Prabowo Jadi Menteri? Siap Presiden! | Catatan Najwa

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024. Bongkar pasang kabinet hingga kubu oposisi yang merapat ke Jokowi menjadi bahasan seru dalam Catatan Najwa "Jokowi Dilantik" yang menghadirkan Juru Bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak, Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen dan Pengamat Politik Ray Rangkuti.
Bagaimana nasib pemerintahan Jokowi-Ma'ruf dalam lima tahun ke depan? Seperti apa peta politik di tengah partai-partai besar yang merapat ke kekuasaan?
(Narasi)
#PrabowoJadiMenteri #PelantikanPresiden #CatatanNajwa #Narasitv #SeleraIndonesiaBanget
Tonton juga Catatan Najwa eps. [Prabowo Jadi Menteri? Siap Presiden!] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link bit.ly/2MVw0ns
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial
ID-tv Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Najwa Shihab ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Tonton juga Catatan Najwa eps. [Prabowo Jadi Menteri? Siap Presiden!] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link bit.ly/2N2UbAk

    • Kk Nana tolong undang Pak Prabowo ke mata Nadjwa dng Kk NanaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Jkrecords

  • Heleh

  • saya kecewa dengan pak perabowo hancur hatiku ketika mendengar diajak pak jokowi hhhhh mantul / mantap betul

  • mbak najwa kok nyerocos mulu gak kasih kesempatan orang ngomong dulu

  • Undang NENO WARISMAN yang berargumen PERANG BADAR πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan undang juga yang mulia paduka AMIEN RAIS tentang argumenya Partai SETAN vs Partau ALLAH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pengen tau saya gimana ngelesnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Si baju putih gk punya malu dibilang cebong malah ketawa" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya merasa kasian sama pendukung fanatiknya malah jadi cebong juga yg sebelum"nya teriak cebong dungu eehhhh pada akhirnya. Yaahhh isi sendiri lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • cara ngomong si D kayak GAY

  • Susah mba nana klo berdebat sm orang yg hati nuraninya blm terbuka

  • Prabowo Menhan ku JOKOWI Presiden Ku . #NkriHargaMati

  • Maaf nich,,kemarin waktu debat presiden dan wapres,kata pak prabowo keamanan lemah,nah lo,,,skrng saatnya pak prabowo bekerja utk mentri pertahanan,wk,wk,wk

  • Yg di belakang malah MABAR DOTA πŸ˜‚

  • Yang benar POLITISI IKUT JALAN TIKUS

  • Pak prabowo prank pengikutnya aja ,kesal gueeee

  • Kenapa harus ada pilpres, habis2in waktu dan uang negara aja

  • Pak jokowi smoga indonesia makin maju...bersama kita pasti bisa.

  • Mba najwa kalau belum kawin aku mau jadi suamimu.

  • Cuman mau ngomong satu aja, PENJILAT !!

  • Kudanil...kudanil ...isuk dele bengi tempe....

  • Bacottt wkwkw, taulah

  • Pajek Vespa wes dibayar rung?

  • Apa urusannya kalau memang saat nya damai dan demi bangsa ngapain dipersoalkan. Kali2 temanya rakyat miskin yg dipelosok

  • Mana nih yang mau ngembalikan tanah demi negara dan nasionalisme . Semoga tidak lupa

  • Dear, mbak nana. Undang pak prabowo, Please "Wujud kiprah menhan kedepan"

  • Melelahkan dan memggairahkan.... #perdinanhutapeak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantap yg ketawaπŸ˜ƒ

  • Tidak konsekwen s wowo tuch....dicaci maki tp dimakan pula wo....wo.....ngk punya muka.

  • Mbk nana..tlg undang bu mega wati dan prabowo di acara narasi

  • Jika ingin jadi Politisi, Maka siapkan Muka Badak dan Tak Tahu Malu serta Menjilat Ludah Sendiri

  • knp hrus si danil yg hrus jd jubir prabowo

  • DA-GE-LAN... Politik memang gak pandang bulu... #PenuhDenganTandaTanya

  • Dan sayah pun mengerti apah yang terjadi di dunia politik inih dan akhirnyah jadi mentri sayah paham sayah paham hahah

  • Dari dulu sampai sekarang satu satunya wanita yg saya idola adalah ka najwa 😘😘😘

  • Begitulah hebatnya org pinter keturunan pejabat dn muallaf allah berkata lain memuliakanya dr jln yg lbh baik

  • raja kelelawar sudah menjadi cebong , nasib kampret menurut lho lho bagemana

  • Gitu dah

  • Selamatkan bangsa dan negara ini pak prabowo.. Tolong sederhanakan rakyatnya yg tidak mampu.. Tolong drajatnya di ratakan.. Kasihan orang yg memulung buat sesuap nasi bagi krluarganya.. Ini negara dan tanah air kita.. Tolong rubahlah dan pedulikan rakyat yg tidak mampu.. Selamatkan dan ratakan drajatnya Sehat trs dan semoga panjang umur pak prabowo.. Rakyat adalah ibu kandung kita

  • Barapa bnyak cebonk di sini Coba Kalian like

  • Para politisi & para pengamat politik sebaiknya jangan cari2 kesalahan orang yg dirwkrut jadi mentri/pejabat. Akhiri saja pwrdebatan yg tdk manfaat. Biarkan para mentri bekerja utk negara. Jk tadinya lawan di pilpres tdk ada salahnya jk kmd jadi Mentri. Presiden berhak tunjuk siapapun yg dinilai mumpuni utk jadi mentri membantu selesaikan msl bs, & negara. Jk memang pintar & hebat & dibutuhkan utk bs & negara hrs siap membantu mewujudkan cita2 bs & negara dlm capai kemakmuran, kedamaian & keadilan.

  • para politisi duduk bersama di meja dan berdebat kusir

  • jika prabowo mentri..maka jokowi lah Persiden nya.....Amin

  • Bahas politik mulu..bahas nasib rakyat dong!!!

  • Kalian semua yg bicara d video tau ap tentang hati..Prabowo.. Aq sendiri pun tak tau... Hanx allah yg maha tau... Jdi positif thinking aj...untuk negara...

  • Pilih no. 1 gratis no. 2

  • Adem..

  • PRABOWO HARUS BERTANGGUNG JAWAB KAN PERKATAAN ORDE LAMA INI TIM BRABOWO SELALU MENGATAKAN KE TIDAK ADILAN KETIDAK ADILAN LIHAT DONG MATA ITU YG KINETJANYA JOKWI JK PMBANGUNAN SAMA RATA BUKA MATA LEBAR LEBAR.

  • Semua jadi cebong pada waktunya ..🀣🀣

  • Acara nya terlalu menyudutkan pak prabowo....padahal niat pak jokowi dan pak prabowo bagus....cocot kalian lah yg sebenarnya rusak

  • penjilat

  • Untuk kondusifnya suatu negara tdk ada salahnya merangkul lawan politik, sebenarnya acara ini bersifat "memprovokasi"

  • Ada cerita film seorang menhankam menjadi kudeta

  • Waow..hebatnya pak jokowi..bukan cm cebong saja,sekarang ularpun di piara..hebatt...,hallo projo..?!..jangan kecewe ya..jangan merasa di khianati..πŸ˜€πŸ˜€

  • kasihan orang yang di belakang.mau ketawa g boleh, mau gadep kamera juga g boleh??pura2 sibuk...

  • Akhirnya semua cebong pada waktunya

  • Kalian semua di prank sama pak Prabowo πŸ˜„ *padahal dia cebong πŸ˜‚

  • Semua akan Siap Presiden pada waktunya..

  • Sori mbak nana, saya kurang suka cara bicara mbak kali ini. Terlalu banyak menyela narasumber, khususnya dahnil. Meskipun mbak berbeda pandangan dengan narasumber alangkah baiknya didengarkan dulu pendapatnya baru nanti ditangapi.

  • Pada prinsip nya kepercayaan hatuh pada paorabowo

  • Yg nggak setuju, mungkin lebih menyukai perpecahan...

  • Obrolan orang medan..

  • Ada 2 sisi positif tindakan jokwi,1 memang ada kepentingan fakta bila prabowo mnjadi menhan,supaya lebih memperkuat pertahanan negara"prabowo tni lebih dari tni". Ke 2 mempersatukan k3mbali 2 kubu yg berseteru"damai itu indah". Itu sih sisi positifnya,ga tau tuh yg sisi negatifnya... saya tidak berpikir negatifπŸ˜ƒ