Prabowo Tuding Infrastruktur Permudah Impor, Jokowi Balas dengan Ekonomi Makro - Pemilu Rakyat 13/04

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2019
Jangan lupa saksikan debat final Capres dan Cawapres dengan tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, Industri dan Perdagangan yang disiarkan langsung hanya di iNews!
#iNews #Pemilu #Pilpres2019 #JokowiMaruf #PrabowoSandi #DebatFinal #CapresCawapres

Komentar

  • jokowi aja lagi besok ach,..sy takut klo prabowo cuma jdi icon/jalan buat negara blok barat negara elit yg mementingkan diri sendiri. bilangnya seh anti aseng,....pakde jokowi cenderung ke blok timur,dengan negara2 yg merakyat,sama rasa sama rata. Buka sejarah orde baru,..

  • Ngawur 02 .

  • Ngurus pabrik aja ga becus.utang banyak .masih bisa mengecilkan merendahkan .pemerintah..ngomongnya.doang..baru bisa baca sih.

  • kmi mintak klu pak prabowo menang tlong revisi pp99 pak

  • Hhh..intinya trakhir nyapres sagala cara pasti di lakukan..trlihat haus kekuasaan ..semoga prabowo sehat pnjang umur biar bisa melihat pk jokowi dilantik lagi

  • Ttp persidenku Pak jokowi hoax terus prabowo muak Liat prabowo ngmong banyak fitnah terus begini mau jadi persiden mau jadi apa Indonesia

  • Jangan lupa 17 april coblos 01

  • ya sudah Mobile Legend dulu, wkwkwk KOPLAK

  • Untuk pendukung 01 dan 02 mohon mengkondisikan diri sendiri. Kita harus saling menghargai satu sama lain, jangan sampai ada kata-kata kasar yang terlontarkan dari mulut kita

  • Jokowi kuasai materi...lawanya dikuliahi ha..ha..

  • pak jokowi tolong berantas kaum LGBT

  • Proyek infrastruktur itu proyek mark up buat masuk kantong .... Makin byk proyek makin tajir !!

  • 1:07 "perlu ada polisi yang tegas, untuk menghentikan aliran ke luar negri" Supersemar itu punya siapa? Bukti hilang, saksi di culik, di bunuh, di hilangkan tanpa jejak. Seumpama saksi, bukti, ada mungkin udah di hukum mati kayaknya

  • Nntn nya yang full biar tahu, dapet fellnya

  • Katanya antek asing , tpi bilangnya harus meniru thiongkok πŸ˜…πŸ˜‚

  • Mau lewat mana ekonominya goblok? Jika indonesia tak import jadi gini ini ke terlambatan impor bawang hanya 1 minggu aja harganya sudah melambung tinggi, itu hanya telat impor, apa lagi tak impor. Sama aja ngeracun rakyat kecil perlahan. Gak ngerti apa-apa kok mau jadi calon presiden?

  • Salah jalan?? Luh aja balik wowo, gue ngerasa fine fine aja. Pulang aja lah g usah mimpi pngen jd presiden. Terimakasih hahhha sandiaga uno aja sebaagai kawannya nanggepin ngakak omongan luh wew

  • Beda kualitas............. REALISTIS VS MIRIIIIS

  • Ndasmu wo. Katanya anti asing. Kok suruh nyontoh TIONGKOK. Mencla mencle.

    • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Dri visi misi aja udah jelas telak bagus dan lebih masuk akal 01

  • Salam Jokowi - amin salam 2 periode

  • ngomogn opo woiwo iki.. gk jelas misinya opo ehh nyerang wae .. kepastian usaha opo eke oce bangkrut ngunu og,. kwkwkwkw

  • Semua butuh proses mewujudkan negara untuk maju, tapi kami rakyat Indonesia butuh kerja nyata presiden untuk memimpin negara dan saya yakin pak Jokowi mampu karena sudah berpengalaman. Semoga lanjut dua periode ya pak Jokowi.....

  • Jngn di denger pa sama wowo yg cuma bisa ngomong,fokus kerja aja pa buat membangun negri ini Semangat pa

  • Ya sudah Wowo Nanti kalau kamu jadi presiden Bongkar lagi infrastruktur Biar import ngak masuk...... Biar ngak salah jalan ..... Hahahhahahahhahaa Mengerikan Salah jalan

  • Manatp pak jikowi manatap"no 1 oke gas pol

  • Mohon maaf bgt ya, tanpa mengurangi rasa hormat, cuma setelah diamati dari debat pertama sampai terakhir, pola bicara pak Prabowo selalu itu2 saja. Mungkin anggapannya tegas, tapi menurut saya sama sekali tidak terarah dan tidak mendalam. Beliau itu cuma sekedar teriak2 orasi tapi tanpa solusi. Beda jauh ama Jokowi yg ngomong mendetail.

  • P prabowo mau ngurusin negara bukan ngurusin game mobile legend, main game membodohkan anak bangsa

  • jalan tol dibangun.. jalan menuju pajak tradisionil rusak,, pertani tidak diperhatikan harga inteksida pertanian terlalu mahal

  • Saya heran dengan pendukung 01 PNS d buka 4 tahun sekali, pak buat 5 tahun aj lagi biar banyak pengangguran ,Oia pak listrik naik kan lagi dong ?

  • 02 yg mngerti akan suara rakyat!!!!!

  • Berarti mertua bapak juga salah dong (02 )!!!".......selain. itu ..."bapak pernah berkata kalo bapak itu anti asing anti cina dan semacamnya tapi kok malah bilang mencontoh cina sih pak !? ...Yang benar yang mana bapak (02) ......"MULUT MU BUMERANGMU LHO PAK"

  • wujud kekecewaan masyarakat indonesia ada di prabowo

  • tuh belajar tuh sama tiongkok wkwkw

  • Mertuamu dah gak ada pak jgn si bawa bawa debat.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapapun pemimpinnya harus tahu bermain fundamental disamping bermaen instant profit economy ...karena ada beberapa hal yg diactualisasi harus dgn fundamental..sepertinya jokowi ga tau bermaen fundamental...prabowo keknya tau harus bermain fundamental tapi kurang tau caranya

  • Kesalahan, kesalahan presiden sebelum bapak. Kasian AHY!

  • Haaaa wowo tau mu ap lo mau ngurus rakyat indonesia yg ribuan orang ap lo bisa orang ngurus rmh tangga lo aj gk bisa ap lagi mau ngurus rakyat klklklk kocar kacer semua,, dn lo aj jdi TNI aj d pecat klklklk wooooo sadarrr

  • Terimakasih kembali Pak Sandi. Wkwkwk

  • Bisanya kok nyalahin mlulu paaaaak..JIANCOK..!!!

  • PRABOWO KOK URING2AN PIDATONYA..AMBISI JADI PENGUASA YA..AKU PILIH PEMIMPIN YG BENAR2 UNTUK INDONESIA..BUKAN AMBISIUS UNTUK KEKUASAAN..

  • Maaf pak jokowi 2 periodeπŸ™

  • Wkwk.... Prabowo pro china

  • *culture of fear* (or climate of fear) is the concept that people may incite fear in the general public to achieve political or workplace goals through emotional bias. *budaya ketakutan* (atau iklim ketakutan) adalah konsep bahwa orang mungkin menghasut ketakutan di masyarakat umum untuk mencapai tujuan politik atau tempat kerja melalui bias emosional. banyak mana kah rakyat yang *optimis/pesimis* ? mari kita lihat 17 april nanti

  • Tetp jokowi 2 priode

  • Video ini adalah tempat berkumpulnya CEBONG SAKIT HATI... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

    • +Saga Seiya hahahaaa, ehh jgn pakai bahasa ambigu dong, mereka (para ebong) , bahasa yg simpel dan mudah aja masih ga ngerti apa lagi bahasa begini,, kasian mereka bisa berasap embun embunannya.. πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Nuduh trs.. Hoaks terus..

  • presiden2 sebelum bapak.....brti soekarno,soeharto,habibi,gusdur,megawati,sby.....kasihan oak sby nih ....udah dukung di salah2 in pula

  • katanya anti aseng,kok d syruh contoh tiongkok....

  • Cieee penggemar kungfu juga 🀣 Salam πŸ‘† periode dari β˜οΈπŸ‘ AMIN

  • BUKAN BERKUASA 4.5THN TAPI MENGABDI 4.5THN PAK

  • Hidup para cukong!!! HAHAAHA gk berani lah ngusik cukong

  • Kasih pak Jokowi 40 tahun insya allah juga bisa. Kalau pak Jokowi diberi waktu 40 tahun menjabat, trus kpn pak Prabowo ?

  • Infrastruktur mempermudah segala pihak wo...

  • PROBOWO SETIAP DEBAT PASTI GITU GITU AJA KATA KATANYA, KITA AKAN SEJAHTERAKAN PETANI, KITA AKAN LINDUNGI NELAYAN, DAN BLA BLA, ..TP TAK TAU SOLUSI APA YG AKAN DIA LAKUKAN. ..

  • mlh mnyalahkan pemerintahan sblmny buat apa..kslhn lalu tu yg prlu dperbaiki bukan mnyalahkn atw mw ikut2 korupsi dr yg sblmny tp buat mngurangi kemiskinan tu bgaimana pemerintahn trlama sapa kan jokowi aj bru 4.5thn loh..haduuhh

  • Sandi ketemu petani : harga beras kita akan tingkatkan untuk kesejahteraan petani Sandi ketemu warga : kita akan coba turunkan harga sembako terutama beras sebagai makanan pokok Bego boleh tp jgn permanen

  • Lihat komen"nyaaaa pda jahat bgt yaaa sama PS 😏 semua tv pun berpihak ke 01,jadi judulnya bikin ricuh ... tv mah netral aja kali,baru kali ini tv" gak netral, gausah memojokan gtu, masing" ada kekurangannya

  • Capres goblog

  • BILA DALM SATU NEGARA,ORANG ORANG KUAT YAITU PENGUASA,PENGUSAHA,MASIH MAMPU MERAMPAS HAK ORANG ORANG LEMAH SEPERTI KAUM PEKERJA,TANDA NEGRI INI MUNDUR KEJAMAN JAHILIYAH. MISKIN IMAN SANGGUP MERUSAK SELURUH TATANAN RUMAH TANGGA, BERBANGSA DAN BERNEGARA. SEDANGKAN MISKIN HARTA TIDAK AKAN SEPARAH DARI MISKIN IMAN. DIA RELA.BEKERJA KERAS DEMI KESEHATAN DAN KESELAMTAN KELUARGA,BUKAN UNTUK NGEMIS APALAGI MENCURI/KORUPSI.

  • Pengen 4periode dgn 4tahapan

  • 01.2priode

  • Wowo byk baca komik, impor itu lwt jalur laut dan udara cin..kl pake jalur darat namanya ekspedisi pos dan giro..

  • Ikut ijtima ulama.. islam agamaku al,quran kitabku..

  • Stop import , saatnya Indonesia menjadi negara eksport . Dengan kekayaan alam yg melimpah ruah , rempah rempah berlimpah , barang mentah yg bisa diolah menjadi barang jadi . Saya ingin perubahan , Rakyat Indonesia adil makmur dibawah pimpinan Prabowo Sandi #02 πŸ‘†πŸ‘†

  • Pk Jokowi menja2abnya dengan santai

  • Prawowo ga nyambung pidatonya gimana jdi Presiden malu2 sama luar negeri ditrtawain

  • sebentar2 pak bisa diulang gak...40thn am 4.5 thn..it kn beda jauh pak...trs kt bpk bukan salah pak jokowi yg salah presiden2 yg dlu..????ngawur ach bapak...2priode ajj dh kl gt...

  • Kasihan sandi,mau aja d gaet wowo yg ga jelas 🀭 dia itu dr dlu terlalu berambisi,gw takut klo kalah dia & pendukungnya stress 😭

  • Bukan salah pak jokowi ? tapi salah presiden sebelumnya ? Oh yaudah, gausah diganti dong... org gak salah, kok diganti. Membosankan terus aja Membahas masalah lama seolah olah itu masalah baru... skrg di akui, salah presiden sebelumnya ? termasuk mertuanya... Keceplosan kali ya ? "Tiru republik rakyat tiongkok/china" yakin nih ? pendukung ente aja anti :v standar ganda

  • Kata2 pak Prabowo yg terakhir garing... wkwkwkwkwk Pendukungnya gk jadi dukung... wkwkwkwkwk

  • Mobil Esemka d ganti mobile legend... salam akal sehat

  • muka loooo somplak woooo....bacot luu udah ngaco dan sampah doang yg keluar dari mulut si wowo ...sampah2 nasi bungkus

  • Infrastuktur sangat mempermudah rakyat indonesia mengembangkan ekonomi pak bos πŸ˜‚

  • Mampus lu wowo d cramahin

  • Semua omongan pak parabowo sllu masuk akal.buktinya jln emg buat orang2 luar biar lebih gampan masuk ke negara kita..allahu akbar 2019 ganti presiden

  • Infrastructure just for Chinese And Selling Indonesia country like sri langka and Myanmar

  • Tuh kan pak probowo tau 40 thn tiongkok menumpas kemiskinan.. mkanya jangn koar2 kalo jkw itu ingkr janji

  • Dengerin tuh kuliah gratis dr pak jokowi, wkwkwkkw

  • Jancuk sandi malah cengengesan. Gak serius mau urus negara

  • Sangat terlihat beda kelasnya. Pak jokowi memang gak tertandingi programnya.

  • mang elo sama sandi ga pelaku ekonomi wo, ada ada saja

  • Jokowi amin aja

  • Ngalah ajak pak wowo terlalu kuat mau yapres ya.jokowi ajak yg terbaik pak

  • Negara di salahkan apalagi pernyataan presiden sebelumnya di salahkan,demokrat mundur

  • pasangan presiden prabowo sandi kompak euuyyy..saling mengisi..kerjasama yg oke..giaauuullll kalo kata anak muda..welcome presiden baru

  • JOKOWI SUDAH MENANG..!!!!!

  • Paan si prabowo g jelas

  • Lebih enak ngomong dari pada kerja apalagi ngomong ngawur.tetap 01 untuk Indonesia maju adil makmur dan beradab

  • Btw pak prawobo udah berapa kali kalah ya jadi Capres? Maju terus pak pantang Mundur.

  • Jokowi lagi, g usah bnyk janji, tetap 2 periode

  • Prabowo waktu bertanya nyalahin jokowi 4,5 tahun, udahnya nyalahin lagi presiden sebelumnya. Maunya apa sih nih orang ngebacot terus dan gak ada ujungnya

  • EH PRABOWO ANDA INI MAU JADI PRESIDEN .... KOK GOBLOK BANGET YAAAAA......!!!!!!! MANA ADA PRESIDEN YG MENJADI PEMIMPIN RAKYAT DAN MEMIMPIN NEGARA TAPI CARA BERPIKIRNYA KETERBELAKANG DAN TIDAK TAU APA FUNGSI DARI INFRASTRUKTUR BAGI RAKYAT DAN NEGARA. ANEH..... YG SELALU DI BICARAKAN KOK : ANTEK ASINGLAH..... MEMPERMUDAH MASUKNYA IMPORT DARI LUAR LAH..... APALAGI SI SANDI , KERJANYA HANYA MENCONTOHKAN EMAK2 PERORANGAN TERUS SI LIS LAH SI JAMILA LAH SI KUTUKUPRETLAH BEGINI BEGITU ACH..... DEBAT YG TIDAK BERBOBOT SAMA SEKALI ANDA INI SANDI..... ITU SUDAH MERUPAKAN LAGU LAMA YG SELALU DI ULANG2 DALAMBERDEBAT......JUJUR SAJA TIDAK BERMUTU TIDAK ADA TITIK TERANGNYA.......APA RENCANAMU UNTUK MEMIMPIN RAKYAT DAN NEGARA BESAR INI .......!!!!!!! MAKANYA KALAU BELUM MAMPU BEKERHA UNTUK RAKYAT DAN NEGARA INDONESIA JANGAN SOK TAU INGIN MENJADI PEMIMPIN NEGARA BESAR INI. PENGALAMANMU SANGAT DI BAWAH 1 % SANDI . JADI BUTA SEKALI DALAM PENERINTAHAN.

  • buzet dah .. belum jg jd presiden sudah menyalahkan rakyatnya.. di suruh tanggung jawab lagi.. situ sehat..😁

  • Raja hoax Mr Prabowo, salam satu Jokowi bersatu

  • Ngomong mah gampang banget, menyalahkan terus bisanya, emg presiden ngurusin orang 1 1,. Gimana coba pikir mau nurunin bahan pokok, bbm, dan segalanya emg semudah raja nyuruh bawahan, trus harga bakso yg 10rb bisa jdi 5rb, harga beras jdi 5rb,. Ga percaya sm janji2 yg halu.. Keliatan banget klo cuma bisa ngomong, mencari kesalahan dan janji2.. Seperti apapun org menjelek2kan pak jokowi, tetep pak jokowi yg terbaik

  • Kebanyakan sandiwara 02 ini

  • Sehat selalu my presiden Jokowi.

  • without infrastructure how can we can do import exports setuju dengan bpk jokowi lanjut dua periode ☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝

  • Bangsa sendiri kok d salahkan pak...belajar boleh dari negara lain tapi jangan bangsa sendiri di katain....