PRANK ABANG KADO ULANGTAHUN SEISI KAMAR WOWW!!

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2019
Happy birthday @saaihalilintar , kepo kan gimana ekspresi selanjutnya :p
follow my instagram @fatehhalilintar
- Ziggy Zagga Music Video By Gen Halilintar www.youtube.com/watch?v=BCOjo...
- Get our book & merchandise genhalilintar.com/
GET OUR SONGS:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddyt...
Business Inquiry:
fatehhalilintar@gmail.com
P.O. BOX (Fan Mail)
To: Fateh Halilintar
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • Buat vidio karate fateh

  • Fatners is the best

  • ka fateh aku ngefes sama kakak tolong bales ya ka

  • Minta no wa ya dong fateh

  • πŸ˜ˆπŸ˜πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜…

  • Subscribe aku dong Fateh fans subscribe aku ya dadah

  • Prank baby Qahtan donk sama prank Muntaz 😊

  • Hi...

  • Ass. Joba aku ketemu bang fateh janangan harepin😫😫😫

  • CEPET BANGET 2 JT SUBSCRIBER NYA BARU AJA KEMARI 1 JT UDAH 2 JT LAGI SUBHANALLOH

  • CEPET BANGET 2 JT SUBSCRIBER NYA BARU AJA KEMARI 1 JT UDAH 2 JT LAGI SUBHANALLOH

  • Fatehhhhhhhhhh I Love YouuuπŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€

  • Teh kamu suka cinta sama nurun nisa di tik tok keenakan bilang makasih aku kecewa sama kami teh πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😩😩😩😩😩😩😩😀😀😀😀😀 tapi kamu teh kalo kamu milih di aku gak kecewa kalau kamu tet cemburu gak papa bay kalo aku ke jakarta kalou ada kamu kalu kamu tegur aku di mana mana aku gak mau liat aja

  • 15:16.ada yg nyanyi

  • Enggk pernah telat nonto chanel nya fateh

  • Fateh jail tpi aku suka 😊❀

  • Opening nya lagu apa yahh itu, tolong yg tau :))

  • Bang ateh main hago juga ya

  • Tanggal 7 April teh rupanya ulang tahunku bareng ya am a bang saaih😊

  • FATNERS STAY COOL😎😎

  • Socantik

  • Yang di bawah gya banget foto nya

  • apa cuman gue yg ngerasa semua video fateh kamera nya pas gerak kaya ada yg berisik gitu

  • Yg fatners mn suarany

  • Hahaha keluarga prank

  • Kak fateh sekolah nggak?

  • Siapa yg nonton tidur main hp jomblo likeπŸ˜ŽπŸ‘

  • Bang Fateh memang yang terkocak πŸ˜„πŸ˜πŸ˜„

  • πŸ‘πŸ‘ fate

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Fateh fateh ngeprank terus

  • pasti beli ny di Prapatan Terogong dpn gg sklh gw :)

  • halo fateh aku boleh minta nomor wa

  • Hetaf fafe

  • Fateh

  • Apa cuma gue yg merasa tingkah keluarga ini gak guna #ehsorry

  • Fateh kami semua minta doain palu ,PALU SERING GEMPA

  • Ya Tuhan, selamatkanlah generasi alay indonesia dari konten sampah. Amin..

    • +Fariza Setyo Andhika sampah ikut nimbrung

    • Heh bambang, kalo sampah ya jgn di tonton πŸ˜‚πŸ˜‚ jd org jgn bego2 amat ngapa sih πŸ˜‚

  • Gans bgt si kmuuuπŸ˜”πŸ’–

  • Gen emang paling toppp

  • hahahawkwkwk..sekolah dlu dek.

  • bocil berisik

  • Halo aku zahra,boleh gk minta no WA nya kak fateh soalnya aku ngefens banget sama kak fateh

  • Bang gua minta praank kk fatima

  • hebat

  • Fateh ko mulut nya pada unggu?,kaya gituh tapi gk tu

  • IKLANNYA BANYAK BANGET ASTAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH, kontennya jg emm b

  • Baru liat ni channel udh 1,9 juta

  • Tolong jangan terla banyak iklannya

  • selamat ulantahun

  • Kyk prank the dolan twins

  • Bajunya sama aku juga punya bajunya

  • Channel prank

  • Gajelas

  • Aahhhhssssssssaaampaaaahhhhhh

  • Konten TAI

  • Mother of AdSense

  • Bocil ngapa

  • Ternyata bener banyak anak banyak rejeki. Liat aja nih video banyak ads

  • hidup ente penuh dengan prank ya,, asyik banget...

  • hai fateh

    • kamu rumahnya dimana sih penasaran

  • Wo keren banget kalian

  • Uwawww banyak kali iklanya

  • Wow Fateh kamu dah 2 jt subc prank bang SAIH lagi donk

  • Otw 2juta sub yaa teh

  • Prank si thariq dong yang setuju like ya

  • Trending 23 doooongπŸ’™

  • deket rumah gue wkwk

  • di prapatan cilandak gilaaa

  • Seruuuuu

  • kak fateh harus selalu semangat😘

  • Kamu ganteng teh

  • 3 jt prank muntaz

  • Ni lg masing masing keluaega buat youtube hoammm muak

  • Mantul bnget, Salting & kepoin channel aku dong guys, Buat yg mau mampir aku doakan semoga tajir kayak keluarga gledek

  • Aku tau rumahnya gen halilintar

  • Aku pernah tonton 3 tahun lalu Miniminter bikin prank kek ini Lol😏

  • Prank kak fatim dong teh

  • Fateh ganteng

  • BUKAN GOLONGAN KAMI. KAUM YANG SUKA PRANK!!!!

  • prang sama ka fatim dong plissss 😁😁

  • Widih geloo, itu kuning kuning (iklan) udah kayak tai di kali

  • Dolan twns prank:))

  • parah video ini PENUH DENGAN ADSESD

  • Banyak amat hadiahnya kakak... bagi dong ma zoie buat d sedekahin... ma orng2

  • 2 jt sub prank kk Fatim

  • Fatners waw kado nya banyak

  • Fateh niat banget

  • Bocil wkwk

  • Trending πŸ‘πŸ‘

  • *Fatners* fateh minta no watshapp

  • Fateh halilintar Otw 2 Juta Subscriber!! πŸ‘

  • 2 juta subs Prank Kk Fatim!!!

  • Trending✨

  • iklannya vanyak bet dah :v

  • Statment pembodohan dipublikasi

  • Itu bukan prank goblok itu sebuah lelucon yg sangat goblok

  • Hai bang fateh

  • saya doakan semua nya sehat selalu , dan di berikan rezeki

  • Yang ditonjolkan kekayaan Mulu