PRANK BALES DENDAM DEKETIN OJO (kray sye cemburu)

Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2020

Komentar

  • Request dong komen di bawah next konten apa ☺️

  • ka cahayanyirin diam bae

  • Raka malah ikutan🤣🤣

  • Mabar kk

  • Gue yang lihat emosi juga coba abang nya nonjok pasti lansung kakak yang perempuam tuh lansung ngomong cuma prank

  • Kakak aku ngefans banget sm kakak ikke jenner😭😁

  • liat kak cahya yg polos jadi ngakak Sorry kak

  • Gila si maskray kecil2 berani sama yg lebih tinggi.🤣

  • Anjir cocokan amq ojo

  • Ketinggalan 2 bulan

  • Kk Ike kmna

  • Raka ikut ke prank

  • Lihat kucing putih itu dia pergi karena takut

  • Ow now ow now😂bengek😂

  • Ya udh iya aku malu aku malu aduh bengek

  • Dari tadi kak raka sibukk 😫😩

  • Si cahyanyrin dari tadi triak triak mulu deh 🗣️🗣️😂🤣

  • Kk jener sama ka ojo cck bngdd dehhh 😅

  • raka nya ngambek🤣🤣🤣iii lucuu 🤣🤣

  • Kak bikin konten prank mutusin kray😀

  • Kak ikke ini aku yg di ig kaka yg pn brat itu loh aku ngga punya akun youtube tapi untung nya aku bisa komen 😊😊😭😭😭ngga bisa ktemu umur aku yg 11 tahun tea kak🥺😭

    • Preung balasan y kak🤣😂😪

    • Kak komen dong🥺🥺🥺😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Deket sama ojo dan bilang kalian udh pacaran

  • Prank kk Cahya dong

  • Kok aku salfok lepas yang bagian ini 23.43 kak sye bilang"masak mie yok"

  • 16:04 kak cahya teriak karna kaki nya ke injak Hahaha 🤣🤣

  • Aku fans ama kk ojo ama kk sye.mereka cocok bat dah😙

  • 15:16 sebenere raka kyk nggeh klw Ada kamera hahhaahha

  • Seru banget

  • Fiksss cocok!!

  • iri banget samaa persahabatan kaliann

  • Kk kok mukanya beda ?

  • Gajelas suara lu semua ga kedengeran. Ga bermutu bikin kontennya

  • Prank sandy kak😁

  • Suka kakak 🥰🥰🥰

  • Kak prank kak heiraks

  • Kak prank ka heirks

  • Humor gw sebatas "ahh kaki gw keinjekkk"😭😂😂

  • Humor gua sekedar : lgi pda ribut cahya tereak "aaaaaakaki gua ke injek"😂😂😂

  • Andai bisa gabung ke tbh kakak aku ngefans sama pacar kakak😭

  • Kaka tbh dimana🤪

  • Kenapaa ada lagi oh no oh no ngakakk kann jdinyaaa

  • Aying grgr tiktok gue kesini dong

  • 16:05 KA CAHYA : AH KAKI KU KE INJEKK🤣

  • Kasihan kak Cahya kaki nya ke injek

  • kaka ikke mau nanya kaka sandis ss ko nggak keliatan sih di tbh padahal aku udah lama nonton tbh tapikok ka sadis nggak ada

  • Syukur ada bang malik disitu yng pling bsar bisa nahan kray,🤣

  • Lebih seru ini anjir

  • Kak cantik benget

  • Baik banget kak syee

  • Kalau ojo dan syee di prank dan ada berantem ny pasti si syee yg ngelindungi xixixix

  • Gak kedengaran kak

  • Anjir ka Raka komok nya😭😭😭

  • Kak Ikke gk boleh bales dendam

  • Prank kak , gk negur anak TBH♡

  • Ak suka banget sma time tbh

  • Kucing ya lucu

  • 21.02 ngakakkk🤣🤣😭🤣

  • kaak maskray lg demo wkwkwkwkwkwk

  • Salam toleransi kak

  • Gw Ngakak am ka raka😂😂😂

  • ada yang denger nggak suaranya kak cahya🤣

  • Tenang ka cahya ada aku di sini 😂

  • definisi cinta menghancurkan segalanya terutama persahabatan,ngk tau mau sedih atau ngakak

  • Kak Ikke jenner Prank kak Cahya deketin kak Raka Prank kak Cahya deketin kak Raka Prank kak Cahya deketin kak Raka

  • Kalo gue udh gw tonjok tuh si ojo

  • Lo kok dibilang yang aku malu Lo yang 😂😂😂😂

  • Ya allahh kak kray saking sayang nya sama kak ikke sampai ngajak gelut sama kak ojo😂😂😂😂😂

  • buat kalian fans nya anak TBH wajib banget nonton ini id-tv.org/tv/video-_pOX3NLrpYs.html

  • iki ini logaknya kaya pergaulan jakarta ya,,semngattt

  • Ngakak anjir

  • Prenk kk kraiy dong tuduh selingkuh pengentau apa reaiksi nya kk kray

  • Kasian we meng nya 😭😭👍

  • editor dri mana mba ngkk bgt i😭🤣

  • Cuma kak cahya dong pake pakaian santuy

  • Gila sih hari ke hari anak tbh jdi makin asikk banget

  • Ngakak

  • Hay kak yok op kabare pean apik tahh Kaka asal wong Jatim kan Jatim pundi kak ikke

  • Kasian kucingnya

  • Kak ikke semangat ya ngeprank nya

  • Kak mabar pabg yuk tapi aku bocil

  • Kak cahya bi lek: aaaaaa mochi ku keinjek heeeee

  • Kak cahaya bilang ahhhh kaki gua ke injek wkkwkw

  • Gelud sambil sebat ga tuh

  • kak Cahya selalu bagian pengamanan🤣

  • Ojo gaya gayaan anjy cengeng ae

  • Setingan

  • Prank Marahin kak cahya kak 😂

  • Kok waktu brntem aku salfok ama kucingny yak takut keplenyet🤣

  • 23:42 ka sye malah minta bikin mie🥺🥺🥺🥺🥺🥺🤣🤣🤣🤣

  • 18:34 api rokok nya kena ka Ojo🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  • Sok swet baget 😭

  • MntapKntenNya🤙🏻

  • 😂😂😂😂😂😂😂

  • Kak Cahya nirin di kacangin 😌😌

  • Hampir di tonjok😭😭😥😥😆😆😆😆😆

  • 5.35.. dh serius jgak malah di bkin ngkk

  • jgn seperti dilan memukul teman demi peremupan:)

  • prank kak raka dong😯

  • Aku ngakak sama maskray saat lari ke ojo wkwkwkwkwkwkwkwk

  • Siapa yang main nya free fire