PRANK CALL MICHELLE ZIUDITH WITH RIZKY NAZAR

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2019
Hai guys! I hope you enjoy this video~

BUSINESS INQUIRIES: rizkinanzr@yahoo.com
INSTAGRAM: @rizkinanazarr

Komentar

  • Kak ina pas hamil ngidamny suruh kak rikzy ngeprank kak Michelle, skrg anaknya dh gede mainny sama Syifa, please g ikhlas😢😢😢

  • 26 Oktober 2020 masih ntn, udah bbrp kali aku ntn ini😢

  • sukses terus kak ichel kak ina, semoga kak ichel jadi adek iparnya kak inaa

  • Berdoa banget biar Michelle sama Rizky nazar berjodoh, please dah serasi bgt, ayo bantu doany

  • Gaessz, rizky dah pernah bilang kalok dia gaada perasaan ama Michelle, divideo mana nya aku lupa, cmn sebatas temen main film, tapi gatau deh aslinya perasaan mereka ke giman😙Dan skrg dia pacaran ama syifa tapi gw tetep dukung walau gw nge ship dia ama icell, dua duanya lebih cantik dari gw😜

  • Ko udah lama banget ga ada vidio bareng michel juidith lagi ka???

  • kak ina kapn bikin vlok breng smaa kak icel .

  • kk nyh rizki mirip Nikita wily

  • Kapalku ....

  • Cocokan syifa hadju daripada michelle ziudith

  • Michelle : "goblog banget dah lu " 😭😂😂

  • Aduh kak coba beneran aja kan seneng liatnya😍😍

    • Iya coba beneran aja bikin baper liatnya

  • Baru nonton lagi sekarang walaupun iky udah punya pacar but aku selalu menunggu kalian bersama senang banget setanah air jika melihat 2 insan yang diciptakan ini semoga kalian berdua berjodoh dan di persatukan Allah , Amin 🙏❤️

  • Colab lagi sama kak ichel kaakk

  • Collab lgi dong ka ina with iki sma ichell

  • Beaultiful

  • Ngomong gue kangen ampe berkali-kali, hwaa gemes bgt

  • Tuhaaaan udah 1th yang lalu ttp q pngen liat Vidio ini oh tuhaaan...... Kak Ina hayuk lah geret si Michelle buat konten bareng ntr di trendingkan wkwk

  • Iky cocokan ama Michelle...cocok cocok cocok cocok bgt walaupun romantis nya di film tapi aq always doa yg terbaik buat kakak iky semoga semakin deket sama Michelle *_love you_*

  • Aku nonton lagi karna kangen bgt bgt momen ka iky ka ichel, berharap mereka satu sinetron lagi, kalo boleh minta sama Tuhan jodohin ka iky ka ichel sekalian, aamiin... Kangen bgt sih woy mizky sekarang kyk gk pernah ada momen apa lagi ka iky ada pacar makin jauh kyk nya kgn momen lucu seru mereka pas jaman2 ka iky belom punya pacar.. semoga tahun 2021 ka iky ichel bareng lagi kaya dulu

  • Kangen ka iky ka ichel😭😭😭

  • kangen ily

  • Bismillah menuju 6juta viewers

  • Ga tau ya kalo ada ichel bawaanya semangat ajj nonton lagi dan lagi .

  • Dari zaman Ily from 38000 ft. sampe sekarang bayangkan aja udah berapa banyak doa doa buat kalian biar bisa bersatu Semoga di tahun selanjutnya mereka berdua bisa beneran nikah:) Aamiin

  • Di awal bulan april 2019 Iky pergi ke konser John Mayer bareng Syifa (mungkin udah deket), tpi prank ini pertengahan April 2019 Iky masih bilang kangen kangen dan kangen pokonya kayak masih sayang bgt ama Michelle, intinya menurut gue posisi Iky waktu itu kek plin plan gitu, suka dan nyaman sama Michelle tpi dideketnya juga ada cewek yg perlahan lahan juga bikin dia nyaman, akhirnya Rizky jadiannya sama Syifa deh.. Bersambung...

  • disini kak ina keliatan tambah cantik aslii

  • Rindu Senyum Lepas Ka Iky Kalau Lagi sama ka Icel🥺Dan Masa-masa Lagi Bersama Tuh sekarang Mh Ngga Pernah Terlihat lagi Rasa nya kaya menjadi Ironman:((

  • Ka ina iky ga kangen ichelle lagi gitu bikin prank lagiiii

  • Ya Allah dr awal ini video keluar smpai skrng msh suka nnton, walau di ulang ulang. Gemes bnget sma iky icel, walaupun skrng iky pacaran sma shifa, jodoh ngak ada yg tau, toh skrng mereka msh sahabatan. Sperti kata iky, icel trllu sweet buat djdiin pcar. Sehat trs kalian, ka ina, kenzi, dan suami, mama ika, icel iky, sukses trs, bahagia trs ...aamiin

  • Nikahnya ama ziu aja kak iki, kak ziu tu baik banget, rame lagi orangnya, sederhana, rezeki kalian berduatu bagus buangeeet

  • Walaupun itu gak mungkin...aku masih berharap kak michelle sama rizky nazar pacaran dan menikah

  • Ssaya berharap semoga kka Rizky sma kka Micel bisa nikah Aminnn 🙏🙏..soalnya cocok banget... 😊😊😊

  • Balik lagi gegara kangen dong huuu :(

  • Kak rizky cocok bgt sama kak michelle... Pasangan serasi😍😍

  • Balik ke sini karena kangenn....

  • ayo dong kak collab bareng kak ziu sm kak iky lagi :(( dah lama bat ngguin

  • Masih nonton ini, bukti klo kangen keberaamaan mereka, padahal disini mereka gk barengan :)

  • "anjing michelle kurangajar bat" 🤣

  • Kangen mizky:(

  • @citra saraswati udh 5 jt lebih viewers nya

  • Collab lagi dong sama ka michelle

  • Alhamdulillah cocok Michelle dan Rezky 7 September 2020

  • Kngen banget sama mizky

  • Meski video ini udah setahun lebih tapi selalu aja putar ulang video inui

  • Rizky nazar emang pernah suka kan sama Michelle tapi waktu itu Michelle nya udah punya pacar jadi di pendem sendiri, pas Michelle udah putus mereka udah jadi sahabat takut canggung jadi weh cuma sebatas sahabat aja);

  • Gatau kenapa suka sama michelle sama rizky bangettttttttt kalo gajodoh juga gapapa asal jangan sama syifa); bukannya ga suka sama syifa yah, aku juga gatau tapi aku mah maunya syifa sama angga ajah dah kenapa sih cowok sebaik angga di putusin huhuuuuu); -tapi jodoh di tangan allah yah kita mh pasrah aja:)

  • Ampe jongkok dong nelfonnya hahaha

  • prank call kk cipa dong😭😭

  • Kak buat iky sama icel satu frame lagi dong,sedih liat mereka sekrang jauhan,katanya sahabat tapi semenjak iky punya pacar udah gak jagain icel lagi:((

  • Rindu iky sama icel satu frame:((

  • Nonton lagi... suka bgt

  • Nonton ini ntah udah berapa x diulang" :)

  • Smoga jodohnya sma michele..

  • woi aku nonton di jaman korona

  • Kanggen Rizky yng dlu SMA ichel

  • Rindu banget sama kebersamaan kaina iky mamikaa bareng icel

  • Kangennnn lebih asikk dan sweet

  • Ka ina bikin konten baru bareng michelle rizky dong kangen banget. 😥

  • Ke puluhan kalinyaaaa nonton ini

  • Kangen mereka dong

  • Kak prank kak syifa lagi

  • Slalu berdoa smoga michelle ziudith sama rizky nazar amiinn Yg setuju aminin yaa

  • Kak Iky berkali-kali bilang kangen😭 yaalloh gemeshh mudah mudahan jodoh❤️

  • Kak Rizki cocokan juga sama michelle dari pada sama kak sifah.

  • Collab lgi dong kak sma kak Michelle dengan kak iky

  • asli sih seru bgt film dia berdua😕

  • Up

  • Kk iky dan kk syifa semoga langgeng terus aminn 🙏

  • Ya allah aku mohon semoga jodoh rizky nazar micel zudit Ya allah satukan lah mereka mudah kan lah pernikahnya jodhkan dunia dan akhirat Ya allah

  • Lucu banget

  • Oke

  • Udah kesekian kali nya nonton tetep ngakak liat kekonyolan si iky...

  • Syifa cemburu melihat ini

  • Tahun berapa nihhh.. 2020 bulan agustus... Masih Berharap mizky

  • Ka inaaa collab bareng ichell lagi. Kasih challenge ichel jagain Kenzie seharian wkwkw🤣

  • Ngulang kesekian kalinyaaaa nonton Vidio ini :'))

  • Rindu banget kedekatan Rizky Ama Michelle..

  • collab bareng michelle lagi dong ka inaaa

  • Kak rizkina. Ayoo dong collab lagi sm michelle.. Kgenn beut nichh

  • Dan masih di tonton di bulan agustus

  • 5,7 jt penonton terbanyak di konten ka ina,ayok kak ina collab lagi bareng kak michele

  • Ya alloh semoga rizki nazar nikah sama michel aminnn

  • Rizky nazar pake kaos polos ajh cakeppp bngt

  • 2020 masih nonton collab bereng michelle lagi kak ina kangennnnnn

  • 2 agustus 2020 masih nonton

  • Gabosen bosennya rewatch ini hahahah seru soalnya

  • Aku kamu ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🤗🤗🤗🤗

  • Nonton lagi pas 2020. Pliss ingetin kak Michelle Ziudith buat nikahin kak Rizky Nazar umur 27th🥰😍

  • Collab sama Michelle lagi dongg kk

  • Fixx bgtttt si cocok iky sm icell

  • Ke sekiannn kalinyaa nonton ini, gregett.. menemukan fakta wow

  • skrng malah sama syifa

  • Gada bosennya nonton ini ya ampunn akuhh wkwk

  • Kak ina kpn collab breng sama michell lagi 😌

  • Kngen, kpn kak ina colab sma ka michi

  • Ini pasti pas belum jadian sama syifa si iky smpek ngomong kangen 3x dan kiss jauh gitu

  • 22 juli 2020 masih nnton🖤

  • Kak nazar ganteng baget kak bagaimana kalo mau sukses kih kasis tahu aku

  • 19.58 : “masalalu yang luar biasa” ciao~