PRANK HANTU SATU RUMAH CINERE, HANTUNYA MALAH BABAK BELUR?! #PART1

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
-~-~~-~~~-~~-~-
Please watch: "DIBALIK BABAK BELURNYA HANTU CANTIK CINERE, HANTUNYA KNOCK OUT?! | PRANK #PART2"
id-tv.org/tv/video-_pWLtlkElKg.html
-~-~~-~~~-~~-~-

Komentar

  • πŸ˜…πŸ˜… aq kaget dnger suara bunda mnjerit.. πŸ˜…πŸ˜…,, aq pngen tau.. pas di blng buruan2.. diem sjenak.. trus pda mnjerit.. apaaa yaa di blng sma bunda.. 😁

  • Masya allah keluarga mas anang semoga tambah bahagia .tambah bnyak rzeki dan tambah sukses karir nya .mbak asanty bukan cuma wanita baik tetapi hebat juga .sosok wanita kuat baik pokonya masya allah hebat sayang sama anak tiri juga syng sesama nya masya allah semoga allah membalas jasa jasa mu mbak asanty amin

  • Ada suara tikus nya nih hhh wkwk

  • Setingan Anang cm mukul kasur ..biar g kelihatan d tutupin sama selimut biru muda..

  • Emang enak ditonjokin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • kayak kue mua-chi muka na, bapak mu tuh susah takutnya,bapak mu orangnya datar , dia cuma bisa panik, buat takut susah XD

  • Hahhahaha masih diliat ampe skrg

  • Strok mas anak jadinya tu..

  • Kesini grgr liat arsy maraah2 k ayah nya

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ternyata kepo nya gw tu gede bnget ya ampe ksni karna liat asry marah marah di lambe turah 🀣🀣🀣

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€­

  • prank lagi donk

  • kameranya oon. sorry

  • buat konten prank lagi donk biar seruuu

  • Ya Allah...pda ngpain ya😁😁😁🀣🀣🀣

  • Kak seringin buat prank kyk giniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mba nyalain lampu donk mbaa... Mbaa... Gak mau bu... Hahahaha

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Lucu....ktambahan pas bunda lariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SALFOK KE KAOS SARAH SECHAN OM ANANG🀣🀣🀣

  • Aurel sampe dapat pukul dari mas anangnyaπŸ€£πŸ˜‚

  • BUDAYA PRANK DAN MATINYA EMPATI ANAK ANAK KITA ❀Jayaning Hartami Pagi ini saya maraaaah sekali membaca status seorang dokter yang cerita tentang pasiennya. pasien itu datang dalam kondisi muntah setiap makan dan minum selama 2 minggu, esofagusnya rusak gak bisa diperbaiki. 😭 Belakangan diketahui, ternyata ia dikerjain teman temannya yang sengaja menaruh cairan pembersih oven, yang lalu diminum oleh si pasien. Dalam rangka "surprise ulang tahun". Cerita semacam ini -kalo mau rajin gugling-, bukan yang pertama kali. April 2018 lalu ada seorang Ibu yang dikerjain oleh seorang youtuber yang nyamar jadi pocong trus tiba tiba muncul dari sudut jalan yang gelap. Si Ibu yang ternyata punya riwayat sakit jantung ini kaget ampun ampunan. Bisa tebak gimana reaksi si pelaku? dia dan teman2 "tim vlog"nya ketawa, cekakakan. mau yang lebih ekstrim lagi? pernah ada seorang stand up comedian yang bikin vlog dimana ia berpura pura sebagai mahasiswa kedokteran. Lalu dia keliling menanyakan ukuran bra ke beberapa wanita di pusat perbelanjaan. Dengan alasan, untuk keperluan skripsi anatomi kedokteran. *** Asli... saya marah.. marah dan sedih campur jadi satu, ga tau lagi mau ngomong apa.. ngerjain orang.. nyeplokin saat ulang tahun.. saya tau ini memang bukan hal yang baru. Dari zaman kita masih kecil pun udah ada. Tapi sekarang itu semua dibungkus dengan istilah "prank", yang kemudian jadi standar keren tersendiri di kalangan anak dan remaja kita. Prank, adalah istilah yang beberapa tahun belakangan ini populer lewat konten konten youtube. Bergurau, berkelakar, itu definisi bahasanya. tapi secara riil di lapangan, prank mengacu pada "ngerjain orang lain", at all cost. lewat pocong, lewat ngagetin, lewat nakut nakutin. Tapi intinya sama : bohong. konten model begini di algoritma youtube kita? lakunya luar biasa. Jadi fenomena tersendiri dan trending dimana mana. *** "Ya tugas orang tua dong ngawasin anaknya! Jangan dikasih nonton video begituan! Kontrol kan ada di orang tua!" Betul, saya setuju dengan pernyaatan di atas. itu sebabnya dua anak kami di rumah, belum kami kasih akses ke dunia maya. Selama ini, saya merasa ada sebuah missing link yang terjadi tentang anak dan dunia digital. Orang tua gak pernah ngasih briefing apa apa ke anak tentang internet sehat, ga pernah jelasin digital literacy skill, tentang apa sih konsekuensi berinternet, tentang apa yang boleh dan tidak boleh dibagikan secara publik ke dunia maya... tapi ujug ujug mereka ngasih gadget yang memungkinkan anak mengakses itu semua. Akhirnya apa? anak belajar dengan otodidak. lewat siapa? lewat influencer yang usianya sebaya dengan mereka. ini yang membuat anak membentuk persepsi tentang baik-buruk, keren-gak keren, boleh-gak boleh, berdasarkan konten yang ditampilkan para influencer di akun medsos dan vlog mereka. vlog yang subscribersnya tinggi, waah itu berarti keren! panutan! dan tau gak siiih, konten model prank prank begini tuh ratingnya emang tinggi dan gampang masuk di halaman pencarian utama. *** "Berlebihan ah, Mbaknya.. Prank itu kan maksudnya becandaan doang.. Buat lucu lucuan aja laah.." β€œCelakalah bagi yang berbicara lantas berdusta hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, celakalah dia.” (HR. Abu Daud & Tirmidzi) begitu Rasulullah udah ngingetin dari dulu. bahkan dalam bercanda pun, ada aturannya. gantilah kalimat "hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa", dengan "hanya karena ingin mengejar jumlah viewers dan susbcribers". Now, get my point? Buat para pembuat konten, ini tuuuh cuma soal menghasilkan uang. Semakin banyak viewers, semakin banyak susbcribers, semakin besar uang yang akan mereka hasilkan. Tapi apa yang dipelajari anak kita? ooohh.. ternyata ngerjain orang itu keren, ya.. bikin orang kaget itu lucu, ya.. bikin video nakut nakutin orang, trus diketawain rame rame itu.. banyak loh yang suka.. Besok mau ah coba bikin video begituan.. gapapa kok bohongin orang, ntar kan tinggal ngaku sambil ketawa tawa.. Lucu tauuu.. Lalu pelan pelan empati mereka pun pergi, hilang entah kemana. *** Buat orang tua yang udah ngasih gadget ke anaknya, yakin rela anaknya nonton konten model begituan? Buat orang tua yang udah ngasih izin anaknya buat jadi pembuat konten di media sosial, tolong dibantu ya.. temenin mereka untuk bikin konten yang bagus. Sering sering ajak ngobrol, kasih mereka padanan influencer lain yang -mungkin gak tenar tenar amat-, tapi kontennya manfaat. Kebermanfaatan ini yang bakal ditanya sama Allah di hari akhir nanti. Karena viewers mereka, gak akan jauh usianya dari anak kita. dan ayo ayo ayo, kasih anak anak kita briefing tentang internet sehat JAUUUUH SEBELUM ngasih aksesnya ke mereka. I'm not judging here. meskipun kami disini belum membuka dunia maya ke anak anak di rumah, tapi kami tau value di keluarga lain bisa jadi berbeda.. dengan masing masing pertimbangannya. Dan kelak, anak anak kita akan berinteraksi bersama di ruang ruang publik yang sama. Jadi, boleh ya minta bantuannya supaya kita saling menjaga? πŸ™πŸ™‚

  • Gw lagi ngebayangin kalo anang ashnty punya sakit jntung kena prank ini.. bisa2 meninggal dan aurel menyesal seumur hidup.. BUATLAH KONTEN YG BERMANFAAT, YG BISA JADI AMAL JARIYAH, SEDEKAH ILMU BUAT ORANG2 YG NONTON CHANNEL KAMU.. Jangan sampe PRANK2 GAK MUTU ini ditiru sama orang2, yang ada kamu NABUNG DOSA di akhirat krn mencontohkan AKHLAK YG TIDAK BAIK.. MAAF YA SAYA UNSUBSCRIBE.. Semoga The hermansyah tidak hanya mengejar SUBSCRIBER dan UANG semata tapi juga mengejar PAHALA AKHIRAT lewat konten youtube nya..

  • Wkwkw lucu

  • Ngakakkk abiz

  • Yang part Dua Ada gk

  • Bolak balik saya putar video waktu mas anang bilang woi...sakit perut saya ketawa...🀣🀣🀣🀣

  • Sumpaa ini emang PRENG yg paling gokilll kasian mas anang y🀣🀣🀣

  • Sampe perutt keramm ya Allah . Kluarga yang sakinah hahahahaha sehat truss kluarga hermansyah. Karya nya bikin kluarga pa anang dapat pahala sudh bikin bayak orang ketwaaa aaahh kereennnn bngt

  • Hahahhahhahahha

  • Ketawa sampe keluar air mata🀣

  • Prank trgokil dri skian prank πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu bgt pas mas anang mukul aurel ngakak ketawa sendiri

  • Ngakakk saya..rell

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„bpknya nungganginπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„stop adegan itu..cob ank yg cowok

  • Blom sholt hp . Hbs sholt hpπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„

  • Pke baju putih lengen pendekπŸ˜‚πŸ˜ƒpke jm tanganπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Mikir sendiri.. itu rumh lm2 ad hntunyaπŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • 🀣🀣🀣🀣

  • ngakak ga abis2 hahaha

  • bhhhaaaa kepingkal2 yakin πŸ˜…πŸ˜†

  • Ngakak denger suara teriakan bunda πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • putra penjual cilok ko ngga muncul di vlog lagi

  • Ngakakk.. Hahahahah

  • ya allah skit perut liat ny πŸ˜€πŸ˜€

  • Haaaaaaaaaaaaa! MBAAAAAAAAA SETAN! SRI ! WOOI! MBAAA SETAN!. Astagaa ngakakπŸ˜‚πŸ˜…

  • Nangis gr2 ketawa smp ngakak.....kwkwkwkwkwkwkwkk

  • ya Allah..aq yg gregetaaan. pecah2..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ngakak waktu bunda ngacir hahaha

  • Astagfirullah ya Allah ngakak bgttt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahahahah ehehehhe

  • Ngakak sumpah

  • hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kekell ya Allah...

  • Ngakak sampai sakit perut anak sendiri digebukin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… yg cewe2 pd ketakutan apalagi bunda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seharusnya dimenit 7.24 kak aurel ngilang dulu biar disangka beneran heheπŸ˜…

  • Shrus prt ny pura2 Dak liat...

  • Ngakakkk wkwk

  • Sumpah awalnx aja aq udah ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lihat reaksinya om anang hermansya ngakak parah.. Kak aurel keren akting nya