PRANK HANTU SATU RUMAH CINERE, HANTUNYA MALAH BABAK BELUR?! #PART1

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
-~-~~-~~~-~~-~-
Please watch: "DIBALIK BABAK BELURNYA HANTU CANTIK CINERE, HANTUNYA KNOCK OUT?! | PRANK #PART2"
id-tv.org/tv/video-_pWLtlkElKg.html
-~-~~-~~~-~~-~-

Komentar

  • Solat ny 1 rakaat :v 5:20

  • Sakit perut ya AllahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Aku kesini gr gr liat arsy mrh mrh....lucu

  • Ngakakk parahhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wow lucu abis liat bapaknya aurel🀣🀣🀣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gorden rusak semua 🀣🀣🀣

  • Ngakak parah pas adegan mas Anang hahahah

  • Ngakak liat bunda langsung megang kepala😘😘love you bun❀❀❀❀

  • "siapa kamu he"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakakkkkkkk

  • 8:41 'apa'? YAALLAH GA TAU APA2 KELUAR2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 7:20 "WAAAA SETAN" NGAKAKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ketawa sampe nangis...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakakkk asliii gak berhenti berhentiii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ niatt bangett kau kak. Next bikin video prank kesurupan dong?? Yg setuju likeee

    • Sama bpknya diceburin kolam nantiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • lucu ngakak

  • Lo pikir nakutin orang yang bisa menimbulkan bahaya lucu ?.. Prank banyak mudarat nya ! Semoga kita terhindar dari mara bahaya

  • "Waaa!setan!!" Ngakak sumpah🀣

  • Mas anang muantap...

  • Di pukul anjirr :v

  • Apa cuma aku yg liat bunda Ashanti solat cuma 1 rakaat?

    • itu di cepetin durasinya kadang

  • si anang sbenernya takut wkska, dia teriak2 wei wei wei, eh malah ditinggalin wkwkw

  • Gile make upnya banyak bet dahh 🀣

  • Shalat apa cmw 1 rakaat

  • Ngakaaakk bangeetttt haha 🀣🀣🀣

  • Siapa kamu hayo ha hayo siapa kamu? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ngakakk pas bunda teriak lari lariπŸ˜‚

  • Gilaa ngakak sampe nangis 😭🀣🀣

  • Ngakak bgt ps bunda ashanty teriak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kami tim pemburu santet isah allah saya siap bantu siapa aja yang rumah nya sering diganggu maluk halus isah allah saya siap bantu siapa aja ini no saya 081291583726

  • Awas nanti ada beneran lho

  • mana part 2 nya udh lama nih ?

  • hatihati hantunya nanti ikut"an menyerupai juga loh πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa yg salfok sama kumis tipis pembantu baju biru :v

  • Setingan

  • Pembantu nya jeritΒ²πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah Ngakak banget sampe keluar air mata gue hahahaa

  • Sumpah lucuuuuuu

  • Sumpahhh ngakak parahhh🀣🀣🀣

  • Saya sudah laporin ke HAH (Hak Asasi Hantu)

  • Prank prank prank, emg gk bisa buat konten selain prank? Kreatif dikit napa

  • Ngakakkkkk,pas tengah mlem nonton ini

  • Sumpah ngakak ampe nangis pas mas anang rempong gembukin aurel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚autO ngakgak

  • Gw pernah denger hadist, kalau kita memukul penampakan/hantu dapat pahala. Kalo gitu kuy jadi kuyang hunter. Auto kaya boi

  • Buset bunda larinya cepet banget kalah atlet hahaha, pembantu nya yang pake baju warna oranye buset heboh bener. Anang sebenernya takut cuma lucu banget

  • sholat apaan satu rakaat

  • Mz anang itu klu liat setan kaya y dendam bgt pgn lgsg jotos mungkin kelihatan y si raul lemos kali setan y hahhahhahaha

  • Ngakak bngetttt sumpah

  • 11:04 Cuma aurel yang habis di gebukin bilang "itu seru banget sumpah itu seru banget" lolπŸ˜‚

  • Wkwkwkwkwkwm kok gw malah ngakak yaa om anang we..we..we..we..siapa kamu siapa kamu wkwkwkwk om anang ke ampe loncat nyari setannga

  • Ngakak poll🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Masa iya sholat 1 rakaat? Sholat apaan itu? Ih kafir

  • Asli lucu bngt mpe kencing gw liat gaya mas anang

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Kalau Anang yang maju pasti hantunya pada kena tonjok. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. OMG. Lol . Hilarious.

  • Duh gak nyangka mas anang keliatan nya lemah tpi pas dsni gue Bru tau dia Maco bgt😍 siaga bgt ya berarti ....😁

  • Itu beneran Prank apa gimana? Kok di detik 6.34 pameran keliatan waktu di kamar... gak mungkin klo gak keliatan

  • Setingannnnnnn

  • Kok lihat ya jadi ke tawa” Sdr ,,, masak hantu banyak yang lihat πŸ˜˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ngakakkk guaaa sakit perutt astaga gokill nii brasil prank loly

  • Pembantu nya berisik anjing wkwkw

  • Ngakak mass anang panikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • asli mas anang bikin ngakak banget hahahahaha

  • kocak..... untung aurelnya gk bonyok ama pipi nya sendiri

  • Asli ngakak

  • Kocak parah njay,ngakak w liatnya🀣🀣🀣😭

  • 1 rt tuh ibu2 keluar semua wkwkwkwkkwkwkw

  • setan SRIII.wakkkk.

  • ya allah ngeri banget ini kak loly 😊😊😊

  • Ada yg udah liat part 2 nya gak gaes? Aq pnasaran liat yg arsy marah2. Kok gak ada??? πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Cara Terbaik Bikin Setan Jera auto digebukin.πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagus kalo ada lampu redup, jadi keliatan hantunya

  • ngakak wkwkkw

  • sholatnya kok cpt bgt sih

  • Bun solatnya napa satu rokaat dah

  • mas Anang habis nonjok hantu Aurel di peluk dan dicium dong Aurelnya.... kan kasihan...

  • GokilπŸ˜„

  • gw nontonya juga takut πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak bgt lht expresi mas anang blm jg lihat udh teriak2,oe oe oeeeπŸ˜‚pas lampu di nyalain sambil teriak2 bntunya di belamang larinya mlh kedepan smbil teriak2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wkkkkk

  • Jangan2 om anang ga bersih ceboknya :v

  • Ga pernah nonton vlog sengakak ini.. πŸ˜‚πŸ˜‚ baik2 yah buat ka aurelπŸ˜€

  • Solat apa an..1rokaat doang

  • Lucu bnget smpe nggk bisa tahan tawaa hahaha

  • Luar biasa pranknya... Sukaa banget

  • Maaf itu sholat kok 1 rokaat yaa??

  • Hahahah... Gw ketawa sampe keluarkan air mata

  • Kurang dapet nih pas asyanti nya treak treak... Hmmmm naro kameranya mungkin kurang pas,,,jadi kita gak bisa liat exspresi wajah kaget nya bunda...dan ketika loli kluar beaerta asyanti yg kageeet....

  • Mas anang ga ada takutnya setan di gebukin, untung ga nembus tuh tangan wkwk

  • Siapa yg kesini garaΒ² insert transtv?

  • Enak" maskeran liat vidio ini auto retak masker aing mah wkwkwk ngakak parah.

  • Siapa sayaπŸ˜‚

  • Ada notipnya cma tkt nonton pas msk on the sport bru berani nonton sukses trz kluarga A6

  • Hahaha,,, kocak asli,,, pipi keren 😁😁 Pipi pasti gemetaran jg tuh 😁😁😁

  • Wkwkwk disini pengen ngakak suara bunda ash🀣,setaaaaan

  • ngakakkkkkqqqqq🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • WWOOEEEE SETANNNNNN

  • Ngakak abizz...

  • Ngakak abis sumpahhπŸ˜‚,prank berhasilπŸ‘Œ

  • Mantab pranknya.. Buat yg seru lagi aurel..