PRANK HITO SAMPE MARAH BANGET! ENDINGNYA NYESEK !!! Feat. Felicya Angelista

Dipublikasikan tanggal
Hi baby!
Di video kali ini aku akan prank Hito Caesar sampai dia marah banget dan endingnya nyesek. Kali ini aku akan dibantu Felicya Angelista. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Thanks for watching!
Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!
Welcome to Natasha Wilona Official ID-tv channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)
For business enquiries: lemonwallsky@gmail.com

Komentar

  • Kyak Suamiku Kalau Lagi Kesel...😊

  • Gk mungkin dia jatoh klo bukan terdorong atau tdk sengaja didorong. Laki2 emosi wajar, tp klo lewat batas bahaya jg. Klo marah baru keliatan wujud aslinya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seksi kali

  • Kengen flem boy dengan kak reva

  • Makin cantik aja deh kAk wilona nya

  • itu celana nya aduhh

  • <a href="#" class="seekto" data-time="501">08:21</a> kyk ketawa Felicya

  • Kk ini Preng atau bukan Prengsi πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Kurang galak bang hito nya

  • dirumah aja, main hp dapat duit id-tv.org/tv/video-SOtGG_XBuh0.html

  • Kak Natasha tolong prank kak hito

  • sabar hito ini cuma prank

  • Ganti prank hito dong

  • Yang Nonton 2020 angkatβœ‹πŸ€£

  • kak apa gak kangen apa sama anak jalanan

  • Auto gank bank guyssss Gak lah becanda wkwkwkwk

  • Kasar banget bang

  • Wanita selalu benar:D

  • Kak 24 jam manggil kak hito sayang

  • Kak kenapa cinta karena cinta udah tamat Film nya seru bangetπŸ’•

  • Failed

  • Mbak Natasya cinta karena cinta dah abis belum

  • Kak kenapa cinta karen cinta sekarang ga tayang

  • Marah

  • P

  • Sumpah gue salfok sama

  • Kasihan yepo nya😭

  • Kenapa itu

  • Enak tuh Hito Ditengah-tengah 2 cwek Celananya segitu lagi

  • Kk feli sama kk natasya pake celana pendek kaya gk pake celana πŸ˜…πŸ˜‚

  • Makanya ciwi ciwi Jgn p.a

  • Kalau prank ini asli dan gak setingan fix itu cowo tipe kasar. Cuman ngeliat chat sama mantan aja udah nonjok nonjok tembok. Ya walaupun loe cemburu liat dulu seperti apa kejadiannya . kadang pranks itu sangat berguna buat nge tes kesabaran pasangan kita. Kalau gue di posisi ceweknya kalau pun ini pranks . gue putusin beneran tuh cowo.

  • Pinter akting nya guys

  • Hito klo di bujuk ama wilona mau gituloooh

  • <a href="#" class="seekto" data-time="490">8:10</a> tuh anjing aja misahinπŸ˜‚

  • Ini kaya rose

  • Konten sampahhh

  • Cantik cantik banget gua suka

  • Lol sarung bantal nya mirip kyk punya kU

  • Pas Bilang Kena Prank, Kayaknya Videonya Dipotong Karena Settinggan

  • Yeppo misain Feli sama hito di tengah tengah

  • Natasha Wilona mirip Lami uwuuu

  • Itu beneran marah loh

  • Yg bilang Anjingnya kk lucu Like donk😘

  • Enak ya punya pacar bisa diprank, lah sini jomblo mau ngeprank siapa? Malaikat?

  • Bulan Puasaaaaaa

  • Ka naswilona aga nanya apa

  • Ternyata Kakak Tasya orang keristan

  • Buat kak hito bikin vlog donk vlog nya gini kak felicy itu jadi asisten nya kak hito

  • FRANK PEMBUNUHAN KARAKTER 🀣🀣🀣

  • Kak kenal enggak sama anjing ya kak erzon spike

  • Hahahaha kren ka hito akhirnya mereka kenah azab nya

  • Settingan ahh

  • kalau kata meme mah najis baperan:v

  • Emosi amat sih kak

  • Hahahahahhh Gagal Fokus. Fokusnya ke Pahanya Natasha Wilona. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Maaf Mbak Khilaf (Kalau Mbak Wilona Mbaca) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

  • Disini gw kesel sama Wilona gara gara buat konten dia org berantem terus pake pegang pegang tangan hito Mulu pulaa demi diri lu org jadi berantem paraah

  • Ternyata hito sesnsi banget ya guys

  • Kk natasya wilona

  • <a href="#" class="seekto" data-time="578">9:38</a> * setan *

  • Settingan

  • <a href="#" class="seekto" data-time="360">6:00</a> wilo di kacangin

  • Kayak mondi Anak jalanan

  • Suaranya cempreng kayak gembreng di seret dasar pelicin koplok

  • Bawel2 kemayu dah banyak pacar di tinggal hito kapok bsru tau rasa nanti..hitowilona sabar kalem anggun...kapok2 nangis2lah bawel jelek.

  • Belom jadi istri aja dah bawel nampak jahatnya tu felicin...gak kayak hitowilina nama yang cocok banget serasi pas lagi

  • Feli bawel banget gak kayak wilonahito tu sangat baik dan kalem cocok klo dia

  • Kenapa Diyamarah

  • Wkwk kalau marah persis kayak suamiku..padahal chat mantan cuma hai gimana kabarnya..sampe marah" gedor" tembok jugaπŸ˜…πŸ˜… tapi tandanya sayang😁😁

  • Kanan kiri oke.

  • Orang klo dah marah setan pun dibawa bawa..kasar ya ternyata untuk gak ngidolainπŸ€”

  • Gue bru nonton 27 - 02 -2020 Mklum mls nonton klo namax prank2ngan.....bru skrng iseng buka..seruh juga ..

  • id-tv.org/tv/video-Kuu7o8jNZvY.html id-tv.org/tv/video-Kuu7o8jNZvY.html

  • Astagaa keren

  • hito lbih cocok sma wilona

  • Siapa yang nonton cuma buat ngebayangin betapa tololnya mereka yang percaya ini bukan settingan? 🀣🀣🀣

  • Dlm film nya c Hito,kayaknya dia mcm org baik2 aja...πŸ˜• Ternyata gak bisa sabar ya ....πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • Setingan, tadi setelah hito nonjok tembok feli marah terus feli ketawa deh kayanya coba di perhatiin makanya di potong videonya yg pas vely ketawa. walau feli sedang akting tapi kan bisa gk dipotong kalau emang beneran ngeprank si hito.

  • Wilona genit banget pake pegangΒ² tangan nya hito

  • Jadi terbawa suasana