PRANK JADI HANTU! KORBAN MALAH KESURUPAN!

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: instagram.com/raditya_dika

Komentar

  • Ngakak setan mau boba

  • 6281192500659 90

  • satyiq

  • 30

  • safyiq

  • <a href="#" class="seekto" data-time="612">10:12</a>ngakak asw

  • Cie bang pandu nyanyi lagu love scenario ikon

  • "mau bobaaaaa" Ya ampun ngakak asli๐Ÿ˜†

  • CILUK BAA.... -Pandu

  • Kok imut kesurupannya :3

  • Bang gw udah sering ngalamin temen gw kesurupan pas temen gw buka bukaan endang setan di sekolah gw pikir dia orang aneh emang aneh sih buka endang kok di kelas, keliatanya dia punya club kuda lumping.. dan setelah buka kuntilanak,genderuwo,keraputih,macanputih pokoknya macem macem di masukin ketubuhnya 1 orang itu buat uji coba, nah stelah buka bukaan endang.. 4 kelas kesurupan masal itu kelas yang deket di kelas gw dan bukan dikelas juga di kantin ada yg kesurupan. Nah pas kesurupan itu anak anak pada ngajak bercanda dan berkomunikasi biar gak kabur kemana mana salah satunya gw, gw ngajak temen bully orang yg kesurupan itu lucu banget anjrr:V dia kesurupan kuntilanak tapi kayak banci gitu kelakuanya, dia Minta nya aneh aneh deh kayak eskrim martabak dll. Bagi gw makhluk halus itu asik Ini cerita real bukan ngada ngada, dan sekolah smp sebelah pun udah pernah ngalamin tapi itu cuma 2 orang kesurupan.

  • buata film aja bang judulnya:KUNTILANAK BEKUMIS

  • Ngakak ah si pandu

  • Cuma radit doang setan di akalin.. buangsattt๐Ÿคฃ

  • Dari video ini kita tahu kalau Radit enggak jago ngeprank. Dia ketawa mulu.

  • dia kenapa sih bang?

  • anjir ngakak asw

  • Ga kebayang kalo keserupan beneran ๐Ÿ˜‚

  • Aduhhh, yang kesurupan uwu beut.

  • lucu sumpah gak bohong

  • Bang prank badut IT PASTI SERU

  • <a href="#" class="seekto" data-time="593">9:53</a> pandu: he was at this moment and he knew, he f*cked up

  • <a href="#" class="seekto" data-time="412">6:52</a> pandu: "Oyoy oyoy oyoy itu oyoy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sumpah ngakak bgt

  • Anjir sumanto

  • <a href="#" class="seekto" data-time="305">5:05</a> apwkoawkowa panik bozzz

  • Auto gx bisa tidur

  • Kalo cewenya cakep mah gw mau hehe

  • Ngakakkkk

  • Bangke iklannya

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Keren sii ini wkwkwk

  • Nonton lagi tetep lucu...

  • <a href="#" class="seekto" data-time="349">5:49</a> ngakak lihat ekspresi pandu wkwkwk

  • Setau gw kuntilmasmas putih anying

  • Radit d prank dong time

  • Ngakak anjir

  • Gw: Pandu: Radit:yang penting nGgaK mAti

  • <a href="#" class="seekto" data-time="261">4:21</a> ADA PANDUNYA YG ASLI

  • '-'

  • Udh dikasih minum disembur lg(kacian pandu)

  • untung cakpe yh nduu

  • Di sembur AHAHAHAHA

  • Ajak pandu terus bang

  • radit ngakak.. hahahaha

  • Hantu aja di becandain gila๐Ÿคฃ

  • Ig cewenya lur

  • Pandu kayak gunderuwo cuk bukan kuntilanak

  • Duar pandu๐Ÿ˜‚

  • Pandu cocok banget dah ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ngakak ncuk hahah

  • cewe yang pingsan cans banget bang

  • Yah yah bang yah bang Kwkwkwkwwkowwk

  • Prano tergokilll wkwkwkwk

  • Kasihan si pandu kwkwkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ di salahin semua orang

  • udah nonton 2x masih ngakak juga

  • Hahahah di pranks kita guys

  • Gw tanya yah,kalian nonton ada batasan kaya transparan gitu?coment ya

  • Saya belum pernah liat orang kesurupan minta ini itu.

  • Haduh ngakak abis wkwk

  • Asli ngakak habisss taiklahhh gokilllll abisss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak bikin prank kesurupan kak

  • memang pandulah yang kasian di sini. dari kemaren di kerjain terus oleh bang radit :)

  • Mengisi waktu selama karantina dengan ngakak

  • Sama dah dirumah nenek w ad setan awal doang takut lama2 gedeg w

  • <a href="#" class="seekto" data-time="602">10:02</a> yg penting ga mati kan wkwkw bngst

  • Ngakak <a href="#" class="seekto" data-time="303">5:03</a> wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kesurupannya manis banget aduhhh. Pengen peluk :(((

  • Si Pandu dihatinya โ€œ aduh gimana nihh โ€œ panik wqwqwqwq

  • anjiiirrr gwe ngakak parah

  • Parah si abangnya pei

  • Pandu lu diajak main, kok lu takut sih?

  • Eh ini tamunya nissa Eh mana orang kaya ndu Pandu : yah yah yah bang elah Antara kasian dan ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pandu kaya mang adeng

  • Real or fake sih? wkwkw please jawab

  • Di atas anda tangga

  • Ngakak anjir setan mau Boba ๐Ÿ˜‚

  • Mantul mantul ngajak main... Sikat bang nduuu

  • Bang alek d prank

  • Pandunya gak mikir ya ada orang kesurupan minta ciluk ba