PRANK KAKAK CINTA TELAT SAHUR SAMPAI NGAMUK! | DIJAMIN ANTI GAGAL

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2020
Pembalasa di mulai..
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Nonton yuk ‘PRANK KAMERA TERSEMBUNYI, GARA2 PELAKOR di DRAMA KOREA ASTRID EMOSI JiWA, UYA JADI PELAMPIASAN ‘ klik linknya id-tv.org/tv/video-iidZep3qT_M.html

  • Seru banget liat nino prank balik cinta ..😁😁

  • Nino keren

  • kk cinta bilang busyet kenapa galak anda🤣🤣 saya suka banget sama kak cinta.

  • Hhhhhh krennn

  • Aaaa Nino ganteng banget ❤️❤️❤️

  • Nino coba kamu perenk bpk kamu kamu cari org yng ngaku kamu anak nya

  • Sukses terus Abang Nino Kuya. Bantu subscribe ID-tv aku dong..., Parah fens Abang Nino Kuya😊

  • Hehehehe

  • Yang kangen bulan ramadhan😭

  • Cinta kok kayak orang mabuuuk yaaa

  • 👍👍

  • Sumpah cinta polos bat dah kenak mulu

  • Lucu aja ni nino

  • Slalu liat conten sekeluarga suka bgt Apalagi pass ada mpus dpt nilai plus

  • ahahahhaaa

  • Nino smpek segitunya sama kakaknya😂

  • Subscribe channel saya sampai 100.000 subs

  • Assalamuakum ka 😎

  • Semoga lancar rezeki nya, sehat selalu nino,,keluarganya dan semua umat muslim, jangan lupa sodakoh,beramal dan yang peling penting kewajiban nya jangan sampai ditinggalin.

  • Oppo A2Pro

  • Driee chocho mild Bengbeng

  • Seneng q nonton iki.... Ora kelewatan kbeh tk tonton

  • sippp sukses balas dendamnya no

  • sippp sukses balas dendamnya no

  • Sumpah lucu abiss🤣 kelakuan Nino Ama cinta😂😂

  • Jahat lu no , disamain Ama kebo wkwkw

  • Hahh

  • 😎😎😎

  • Jangan baca selengkapnya Makasih MASI BER LANJUT TEMAN TEMAN YAYYY

  • Bismilah semoga menang ya allah biar bisa bayar utang amin lagian udah tau mau sahur bangunya telat jadi ribet kan ig.indrawati4106 085364065615.

  • Kwkwkw masa kebo

  • Nino semoga sukses panjang umur sehat selalu nak ❤️❤️

  • ❤❤❤

  • Yaampun ganteng bnget si nini😍

  • Aku tonton nih..nino,cinta,uya kuya .. tinggal channel bunda astrid nih mana hehe..emng keluarga hebat,kocak😂

  • *Total gagal Wkwk ngakak noo

  • Nino manisnya kelewatan ❤️

  • Mantap nino

  • Di menit 5:12 ngomong coba di ulang"deh

  • Ngakak banget sih😂😂

  • Ngakak ya allah 😭😭😭🤭

  • 😂😂😂🤣🤣

  • Papa uya panik juga kasihan demi konten anaknya anaknya sukses selalu ya keluarga uya❤

  • Prank sahur ada hantu k nino

  • Orang jawa. Bantu subcrabe " new paradise chanel" dong:)

  • Jgn lupa subscribe like share di chenel Solihin Al

  • Salah kah nak ayuk baii

  • Hahahahahaha 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Nino gila ngeprank ny

  • Nino nge prank Ka Cinta, ada yang nelpon Ja Cinta Ngaku pacar nya Ka Cinta, sekalian nge prank Papah Sama Mamah. Kan nanti Mamah sana Papah nya Marah😂

  • 2.31 menit fokus jendela belakang nggk gelap

  • Muncul di beranda gw padahal gw cuma nonton perang dunia mulu

  • Kaka nino dari toilet bau nya sampai rumahku

  • Kak cinta percaya banget ya😂😂😂🤭🤭🤭

  • Kluarga gemblung...hhhhhh

  • Pasti bau tu mulutnya cinta baru bangun tidur

  • Keren banget nino

  • Bales aja

  • 5:9 apa cuma gua yg sadar kalo nino mau ngmng kontes malah k*ntl:'v

  • Kwkwkwkwkw 1 kluarga raja prank

  • Potong rambutnya dung no

  • Potong rambutnya dung no

  • Bacot anjing ga marah" Tolol

  • Nino tolol sama kakak ga bisa sopan

  • Bacot Nino bego so belagu sia

  • Ganti alarm Yang jam Lima jadi jam enam

  • Ka buat konten beli sepeda

  • Gw nonton jam8mlm serasa jam sahur

  • 14:45 lu cowo MALU GOBLOK

  • Klo boleh tau cinta mines berapa klo tdk bisa lihat klo tdk pake kaca mata

  • Nino tepuk tangan lampu nya mati .rumah aku hujan badai sunami ngk mati

  • A

  • m l m l m l l l m ll m m l l l l lpm o l l m l o lmmm m m m mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmomokmommmmomm momommmmmmommomoom o okm oomomomomomommomommommmokok mmmomoommm om mmmmo o ommmmmo omommmomommm ommommmommmomomommo ommommommomommmm o ommm ml mmomomno omommmmmmomomomommomommmommomm m mmmm omm mommomomo m ommomo mommmmommmommmm om mmmomm mmommmmkn mmmmommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkm mmmkmmmmmmmmkmmmkmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmm mmnmmmmmmmnmmmnmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmnkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmnmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmkmmmmkmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmkkkmmmkmmmkmmmmmmmmkmmmmmmkmkmmmmkmmkmmkmmmkmmmmmmmmmmmmmmkmkmmmkmkkmmmmmmmmmkkmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmkkmmmmmkmkmmmmmkkkmmmmmmmmmmmkkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmkmkkmmmmmmkkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkkmmkmmkkmmmmmmknk mlm mmmmmmmkmkmkkmmkmmmkmmmmmmkmmmkmmkkmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmkmmkmmmmmmmmmkkmmmmkkmkkmmmmkkmmmmmmmmkmmmkmmmmkmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmkkmmmkmmmmmkmkmmkmmkkmmkkmmmmkkmkmkmkkkkmmmkmmmmkmmmmmmkkkkmmkkmmk k k j

  • m l m l m l l l m ll m m l l l l lpm o l l m l o lmmm m m m mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmomokmommmmomm momommmmmmommomoom o okm oomomomomomommomommommmokok mmmomoommm om mmmmo o ommmmmo omommmomommm ommommmommmomomommo ommommommomommmm o ommm ml mmomomno omommmmmmomomomommomommmommomm m mmmm omm mommomomo m ommomo mommmmommmommmm om mmmomm mmommmmkn mmmmommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkm mmmkmmmmmmmmkmmmkmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmm mmnmmmmmmmnmmmnmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmnkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmnmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmkmmmmkmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmkmmmmmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmmmmmkkkmmmkmmmkmmmmmmmmkmmmmmmkmkmmmmkmmkmmkmmmkmmmmmmmmmmmmmmkmkmmmkmkkmmmmmmmmmkkmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmkkmmmmmkmkmmmmmkkkmmmmmmmmmmmkkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkmkmkkmmmmmmkkmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkkmmkmmkkmmmmmmknk mlm mmmmmmmkmkmkkmmkmmmkmmmmmmkmmmkmmkkmmmmmmmmmmmmmkmmmmmmmkmmkmmmmmmmmmkkmmmmkkmkkmmmmkkmmmmmmmmkmmmkmmmmkmmmmmmmmmmmkmmmmmmmmmkkmmmkmmmmmkmkmmkmmkkmmkkmmmmkkmkmkmkkkkmmmkmmmmkmmmmmmkkkkmmkkmmk k k j

  • 5:10 Kebo hahahaha😂😂😂

  • Iyalah itu cewe cewe itu lebih bener woi

  • Subscribe to my channel 🙏😊

  • Yg jadi kamera sabar ya gx di anggap😂😂😂

  • Ternyta nino kya gua ya jarang mandi😂

  • Mantap bner..keluarga bos uya..kayam orang gila gua nnton..ketawa2 sendiri..sukses trus ya dino..semangat 45

  • Jangan bls dendam dong... Ig nuryantimadeali 085396510245

  • 😀😀🙏

  • Ihhh kak Nino selalu ngeprank nya bagus banget loh❤️

  • 🤣🤣🤣🤣

  • Salfok ama kucing nya 😂 😁 😂 🤣

  • Lucuu

  • Hhhhhhh 🤣🤣🤣 KK koh di kerjain siiii

  • Gua iri dengan ke harmonisan keluarga Uya kuya☺️

  • Terharu melihatnya..keluarga yg kompak&taat beribadah.semoga amalnya diterima Tuhan.

  • Wah bagus banget kak nino sama kak cinta❤😘

  • Kak Nino coba prank papa mama ny pura gamilin anak org

  • Anjir... Adek durhaka wkwkwkwk

  • Nino ganteng bangett

  • Nino malah keliatan kek kakaknya cinta

  • 12:48 itu kucing beneran? Kok kayak animasi 😂😂

  • Jangan baca selengkap nya Semoga sukses dunia dan akhirat

  • keluarga frank

  • Nino pinterrrrrr,,prank ny selalu berhasil,wkwkwk

  • Hhh kalo kk Nino prank Kak cinta lucu 😁

  • Ngatain kakak nya kebo gak tau dianya tidur ngorok😂😂😂😂 Nino Nino wkwk