PRANK KOCAK BUAT ORANG TUA! || Trik Parenting Lucu dan Situasi Berkesan oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2021
Semoga kamu senang dengan prank-prank kocak ini. Yang mana favoritmu?
Beri tahu kami dalam komentar dan jangan lupa subscribe channel kami untuk lebih banyak video seru kayak yang satu ini.


!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Wah 123 go indonesia semoga sehat2ya disana β€β€β€πŸ˜‡

  • Kasihan bangat di prank tapi lucu juga ....πŸ˜πŸ˜„β˜ΊοΈπŸ€—

  • 2:49 ngeprank nya auto kenamarah 😭😭😱

  • Hahaha kak sofia lucu bangetπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • seru juga mantap sofia 123 go semangat ya πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • 500 tahun tapi GPP yang penting nonton 123 go

  • Pranknya bagus sekali

  • Semangat 123 go bikin vidio nya😊

  • EMANG KREATIF "123 GO

  • '123 GO EMANG KREATIF BANGET...πŸ˜„

  • Best πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„......i like it

  • Penggemar 123 go!!!!

  • Thank you

  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • anaknya imut ya

  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • 123 go. Bagus kok

  • Bagus banget 123 go emang sihti

  • Bagus banget

  • 123go adalah idolaku

  • Siapa yang nonton ini pasti ketagiha

  • Bagus sekali

  • iya kocak banget

  • πŸ€—

  • Keren parah

  • Bagus

  • πŸ™‚ ngeprank nya ga selesai

  • keren

  • BAGUS BANGET 😭😭😭😭😭😭😭

  • Seruh juga felem dehπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³seruh juga deh mantap deh felem buat adek aku di kakutin ajah adek akuπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • Orang tua kok di jailin

  • bagus.bangte

  • 9:00 nontonnya:)

  • 29 menit yeyy nggak telat

  • Seru juga nonton vidio iniπŸ’•

  • Yg terakhir kejam πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»

  • 1 jam yg lalu ya agak terlambat si wkwk

  • 300 tahun yang lalu gapapa deh yang penting nonton

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 11 jam yang lalu😭😭😭😭😭

  • Hay 2 menit lalu gk telat yey

  • 5 menit yang lalu 🀩

  • 12 jam yang lalu kakkkkkk😭😭😭😭😭

  • 14 jam yang lalu 😭😭😭😭😭😭😭

  • Gercepp

  • Pemain 123 go yang lama ke mana sih πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜’😭

  • Syukurlah chanel ini udah ngak penuh2in beranda trending

  • Baru sajaπŸ’–πŸ€‘

  • Aku pengen suara asli mereka jarang bgt pake suara asli 123 go nih

    • Kayaknya mereka pakai suara asli di chanel asli mereka 123 go tapi gak pake indonesia

  • saya suka pilem nya karena bagus dan lucu apa lagi sofia lucu

  • Bagus yutue123β€οΈπŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œ

  • Bagus kak tapi jangan kek gitu kak sama orang tua harus baik ga papa kak cuma vidio tapi harus baik ke orang tua

  • 47 menit yang lalu 😭😭😭😭

  • Yg terakhir 🀬kan sabun untuk di makan itu racun

  • 7 jam yang laluπŸ˜€ semangat terus 123 GO!πŸ˜šπŸ’–

  • Nice...

  • '123 Go Emang Kreatif banget...πŸ˜„

  • Gak lucu tauk

  • 14 jam yg lalu nih kak πŸ™ƒπŸ™‚

  • awokawokaowk

  • 56 yang lalu gak papa yang penting nonton πŸ₯°πŸ₯°

    • @Β°β€’Choco Creamβ€’Β° lo kenapa sih?

    • Burik

    • kamu telat 1 jam yang lalu yg lain aja 7 jm yang lalu kamu 6 jam yang lalu kamu telat 1 jam😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  • 7 jam yang lalu πŸ™πŸ»πŸ˜­

  • 22 jam yg lalu GK papa deh"

    • Lah lu enak masih 22 jam lah gua udah 2 hari

  • papanya ngrok banget

  • Seruh juga deh mantap kkkaa Sofia nya lucu taken🀣🀣🀣🀣🀭🀭🀭🀭🀭

  • '123 Go Emang Kreatif Banget...πŸ˜„

  • First like β™‘

  • 2hari yg lalu :'(

  • Komen ke 1 nih kk

  • 3 hari yang lalu yey

  • 2 menit yang lalu telat cuu

  • Pinter Banget Kk Sofia Bangunin Papahnya🀣🀣🀣

  • Nanti bikin videoPlease

  • 1 hari yang lalu:(

  • 7 jam yang lalu tapi gak apa-apa sih masih bisa di tonton lagi

  • πŸ‘Ž jam alarm nya banyak sekali jam alarm nya dimana mana ada jam alarm

  • 4 hari yang laluπŸ˜‘πŸ’™

  • Dah ka lanjuttin aja pasti semua orang nungguin walau aku masih banyak yang belum nonton

  • 50 menit yang lalu😐

  • 22 menit alhamdulillah yeyye gk telat ❀️❀️

  • 13 jam lalu 😹

  • 9 jam yg lalu gpp deh ga terlalu relat juga kan?

  • Kalian semua berani kga sama allah ,klo sama allah harus beribadah ,sholat membaca al,huranβ€β€πŸ˜‡

  • diusir😣

  • 1 menit yang lalu yay nga telat lagi deh

  • Aku 3 hari yang lalu 😒😣😒😣

  • 16 jam yang lalu gapaapa deh yang penting nonton pinter banget sih kakak sopia nanti kalou aku gede aku mau kanya kakak sopia

  • 10 jam yg lalu βŒ›β°

  • 10⁰00000000000000 tahun yang lalu

  • 15 mnt yng lalu🍭

  • Padahal ngeprank ortu dosanya banyak tau tapi klw teman atau saudara yang penting ortu ya jangan dicontohkan

  • 10 detik yang lalu ituh

  • 10 menit yang lalu

  • 4 menit yang lalu

  • 26 menit yang lalu

  • 18 menit yg lalu

  • 24 menit yg lalu

  • 37 menit yang lalu

  • 56 menit yang lalu

  • 27 adek yang lalu