PRANK KOCAK BUAT ORANG TUA! || Trik Parenting Lucu dan Situasi Berkesan oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2021
Semoga kamu senang dengan prank-prank kocak ini. Yang mana favoritmu?
Beri tahu kami dalam komentar dan jangan lupa subscribe channel kami untuk lebih banyak video seru kayak yang satu ini.


!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • '123 GO EMANG KREATIF BANGET...πŸ˜„

  • 2:49 ngeprank nya auto kenamarah 😭😭😱

  • Kasihan bangat di prank tapi lucu juga ....πŸ˜πŸ˜„β˜ΊοΈπŸ€—

  • EMANG KREATIF "123 GO

  • Semangat 123 go bikin vidio nya😊

  • Syukurlah chanel ini udah ngak penuh2in beranda trending

  • anaknya imut ya

  • Wah 123 go indonesia semoga sehat2ya disana β€β€β€πŸ˜‡

  • Aku pengen suara asli mereka jarang bgt pake suara asli 123 go nih

  • πŸ™‚ ngeprank nya ga selesai

  • Thank you

  • 123 go. Bagus kok

  • '123 Go Emang Kreatif banget...πŸ˜„

  • Penggemar 123 go!!!!

  • Siapa yang nonton ini pasti ketagiha

  • 9:00 nontonnya:)

  • 123go adalah idolaku

  • Tim merahπŸ”΄ ❀

  • Padahal ngeprank ortu dosanya banyak tau tapi klw teman atau saudara yang penting ortu ya jangan dicontohkan

  • Hahaha kak sofia lucu bangetπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Pemain 123 go yang lama ke mana sih πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜’😭

  • Yg terakhir kejam πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»

  • 1 jam yg lalu ya agak terlambat si wkwk

  • Bagus banget 123 go emang sihti

  • 29 menit yeyy nggak telat

  • 300 tahun yang lalu gapapa deh yang penting nonton

  • πŸ€—

  • keren

  • Keren parah

  • BAGUS BANGET 😭😭😭😭😭😭😭

  • Orang tua kok di jailin

  • Hay 2 menit lalu gk telat yey

  • 7 jam yang laluπŸ˜€ semangat terus 123 GO!πŸ˜šπŸ’–

  • Bagus kak tapi jangan kek gitu kak sama orang tua harus baik ga papa kak cuma vidio tapi harus baik ke orang tua

  • 12 jam yang lalu kakkkkkk😭😭😭😭😭

  • Yg terakhir 🀬kan sabun untuk di makan itu racun

  • 5 menit yang lalu 🀩

  • Seruh juga felem dehπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ•ŠπŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ¦’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘πŸ§‘β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³seruh juga deh mantap deh felem buat adek aku di kakutin ajah adek akuπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • Bagus banget

  • 11 jam yang lalu😭😭😭😭😭

  • Gercepp

  • 22 jam yg lalu GK papa deh"

    • Lah lu enak masih 22 jam lah gua udah 2 hari

  • iya kocak banget

  • saya suka pilem nya karena bagus dan lucu apa lagi sofia lucu

    • Ha lucu apaan prank. Kan. Bikin orang jantungan ini juga ni Sovia. Masa. Orang lagi tidur. Malah. Di prank ke. Se tempat gede. Isi nya sereal. Jadi nya. Papah nya. Kejebur. Di sereal kan itu nya kan. Ada. Susu nya. Barang baju nya. Basah gimana. Emang Sovia nya. Mau nyuciin baju. Bapak nya. Tah

  • 14 jam yang lalu 😭😭😭😭😭😭😭

  • Tau ngejaili orang tua itu dosa nya besar jadi dikehidupan yg sebenar nya gak boleh ditiru Tapi kalau sesama teman ,sahabat dan saudara boleh

  • 47 menit yang lalu 😭😭😭😭

  • Bagus yutue123β€οΈπŸ§‘πŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œ

  • Bagus sekali

  • Dah ka lanjuttin aja pasti semua orang nungguin walau aku masih banyak yang belum nonton

  • 16 jam yang lalu gapaapa deh yang penting nonton pinter banget sih kakak sopia nanti kalou aku gede aku mau kanya kakak sopia

  • 22 menit alhamdulillah yeyye gk telat ❀️❀️

  • awokawokaowk

  • 7 jam yang lalu πŸ™πŸ»πŸ˜­

  • 7 jam yang lalu tapi gak apa-apa sih masih bisa di tonton lagi

  • 14 jam yg lalu nih kak πŸ™ƒπŸ™‚

  • 56 yang lalu gak papa yang penting nonton πŸ₯°πŸ₯°

    • @β€’Chocolate Butter Offcβ€’ lo kenapa sih?

    • Burik

    • kamu telat 1 jam yang lalu yg lain aja 7 jm yang lalu kamu 6 jam yang lalu kamu telat 1 jam😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

  • seru juga mantap sofia 123 go semangat ya πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • papanya ngrok banget

  • Bagus

  • Kalian semua berani kga sama allah ,klo sama allah harus beribadah ,sholat membaca al,huranβ€β€πŸ˜‡

  • 2hari yg lalu :'(

  • Nice...

  • 2 menit yang lalu telat cuu

  • Bagus aku suka

  • 1 hari yang lalu:(

  • 3 hari yang lalu yey

  • Gak lucu tauk

  • Maaf kita kalo punya orang tua Jan pernah kita prank ketika kita sudah gak punya ortu apa yg kita perbuat karena orang tua adalah pintu surga kita nanti di dunia akhirat...

  • 9 jam yg lalu gpp deh ga terlalu relat juga kan?

  • 13 jam yang lalu yah telat

  • Komen ke 1 nih kk

  • 1 menit yang lalu yay nga telat lagi deh

  • 2 menit yg lalu gpp ya penting nonton

  • '123 Go Emang Kreatif Banget...πŸ˜„

  • Baru sajaπŸ’–πŸ€‘

  • 13 jam yang lalu sedih banget tapi tetap setia nonton deh ngeprank emang seru tapi lebih seru lagi nonton 123 GO! Semangat 123 GO!β€πŸ’›πŸ’š

  • 50 menit yang lalu😐

  • μš€γ…μ—Όγ„±γ…‡γ…ŽπŸ˜„

  • First like β™‘

  • 13 jam yang lalu gpp lh yang peting nonton bagus banget loh vidio nya

  • 13 jam lalu 😹

  • Seru juga nonton vidio iniπŸ’•

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 123 go memang seru aku setiap hari nonton 123 go emang seru deh

  • diusir😣

  • 10⁰00000000000000 tahun yang lalu

  • 15 mnt yng lalu🍭

  • 4 hari yang laluπŸ˜‘πŸ’™

  • 18 menit yg lalu

  • 45 menit yang lalu

  • 26 menit yang lalu

  • 37 menit yang lalu

  • 10 menit yang lalu

  • 27 adek yang lalu

  • 10 detik yang lalu ituh

  • 24 menit yg lalu

  • 10 jam yg lalu βŒ›β°

  • 56 menit yang lalu

  • 1 detik yang lalu