PRANK LAMARAN - DUIT MILYARAN DIBAWA KABUR BIKIN PACAR NANGIS | Bangpen

Dipublikasikan tanggal 19 Okt 2019
WHATSAPPPP CUKKK CUKKK KU !!!
► Jangan Lupa Subscribe Guys, GRATIS :
id-tv.org/username-Bangpen
Top up uc terpercaya disini ya :
www.codashop.com/id/
=============================================
PUBG MOBILE PLAYLIST VIDEO
id-tv.org/plid-PLQ8sJAfRottBSwOmgizM7Dj6wn642-HOu
Link Streamcraft BANGPENN :
streamcraft.com/user/2037093930/
atau search BANGPENN (Gede semua N nya 2)
► Follow us on Instagram: ◄
Instagram gw cuk : instagram.com/bangpen/
Editor gw: instagram.com/ferryharco/
Join discord : discord.gg/WFGnqXC
Rule di discord:
1. No Bacot2 club
2. Sopan
3. KOMPAK yang utama
4. Skill off Haha
Jangan lupa sebarkan, like, comment dan subscribe.. THANKS!
=============================================
#bangpen #prank #lamaran

Komentar

  • Jangan di Sekip Iklan Bambang Jaenab.. cicil rumah lumayan nah 😂

  • Tetep hibur kami yah bangpen dengan kegoblokan haqiqimu😁.

  • Gue pernah pacaran dan bermimpi Seperti ini.. 6 tahun berjalan akhirnya putus..

  • Gua nangis bangke

  • Aku baru nonton ini bangpen ,ternyata videonya mengandung bawang 😭😂

  • Pas Nunggu Kek Orang Mau Maling Jir Wkkwkwkwkkw

  • Semoga langgeng sampai nenek kakek bang pen Amin

  • Gua Seneng Cok Liat bang pen nikah agak lucu si prnk nya Pas lagi cerita Ama orang tauanya wkeke

  • BANGGGG PENNNNN.... KAMPRET AMATTT AKHIR NYAAAAAAAAA😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • wkwkwk... endingnya nusuk sekali bangkeeeeee!!!!

  • Sumpah Nanggis cuk,,,romantic bngt

  • Congratulations yaa bang..hehe

  • Ngakak parah anjirrr nonton bangpenn mau seriusss

  • Ending.a bikin ngenes cuk kata2.a 😂😂😂

  • Selamat ya ko pen.

  • Alhamdulilah....mudah mudahan lancar cok sampai hari H.....dan mudah mudahan menjadi keluarga samawa

  • Bang ternyata baru Tau ci Ella tetangga w di pademangan

  • siapa yang naro bawang sini woyyyyyy🤣

  • Padahal gw dah nonton tapibpas nonton lagi terharu njir🤣 Bismillah gw lagi ngerintis chenel di youtube dan di panspek FB gw ( BANG KUMIS TIPIS ) Bantu chenel ane🙏

  • Bengke, ujung ujung nya ngebacot,, hahhahah Selamat ya bang Penn, malam mingguan patungan,,

  • bgzt bgt org mah udah terharu, terakirnya begitu wokwokwowkwo

  • Coba ada bang sky wkwk

  • Respect !!!!!

  • Biasanya ketawa nonton channel bangpen,sekarang nangis.

  • Wah lu gokil sih bang pen gue salut beneran dah 👏🏻👏🏻

  • Doain guys bisa sperti bangpen taun mendatang 🙏

  • Ikit terharu bahagia ,semoga bahagia selalu yaa kalian berdua ,tuhan kemberkati💕

  • Wagelasih sapa yang nonton sambil nangis/berkaca kacaaa

  • Awokwok. Awokwok awokwok terharu cucuku

  • Endingnya kena bet ke hatiku bambang🤣🤣🤣<a href="#" class="seekto" data-time="1035">17:15</a> Lu bilang gaada komedi lah ini opo... Bunga🤣 Langgeng terus bang tergokil gw🤣

  • bang sabuknya dipake seatbeltnya

  • Sisca buat gw yak

  • Ouuuu

  • semoga ikut bangpen sukses nya, nabung buat beli rumah, gw jg pcrn dh 4tahun, perjuangan nya itu bang wakaka warbiasak

  • Heh, baru ini videomu bikin nangis 😂

  • Parah anjir endingnya🤣🤣🤣

  • Aku udah 27 belum dpt jodoh

  • Kok gua nangis si bang pen nonton ini:(

  • Selamat ya Bangpenn terharu saya :D

  • Auto peluk bini gw erat" ini mah..

  • Anjay pesen nya ngakak cuk cuk ku🤣🤣🤣🤣

  • terharu

  • yakin ga beli uc lagi lagi ni>>>?>????

  • Tahniah bangpen

  • Bang pen memang suxses terbaik denggan segala usahanya...memang terbaik...mantap coiii👍👍👍👍👍

  • Mantap cukkk

  • #anjayyymabar Ajarin juga tuh bang pen Do'i,biar pas main pubg ga jalan kepiting WKWK

  • Kok endingnya gk enakk yahh

    • Iye wkwkwk

  • Selamat yah bangpen Semoga sehat selalu lancar acara nya semoga langgeng amin

  • Anjayyy gw ikut terhary banggg Semoga kedepannya bisa menjadi iman yg baik. Jaya trus

  • Ganteng istrinya

  • Keren bangpen

  • enak ena skipapapapa uyeee

  • Bangpen bs romantis juga yak😆 Btw,, selamat untuk tahap awal bg..😎😎 Yg terbaik buat you bangpen

  • Ending nya bangke bambang 😅

  • santuy jan marah marah kalo telat, waktu itu yang pdktin gw aja dtg telat 2 jam, gw jalan sendiri di mall hehe

  • Nzrr.. romantis jg trnyt bg pennn .. shaluuuutttt 😁😁😁😁👍

  • Smuga langgeng bng

  • Ekspresi yang Gw tunggu tunggu dri seorang Bangpen

  • Terharu gw sumpah

  • Bambang baru taon ni aku liat ? Hahahaha yaa gak papa mata ku masok habuk 😭 terharu ni bangke lu bangpen ..

  • Semoga lancar bang

  • Demi allah gue nangis banget 😭😭 gue nyesel udah nolak lamaran beberapa dari pacar gue😭 soo buat yg terakhir gue tolak maaf sn gue cinta lo😭

  • Ending nya Bambang Jengkelin wkwkwk.

  • Bangpen bedebeast bro for ever🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🌈🌈🌈🌈

  • Spa yang masi nonton april 2020 , saya udah 4 x putar masi terharu, sukses slalu bang pen

  • Semangat terus bang..

  • Anjirr closing nya bangke

  • Kenapa gw yg deg2an yaa 🤣🤣

  • Selamat

  • Gua subscribers lu bang

  • Bangpen selamat ya

  • Untuk pertama kalinya air mata laki" Kekar seperti aku ni jatuh untk orang kmpret ke lu pen. Salut dah sma perjuangan lu. Salut juga sama sela udh tmnin u dri sush.. 😭 Langgeng smpe kakek nenek..

  • Slamat ya bang, smoga lancar smpai d plaminan gk ada hlangan apa pun,.. Aminnn,..🙏🙏🤵👰

  • Gila lu bang mantapp

  • Mirip R7

  • Malu malu deh sama tatto liat ini nangis , Asli Lo mah keren bangpen ,selain bisa menghibur org banyak ternyata Lo romantis bgt

  • Susah nemuin cewek kayak gitu, bukan karena cantiknya tapi sikap dalam hubungan nya,, cewek dewasa lebih awesome daripada cewe cantik tapi pikiran cetek

  • Gua laki tp ampe nangis cuk nntn nya😅

  • Baper gw jaenap😂