PRANK Lupain Ultah Anak ke-11 | Gen Halilintar Prank Qahtan Halilintar

Dipublikasikan tanggal 3 Sep 2020
Si Bungsu anak ke-11 ulang tahun !!!!
saatnya kita prank pura-pura lupa hihihi.
nangis apa nggak ya qahtan?

Hanya di Shopee hashtag 99SuperShoppingDay kamu bisa dapetin Gratis Ongkir Xtra, Late Night Sale Rp99 dan kesempatan panen 9.9 Juta Koin Shopee setiap hari dari game Shopee Tanam!
Selain itu, Shopee juga bagi-bagi giveaway loh!
Menangin Samsung S20 dan Iphone 11, caranya gampang banget:
1. Subscribe ID-tv Shopee Indonesia bit.ly/youtubeshopeeid
2. Like postingan ini
3. Comment sebanyak-banyaknya hadiah pilihan kamu
Catat tanggalnya dan jangan lewatkan PROMO PUNCAK hashtag 99SuperShoppingDay dari @shopee_id di tanggal 9 September!
Ada Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, 12x Flash Sale Mulai Dari RP99, Cashback Kilat 50% daaan masih banyak lagi!
Buruan cari tau 6 promo puncak menarik lainnya dan belanja sebanyak-banyaknya pakai link aku! πŸ‘‰ bit.ly/shopee99genhalilintar

Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
id-tv.org/tv/video-BCOjopku3bk.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-tv Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • Rumah gen halilintar dimana

  • πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜™

  • Aminnnn

  • Semoga umrr panjang dan sehat selalu dan haruss berbakti soleh sama ortu

  • Selamat ultah dedek qathan

  • Qahtan ultah di PRANK aku ultah di lupain beneran😭

  • uxjjj

  • ultah yang keberapa kk semoga di jawab amin😘😘😘

  • Bikin prank dong buat atta halilintar lupain ulang tahun nya

  • Happy birthday Qahtan Halilintar semoga panjang umur sehat selalu dan sayangi umi dan abi ya amin swt

  • Selamat ulang tahun qahtan

  • Siapa 2021 like

  • Bang blh nggak prank fateh prank lupain bang fateh

  • HBD Qahtan semoga panjang umur sehat selalu dan makin pintar aamiinπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Cie besok ada yg ultaaπŸŒšπŸ’™

  • Kulit fateh knp

  • Syopi kerjaan ayah ku

  • HBD QAHTAN semoga panjang umur sehat selalu dan jadi anak saleh nurut pada orang tua dan kakak kakaknya dan umi yang udah ngelahirin QAHTAN jadi anak yang saleh

  • Haro Lase jadi

  • Aku suka sama fateh karna dia ganteng❀❀❀❀

  • 7:23 kak maap itu rambutnya keliatan

  • Wow halo

  • Selamat ulatah tahun qahtan semoga panjang umur ya amiin semoga jadi anak pintar semoga nurut ke orang tua ya amiin allah .... 😘😘😘

  • kapan ngeprank nya dah?

  • lama dah

  • Hello me Zora kan hari ini tanggal 20 Bulan 02 tahun 2021 nanti bentar lagi KK feteh ulang tahun tanggal 25 bulan 02 tahun 2021 selamat ya semoga punya pacar naisa Olivia yuriza eeeehhhhh gak semoga panjang umur sehat dan selalu di berkahi Allah SWT amin.....πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • selamat ulang tahun qhatan semoga panjang umur sehat selalu semoga jadi anak yang berbakti 😊😊

  • Aku doain genk HALILINTAR pahalanya tamba banyak amin

  • Selamat ulang tahun Qahtan semoga beribadah kepada kedua orang tua

  • HBD Qahtan

  • 😒😭😒😭😒

  • kasihan dong

  • Hbd baby Qahtan semoga panjang umur dan sehat selalu ya selamat ulang tahunπŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽ

  • Selamat ulang tahun katan semoga panjwng umur dasehatselalu ya dan menurt orang tua ya aku ngfens loh sama katanπŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚

  • Selamat ulang tahun untuk qahtan😎

  • happy birthday qahtan

  • Sehat selalu ya kak fate

  • kk minta ig nya ka fatimah dong plis semoga di jawab amin

  • Hi

  • 23:43 ini kan yg klen cari

  • Aku lucuin fateh lempar gunting meletus balon

  • Agak burek yang mau terakhir

  • Hay bang

  • πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜β˜ΊπŸ˜™πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—

  • Hdb baby qahtan semoga panjang umur dilinduni oleh allah. AmiinπŸ°πŸ°πŸ°πŸ•

  • Selamat ulang tahun Qahtandino

  • Sela.at ulang tahun baby qahtan❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • 😭❀

  • Fateh gateng banget

  • Selamat ulang qatan biar panjang umur biar nurut sama umi nya rajin sholat soleh

  • Mustaz gateng

  • Fateh ilove yuo

  • Selamat panjang

  • Bang

  • Selamat ultah baby Qahtan semoga panjang umur dan sehat selaluπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸ°πŸ°πŸ°

  • Happy berthday qahtan semoga panjang umur sehat selalu di mudahkan rezekinya semoga makin pinter makin rajin sholat semoga jadi banggaan kedua orang tua amiiinnn..

  • Selamat ultah ya qahtan semoga menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada kedua ortu ya.amin

  • Selamat ulang tahaun beby qatan semoga panjang umur dan banyak rezekinya dan sehat selalu amin πŸ’“

  • Mas patehπŸ’™

  • Dulu tokopedia sekarang shoope yang mana yang bener???

  • amin

  • Keren

  • Happy birdday Qahtan semoga panjang umur

  • Selamat ulang tahun Kaka QAHTAN semoga Allah SWT memberi rejeki ke QAHTAN DAN semua Gen halilintar diberikan kesehatan sampai dunia ahirat amin QAHTAN harus manut sama Abi umi ya QAHTAN

  • Yamaul milad hbd dek QHATAN semoga panjang umur dan sehat selalu bagi dong kadonyaπŸ˜…

  • πŸ˜€πŸ˜­πŸ˜€πŸ˜€πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ™πŸ‘πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜’πŸ’ŒπŸ€²πŸ€²πŸ§’

  • emang siyapa yang ulang tahun

  • Hbd qahtan semoga pAnjang umurr

  • Selamat ulangtahun qahtan semoga jadi anak yang berbakti ke pada orang tua amiiin ya robbal alamin ...☺😊

  • Happy bertday qahtan semoga panjang umur dan sehat selalu aamiin

  • KK aku mau ikutan gi Pue aku mau h p ipon 12 plissss

  • telat 1 menit

  • Maaf bg baru ini nonton hp gua rusak rusak aj pengen punya hp baru jadinya πŸ˜€

  • Semoga rajin sohlat

  • Selamat ulangtahun qatanπŸ‘

  • Happy birthday qahtan

  • selamat ulang tahun ya

  • oke

  • Selama ulang tahun katan🀭😊😊😊😊😊😊

  • FATEH❀️NAISA

  • Haiikak fatehhh

  • ka kayanya kaka jago tik tok ya

  • Happy bithday qahtan halilintar πŸ‘¦πŸ‘¦πŸ‘¦πŸ’“πŸ’•πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽπŸŽπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽˆπŸŽˆ

  • Mereka Tak lupa pada allah

  • 10.43 Ngakak bgt kak saaih

  • SELAMAT ULANGTAHUN QOHTAN SEMOGA PANJANG UMUR SEHAT SELALU DAN SEMAKIN DI SAYANG ORANGTUA ❀❀😍😍

  • Ya allah gasian Qatan

  • Kokatorik gaada

  • Kak fatimah halilintar nya lucu :^

  • Hppy biryhday Qatan semoga panjang umur , sehat selalu , tambah rezekinya aminnnn

  • Selamat ulang tahun

  • Kak sajidah cantik bagettttttt sumpah

  • BAGUS

  • Selamat ulang tahun kak qathan yang ganteng semoga sehat selalu panjang umur berbakti kepada orang tua ya amin 🀲 😊

  • Wah

  • Bang Thorik nya mana? πŸ₯Ί

  • Bang Thorik nya mana? πŸ₯Ί

  • Fateh marah tu

  • Males cuma salehah halilintar yg blm di vlog

  • Muntay punya Kaka berapa??