PRANK NANGIS - NANGIS DIPUTUSIN COWOK , MAMA PAPA LANGSUNG LABRAK COWOKNYA !!

Dipublikasikan tanggal
Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : twitter.com/cinta_kuya02
Instagram : instagram.com/cintakuya/
Facebook : facebook.com/cintakuyaoff...
ID-tv : bit.ly/ID-tvCintaKuya

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Mama : cowok enak mah gitu nagakak

  • Iya ih iri lihat cinta kuya. Lebih salut ke uyanya dia benar2 bisa membangun dan membina keluarga. Keluarganya ga neko2 ❤. Siapa sih yg ga pengen punya keluarga kek gitu 😊

  • Mgkin ak nanti juga jadi ibu2 lauk mba Astrid gampang marah anak di becandain kwkwkwk

  • Lucu bgt suka komtenya

  • Salut.liat MB Astrid selalu.pake hijab d rumah salut

  • Salut banget mau buka hijab tanya dulu masih ada orang apa gak ❤️

  • Kapan Bisa Ngerasaiin disayang Orang Tua Kayak Gitu 🙂

  • Suka sama keluarga ini .semoga sehat selalu keluarga mas uya 🙂 #yani ct

  • Kapan ya bisa kyk cinta punya keharmonisan keluarga apalah dayaku yg ank broken home

  • 😍aku pengen punya keluarga kayak cinta 😭😭😭aku mah apa anak sendiri kerasa seperti anak tiri😭😭😭 nasib...nasib...😔😔😔 #SuksesSlalubuatCintaKuyaSamaKeluarga 😘😘😘 Aku lebih fokus sama celananya papa uya 😂😂😂

  • 14:19 "Oke dadah selamat and kena prank" hahahahahahahahhaa

  • Cinta NIKAH aja yuk. Tapi 2 tahun lagi. Serius ini mah.

  • Kasih syg ortunya berlebihan bole bagi stengah aja ga

  • Astaga pngn bgt punya ayah bunda gitu:(

  • Seneng liat keluarga ini lucu banget.. Dah... Sehat sehat semuax keluarga pa2 uya

  • Setingan nya prank Mulu bosan,ganti Skali Skali gitu yg lain

  • 3:11 Mama Astrid Ama papa Uya kepo banget 🤭 8:28 Best momen🤭🤣

  • Iri banget cin sama harmonisnya:) walau aku gk dapat itu. Aku akan usahain kelak anakku akan mendapatkan keharmonisan itu:)

  • Aku mau sama cinta... tp aku ga punya apa2 🙂

  • Matree juga maas uya hhhhh

  • 💓

  • Keluarga cinta kebalikan dari keluargaku,,, 😃😃

  • Cin kmu di saat mama kmu marah kmu malah ke tawa di dalem bantal 😂

  • sirikk bangettt guaaa yaalloh🥺

  • Keluarga kocak asik keknya punya keluarga ke gitu ketimbang punya orang tua yang ga perna ada waktu buat anaknya

  • diposting 🤣🤣

  • Content om uya tapi di youtube kak cinta hahaha

  • wkwk lucu

  • Aku ketawa smpe keluar air mata kena prank wkwkw lucu cin sukses trs

  • Sekali nonton prank nya cinta, lngsng ketagihan 😂😂😂😂 saya udah emak2 anak 2, jd berasa ngaca klo liat mama Astrid udah nyerocos, kirain saya aja, lanjut bikin blog ky gini ya cinta, obat mujarab anti covid nih 😂

  • Konten terlucu asli

  • Iri bngt dengan keluarga ini 😌dpt kasih syg lebih dri ortu 💔

  • Prank melulu kontenx

  • Gua yg apa apa dibego begoin sama mama gua, iri bgt ngeliat mamanya cinta yg berpihak bgt ke cinta

  • mama astrid mah perwakilan emak2 yg care banget sm keluarga...jadi bawaannya emang gslaak banget..ky saya jg dibilang galaaak maah

  • Ak paling suka liat uya tu plgi ko ngerjain org tu gemess bgt smpe ngakakk...🤣🤣🤣

  • Praank tiap hari

  • Ya Allah baru nada nangis aja udh di tanyain knapa. Boro boro aing mah di tanyain kenapa. Dilirik aja enggk 🌚

  • Keren 👍👍👍 Di prank di chenel nya sendiri Cinta gokil abis Hehehhe

  • Aduuuh ag suka banget cinta ,lucu ,mantap,👍

  • Iri we Ama lu ;)

  • Like bangettt sii kocak🤣💕

  • "Selamat kamu kena prankkkkk" ngakakkk🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Iri wajar sih, namanya manusia.. Tapi percaya deh, orang hidup itu ya kalo mandang orang lain pasti rasanya ky lebih bahagia dari hidup kita. Begitu jg sebaliknya Intinya bersyukur dg apa yg kita pny dan apa yg Tuhan kasih

  • Jujur aku iri banget sama kamu cin😭 yang dapet kasih sayang yang lebih dari ortu, aku gak dapet itu semua ayah udah pergi selamanya 😭 masih ada ibu tapi kasih sayangnya gaada 😭😭 sukses selalu ya cin 👍

  • Pengen banget punya emak bapak begini, kalau ada masalah malah suruh cerita lah gua sekali nya cerita kena omel 😭

  • Suaranya kurang jelas

  • Kalo gue mah emak gw udah marah ama gw pacaran 🤣

  • Prank yg kayak gini akan membuat calon suami cinta menjauh dan semua lelaki akan takut utk mendekati cinta...sebab ortu terlalu Sayang anaknya kayak keluarga ayah Rozak....

  • Hebat loe uya. Bisa bikin anak lu dekat bgt ma loe. Salut gue

  • Saya ga ngerti kenapa selalu derajat jd nilai. Sumpah malah sedih dengernya. Jika derajat adalah perbedaan yang harus benar2 diperhitungkan maka lebih baik dunia tidak ada. Tidak salah membela anak. Semoga sehat selalu.

  • Ini Ibu ny emng setiap saat pakek jilbab ya? Walaupun lagi santai atau kumpul keluarga doang dirumh tetep pakek jilbab ya?

  • Hfgu

  • 5:58 literally that kind of parents that we need!! STAN MAMA ASTRID FOR BETTER LIFE

  • Haru bangeettt ya alloh😢😢😢....bersyukur km cin dilimpahkan byk ksh syg ama org tuamu,...smoga km dan keluarga slalu dilindungi ama Alloh SWT ..amin yrb🤲

  • mamak cinta keren banget didalem rumah tetep pake jilbab 😭

  • Om Uya :Gosting ID-tv 😭🖐️

  • Menghibur......😄😄😄

  • Selama covid sy blm pernah dpt sumbangan dr pemerintah

  • Sukaaa banget dah sama keluargaa uyakuyaaaaa lucu tapi saling menjagaa banget

  • Cinta rambut nya gk pengen Di panjangin lagi ya cin ???

  • Kenapa orangtua saya gakaya gitu 😢.. Kurang kasih sayang juga 😢😢

  • Hduhhhh iri🙂

  • Keluarga yg bikin iri :')

  • Iri aku sama keluarga cinta :( cinta sama nino dapat kasih sayang lebih sedangkan aku, kasih sayang dari orang tua yg berpencar :( dan sekarang malah gada yg sayang 😩

  • Ya allah jadi inget mama aku, sesayang itu ternyata mama sama aku, love o mama

  • Yang berkelas katanya tuh cin. Jangan jamettt

  • Ngakak😂

  • Gimana ya rasanya dikelilingi orang² yang disayang ? Gimana ya rasanya dapet kasih sayang dari seorang ibu, soalnya gw lupa rasanya 😁

  • Kaa cintaa kaloo rambutt pendekk keknyaa kurangg gemess. Bagusan rambutt panjangg kaa cintaa gemess serius dehh

  • Ortu gak terima pacar nya seadanya kalo bisa anak jend,pejabat,sultan 😂 #bukanmaen

  • Ngakak

  • Prank manja ke nino

  • Kwkwkw....kocak banget keluarga Mas Uya,Kalahnya sama Cinta

  • Cinta cakep punya rambut panjang dek tp ini juga kece si cantik.

  • Editan videonya tv banget kek bau bau sampah

  • Pak Uya Bu As LuCu 😂😂

  • Dah Gdee Aja Ini Cinta 😂 Dulu Ppah Berjuang nya Sma Kamu Yak 🙏

    • Di Ajak Show Magic, kayak jya dri situ ppah kamu Naik Nya Ya Ta. Semangat Yak 🙏

  • ITU KONTEN NYA PRANK SEMUA , ITU YANG SERING DI PRANK APA GA ENGEH KALO DI PRANK ? KAN DAN SERING DI PRANK ): , APA MUNGKIN PADA JAGO AKTING YA

  • Iri banget Tuhan,kalo sakit hati ada ortu yang nenangin hehee.. Salam dari anak brokenhome :)

  • Ngakak banget

  • Sumpah top banget sama sama pauya mamH astrid

  • Cinta ga mikir apaya gimana cowo2 yg mau deketin dia pas liat video ini😂 males dluan ga si😂

  • Ini konten lama pengikut lama pasti tau🤘🏻

  • Queen PRANK...

  • Keluarga cinta seneng banget ya harmonis, bisa terbuka, saling mendukung 🥺 sukses selalu cinta Uya 💪

  • Wahhhhhhhh

  • Bisa jadi teman , bisa jadi sahabat bisa jadi musuh prank 😃 keluarga om uya kuya gokil panutan , sehat selalu dan selalu langgeng dan harmonis ya om dan keluarga

  • 2021 konten nya masih prank, udah ketinggalan jaman 🤣

  • cin sekali kali prank ur boyfriend dong😝

  • Iri banget 😭

  • Andai Abah Letda Bantuin Kelarin Si Asep :)

    • Lah kok jdi ke asep 😭🗿

  • Gw bca komen bnyk bgtt yg iri, maybe gw jg termsk yg iri melihat keluarga mereka yg sdkt pun ga ada kurang nya, terus bersyukur ya cin dt keluarga ke gtu:') bnr salam darianak broken home, jjr pen nanya knp gw ga sbrntung itu hehe. :')

  • Om Uya lucu sekali hihihihihihi

  • Kek nya hampir semua konten nya cinta tuh ngeprank

  • Sumpah dri awal udah ngakak liat papa uya 😂😂😂

  • Iri aku sama kamu cintai , mendapatkan kasih sayang lebih')

  • Settingan ini video.. Very2 stupid you are video

  • cinta semangat terus ngonten nya , menghibur banget niee

  • Iri bangett yaampun:)