PRANK NATASHA WILONA !!! | KITA BERDUA UDAH GA SAHABATAN LAGI ?

Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_

Komentar

  • Wah bahaya itu kaka hito

  • Saya g suka dgn kta"fely bilng wilona jmblo hllo feli u pcran j lby bgt w smphin u yg jmblo

  • Dear wilo, plis peka dibalik prank ada hati cewe yang nemenin bertahun" lagi cemburu dan ngungkapin uneg"nya 😂

  • Knpa lbh cocok hito sma willona...

  • 15:11 kasian abangnya😂

  • megan cantik bgt

  • kayaknya ini mah bener gasuka wkwk

  • Meghan cantiknya 😍

  • Kok aku nagis waktu kak wilona nnagis juga

  • "CEK VIDEO SAYA" SELAMATKAN HUTAN INDONESIA

  • Haaaaaa ka fely kya ank kcilll loncat" bahagia y

  • Yg setuju varel sama Wilona like

  • Gokilll gila

  • Kakak prank kak hito dong😁yang setuju like

  • Liat ka Feli seklebatan kaya Lia Itzy sumpa :D

  • Hahaha prank

  • Gue juga klo jadi feli... Pasti kaya begitu... Hahahahahaha... Kaya waktu itu... Sinet anak jalanan tiba2 cut... Pas wilo putus sama wiliam... Xixixiix... Semoga cinlok beneran... Biar pd nikah...

  • wkwkwk kocak! ini mah ungkapan hati sebenarnya ya kak fel

  • Wilona sama fely cantik nya seimbang .. klo gue jd hito trus disuruh filih bingung gue

  • Actingnya fely👍😍 tapi ga tega bgt lihat wilo nangis😭

  • Ingett ya dia milik sahabat kmu,jangan buatt kecewa n jangan bikin malu diri sndri

  • Salah fokus ke kak Megan, 😍 Cantik nya subhanallah

  • Natasa wilona jomblo

  • Kasian kak wilo di prank sampe nangis 😥

  • Meghan paling syantik 😍😍

  • Kasiyan kk wilona Kena prenk

  • Salpok liat ka Megan Cantik banget

  • udah lah felicya sama idoy aja ,.hito sama willona cocok kan 😂✌

  • Gara gara prank ini willona jadi di fitnah 😥

  • CKC oke.... Caesar Karo Ciwilo pancen kece

  • Ini mah bukannya pernk.emag aja fely cemburu buat alesan aja pernk.emag hito nya juga suka ama wilo udh jdian aja cocok bgt si..mantap.liat fely kurag suka.

  • Bader amat klean hahahah

  • Akhirnya Wilona kena prank juga.. hmmm slamat yah Baby,, keliatan ekspresinya puas bangggeeeeettt😁😁

  • Banyak banget yg komen tp 99% yg sok tau.. ihhh

  • Wilonanya

  • Kasihan Wildan nya

  • Bale jahat e gakkk ndak mampu aku

  • woi wilona jangan sampai kamu jadi pho dihubungan mereka berdua

  • gila sih kalian berdua ternyata yah udah janjian mempernak aku yang tau apa2 ini !!Gokilll

  • Wa

  • kirain hito yg hmmmm

  • Pernk yah boleh2 aja tapi enggak usah kasar2 juga kali😒😒

  • OKE LIAT VIDEO INI GW SEMAKIN SUKAA DENGAN WILONA, yaa Allah Wiloo lembut bangeett 😥🤗🤗❤️❤️❤️🖤🖤🖤

  • Dunia penuh drama :v

  • Ini bukan prank..tpi feli cmburu.kshan wilox d bentak2.

  • Lucu liat expresi wajah zul panjul🤣🤣🤣🤣

  • Megan cantik banget sumpah❤

  • BABY TEAM🤗❤

  • Seru banget

  • Sumpah yah aku sampe ikut ikutan nangis loh 😭

  • Mending wilona dripada feli

  • Wilona keren

  • 15:12 maap maap

  • Lucu megan melongooo

  • Feli acting nya keren banget sih... Si wilo ampe beneran takut dia

  • liat kak fekli cantikkkkkk bgtyy wkwkw

  • Aku kayak kena prank juga nih , soal nya di kira aku ka hito blm tau kalo ini prank Ehk ahkir vidio ...ikutan ngeprank ka wilona😄

  • Kayak sinetron asli💯

  • Aduh aku kasihan liat kak Wilona

  • Faleciya gak usah sok sokan dah .. Gua kasih tau iyaa ama looo Loo itu artis baru ..wilona tu senior luuu..jangan songong luu.. Kasihan gua ama wilona sumpah. Sabar iya sayang