PRANK NATASHA WILONA !!! | KITA BERDUA UDAH GA SAHABATAN LAGI ?

Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_

Komentar

  • Kalian memang luar biasa...!!!

  • Hito cocoknya ama wiLona...felicya kalo suruh adu mulut jago banget..sifatnya x yah..kalo wilona keliatan orang sabar..lembut bgt

  • felycia bilang ada batasnya tapi dia sendiri ngeprank orang kelewatan batas.

  • Kk Raisa baik di film jahat

  • yang nonton gara2 muncul di beranda boleh likenya dong mampir2 ke channel ku ya😘

  • kak wilona kasihan bangat

  • 👍

  • padahal hampir ketauan 😁

  • Ga mau liat ah takut.. Udah keduluan sama komentar netizen gini gitu jdi takut dn kasian duluan

  • udah mah ga resep sama si felli,ditambah lagi bgini.makin jiji

  • Gabut

  • Aku mlah gregget liht megan cntik bnget

  • Kak feli ngak sahabatan sama kak feli

  • Sabar y k natasha

  • kk adek me prank ntsha wilona

  • cewe itu saudari mondi yang peluk

  • Prank,tapi gue ko' tegang ya🤣🤣🤣😁😁

  • Kak hito maaf ya kamu gk cocok sama Feli cocok sama wilona

  • Megan , sama raisa bingung wkkwkekwwke ngakkak ya ampunn kekek

  • Ternyata raisa gak sejahat di sinetron ya 😅

  • Prank dong tu si kribo😄😄

  • Ati² loh kak bisa jadi temen nikunh dari belakang!

  • yg baru nonton 2020 februari😂

  • Gue malah ngakak lihat Gabby, baru nyampe sana udah ada kejadian menegangkan kaya gitu, dia awalnya kaya bingun banget😅

  • So polos banget wilona haha

  • Giliran wilona ngeprank dipuji , giliran feli nge prank mlah dihujat. ..

  • Ikut Nangis ngelihat wilona di prank 😭

  • Ngeprank nya gtu amattt,, kterlaluan ini mah

  • Jahat bnget si beby pdhl natasha bsik bnget orangnya ,walaupun cm prank

  • Feli tahan tawa nya bagus 🤣

  • Wilona kamu Luar biasa ♥️

  • Kerennn😂👏

  • wah wah wah NATASHA WILONA kena prank nihh😂😂😂😂 ayo balaskan dendam kamu sama NATASHA WILONA karena dia sering prank kamu😋☺️😌😴

  • Pely mulutnya kya kacang digoreng ngrocos bae.ksihan willo

  • Namanya juga org laki hatinya ga biaa ditebak ini lg pasangannya cantik .siapa si yg ga suka sma willo psangan serasi bgt hito sma wilo di ckc

  • Lepas ini pasti wilona jaga batas dngan Hito 😌

  • Yg di notice cuma Wilona doang. Orang lain gk di peduli. Pelit notice channel ini.

  • Sumpah gue cuma fokus sma Meghan. Imut.nya ya.allah diem ajah imut. Apalgi senyum.. my.idol😍😍

  • salfok 15:13

  • Hito takut lgsg kaburr😅

  • Kasian si willo😊

  • siapa yang nonton 2020 bulan febbuari

  • Keren deh

  • Megan cantik banget

  • lNDRl

  • CHerrYBellelNDRlNOVitaLiLiOCariska-Lia-aini-LaLa-WlNdi-Nia

  • Filem nya deru banget👍

  • Megan cantik bgt

  • Frlly jelek cantikan wilona.

  • 😂😂😂🤣🤣🤣

  • Suara kak megan gemesin banget😍

  • kok gwnya yg kesel ya

  • feli lucu banget lempar tas bukannya mau dibantuin diambilin tasnya, malahan di pukul orangnya yg mau ngambil tas feli🤣😂

  • Puas luh bikin wilona nangis😄

  • Tp kok seperti beneran yg akn diluapn feli y buat jaga2...

  • Kok ngumpul lgi sih emng syuting acara apaan lagi..?

  • Gilaaa ikut deg degan juga guee seruu banget si ni prank

  • Sedih banget liat nya pas wilona kaya ngrasa bersalah, pokok jangan sampek mereka berdua bertengkar beneran. Karena persahabatan mereka berdua cute dan Bagus banget

  • GILAA!! IKUTT NANGISSSSSS😱😱

  • Kok aku nntonnya nangis ya .. Kebawa prasaan bngtt ..