PRANK NEBENG WIFI YOUTUBAN RAME RAME AUTO TEKOR !

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
PRANK NEBENG WIFI YOUTUBAN RAME RAME AUTO TEKOR
Prank ini terinspirasi dari SIGIT BT
------------------------------------------------------------
Jangan lupa subscribe dan nyalakan notifikasinya (GRATIS) ya supaya kalian tau kapan update video menarik dari kami baru tayang & boleh juga videonya di share ke temen atau keluarga (Sharing is Caring)..
-------------------------------------------------------------
Social Media Lewane Tv :
Channel ID-tv spesial vlog : Lewane Vlog
Instagram: @lewanetv
Twitter: @lewanetv
Facebook: lewane tv
-------------------------------------------------------------
For Business Inquiry/Endorsement:
Email: adiebogis@gmail.com
-------------------------------------------------------------
TRack : Aunt Tagonist - Silent Film Dark oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100320
Artis: incompetech.com/

Komentar

  • PRAY FOR SULAWESI DSK, TERJADI GEMPA.. SEMOGA SEMUA KAWAN2 DAN SAUDARA SEMUA DIBERI KESELAMATAN πŸ™

    • Klo boleh tau, Penghasilan dri 1 Video Brpa Om?? Soalnya saya Pgn Juga Bljar jadi ID-tvr.. 😁 Hehehe... He.. Hee... Maaf yh pertanyaanya Frontal πŸ˜„ Biar termotivasi ajah

    • Sulawesi mana yg gempa?

    • Amin

    • Ada ** aja

  • Gua pakai pakai hotspot temen .. Terus sandi nya "Beli Paket Lah" nyesek πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Sumpah gw saking ngakak nya bang di marahin sama ibu gw,berisik kata nyaπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • Yang nonton di bulan JUNI likenya dong. Yang fansnya lewane tv koment ya

  • Keren bang ktawa sendiri gua

  • Gblok wkwkwk.. lucu2 klo lu prank bank..lanjuttt

  • Wkwk mampus dah paket gua Abis🀣🀣🀣

  • Mantap bangπŸ‘

  • Kalo aku di mintain hospot orang boleh boleh aja kalo ada keperluan yang penting tapi kalo cuma buat ngegame, donwload, nonton film/video di ID-tv Auto aku akalin gue naikin pita frekuensi di pengaturan dari frekuensi 2,4 GHz jadi 5,0 GHz dah beres tu bingung nggak bisa internetan wkwkwk. :V

  • Ahhahahhaha

  • APA CUMA GUE YG KESAL KALO TEMAN MINTA WIFIπŸ€ͺ,AUTO GUE MATIIN AOWKWKKWW

  • Passwordnya apa?? rahayucantik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ MAU DOSA TAKUT KETAWA

  • Kayak setigan

  • Mantab

  • Kok jadi saya yang malu liatnya

  • ketawa = lemah

  • Thumbnailnya mulus "mancing" penonton..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gila bang'' πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Unlimited mah bebas πŸ˜‚

  • Wkwk

  • Njirr keringet dingin😹

  • Oalahhh yg pertama itu sultan wowkowkkw

  • Ngakak bangsat xD

  • Keren banget ka tolong aku menangin

  • Hahahahaha, Gud Luk Jo 😚😚😚

  • Mantap Kali Bang

  • Rahayu Cantik:v

  • ketawa sendiri ajigπŸ˜‚πŸ˜‚

  • hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣

  • Mantul

  • yg baru nontonπŸ˜€πŸ™‹

  • Ehehengewe πŸ˜‚

  • Boa edan😭🀣🀣🀣

  • bang ko nama canelnya lewane....orng indramayu apa cirebon 😁😁😁

  • Mana give away nya bro

  • Kampret kelean :v

  • Jir iya aja belum udah bilang boleh kok boleh kakak nya baik kok πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pake UNLIMITED indosat pasti santai santai aj

  • Maunya orang 10 biar greget

  • Rahayu cantikk anjiiiirrrrπŸ˜‚

  • Emas nya nyampek kringetan cokk....

  • Biki prank bersin bersin plu.. gtu keras di depan org sambil jalan lewat gtu.. . pasti kaget.ngakak. abis..

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucu banget prank nya video yg baru lgi mas

  • Hahaha kg ada urat malu

  • Vangsat, anjiangggg, kamprettt !!! Ngakak gua 🀣🀣🀣🀣

  • Kreatif dan menghiburr..

  • Menghibur ni chanell teruskan bakatnya mas..

  • Kasian

  • Coba nge wi fi nya pake mabar 10 org bang seru...

  • Hahaha gilaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kurang pintar yang ngepprank cuba ajak kawan sebanyak 30 orang pasti kebingungan

    • pardi melas ngak jelas nih orang

    • Kurang pintar lah tiga orang gak seru pereman aja gak getar

    • Lah terus ngapain anda ngatain orang kurang pintar?

    • Sya gak mau terkenal buat apa ngeppran

    • pardi melas lu aja kali yg nge prank

  • Amin

  • Mantap bg dari dulu gw udh nonton video prank elu gw suport bg suapay chanel berkembang amin

  • Ya awal masnya polos wkwk

  • Wkwkwk koplak

  • gue yang malu nontonπŸ˜‚

  • Cukkk 🀣🀣

  • Sabar amat si Abang ni

  • Kocakk njirr.. Mantap dah

  • Si mbak rahayu cantik auto nyiksa temen hahahahah

  • Haha lucu

  • Auto cek kuota tuh korbannya..πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†

  • Ngakak boss ga kuatt smoga sukses slalu😬

  • dikira salaman eh malah nepok dengkul🀣🀣🀣

  • manttaaaappppp gokill cukkπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kasian bet

  • Kak balas wa ku plis

  • gokil lu bang

  • Coba satu RT bawa ke situ kuotanya mengalir kaliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Coba satu RT bawa ke situ kuotanya mengalir kaliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • GEDE JUGA YANG BAJU PUTIH.. ENAK TUH BOBOAN DI TENGAH TENGAH NYA WKWK

  • Kasian wkwkwkπŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selalu ada ide baru lagi ... Good job and goodluck lewane !!!

  • Pasrah banget abang nya wkwkwk

  • Huakakakak

  • Auto Nangid Pasti Kuota Habis Akwowkwo

  • Ini COMMENT kerenπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Passwordnya rahayucantik :D wkwkkwk

  • Gak gak gua liat semua vidio lewane tv πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahah..ngakak broπŸ˜‚

  • Sukses terus Mas Adi,semangat terus membuat konten2 Seru dan LucuπŸ‘ #Lewaners

  • Sukses selalu y lewane tv Seru banget videonya Mantap gan terus berkarya y

  • Sumpah lucu banget bang bikin lagi bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak banget gua praktekin lah ke temen" ijin ilmu prank nya #LEWANERS

  • bang. bang . . . boleh kg ane ngikut Ng prank . . . . .

  • Bg semoga jadi youtuber yg terkenal ya bg seperti atta halilintar

  • antara kasian sama lucuπŸ˜‚

  • Stingan ini mah tuh liat temennya yang cewek ngelirik kamera

    • Temennya sebelah mungkin udah tau lagi dikerjain.

  • Ngakak ajg!!v:

  • Pasportnya Rahayu cantik wwkwkw muka lu kaya semen tiga roda neng wkwkw ngakak cukπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Temen guwe minta hotspot aja sama guwa kalo kagak di hospot katanya saya mau bunuh diri aja πŸ˜‚kalo kagak. Dihospot anjir tada otak. Macam tai kau hospot melulu takutnya kagak dihospot mati haaaa gas gasπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€ nanti guwa dosa

  • Ngakak njirr. Nikmatin terus.

  • Niat banget bro.. wirlesnya di temeng2

  • Ngakak gua njirrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  • Mampir ke channelku mas mba

  • Bagus kak vidio nya

  • Auto tekorπŸ˜„πŸ˜„

  • Siapa sih yang gak gondok di prank kek gitu🀣🀣

  • Alangkah baiknya habis di prank di kasih duit 200 apa berapa kek biar lebih seneng ngliadnya...yang di prank juga