Prank ngerokok depan pacar || Auto Marah

Dipublikasikan tanggal 23 Okt 2020
First time nge prank sandy dan berhasil yeayyy, buat kalian tulis aja di kolom komentar aku buat konten apalagi yaa hihi #sandyss #delviraaskia @sandy ss

Komentar

  • 10.36

  • Ka sandi Sunda bgt yhh🥺

  • Alayl

  • Prank putusin ka sandi donk wkwk

  • Sisain satu cowo kegini😭, kliatan bngt sygnya bkan maen

  • Kok gwa ktawa² sendiri ya😅😅

  • 🥺😭😭

  • Soswit bgt kak sandy jadi baper

  • 17:23

  • Kak prank putusin kak sandy dong plissss Like

  • Gua harus dengerin pakai headset ini gara gara ini suara nya kecil bat ta

  • kk 24 jam pegangan tangan sama ka sandi

  • Gemess nya denger kak sandy ngomong 'Aih kamuu'😃

  • sisain kek satu cowo kaya sandy :(

  • Yang penting gak seburuk hati KK Sandy aja 😂😂😂😂 gw ngakak liat nya

  • Tau lagih adzan gk boleh ngoceh 😂😂😂😂

  • Bikin Prank Lagii Seruuu

  • Kak delvira baik

  • 😂😂😂😂😂😂

  • Kk udah masih pacaran atau udah nikah sama kk sandy maaf cuma mau tau aja ka 🙏🙏

  • Baru tau kak sandy marah😂

  • Sandy idaman bangt😢

  • Keren

  • Kenapa udh adzan nggak sholat

  • Baper bat baru nonton BTW 😭😅jadi Suka ama sandi huwaaa 😁 Pas sandi bilang : "Aku pulang dulu, biar kamu berfikir dewasa". Seketika gw inget DILAN 🤣Cara ngomongnya ituloh 😁

  • Kak sandy seremm

  • Kak prank lagi kak

  • Yang nonton senyum"sendiri ☺️

  • a sandy teh delvira ampe di tabok tabok mulutnya :D

  • KaTingali benget bohong Nateh🤣

  • id-tv.org/tv/video-CmfrXs5kce8.html bantu subscribe

  • SARAN DONG KAK,DIKASIH TULISAN LATIN OMONGANYA BIAR LEBIH JELAZ

  • Sumpah ak gak tau a sandi pas marah ngomong ap walaupun Idak besar volume nya

  • Kak delvira orang nya kalem banget ngomong nya halus gk bentak bentak

  • Greget bgt woii🤣🤣

  • Aku liat vidio ini bawaanya itu pengen ketawaa

  • Ya allah msh ad kah lelaki kyk kk sandy s.s

  • iri sama ka delvira liat sandy milih delvira dari pada rokoknya

  • 16:44 woi

  • Logat sundanya kak sandy kentel bgt.Jd suka aku dengerinnya

  • 15:34 Sadar² yg kurang nya ayat kursi nya sekalian ka🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  • 13:39 jiwa jomblo ku meronta tinta🥺😭🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  • 11:58 hp : gw sakit woi🥺🥺🥺🥺🥺🥺🤣🤣🤣🤣

  • 8:10 astaghfirullahaladzim bengek gw🤣🤣🤣🤣🤣🤣🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  • Teh kok bang sandi kalo di depan kamera ID-tv nya mah baku kok di belakang kamera Sunda wkwk

  • Kak sumpah lucu banget

  • Ngakak astaghfirullah

  • Brusn nnton prank yg GK aq skipp!!Soalx bkin penasra. Xixi🤣🤣🤗💜

  • Gumush banget marah2 nya ka sandi, telat komen hehe🥰😂

  • Kk buat kek gini lagi seru liat bg sandy marah

  • Ya allah kak sandy lucu bgt😅langgeng terus ya kak delvira kak sandy amiin Semogga kalian sukses sllu ya amiin😍aku syg ama kalian ber2😊❤

  • Kak aku baru tau kalo kak sandi ngerokok 😢😢

  • Kok jarang banget gabung k TBH Kak?

  • Sama kaya cwo aku kalau prank roko aku diomelin hehe

  • 13:41 Jiwa jomblo ku meronta"😭😭

  • Astaghfirullah ngakak

  • Kak prank sakit parah sampe ngk bisa Bangun aku mau liat reaksinya Kak sandi(:

  • Jangan berantem nanti cepat tua lo kak

  • Sumpah romantis banget 😘

  • Itu jam berapa an kak ?

  • Beruntung banget kak Del punya kak sandi

  • Kk rumah nya di mana kayak nya dimojokerto

  • Tolong sisain Cowo modelan kaya sandy

  • Gemess bicarany Antara sunda Dan indo 🤣

  • sumpah kak Sandy idaman banget🥰

  • 😭🤣🤣

  • Sabar kak Sandy ini cuman prank kok 😂

  • Aku baru tau kalok kak Sandy marah 😂😂😂

  • Hhhh lucu banget

  • Ka ngeprank lagi mutusin

  • SADAR SADAR WKWKWKWK

  • Kak pura² selingkuh😂🗣

  • [][][][][][][]✓

  • Ka preng kaka sandi ss dong

  • Kaget pas bilang heh😭

  • Sunda ya

  • Udh nikah ya

  • Ngkk bngt pas ka sandi bilang sadar sadar di menit 15:33🤣🤣🤣 di kira orng kesurupan ya🤣🤣🤣

  • Ngkaak bgt pas baru keluar kamar mandi " HAAAHH !!! "🤣🤣🤣🤣

  • Kak sandi pcrn ama perempuan itu iya cocok bgt

  • Ya allah sisa in 1 cowo kayak sandy:(

  • "Cewek gak pantes yank astagfirullahalazim " Bengekk😂🤣🤣

  • Lucu prah a sandy wkwk

  • Org Sunda marahnya lembut bgt wkwkwk

  • Kk sandy udah ngerokok aku jadi malas

  • Ka delvira cantik banget imut lagi makin gemes deh 🥰😘💚

  • Ka delvira prank ka sandy

  • NGAKAK BANGET 😂 KA SANDY BENER² PERHATIAN BANGET SAMA KA DELVIRA, BERUNTUNG YA KA DELVIRA DAPET KA SANDY ❤️🥺✨

  • Apa gye aja yg ngakak

  • Aku nonton ini sambil ngagak🤣

  • Sumpah pengen punya pacar kaya kak sandy dijaga banget:(

  • Ngakak, lucu tapi sweet😂

  • Sandyyy kamu idaman bangettttt😭😭😭❤❤❤❤❤

  • Gw yg kaget woy pas sandi ngagetin. Ngakak pisan😂

  • ngakak😭✌️

  • Ngakak ka😂😂

  • ih sumpah sandyyy aaaa

  • 19:21 hemat kuota

  • Ka Sandi idaman bgt hmm☺💘

  • YaAllah baper aku😂