Prank ngomongin syella dan ojo sampe keluar dari TBH

Dipublikasikan tanggal 10 Des 2020
Halo, selamat datang di channel HEIRAKS!

[deskripsi video] Jangan lupa subscribe, like, dan comment di channel dan video ini ya! Bakalan banyak video video seru mulai dari vlog keseharian aku, isengnya aku ke Cahya, sampe makan-makan mukbang juga!

my instagram
@heiraks

instagran cahya
@cahyaniryn


job email : mondimeren@gmail.com
..-..

Komentar

  • Ka Sandy kemana??

  • Prenk maskray dong plis ka

  • Kasar bgt anjir ojo ngomong nya😭😰

  • Prank anak Tbh lagi kak

  • Kasihan bngt kk syela

  • Ka aku kan punya nomor kk sella

  • Liat ka Caya kaya gabisanya😂

  • Kak Raka itu kucing kaget liat kaki kak Ardi😂😂😂😂😂😂🤣🤣

  • Ternyata ka oke SM ka sye serem banget klo berantem

  • Kk

  • hoodie nya ada yg kayak punya sandrinna

  • Kak Raka Sama Kak Cahya Cuekan Sihh

  • Aku gk suka sama ike kesian bngt ojo sma si sye

  • 4:37 gua salfok n kaget ama kucing ny woyy

  • Asli pengen nangis 😭😭

  • Kk yang main gime siapa

  • Nonton 3 kali nangis terus anjir semoga persahabatan dan persaudaraan selamanya ya sampe semuanya ber keluarga sendiri

  • Prank TBH bang pura" berantem sama bang ojo

  • Salpok Sm kucing nyaa

  • Kak prenk kak jawa chatan sama kak mutiara ya

  • Knp prank ka raka selalu gokil"bnget smpe nontonnya berulang"😂

  • Kak Cahya. Kak Ikee × Kak Sye Sahabat Beda Agama Kan Kak Raka🤔🤔

  • Kucing nya ga ada ahlak😂😂

  • Pas gw ulang ulang masih nangis,marahnya ngena banget,pas bilang ayo Jo cabut,padahal udah tau kalau itu cuma prank

  • Gw nangis anjir,ngena banget marahnya sye sama ojo

  • Aku tu nangis nya bukan pas berantemnya, tapi pas kak Ikke kak Cahya dan kak sye berpelukan, sumpah pengen banget punya sahabat kayak gitu😭

  • Cuman bhongan aja bkin jatuh air mata ya allah

  • sumpah gw suka cara main ny ka ojo

  • Cahya sibuk sama kucing nya sendiri🙂 haha kak cahya bengek

  • Kasihan kak sye sama kak ojo

  • Salut bgt SM ojoo😭❤️

  • Wkwkwkw

  • 2,3 jt views dongg😂

  • Ka coba prank sandel keluar dar i tbh

  • kak prank kak kray keluar dari anak tbh

  • Kasian banget kk ojo sama kk sye

  • Kak Cahya Diam Aja Ya Kayak Gak Tau Apa² Gitu,Kak Cahya Mah Orangnya Udah Cantik Sabar Baik Tapi,Mereka Yang Marahin Aku Yang Bengek Kasihan Juga Sih Gw, Tapi Gimana Ya Kaka Cahya Pokoknya Semangat😭

  • Pengen wa tbh😌

  • Kak Ike prank nya ekting nya luar biasa

  • prank ny enak banget

  • Gua yg emosi...klo gua jadi ojo gua pukulin smua cowo2 D situ ..biar tau prank

  • Subcribersnya sama penontonya

  • Gw benci Ama lu raka

  • Kak cahya diem dooang salut dehh:)kak cahya orangnya gategaan:)

  • Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye

  • Akunya merinding😕

  • Kok kk Sandyss jarang banget ya sama kalian

  • Sepatunya ngga di ambil sye??

  • Pingin liat ike sama kak cahya bertengkar

  • Pingin liat ike sama cahya bertengkar

  • Demi apapun watu bertengkar rasanya pingin nangis kasian

  • Kk prank kk Cahya dong kk

  • kena mental 😭

  • "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY" "PRANK KRAY"

  • Momuntah tau liat ikke ama kray🖕🖕🖕🖕

  • Si ikke alay bangat sumpah

  • Bang malik gitu

  • Cahya diamm

  • Padahal kakak kakak tbh yg bikin prank tp aku yg deg"an dan kak Ojo sama kak sye marah bngt

  • Kak cahyanirin bingung😂😂😂

  • Kak prnk pitusin kk cahyanirin

  • Gw deg degan pas Ojo marah 😭

  • Aku sampai ngakak nonton nya hahaha

  • Apa cuma gue yg suka sama tiktok nya sye sama ojo doang? :")

  • kasian bangat ya allah

  • Kak Cahaya Gk Tau apa apa Kak Cahaya Be Like😂

  • 👍👍👍

  • Kak ojok beneran marah tuh kak 😂kak ojok kok bisa marah😂

  • Ih tapi kalo gua di gituin sakit hati bangett:).

  • Seru bet rame.nya🤣

  • Kenapa kalo gua denger suara tim tbh kya anak betawii gituu

  • Sok cantik banget sii ike 😏

  • Kirain si sye sama ojo beneran pergi nya🤣🤣🤣🤣

  • Ka cahya pasrahh

  • Sumpah walaupun ini prank tapi aku serasa kesel banget anjirr

  • Yang kesini gara gara tiktok kita satu server

  • Anjir gua kesini gara² tiktok

  • Sye sama ojo tu baek banget orang nyaa

  • Kaget woi. Pas kucingnya nongol 😭😂🤣🤣😭

  • Sumpah udah bertahun tahun gua sayang ama tbh kali ini emg sih prank tpi gk segitunya juga ikke jenner sma bang malik gua aja yg fans brat kalian jdi ilfil lihat kalian kek gini yg tabah kk syela dan ojo gua slalu sye ama kalian berdua

  • Yang belakang duduk di meja makan sapa gue kira kak cahya

  • K cacanya Mana Kok Nggk Ada🙃

  • Kak raka preng kak cahaya

    • Ecak2 pulang tapi kak di dalem kamar mandi biar reaksi kak cahaya gimana

  • Ka caca lagi kenapa sih tumben"nya diem mulu biasa nya paling rewel:(

  • P A P

  • Kak Ikke lagi makan apa ya ? Keknya enak , gua fokus ke makanan nya doang😭.

  • Kak Cahya hobi makan ya😂😂😂

  • Kak ikke mrhnya santuy bnget,tpi gw nangis pas liat kak ojo sma kak sye bwa koper

  • Kak ikke jhat bner sih walpun cmn konten,gw nangis liat kak ojo sma kak sye

  • Tapi kasihan juga sih kak ojo ama kak sye

  • Kak penk Ike Ama maskary

  • Bang mau saran prank kak cahya dong pas pulang darii kampung nya kan sekarang kak cahya pulkam ye bang pas pulang dari rumah nya di prank dong ajak kerja sama tim tbh nya keluar apa gimana gituuuu pokoknya prank kak cahya la pasti seruuu🥳🥳🥳🥳

  • Kk coba prank putusin kk cahya

  • Kk bikin grup yo

  • Aku suka sama kucing kak Cahya🤣😘

  • Kasian ka Ojo di tarik² ka syeee wkwkwkwkwkwk

  • Keren sumpah ojo I like you😊

  • Liat ka sye marah" aku yang takut gapernah liat ka sye ngamuk kek gitu🥺

  • Apa cumn gw yg ga pernah liat ka Cahya marah😂

  • salfok sama ka cayha😄