PRANK PENUHIN BOLA di MOBIL Gen Halilintar Sampe Ngompol...

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • tkp.me/kebutuhanprankatta

    • SALAM DARU INDONESIA JAWA TIMUR NGANJUK

    • Jckkbbnkidjkjkugfhhh

    • Yg mau ketemu bang atta halilintar like dan komen dibawa ini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    • Siyapa yang yg suka sama bang atta like dan comen

    • πŸ€πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kk minta no nya dong kk pils kk😒😒😒😒😒😒

  • 00

  • WOWπŸ‘

  • Haha mmaahhhhhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Eteryata disa

  • Karaya

  • Wkwkwkwkwkwks

  • 4:45 Waw fateh jadi dadysugar:v

  • Fateh juga nonton chanel bang atta

  • Bang atta memang top

  • Atta

  • 😱😱😱😱

  • Sang Dikin peng ke sang torik

  • Woooowww enak tuh mobil di pakein bola

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ bang Thariq lucu hahahaha pas makasih ya Allah πŸ˜‚

  • Si fateh emang ngapa kedoran titik

  • πŸ˜„

  • Semangat

  • Udah lah kalo bang thor bang atta bang fateh di gabungin jadi kocak

  • ,

  • Nonton ini pas hari terakhir di tahun 2020

  • ngakak batu dibilang mobilπŸ˜‚

  • Mobil penuh bola😎😎😎

  • Hallo bang anta

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • AttalamBojnivsjitar

  • bang atta prenk fateh kecing celana

  • Fksvodhhhhirkmaeknkzqwertyuiopasdfghjklzxcvbnm

  • Mardiah

  • Bang nanti beresin nya gimana

  • Bang atta prenk penuhin bola bola di kamar fateh

  • ok aku subscribed

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Adain gis ue

  • Bang udah tidur 0

  • Bang atta bikin part..7 yang fatimah di tinggalin ok bang atta

  • Keren bangetπŸ–’β€

  • Yang Like Di Sini Mudah Mudahan Di Tambah Rezekinya Dan Di Lindungin Oleh Allah SWT😊😊❀❀❀

  • teh kenapa kentut teh emangnya punya penyakit apa kembung

  • Maaf telat 1 taun

  • ha fateh ngompolπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hahaha ngakakπŸ˜‚

  • Mampussssss lu fateh

  • Thoriq malah kuntut

  • 🐼

  • Bang Torik kocak bangetπŸ˜‚

  • Bang atta di mana rumah kita

  • Fateh sayang

  • Hmm telat 1 tahun 😭😭😭

  • Gimana bisa naik di menit ke 2:11

  • β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€πŸ’‹β€β€πŸ’‹πŸ’šπŸ’‹πŸ’šπŸ’šπŸ’˜πŸ’šπŸ’‹β€

  • Minta no wa

  • Semoga bang ata dikasih rejeki amin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Hahahahahaahaah

  • Bang itu kak fateh beneran kencing

  • Bang atta yg sangat kuat

  • Temukan angka 7

  • 11111111111111111111711111111111111111111111111111111111

  • bikin kayak gini lagi bang....seruuuuu

  • πŸ€”πŸ€”πŸ€”like atau enggak

  • aku boleh ga jadi keluargakalian πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Kak minta HP dongg pliss

  • Hhaha telornya terkena muka atta hahha

  • Assa asisa asia asihh hhahaπŸ€£πŸ˜‚lawak amat dh

  • Yang like semoga masuk surga πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Ya tuhan

  • Bang preng fateh semua orang di rumah ga ada

  • Kecimol aku ya nanti aku di Line juga FF

  • Haha fateh ngompolπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cie yg 26jt pas banget bang atta 26jt ria ricis 23jt Pas banget ya

  • Bang Atta bikin konten di bula kabupaten sbt

  • kak serba merah

  • fateh masih ngompol wkwkwk

  • Ih ganteng fateh ❀️❀️❀️❀️❀️❀️ umur berapa

  • Bang ata buku keluarga halilintar harganya berapa

  • β‚©(Β₯)@#4

  • Prank loly masukin bola di mobil nya

  • Raisaβ˜ΊπŸ‘

  • Halo abang atta

  • Halo abang atta

  • Bang fateh jorok

  • ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Hallo

  • siapa yang ingin bang atta masuk surga? like ya

  • horeeee! ☺☺

  • semoga bang atta masuk surga amin

  • bang atta bikin prank lagi ding

  • Kak fateh lagi apa ya kak Atta

  • The power of nur kata kakak.. sweet banget..

  • Bang prak Abang mati diam diam Abang masu alpard nya saaih

  • Haha fateh masih ngompol

  • Bang atta nginep di rumah gen halilintar

  • Aku inyin muntaz sama fateh

  • Sudah nyalakan lonceneng

  • Sudah sukkreb

  • Aku sudah lik

  • Kak. Gaapa. Kan. Nonton. 2020

  • Bang Atta bareng si pateh main Charlie Charlie pencil

  • Abang buatin dong prank rumah halilintar full 3 pek bola