PRANK! PINDAHIN KASUR KE KOLAM TRS DISIRAM SETANGKI

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019

Komentar

  • Pas ateh nungging lucu njirrrrπŸ˜­πŸ˜‚

  • Fix fateh kaget itu bangπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang..ya allah gw ngakakπŸ™πŸ»πŸ˜­πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Situraja kabupaten Sumedang selalu hadir

  • Fateh suka warna pink dari kia

  • Apa cuman guwe yang nonton di 2021

  • Kalo aku nonton 2021 karna lagi suka geng halilintar

  • 3:50 Bengek tdr lagi Fateh bangun tdr lngsung mandi ya bund rajin sekli:v

  • Hahahaha lucu banget sih

  • bang bikin 24 jam bilang iya ke Fateh dong

  • Hadoh ngk bangun bangun

  • AKU SUKA FATEH

  • LUCU BANGET

  • Assalamualaikum ka Thariq

  • Apa cuman gua yang nonton 2021:(

  • 1 tahun yang lalu :v

  • 02:30

  • Kok aku ga dapat hp

  • Cuy makanan mahal tuh aku mana pernah pengen rasanya

  • Siapa yang nonton pada thn 2021 yang sama like di bawah

  • Apa cuma aku yang nonton 2021!!

  • 3:39

  • 3:22 fateh pas jalan lucu banget

  • Zccxvxvvx zvc n

  • 4:32 abis di andukin malah lari ketempat tidur πŸ˜‚ akibat kecapean kali yaa

  • Apa cumn gua yg nonton di2021

  • Apa cumn gw yg nonton di 2021

  • Apa cuman gw yang nonton tahun 2021

  • Ampun fateh hahaha

  • lucu banget sumpah bang fateh udah di bangunin pakai air beesar tapi malah tidurrrrrr jugaaaaaaπŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Gwe nonton 2021 woyπŸ˜‚πŸ‘Š

  • Bang Thariq jail

  • Hai geng halilintar aku andien aku rumah dijakarta aku mau hp ipons aku nama panjanng andien elsa safira

  • bang thariq selalu kocak yh.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • Kasian bang thariq mau minta gak dikasih sama fateh

  • walaupun lakonan aja pranknya..tapi tetp ngakak

  • 3:56 kena arus yah fateh

  • 3:19 ngakak banget dilawan air nya

  • Sumpah ngakak si fateh udah di apa apain gak bangun bangun πŸ˜…

  • Makan nya gk baca bismillah

  • FATEH LUCU BANET AKU SUKA GEN HALILINTAR LOVE GEN HALILINTARπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜™πŸ˜˜β€β€

  • Kasian fateh baru bangun udah basah aja nati nggak perlu mandi lagi dongπŸ˜‚πŸ˜‚

  • kasihan bang thoriknya teh ...

  • Ngakak sampe ke ubun-ubun 😭🀣 eiyyyπŸ€™πŸ»

  • Enaktuh bangun tidur langsung mandiπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Semoga sehat selalu yh gen halilintar πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Kak aku udah subscribe chanel kaka nih

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­πŸ˜˜

  • Fateh keterlaluan sama bang thoriq masa gak di kasih makanan kan yang bayar bang thoriq

  • Jk

  • Lucu dngr ban Thorik ngomong Fateh mandi pake api πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Katanya Sultan tapi beli sarapannya yang murah

  • GOOD MORNING

  • Kngen mereka colebbb

  • yah bangun tidur langsung mandi deh tuh fatehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fateh tipe nya kakak aku banget.bangun lebih siang

  • Wah fateh

  • Fateh pelit kali

  • Halilintar fateh like

  • Halilintar fateh

  • asalamualikum πŸ˜ŠπŸ™

  • Aduh fateh fateh kok masih molor

  • Ka uplod prnk katan dong tapi pake bhasa indo

  • Fateh halilintar hai kamu sehat saja

  • mol nya aku kek tau

  • Assalamualaikum bang Thoriq Semoga di notif😳πŸ₯Ί

  • Helo

  • Aku udah buat semu anya ajadi kasih aku sepedah ya kak

  • Kok Kakak fateh gak sadar

  • Kenapa dikasih ai?

  • Ya allah ganteng ganteng gitu kok di gituin

  • Hai kak fateh

  • JGJDUHHUFHHGGHHFRFGGRUGHGGHGNFJJFSZ3U424RTTY4YU4TT4TT4HERUFCYG

  • JDFHBZDKSZJGFYUFGRUEGDXJGHUDFGDJRGSGGFYUGHGDYGFDSGDFDFGTYSGDTTERY

  • Fateh lagi tegang

  • Apa cmn w yg nntn 2020!!! :(

  • Uus

  • Kaka kakak di mana

  • Siapa nih yg kangen fateh sama bang thariq collab bareng lagi?

  • Nanti aku gak subcribe nih kalo ngomong nya kaya gitu

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hai ... Aku dari Malaysia

  • Aku suka sama fateh

  • Hebat banget si

  • Fateh lucu kali gak bang bagi hahahahahaaahahahahahhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ngakakk woeee................gen halilintar the best lahhh ........

  • Ak fens sama fat3h halilintar

  • Anjir πŸ–€πŸ–€

  • Haha

  • Seru bangt vidio nya aku sukaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ya ampun perasaan fateh yang paling banyak di prank hhh

  • Heuhrjjfjdkskdnrjfdkhjxvjvncjccbr BbnghgmhfgbnfΕ™uiirejehhhhrhrhritjtjtjtktkjtyygjfnbwiczπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ’πŸ˜‰πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜’πŸ˜’fdtyt

  • Aku tuh suka banget liat cerita gen halilintar

  • Kak fateh memang lambat bangun ya sampe kak fateh kena air setangki

  • Cerita kalian memang yamg terbest

  • FATEH keboπŸ˜‚

  • Penonton FATEH HALILINTAR juga menonton channel ini

  • Fateh kebo bangetπŸ˜‚πŸ˜­

  • Goblok !!!!!!!!

  • lucu haaaaaaaaa