PRANK PINJEM UANG 300 JUTA KE RAFFI & NAGITA , DIKASIH GAK YAH ⁉️

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2021
Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : twitter.com/cinta_kuya02
Instagram : instagram.com/cintakuya/
Facebook : facebook.com/cintakuyaoff...
ID-tv : bit.ly/ID-tvCintaKuya

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Hati ny mulia aa raffi sma mba gigi.semoga sellu dlam lindungan allah swt amin.

  • Ngakakk liat Rafi nanya kelas brp berkalkali😅😅

  • ARTIS CANTIK CINTA LAURA BERPIDATO DI ACARA LAUNCHING AKSI MODERASI BERAGAMA KEMENAG RI... id-tv.org/tv/video-AXSLUi4N7yU.html

  • Mantap

  • Dari sini saya melihat klwo mbak Gigi emang dewasa banget menghadapi masalah dari gerak tubuhnya tidak ada kepanikan,beda dengan mas Rafi langsung gelisah 🙏tapi saya salut dengan kebaikan pasutri satu ini 😍luar biasa👍

  • 300jt gampang banget yaa

  • rafii baik bgt

  • Walapun setingan Setingan tapi emang Rafi dan gigi baik

  • 300 juta ya geleng lah buat raffii, 1M coba ponjam pasti mikir 2 x

  • Gigi dan Raffi baik banget.. pantes di cintai banyak org .. smoga rejeki nya lancar truss.. Amin

  • Hahahaa... mukanya lucu

  • enak ya orkay, 300 juta kayak 300 rebu, yg bikin kagum suami istri bageur hhe ...

  • Gigi keren...

  • 6:00 setingan masa kameranya di pegangin 😂

  • Rans emng gk neko2 orng nya , dan anti drama makanya long last Dan real pembawaan nagita tuh emng the best , kalem , dewasa dan bijak nanggepin suatu hal

  • Bbrapa kali a raffi nanya cinta kelas berapa,,😅

  • Kalau yg pinjemnya bukan cinta,saya yakin ga akan di kasih pinjem itu 300 juta ......bukan uang digit loh....coba aku yg pinjem pasti di to the poin di tolak

  • Asem prenk

  • Subhanaullah Mulia bgt Sultan Andara baik hati bgt sih pantesan Allah SWT yg membalas kebaikan kalian semua amiin... 🤲🤲🤲

  • Prank mulu basii

  • Yg gua heran uang 300jt kayak mudah sekali ya,,,padahal bagi saya 1jt aja udah buanyak 😭😭

  • gua suka kluarga rans... baik tidak sombong

  • Gila 200 juta Serasa 200Rebu😅

  • Beda cerita klo gue yg ngutang 😭🤣🤣🤣

  • Hoax

  • Salut ama Bg Raffi

  • Masyaallah kak rafi kak gigi smg rejekinya bertambah🥺❤️

  • 200juta mah mgkin 20ribu bagi dia hahahaha horang kaya wkwkwk

  • walopun prank , ceritanya mau ngebanggain papa mama biar keliatan mandiri tp malah ngerepotin org lain la piyeee

  • Ya Allah kak gigi sama aa Rafi baik bgtt mudahin rezekinya Ya Allah .. Slalu jadi orang baik y kak.. nontonnya sampe ketawa ngaka liat muka y AA Rafi wkwkwkkw

  • Akumah org desa maunya bukan pinjem uang mau rafi sama mbk gigi dateng k rumah saya

  • Kameranya mondar mandir Mulu pusing 😭

  • Raffi : Cinta naik kelas tiga...cinta naik kelas tiga...cinta naik kelas tiga... wkwkwk

  • Itu cinta kl duduk knp kursi sampe le angkat²

  • Ayukkk kak Nagita sama aa Raffi balasssss prank lagi konten nyaaaa 🤣

  • Trending ges

  • Pinjem 5.000 dong buat beli bakso 😭

  • Panik om raffinya😂

  • 100 juta kata mas raffi cepeee🥲

  • Aa raffi Ama ka nagita ngelirik2an ber2 trus bingung , gue jg kalo jd kalian bingung pasti ahahhaha

  • Muka gigi tenang bangett.. Salut dah emang

  • Sumpah ngakak liat ekspresi raffi 😁

  • Wkwkw wkasiaaaan gigi mules kaliya🤣🤣

  • Gigi cakep bgt dah

  • malah salah fokus.. pegel ngeliat si cinta goyang2in kursi.. 🤣🤣🤣 untung ga kejungkel..

  • id-tv.org/tv/video-byj3QenMF14.html

  • Keren banget 🥰🥰🥰

  • Cinta naik kelasntigaa 🤣

  • Hahahha ngakakak bener

  • Hahahaha...vidionya Cinta♡ lucu keren gokil...!!!!!

  • Hahahaha....vidionya sangat lucu gokil...keren CINTA♡

  • Ngakak

  • gemes banget sih liat muka bingungnya aa raffi sam mba gigi

  • Hahaha knp gue ngakak liat ekpresi raffi keetakutan dan kebingungan 🤣🤣🤣

  • Gigi baik banget masya allah mereka percaya ajh meskipun papah mamah nyah blom tau masalah pinjam meminjam uang besar banget , ya allah mbak gigi ngk ngk ngk pke bunga top laah mamah gigi

  • Gila 200jt dikhlasin gila gila

  • AKU SIH GAK SUKA ACARA PRANK BEGITU, KASIHAN SAMA ORANG YANG KENA PRANKNYA DOSA GAK YA MEMBUAT HATI ORANG PANIK DAN TIDAK NYAMAN . MASIH LEBIH BAIK ACARA RUMAH UYA ,KARENA DAPAT MBANTU MELERAIKAN MASALAH ORANG LAIN.

  • Gigi cantik bgt yak...

  • Broo ada 3 rb gak ? Kurang nie mau beli kopi ,, , agak mengsedih melihat ini😁🤣

  • kok aa Rafi ekspresinya lucu🤣🤣

  • Dsini mba Gigi keliatan banget cantiknya. Masya Allah

  • Ini keluarga pinter banget ektingnya...klo mau ada niat jahatt mahh bisaa aja mereka lakukan sesuatu ke keluarga yang baik-baik kaya keluarga Raffi Nagita... Syukurlah lah klo cuma prank

  • Memang orang baik vibesnya laki bini nya kelihtn 🙏

  • Moo nangis 🥺🥺 baikk sekaliii 🙏🙏

  • Kocak emang keluarga Uya king prank

  • Subhanallah....pantes makin di luaskan rejeki nya...hati nya itu loh..kebaikan nya nagita ma rafi.....😢😢

  • Mantap,maju terus...tapi jangan lupa ke chanel okay bang 😅😂🤣

  • Cinta naik kelas 3😀 Cinta naik kelas 3 😀 Cinta naik kelas 3😂😂😂😂😂,,, lihat ekspresi mereka 😂😂😂😂😂

  • Gampang bgt cepe nya kyk cepe rebu.semoga ketularan rezeki nya..

  • Tolong saya buat byr kontrakkan🙏

  • Baik bnget rafi dan nagita.. Sumpah. Kluarga mereka the best

  • Raffi sama gigi, sangat bisa di percaya.

  • ngakak bet dah rxpresi rafi "Cinta kelas 3" di ulang2 teross.. wkwak

  • Gile kak ,kak gigi bilang yahudh iklasin aj ,dalm hati gw sultan mah bebas

  • Semuanya orang -orang ini cuma prank masyarakat intinya, dan sekaligus pamer kepada masyarakat yang lagi susah bahwa anak kecil/ remaja terbiasa dengan uang ratusan juta rp...kasian masyarakat disuguhin video begini cuma bisa mengelus dada...bertaubatlah semua..

  • Keren Cinta 👍

  • Salut ma Gigi n Raffi.... Semoga rejeki selalu berlimpah....Aamiin

  • Selama masih berhubungan dengan uya kuya, apapun itu.. percayalah itu semua SETTINGAN

  • Seblak meteor id-tv.org/username-shortszkH7h16Ywu4?feature=share

  • Seblak edan id-tv.org/username-shortszkH7h16Ywu4?feature=share

  • Salut sama mas rpi ,sama biniknya

  • Ya udah ga papa. Di situ saya merasa sedih 😁😁

  • Om Raffi pinjem 5jt aja

  • Gigi : udah iklasin aja lah, mantap

  • Subhan allahhh...

  • Gw minjem ke temen 5rebu ke temen, ngomelnya sehatun baru di kasih

  • 1 smster 6 bulan woi

  • 300 juta mah apa atuh bagi mereka 300 ribu,lah guwe 🤣

  • Hebat gigi dari vlog ini kelihatan sifatnya pemurah engga bnyk bicara,beda sama keluarga ATT ...,hebat dan pnts kl kaya raya rendah hati banget ....good Rafi dan Gigi

  • 😂😂😂 lucu wajahy Rafi pas kaget 😂😂

  • Pak Rafi sama ibu Gigi, kalian emang pasangan yg sempurna 👍👍

  • Jdi ngakak aq lihat espresi raffi pas cinta mau pesan mobil🤣🤣🤣

  • Mb gigi nyantai banget...gaada khawatir"nya.salut sehat selalu mb gigi aa rafi dan cinta

  • Orang kaya.. 200 juta. Cuma buat konten prank doang...ha ha ha