prank pocong, prank lucu, prank hantu

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
prank pocong, prank lucu, prank hantu, prank text, prank pacar sampai marah dan nangis, prank putusin pacar bikin baper, prank nyanyi, prank pocong lucu ngakak, prank aurel jadi hantu

Komentar

  • Setingan

  • Ngakak anjir menit 08:32

  • mulai menit 6:19 settingan bgt ga lucu dibuat2 πŸ€₯

  • Bang bokep

  • Jangan Kelewatan Kalau mw prank gmna klo orng jantungan gmna

  • hahahahaha πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒβ˜ΊπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚β˜Ί

  • Kejam ya allah seharusnya itu kasian yang di prank

  • 3:18 prank berujung karma

  • Ya AllahπŸ˜‡πŸ™πŸ‘Ό

  • Ya allah 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • 7:49

  • lucu kan

  • Masak sampai seret2

  • Prank nya terlalu berlebihan gk boleh kejaran kalo orang pingsan masa pakai golok segala katanya prank

  • wkwkwk waduh diliat deh kakinyahahahaaaaaaaaa

  • Prank nya lucu tapi tidak boleh dilakukan pas orang lagi shalat

  • Super lucu

  • Sumpah yang ke empat nggak banget

  • Bagus prank nya.,

  • Iseng amat ni orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setingan mustahil .... Saya aja Sering lihat kuntilanak waktu Kecil Di depan rumah di dalam rumah .... Gak pernah teriak histeris kayak gitu ....

  • Iambat

  • Lucu coy...

  • Ngentot disambit anjingggggggggg

  • MANTUL PRANK NYA BANG SAMPE PERUTKU SAkit

  • lucu sekali

  • 11:41

  • Hi kanyak beneran dehh

  • MantapπŸ‘πŸ‘

  • mantul nyampe gw gabisa berhenti ketawa

  • Mantap prang ya bang 😎

  • Lucu banget dah sampai perutku sakit πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Kalok ngpereng jangan pas orang solat

  • Kalo hantu asli gimana ya

  • Waduh perutku ampe sakit

  • Yg di rs lg jenguk yg sakit auto mgompol gua awwowkwowk

  • hahaahaha sakit perut anjay

  • lucu amatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Haha ada lagu eta terangkanlah

  • Lucu banget sih sakit perut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jail boleh. Goblok jangan. Di msjid d pake luculucuan taekkk

  • Menit ke 8

  • Bagus prank nya, tp ada satu saat di musholla itu tdk baik dilakukan, apalagi saat orang sholat dipermainkan bukan prilaku orang ber agama itu

  • 12:22 coba kalian Lihat gua gak tahan

  • 3:15 πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sakit perutku 🀣🀣 3:16

  • Itu parah sih kalau kena orang bisa mati tuh🀐

  • Yang di menit ke 8:02 kok jadi gojek

  • Ngakak anjir sampe gua ngompol

  • Hhhh lucu banget bang sampai perut gua sakit hhh😁😁

  • Ngakak πŸ€£πŸ€£πŸ˜„

  • 6:50 setingan jelas yg cewe

    • Yang cewe ketawa2 di awal

  • Setingan wkwk

  • Yg gojek kasian cuk:v Lagi kerja malah kena prank:v

  • Menit 7:23 ada penampakan

    • Kaka Cell in

    • Iya bro bener

    • @Tini Ketaren itu vortex. Jin klo udh nampakin diri lalu perginya berubah jdi vortex, semacam asap itu

    • rupanya bukan penampakan tapi api goblok

    • Kaka Cell emang iya di samping kan