PRANK TATTO KE PUSPA, MALAH DILAPORIN KE BAPAK :(

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
DOWNLOAD SEKARANG JUGA !!!
waguru.page.link/Putu-Bahagiana

KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG #EDISIBAPER

Komentar

  • Tim anti2 skip, likenya mana..!! . . Jngan lupa mampir yaa.

  • Lak bingung bingung dewe, kapokk salae tatoan kon. Telek konπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hhaha kocak bat expresi nyah yg tatoan beneran

  • Tatto aja bli jgn setengah" πŸ˜πŸ™πŸ»

  • Mami ngamuk. πŸ˜‚

  • Pinjem mukanya bang bosen gw jomblo mulu nih.πŸ˜€

  • so sweet

  • Prank dong yg lebih drama,putu lo tuduh2 puspa selingkuh trs lo labur kr kmpung halaman lo,kayanya seru tuh😁

  • Beli nya dmna kak putu?

  • Duuu melelh liat kak putu sama kak dar ❣️

  • lucu ya kalian. setiap bikin prank kalo ketahuan terus saling tuduhπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sate cempe

  • Di tato gal mau takut sama istrinya, coba dengarin ceramah kalau cowok pake anting apa hukumnya

  • Bang beli tatok begitu dimana sih

  • Anjay

  • Apa cuman gua yg ngerasa, wajah cwok nya kaya wajah cewek😁😁 nggk suka sma skali gua ngeliat mrka dua

  • Ajarin ngeprank bli

  • Aje ci memeh enyeh rage dadinne

  • Yaallah ngangenin pol mas putu wajaeeee 😭😭😭

  • πŸ‘

  • Kak itu tato gimana ea kak

  • Omdar pas bilang lacer polos amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • kasihan yang memfoto

  • koclok πŸ˜‚

  • sad ending ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aku ndk ketemu kelanjutanya msu ligat puspa marah

  • Pria punya selera, anjayΒ²...

  • Videonya gak asik,,,kalau mau video sampai selesai dong

  • :]

  • Lagian siap si nie org gila anak2 alay

  • Lama 2lebai bagett

  • Jiwa jomblo omdar muncul

  • Semoga ka putu beneran serius ma ka puspa πŸ™

  • 😍😍😍😍

  • Kok endingnya jelek sih...

  • Dlu q seneng pke tato tempel gitu bgs aj hehehe brhnti nya gra2 ketahuan ibu q jadi nya kapok 😁

  • Apa cuman pemikiran gw aja setiap bikon prank minta wik wik padahal kek sudah ngelakuin:v Canda bang:v wkwkwk

  • Sumpahhhh temennya banyak kali tato nya

  • Lihat ini awalnya vidio mereka berdua putu sama puspa (PP) yang makan es krim sak ndulit tapi malah sak kabehe 🀣🀣🀣😝😝😝

  • Puspa lg di kamar sama nyok.dia baru siap mandi wkwk

  • setrika aja put.tngannyaπŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Auto ngamuk si fuspaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hubungan kak putu sama kak puspa direstui dri kdua pihak ya kak

  • Yg makek krt xl like

  • Puspa apa lupa lepas gulungan poni nya, kan lg foto endorse

  • Pengisi suara iklan nya pasti chanel youtube Bang tutorial

  • Gak pake tatto udah macho, jan ditattoo

  • πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dia yang nge prenk dia yang panik πŸ˜‚

  • Tato air

  • Dengerin juga lagu-lagu INDONESIA TIMUR yg sering di pake di channel Bli Putu click di sini id-tv.org/ch/UCiknEBTPXeG8Kz5IqmXMkoA

  • Putu halalkan si Puspa itu sudah wanita yang tepat buatmu sobat dan jangan lupa di dokumentasikan pas x an menikah dan saya doakan sampe nikah ya x an...amin...

  • Sumpah perhatian Puspa ke Putu mengingatkan Perhatian Almarhumah istriku yang sudah meninggal 32 hari yang lalu karena kanker payudara ke saya...Sumpah jadi pengen nangis...hiksss...

  • Kk blh kasih ide gk untuk ngeprank Mbak Puspa sma Kk Nyok. Kk Putu ngeprank Mbak Puspa kalau Kk Putu itu terjerat narkoba. Dan buat Kk Nyok, Kk Putu ngeprank kalau Kk Putu kehilangan barang paling berharga. Terima Kasih...

  • Orang mna sih kok bisa pake bahasa jawa juga

  • Biar pun Unlimitid yg penting nontonn teruss

  • Heuhh settingann

  • 😍😍😍

  • Om Dar 😍

  • Pasangan inspirasiπŸ™πŸ»