PREMAN PENSIUN 5 - Pasar Diserang Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Kang Pipit yang kebingungan tidak ada kerjaan akhirnya ia ke pasar menemui Mawar. Kang Pipit diceritakan bahwa salah satu anggota pasar dihajar oleh orang tak dikenal. Kang Pipit akhirnya menelpon Murad untuk datang ke pasar.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #PremanPensiun5

Komentar

  • Paling suka actingnya almarhum kang pipit, alami dan lucu.. 😁

  • kang pipit apa udah ngerasa ya kok di senetron " saya mau pulang, gamau ngasih ongkos" -kang pipit

  • Ada tukang cukur langganan orang sunda jg mirip bgt pipit suara sama cara bicara sama muka nya..

  • upin - ipin❌ ipin - ipinβœ…

  • Taslim: "Ehh Mang pipit" wkwkwk

  • cocok la buat tontonan emmak2 dan tante2

  • Al fatikah bwat kang pipit..πŸ™πŸ™πŸ™....,..selalu seru bila satu rival sama kang murad..sukses selalu chanel preman pensiun ..

  • πŸ‘

  • πŸ‘

  • Berantemnya udah gak seru kayak dulu

  • Sy ktwa kang pipt tlp kang murad, πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Smg kang pipit Husnul khatimah πŸ™πŸ™πŸ™

  • ini sinetron paling bagus yg pernah saya tonton meskipun jarang, karena sayang sekali jam tayangnya harusnya antara dari jam 6 sore sampai jam tengah malam supaya pekerja Kantoran seperti saya bisa leluasa nonton, tolong RCTI jam tayangnya disesuaikan, sayang film bagus kalau gak ditonton

  • obat perih lambung

  • Pengen banget rindu soalnya baru beberapa episode, drama lain aja udah banyak episode

  • Ntar kalo udah bulan puasa pereman pensiun masih ada gak ya

  • Kang pipit kurusan πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Hahah parebut kejok liwet

  • Pernah lihat ini film tapi dimana

  • Obat perih lambung = nasi padang (Kang Pipit)

  • Luar biasa, mantap...

  • Gua MULYANA OYY ANJR KETANGKEP DIMANA CO

  • πŸ˜€πŸ˜€

  • Ini episode berapa ya

  • Seneng gw liat preman pensiun ini 🀣 lucu alami

  • Kode tiktok lite " S7527170079 " Semoga bermanfaat πŸ™πŸ™πŸ™

  • Pake N MAX masih sangar wkwk

  • Alfatihah

  • Disini kang pipit mukanya udh keliatan lg sakit pucet tirus

  • Kalo bikin judul tuh harus pake titik dan koma min ...

  • Kayaknya jadi preman asik juga, 😣😣

  • Kalo mau nonton fullnya dimana?

  • Film yg d tnggu2 trus tiap hari

  • Sinetron terbaik ada komedi ada pesan moral lebih baik dari pada sinetron" alay

  • Mantul

  • Adakah yg bisa tolong saya kasih tau caranya biar iklan tiktok gk muncul lg di youtube gimana caranya???

  • Gak ada preman preman di tahun 2021 ini.

  • Kalau bisa tanyakan di televisi di sore hari yaπŸ™πŸ™πŸ™

  • KANG PIPIT , sebentar di tv tapi bener2 jd legend

  • πŸ‘

  • Hijau bolu pandan siapa yang punya?

  • nostalgia

  • Kangen film ini lah yakin bro

  • yang mau nonton editor berkelas liat di chanel gw wkwkwkwkwk

  • Kalau bisa durasinya lebih panjang,😁 πŸ‘

  • Kekeh almarhum lucuπŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜ƒ

  • Tolong dong taya ngin ta naman

  • ngga di tv ngga di yutubnya iklanya banyak wkwkwkwkk

  • Kang pipit kok masih hidup bukanya udah meninggal

  • Dunia explore

  • Syuting terakhir kang pipit dan pesan terakhir kang pipit kepada kang murad Untuk mengajari keponakannya soal harga diri

  • Asik asik nya nonton,lalu ada yg nelpon,tapi arah nya di sambungkan ke yg TDK di telpon,di situlah jadi males saya nonton,SDH hampir 8 bulan saya g nonton karna males di enting nelpon yg g nyambung ,sekarang coba nonton lagi,eh sekalinya ekting nya masih sama,kukira itu SDH di rubah,nelpon nya fokus ke yg bersangkutan,jadi hambar lagi

  • film apaan si

  • Sumpah ini 1 paket bikin gw ngakak terus klo ditonton.....🀣🀣🀣

  • πŸ‘

  • Penyemangatku nnton PP alm. kang pipit, kang komar, kang murad n kang gobang...

  • Film paling gw suka

  • Anak Murad cantiknya ga ada obatπŸŽ‰

  • keren

  • kang pipitlah, makan enak bener.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anjay tredning

  • Seru seru..

  • Pasar diserang seru banget

  • film ini adalah film paporit saya,,pokoknya ngak bosen,bagus filmnya,,klok bisa orang orang lama anak kangmus d ajak main lagi,,

  • Preman preman yang real di indonesia mngkin yang ada karena apa ya ??..

  • Ok

  • adegan monster yg selalu di tunggu2..

  • Bissmillah Ada yang mau hapus akun ? Hapus foto di akun instagram / akun facebook orang lain juga sudah bisa ya Tanpa sandi dan email tentunyaπŸ‘Œ WaπŸ‘‰085239679423

  • al fatihah nuat kang pipit, semoga beliau dilapangkan kuburnya, di ampuni segala dosa-dosanya & diterima segala amal baik perbuatannya

  • kang pipit sudah tiada, kang murad terasa paket yang hampa

  • almarhum pipit

  • Jujur saya gak kuat liat preman pensiun 5 ini, apalagi ini liat penampilan terakhir kang pipit. Kalo liat kang Pipit sedih rasanya. Tenang disana kang Pipit

  • ❀️

  • Kang pipit semoga tenang disana

  • Katanya kang pipit udh ninggal karna komplikasi

  • TV gue Gk ada RCTI jadinya Gk bisa nonton Preman Pensiun 😒

  • "Saya sedang berusaha menjadi Yutuber" "Saya kejar 4K jam tayang" "Saya Butuh Dukungan kalian" "Semoga kalian sehat dan selalu suksess"

  • Film idola ❀ π˜½π™‘π™žπ™©π™–π™§ 6 π™ˆπ™šπ™ž 2021

  • Good

  • Selamat jalan kang pipit.semoga Allah mengampuni dosaΒ²mu dan menerima semua amal ibadahmu.

  • asik di tonton

  • layar drama indonesia yang paling banyak vew nya pasti Preman Pensiun ... mantab

  • Masih trending 45 awowkwk

  • Kang Komar, kang Jamal, kang gobang, pada ke mana ya?

  • Njir trending. Hebat ini

  • Salut sama mawar dia berbakti sekali

  • Salam olahraga,,, Murad pipit best of the best

  • Ceritanya ngak beraturan...smrawut

  • rcti di tv ku gak muncul njir jadi gak bisa liat

  • Salam olahraga

  • Rindu kang pipit😭

  • wkwkwkk lagi makan , diterusin makan wkwkwk

  • Wah

  • Abc nya ganggu aja 🀣🀣🀣🀣 lg seru2 ntn pasangan murat pipit

  • Kang mus sekrng jadi kaya ayam sayur lemah. Anak buah nya ada masalah aja ga mau bantu malah banyak nasehat.. Jadi kurang seru nntn nya

  • Yoyo mantap

  • Seru nih kedepannya πŸ‘

  • Yang gak sengaja baca komentar ku, aku minta tolong kalian untuk subscribe youtube aku ya:) semoga untuk kalian yang sudah mau membantu aku doakan agar dijauhkan dari api neraka, selalu senantiasa dilindungi dunia akhirat

  • beneran ninggal ap cerita aj mang pipit ny

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • akang harus pergi ini soal harga diri!!!!.. 😊😁