PREMAN TERKUAT DI BUMI BELI MOBIL MILLIARAN

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2019
GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU
music
Intended Force oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100195
Artis: incompetech.com/
Confused State - The Dark Contenent oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100453
Artis: incompetech.com/
INSTAGRAM | @maell_lee
instagram.com/maell_lee/
INSTAGRAM | @mr.marcoww
instagram.com/mr.marcoww/

BUSINESS INQUIRIES
Email : terangcreativeindonesia@gmail.com
Telp : 082125615921

Komentar

  • Mael lee makin lama mirip aktor Thailand tony jaa wkwk

  • 1:05 mobil merk apa ya? Double cab kan? Saya mau beli nih

  • Kasihan marcow di tinju terus mukak nya sampai penyok

  • kalau nda like pecah pala kau

  • Camaronya thn brp itu bos?punya ane 2015 stir dikiri nih hehe

  • Bang itu dimana bang di jakartakan

  • Maele dan marko tu lucu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Mael jangan pukul pukul marko saya marko selalu di ludah sama dipukuk

  • Mobil yang kuning itu kan mobil bu ayu๐Ÿ˜‚

  • Gw tau syutingnya dimana

  • Buat lagi vidio yan gini dong ban maell lie

  • Ga nyesel aku supcrep kau

  • Bangkek

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ koplak

  • Aduh lucunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aku blmnonton dah ngakak

  • BMW Bau Marco Wangi. Mantap kali wrna mobil kau biru langit.

  • Mana penonton setia Mael Lee โ˜๏ธ

  • Om mael Ratna Sari itu nama mamak sanya

  • Om mael rarnasari

  • Ini mobil camaronya sering parkir di grand aston medan ni kayaknya haha

  • Kasihan si marcow itu dimarahin terus

  • Kok maell le sama marcow kayak dari medan ya๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Ga bakal ginjal gua retak

  • Gdusyzyd๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ždufy n tj

  • bang mendingan beli mobil

  • Mantap

  • Saya udah sas garaip karena mael bukan kalenkallen

  • Mantap kali

  • Mntap bang

  • Bhny marcow kecil sangat

  • p

  • picapaakau

  • Kamu yang aku retakin Ginjalo sini kalau berani Kenzie Bukan kaleng kaleng Bocah terkuat Dibumi๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

    • Rentak ginjal kau

  • Subscribe yang banyak temanยฒ. Supaya mail lee bisa beli mobil yang diinginkan

  • Maell lee๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • marko mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘๐Ÿ–‘

  • Tidak berfaedah wkwkwk

  • Maeli

  • Bang itu di bintaro ya

  • Alma mael dan marco jelek

  • aca

  • Nama lagunya apa

  • Kasihan si marcow tidak pakai baju

  • Mael ne bukan kaleng-kaleng..

  • Dari pala kau retak mendingan sascribe woi cepetan keburu retak

  • yg islam like saya doain masup surga

  • abang bilang nya marah marah aku mau nangis nih ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

  • Bang maelle bukan kaleng kaleng orang mana bang

  • Mabarp

  • Kok bisa ya

  • Kintol

  • Bang mael lee sama bang marco imut banget sih

  • Gak bakalan aku subrikber

  • Bang mael muka abang mirip oncoku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ "Bukan kaleng-kaleng" Sukses trus bikin konten lucunya bang

  • Ketawa ngakak sampai kena sepak secangkir kopi buatan istriku.mwhahaha

  • Sukses trus bang mail

  • Gokil, subsbacknya dong

  • Salam anak medan

  • Retakan ginjal kau maell

  • Kasihan si marcow Makai beha doang ga Makai baju si bos nya ga beduli banget

  • Di kenit 7:23 Wkwkwkw maco

  • Support my chanel pleaseee

  • kak aku penggemar abang mail

  • Aku like ya bang karna aku takut ginjal ku retak

  • Haadeeh Pake beli mobil... Lalu bagaimana kabarnya Dengan si Kodrat Bang..?? ๐Ÿ˜‚

  • AZKa

  • Mantap betul mobilnya bosku,,,slm sukses dan vlognya sl bikin ngakak๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bang tinggal helicopter lah

  • Retak kan ginjal ku bang kalu berani

  • Pecah palak kau marco

  • Yang kuat ini ujian dari allah

  • Beeeuuuuuhhhh mantaaabzzz bang... Kapan ada colab bareng TAKIYA EDI Genjeeeeh bang...beradu kekuatan.. OURRAAAAAAAAA!!! heeee..

  • Woi apa kau

  • KATANYA PEREMAN TERKUAT DIBUMI TAPI TAKUT SAMA RIA RICIS

  • Maele kalau bisa retakin ginjalgu

  • Klo bisa jagan di ludahin nggak baik

  • Tak ada utak.....

  • Kerenn

  • Udah subscribe semoga dapet mobil @ariestadian89

  • Mael aku preman aku paling terkuat ku tantang kau mael

  • Bang mael li lu main mobile legends gk

  • Cakep bang Mahal banget mobilnya....

  • Dikira beli mobol padahal nyobain aja isssssssssssssssss.

  • Keren bang

  • Mantap kali videonya

  • Mael Lee sering bilang bodoh kali kau๐Ÿ˜‚

  • Kok garing yaa

  • Bang Naikin Chenel Kami Nama Chenel Kamu: TV SEBELAH

  • Kupecahkan kan pala kau nanti

  • Kasian si marco kepanasan

  • Kodrat hebat

  • Wong edan

  • Lucunya dimana cobak

  • Man tul

  • Betumbukita

  • Rettakkanguenggaktakut

  • Pengen modol

  • kasian si marcow ga di kasis baju sama bosnya

  • Ngevlong sama mak beti tambah rame nihh, yang setuju like