PREMAN TERKUAT DI BUMI BELI MOBIL MILLIARAN

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2019
GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU
music
Intended Force oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100195
Artis: incompetech.com/
Confused State - The Dark Contenent oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100453
Artis: incompetech.com/
INSTAGRAM | @maell_lee
instagram.com/maell_lee/
INSTAGRAM | @mr.marcoww
instagram.com/mr.marcoww/

BUSINESS INQUIRIES
Email : terangcreativeindonesia@gmail.com
Telp : 082125615921

Komentar

  • #fajarsetianur

  • Fajarsetianur

  • #Fajar setia nur

  • #Fajar Setia Nur

  • Terus BERKARYA bang,, πŸ˜ƒ

  • Abang beli lah satu,,,,,,

  • Bang maell kok nyobain bmw biasanya kodrat hehehe

  • Marcow ketekmu kok bau

  • Eh, bang maell itu kok kuncinya kok kebawa gimana sih bang Bukan kaleng kaleng maell lee jelek

  • MAIL BUKAN TAI KUCING

  • Lucunya dmn sih..?

  • Yang ga ada Tesla ka

  • Ada iklan nya sedih

  • jsissjy

  • Lucu banget

  • Ko marko nga pakai baju si

  • Dan Ternyata IklanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Preman kok beli? Rampoklah

  • Apek

  • Kaya mobil bumbleebe transformers

  • ID-tvr tak bermanfaat hanya tukang pamer

  • Naik mobil salah aja Kau!!πŸ˜‚πŸ˜…

  • kepala bapakkau ijo

  • Ban Kao kena nama yusra

  • retak ginjal pala bapak kau sedeng

  • Video nyabagus

  • mael lee aku suka videomu buat lagi ya yang bagus

  • Set dah kirain mau beli mobil e ternyata cuma pengen naikin doang kekeeeekkee

  • semoga tambah sukses kang mael

  • Bang marco pake baju dong bang

  • Ancur dah bang mobil showrom wkwkw

  • Rusak dah camaronya di injek2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ampun bang

  • Beha Kok Pake Pulpen.?

  • The real of gta...

  • Salam bang dari malaysia Gw suka lihat video nya buat lagi

  • Backsound di menit akhir apa judul nya

  • lama lama jadi gk lucu

  • Trik gaya maling yg bisa bikin SuksesπŸ‘

  • Itu kayak mobil transformers bumbelbee

  • Maell lee bukan kaleng kaleng 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

  • Marcow jadi obat nyamuk terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sini retakan ginjal gwa

  • Woiii

  • bg beli baju untuk anak buah kau itu.... hilang selera makan aku liatnya

  • Ma elee jelek

  • Bacot

  • Njirr di Bintaro:v

  • Video paten kualitas patenπŸ‘

  • C

  • Bang kalo bisa jgn pake sepatu pake sendal lah biar kece

  • preman terkuat kok beli mobil maling mobil dong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • noice ; )

  • Ba Mim Wau (BMW) hahahaha

  • Camaro

  • Preman terkuat udah jelas bang koculah!

  • Lucinta luna gak bisa berkarya gak kaya maele berkaria menjadi pereman terkuat di bumi seharusnya di sultan tapi masih mau aja jadi pereman.

  • Hahaha kasihan marcow di tamparin trs koplak

  • Bagus

  • NGAKAK

  • m.id-tv.org/ch/UCuvJl4GPEy7VOrZIQXtaz0g

  • Woow chevrolet camaro

  • Bang mana si kodrat bang kok gak di bawa kenapa bang??

    • Kasian si kodrat... Buat aku ajh gak pp aku rawat dengan baik ntar si kodrat

    • Kodrat mungkin udah dilupakan

  • Trnyata konten2 video abang ini gokil2 yh...

  • Bacot asu

  • Lamborghini Kurang

  • Hahahaha menghibur

  • Kenapa gk beli mini cabrio aja

  • Itu kan chevrolet camaro gak sampe 500 juta kok😊😊

  • asem ngkak so hardπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Asiap

  • Dasar Mbak Eli bebek kau tak tahu diri preman terkuat di bumi saat kita kan bibir sampai badanmupicah

  • O

  • Bacot

  • bang peleknya ganti

  • Poeh

  • Preman terkuat takut emak wkwkwk

  • Makele kau habis di pereng atta halilintar ya

  • PANGGIL AUTOBOT BANG WKWK

  • Mael mala nyerai mobil nya dan kunci nya dibawa sama nya

  • Njerrr CPT bangetz subscriber nya

  • Jangkrik.... Hhhhh

  • Hiya..... Hiya.....

  • Udah nyoblos belum,kalau gak retak ginjal kalian ku buat πŸ˜‚

  • I love this video❀️😍❀️

  • Hahahahahahaa

  • SCRIBE lah dari pada ginjal ku retak wkwkwk

  • Banyak duit sudah abang ini yah...keren.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • AHHAA

  • ASIAPPπŸ‘™πŸ‘™πŸ‘™πŸ‘™πŸ‘™πŸ‘™πŸ‘™πŸ‘™πŸ’‘πŸ‘ͺπŸ’πŸ‘™

  • Bumper belakang camaronya gk mirip sama yang di transformer

  • *bukan hanya sekedar ada*

  • Kreak

  • Bang, coba undang Thor Bjornsson bang... The strongest men in the word... colabs..

  • Emang lagi trend nya masih model vlog kayak gini. Coba lihat atta, ria ricis, rans inter, baim wong dll. Semua semata hanya hiburan dan "ngeripiu" hal hal ringan dan bahas ngalor ngidul tentang kebendaan. 2 tahun lagi trend pasti berubah. Vlog model kayak gini pasti orang udah mulai bosan. Seperti sebuah peradaban, selera edukasi dan hiburan masyarakat terus akan ber evolusi menjadi lebih baik.

    • Bisa juga lebih buruk goblok. Tergantung orangnya ngambil sisi positif atau negatif

  • Hahaha retak ginjal kau

  • Bang kenapa gak beli mobil bwm aja bang

  • semoga sukses ya bang mael

  • Kataku yang belum adalah lamborghini Dan ferari,Dan Juga Toyota Alphard

  • bang atta lagi nonton cuy

  • patten bang