Presiden Jokowi dapat Tepuk Tangan Murid Korea

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
presiden Jokowi dapat tepuk tangan murid Korea
wadohhh yaa benarrrr
Presiden bapak jokowi datang ke kampusku
hebat....!!
πŸ˜‰ Nyalakan alarm untuk live, youtube streaming yang mulai mendadak!
πŸ“ΈInstagram (@bandung_oppa)
bitly.kr/Hk8Z
Business Offer
hh8219@gmail.com

Komentar

  • Waduuuhhh oppa udah ketemu presiden Bapak Jokowi yaa saya aja orang pribumi belum pernah πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Lagrima Hilya say 2017 ketemu pak jokowi tpi bkn di indonesia tpi di HONGKONG penjaga ny ketat banget harus punya tiket pesan ny harud ad paspor ktp baru bsa punya tiket masuk senang banget walau gk bsa salaman 15 thn say di hongkong baru 1x persiden indonesia nyarik rayat ny di luar negri

    • Hidup pak haji prabowo

    • Ada jurusan bahasa Indonesia nya juga yah? Wah keren universitas di Korea! 😍

    • Saya bersyukur belum pernah ketemu beliau, karena hal yg sudah biasa ketemu pejabat.. Ga ada kebanggaan sama sekali

    • Benarkah? Bagus juga sih, kata "pribumi" bisa diaanggap elitist dan merendahkan kaum minoritas indonesia yang mungkin keturunan negara lain.

  • Good πŸ‘

  • dsna di banggakan.. di negri sendri habisΒ²an di demoo ... nyesek

  • Bpk presiden RI yg sngat luarrrbiasa,, no1 yg trrrbaik

  • kapan ya bisa ketemu pak jokowi....salam 2 periode pak jokowi

  • top top top

  • Di depan ada Hidang Hidang lohhh

  • Mahasiswa korea seneng sm pak jokowi, di Indonesia didemo....hehehehe , hujan emas disono hujan batu disini ....hehehehe...

  • d negeri sendiri...d Nyinyirin blang ini, itu lah..giliran d negara org lain d puji dan d hormati pdhl bkn presiden nya sendiri...Sediiiiiiih bgt

  • Smoga kedepanya indonesia jadi lebih besar dan di cintai oleh negara negara lain termasuk korsel thenks for whatcing korsel

  • Hebat

  • Ketika kamu menang fortnite setiap hari ....langsung di kepung semua orang...

  • Org baik maka auranya terpancar ke seantero jagad

  • Org asing aja menghargai pak.jokowi di negri sndri di protes jg bnyk yg gk suka....emgy gmpang jdi pemimpin indonesia hhhaaaa...smgat bwt indonesia di negri org...

  • INDONESIA KOREA..SATU..Cieeeee.....πŸ˜‰

  • President terbaik hebat luar biasa fantastis. Mungkin tidak ada kata yang pantas untuk mengungkapkan betapa bahagianya kami. Hanya doa Semoga Bapak Jokowidodo sehat selalu dan dapat terus membangun negeri ini.

  • Orang korea lo bangga

  • .....

  • Beh seneng bgt pak jokowi tuh pepet-pepet sma cwek koreaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kereennn πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Benner2. Bangga sm pk Jokowi... Ap lgi sbgai org solo😸

  • saya sebagai pendukung bpk ir. Joko widodo.. saya harap semua pendukung bapak jokowi untuk tidak terpancing hasutan dan berita hoax yg disebarkan atau difitnahkan oleh para pendukung prabowo.. Mari kita berkati mereka agar mereka mendapat berkat dan hati nura i mereka di bukakan oleh Tuhan.. Sehingga bangsa Indonesia tidak lagi terpecah karena hasutan berita boax yg disebarkan oleh kubu opposisi yaitu bpk prabowo dan semua jajaran timses dan pendukung na..yg sering memutar balikAn fakta dan menimbulkan keresahan bagi warga negara Indonesia.. Salam damai bagi semua warga negara Indonesia..

  • Jokowi, ramahnya kesederhanaannya adalah murni, natural, gak bisa di setting2 , Becanda pun bisa, tanpa perlu menyakiti pihak/etnis tertentu . #2019jokowihargamati

  • Orang Korea aja Cinta Bpk Jokowi, Masa orang Indo gak? Ayo tumb up nya dong yang cinta Bpk Jokowi. Say yes to 2 periode.

  • Presiden yg rendah hati dan paham menghargai sesama...WOWO???,??

  • 1 kampus sm hidang-hidang ._.

  • jokowi hebat ,salam 2 periode ...

  • Sudah terlihat disini yg like dan dis like... banyak yg like... menang lagi Pak jokowi 2019... yesss

  • Orang Indonesia harusnya bangga

  • I am lucky one i have see Mr. Jokowi when he comes to East Nusa Tenggara Indonesia.. i am lucky i can touch his hand 😚😚😚

  • Salam untuk RI 1 JOKOWIDODO 2 PRIODE

  • Ini siswa korea kalo boleh tau. Prnh nggaq kalian yg poto bareng sama presiden RI. Prnh poto bareng gaq sama presiden kalian sendiri??? Plis tolong di jawab

  • Sama sy jg g rela,kl jokowi di ganti sama wowo..iih takut

  • Hai oppa, aku mau tanya, apa nama kampus oppa?.

  • Syahdu sekali saya mendengar mereka berbicara bahasa kami. Suasananya sangat luar biasa ya.. ^^

  • Kakak.. saya pengen jadi pengajar bahasa Indonesia di sana..

  • Wa Jokowi wa

  • woww pinter

  • Salut oppa ja sebutnya BAPAK PRESIDENT JOKOWI,, πŸ‘πŸ‘

  • Maaf saya pro prabowo... Makanya saya kasih jempol kebawa... Untuk vlog yg satu ini saya gak suka... Tapi untuk yg lainnya saya suka

  • Salam periode 2 buat pak jokowi..diam tp psti..beda sma prabow** cuman emosional y tinggi

  • Orang luar negeri aja cinta pak Jokowi... Haduhhh loveee youuu mister president

  • Di korea pak jokowi di hormati oleh para mahasiswa-wahasiswi,di indonesia pak jokowi malah di hina?

  • Selamat belajar bahasa Indonesia sama orang2 Korea terimah kasih mau tau bahasa Indonesia.

  • Anjirr di ajak selfie

  • Pak tolong cewek korea nya dibungkus satu

  • Google voice versi korea....wkwkwk

  • Asli nub

  • KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wah oppa beruntung sekali sudah bertemu Jokowi. Aku yang orang Indonesia belum pernah.

  • Gracias πŸ‘πŸ‘ #respect 😍

  • Saya sering liat presiden ir.jokowi dodo Di TV!!

  • Waw cek luar biasa id-tv.org/tv/video-Drs4uirWL1o.html

  • jempol kebawah,, penggemar wowo cs,,....

  • memang tidak ada duanya prediden jokowi

  • semoga bpk mnjadi presiden seumur hidup Aamiin y rabb

  • Kapan bisa ketemu Pak persiden jokowi ya

  • ternyata ada jurusan indonesia ya

  • PaJokowi ramah banget , senyum and ketawanya selalu tulus ,sy bangga punyΓ  pemimpin seperti diΓ  , tp heran knp banyak yg benci pa Jokowi , org2 itu g tau bersyukur , fitnah pa Jokowi trs

  • Pa Jokowi hebat bs bhs korea walaupun cuma sdkt πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hidup Pak Jokowi...

  • Kakak kenal in temen kakak aku mau kenalan teman kampus kakak di korea ambil jurusan bahasa indonesia

  • Cuma bp Presiden Indonesia yang bisa sprt ini dekat dgn rakyat

  • Pengaruh nya sangat besar

  • Pasti ada pcarnya ujung oppa...disitu....

  • Gue baru tau kalo ada jurusan bahasa indonesia di koreaa😍

  • Kok di korea ada jurusan b indo yaa wkwwk

  • OMG

  • Wahh baru tau kalo di luar negri ada jurusan bahasa indonesia...

  • Ini Presiden Terbaik yang dimiliki oleh Rakyat Indonesia.

  • Kita Harus Bersatu Walaupun Berbeda Negara

  • Memang mirip naruto sih setelah dipanggil nanadaime hokage 7 dia juga mempersatukan sama negara lain dan sopan kepada negara lain sama hal nya mirip naruto yang berhasil menjerumuskan anggota desa lain untuk kerja sama dan di cerita naruto pun setiap anggota desa selalu berkelahi tetapi karena naruto telah menyadar kan banyak orang saat perang ninja 4 dan setelah naruto menjadi hokage akhirnya setiap ada kekacauan disatu desa maka desa lain akan menolong nya kayak di boruto anak nya

  • pakde Jokowi memang sangat ramah tapi gua heran kenapa pakde Jokowi di Indonesia di caci-maki padahal dia orang yang hebat yg menghina Jokowi itu orang yg bodoh dan tolol #selamanyajokowi #ditanahpapujokowinomor1

  • Aku juga pengin ketemu pa Jokowi

  • Waaaahhh hebat hebat

  • Yang benci sam pak jokowi ...maklummin aja karena politik...politik itu emang kejam ....makannya dunia politik orang2 nya gak ada yang akur2..karena ingin menjatuh2kan satu sam laen...

  • kyk gtu di bilang kecil

  • Temen nya Pacar nya Ujung Oppa ya?

  • bangga gua coy orang korea pintar bhasa indonesia .

  • Di menit 4:20 ada temannya hidang-hidang terus kayanya yg baju hitam hidang"

  • Hahaha.. Opa lucu kalo bahasa Indonesia. πŸ˜‚

  • Nama kampus kamu apa??

  • Sub Back brother

  • Jawab dong

  • Nani artinya apa

  • Sehat terus pak jokowi

  • Barang barang Bukan berang berang

  • Mantap

  • Indonesia merdeka

  • Kenapa aku orang indo gak pernah ketemu presiden indonesia / presiden jokowi

  • Ikut bangga punya president dihormati dan dicintai bangsa lain justru dicerca dan difitnah bangsa sendiri semoga sehat selalu memimpin bangsa Indonesia aamin

  • Ini nama kampusnya apa opa

  • kerennnnn....oppa semoga kerja sama antara negara bisa lebih lancar lg

  • saluut oppa pakai bahasa indonesia hehe

  • bp jokowi beda dgn yg sebelumya yg dipanggil esbeye atausi beye.krg hormat? tapi memang yg penuh pencitraanitu menyebalkan apalagi kalau sdg berpidato wahagnya spr org yg ninta dikasihani presiden kok begituuu???

  • bangga punya presiden d cintai smua orang 😘😘😘

  • A president bows in front of students wow

  • universitas yg di my id gangnam bukan si? hankook univ :v

  • #2019TetepJokowiDodo

  • JOKOWI THE BEST