Presiden Jokowi dapat Tepuk Tangan Murid Korea

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
presiden Jokowi dapat tepuk tangan murid Korea
wadohhh yaa benarrrr
Presiden bapak jokowi datang ke kampusku
hebat....!!
πŸ˜‰ Nyalakan alarm untuk live, youtube streaming yang mulai mendadak!
πŸ“ΈInstagram (@bandung_oppa)
bitly.kr/Hk8Z
Business Offer
hh8219@gmail.com

Komentar

  • Waduuuhhh oppa udah ketemu presiden Bapak Jokowi yaa saya aja orang pribumi belum pernah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantap

  • Pak jokowii emang selalu sederhana😊

  • lancar bat dah orang korea 😊 bahasa indonesia

  • NKRI BANGGA PAK JOKOWI

  • Wah.... cewek korea dan cowok korea udh pernah ketemu pak jokowi.... saya indonesia asli masih lewat mimpi huhu 😭

  • #Respect

  • Kak, sebelumnya hanya mengingatkan ya kalau untuk memanggil seseorang yang lebih tua dan dihormati lebih baik pakai kata "Beliau" karena kalau pakai kata "Dia" kurang enak didengar. Ini hanya untuk mengingatkan, tidak untuk menyalahkan ya kak. Biar sama sama belajar :)

  • Ea

  • Semoga Hubungan bilateral antara ke dua negara terjalin baik.. Salam buat warga Korea Selatan dari dari kami Warga lndonesia.

  • Waaaooh kerennn

  • oppa satu kampus sama pacarnya ujung oppa kah?

  • Gua nonton running man dri ep 1 smpe skrg dan terbiasa sma bahasa korea :v dan kali ini denger org korea ngomong bahasa indo lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚ sukak❀

  • Hebatttt... Orang korea dg bangga mempelajari bahasa Indonesia πŸ™πŸ’•

  • Daulat tuanku Yang Mulia presiden jokowi... 😍😍Semoga sehat selalu....

  • *Apa cuman gw yang ga tau Jokowi terkenal di korea:v ( yang sama kayak aku plis like, gak ngemis)*

  • Keren banget,di korea ada jurusan bahasa indonesia, jadi makin bangga sama negara ini..😍😍😍

  • Saya bangga. Saya suka Korea dan saya cinta Indonesia😊

  • Bukan bandra tapi bandara

  • Jangan lupaa blackpink juga mau minta fotooπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pakkk

  • 4:25 yang bawa kamera putih itu hidang hidang!!

  • Itu sama hidang hidang wkwk

  • MEMANG ADA YA DIKOREA JURUSAN BAHASA INDONESIA

    • udah ada dari jaman elu masih spermaπŸ˜‚

  • Alhamdulilah sehat terus bapak agar bisa kembali memimpin negri ini amiin

  • Kalo misalnya kalian jadi presiden dan datang ke sana, kalian senengnya paling ya di keroyok cewek Korea yang minta fotoπŸ˜‚

  • pokoke 2 periode pakde jokowiπŸ€—πŸ€—πŸ˜

  • aku malu banget punya presiden kya jokodok ini.. astaga

  • Yg dislike itu orang yg tidak suka dengan pak Jokowi sebagai presiden republik Indonesia ,alias mereka itu orang orang dr kelompok oposisi

  • Bapak jokowi memang sederhana dan ramah

  • Gua bangga sebagai bangsa Indonesia ternyata dikorea ada sekolah jurusan bahasa Indonesia dan pantes saja orng2 korea pasih berbahasa Indonesia....

  • Korea selatan itu welcome buat indonesia...contohnya banyak sekali perusahaan korea selatan yg ada di indonesia,sebaliknya banyak jg para pekerja indonesia ada di korea,ya..saling menguntungkan...πŸ˜Šβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜€

  • sht trs pk jokowi

  • Iya alloh mudahan2 pak presiden ku tetap sehat selalu mudahan2 dia seterus nya memimpin idonesia untuk selama lamanya amiiiin

  • Jokowi is the best

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Wah kita harus belajar bahasa Korea πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • aku pernah keistanah jokowi sampe aku tidur dijagain

  • Wah...aku pernah lihat yang kak hidang hidang disitu ada pak Jokowi di kampus nya wah....🎊🎊🎊😱😱😱😱😱😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Mantao

  • Pengucapannya bukan, "Presiden Bapak Jokowi" seharusnya "Bapak Presiden Jokowi."

  • Pak jokowi bisa bahasa korea walaupun sedikit ya gak apa apa lah . . Kalo aku baru bisa anyeong !

  • Iiih aku iri ,aku juga belum pernah bertemu ,tuhaaan

  • Almdulilah presiden kmi di cintai di negara lain ahhj sukak😘😘😘😘

  • Sebenernya bapa jokowi itu Baca selengkapnya

  • Hidup Rukun. NKRI Jaya. 2 priode. Indonesia timur. 3 prop: NTT.AMBON.dn PAPUA. sllu Full.. dkung dua priode.

  • Wahhh oppa lancar bahasa Indonesia....πŸ˜πŸ‘πŸ˜†

  • i love Jokowi

  • Orang korea yang ngomong pake bahasa indonesia jago juga yah. Mantep Kak belajar terus yah

  • Kenp ga pake bahasa Inggris aja pak

  • 2:22 apa cuma gue yg malu2 sendiri ya? Wkwk ( ngga bermaksud menghina)