Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021

Komentar

  • Maulid nabi d hancurin. Pesta pernikahan di hadiri.. Apa g malu ma kopeah..

  • Yang dislike kalian calon orang2 sukses amiin ya Allah🤲

  • Nikahan jalan teross ,takbiran yg setahun sekali dilarang

  • Sayang Sekali ini jadi kontropersi.

  • Pak jokowi aja datang jir

  • Atta Aurel siapa sih? Pahlawan nasional kah?

  • Tolong semua komen ini di baca ya wkwkwkwkwk lucu banget lagian

  • Kenapa Berita Lokal Selalu Menayangkan Hal Yg Bodoh ---Squidward-----

  • Penting nya buat negara apa pak woeeee jawaben

  • RAPENTING DAN UNFAEDAH

  • Pilih kasih

  • Presiden munafik

  • Sulit sulit

  • Kalo acara nikahan dibolehkan dg catatan di swab dlu semua yg datang harus memenuhi protokol kesehatan, knapa pendidikan dan yg mau mudik nanti,ngga di terapkan peraturan yg sama? Pdhl pendidikan jauh lebih penting dan berpengaruh dg jutaan orng, semoga lekas sembuh indonesiaku

  • si tukang ngibul berkali kali secara terang2an menyakiti hati rakyat ...

  • Jadi bingung....

  • bagi yg taat bayar pajak... itulah uangnya dipake buat kepentingan pribadi presiden kita menghadiri ke hajatan... secara tidak mungkin tidak di jaga super ketat. yg berdampingan dngan pas kasus pengeboman.... indonesia bnyak pelawak

  • Ngenes melihat ini

  • Biadab

  • Orang biasa nikah : di datengin satpol pp ama polisi orang kaya nikah : di datengin presiden ama pejabat negara (menganehkan)

  • buahahahaha.. tdk ada comment yg....

  • Giliran rakyat kecil di bubarin ya pak wkwk

  • Klo kita2 yng ngundang presiden dan sklian minta di liput di laksanakan gk ya??

  • #pray for indonesia

  • Anak ulama nikah dikenai kasus kerumunan , skrg artis nikah ehhh presidennya datengin. Hadehhh pa'e pa'e... #kembalikan_keadilan_indonesiaku_YA ALLAH 😢😢😢😢

  • Klo anak ulamak d permsalakn klo Sampek bikin resepsi se gaddik itu Cobak ank artis presiden pun ikut hadir. Tp kami pasrakn kepada Allah SWT.atas tidk adilnx terhadap ulamak

    • Tdk ada yg d permasalahkan... Siapa pun boleh yg penting sesuai prokes dan wajib PCR..

  • Saya malu

  • aduuh baru ke ingat mau ngment,, pemandangan yg langka gini,, semua adalah penampakan yang mencerminkan ke tidak adilan😂😂😂 hidup jkw hidup🙏

  • SARAT DAN KETENTUAN BERLAKU. apakah ini yang namanya "KEADILAN BAGI SELURU RAKYAT INDONESIA"

  • Tidak adil giliran rakyat jelata nikah di bubarin giliran atta gk di bubarin sabar lah rakyat jelata

  • Giliran rakyat biasa yang Ngada in hajatan di bubar in,lh ini Ngada in hajatan gedean ngk bubar in,emang negara ini penuh dengan dongeng yang istimewa

  • Apa kontribusi atta buat indonesia,. ?. Hedonisme ?.

  • Intinya lu harus terkenal, kaya, bikin acara mewah, ngundang pejabat biar gak diobrak abrik.

  • Mudik buat ketemu keluarga ❎ OTEWE KE KAWINAN YUTUBER ✔️ Sungguh nganu negeriku :v

  • Mudik Lebaran ❌ Datang ke pernikahan seleb ✔

  • Pak presiden motivasinya apa sih, pake hadir pula

  • indonesiaku sedang sakit sekarang

  • Pasilitas Negara dipake acara wik wik wik!! Adillah !! Besook ada gempa harus stand by live !!

  • Akun negara jadi akun infotainment. Yang duduk menjabat ngelola akun ini sebenernya paham gak sih tentang negara?

  • Geli lihat nya haha

  • KIRA KIRA BAPAK BAPAK INI HADIR KONDANGAN GA YA DI ACARA SUNATAN RAFATHAR

  • Pak.., masih banyak rakyat kecil sampe saat ini masih bingung kalo mau adain acara, apakah syaratnya harus mewah biar gak di suruh berhenti??, Dan kalo ada acara rakyat kecil yg sederhana, jika pak RI 1 diundang, akankah datang?

  • Makan omongan sendiri tuh lo

  • joke owi

  • NUB NUB NUB NUB

  • Kasian rakyat kecil... Kalo melihat fenomenanya sprt ini... Pak jokowi as a personal sdh betul dia menghadiri undangan secara perorangan ... Cuman pembantu pembantunya yg oon... Acara beginian diliput di channel yt sekretariat negara... Jadi nanti akan mengusik rasa ketidak adilan bagi rakyat kecil...bisa stigma itu gugur kalo presiden menghadiri pula acara pernikahan kaum yg tdk berpunya (58rb like vs 29rb dislike) sdh terbukti bahwa netizen sekarang memang pinter2

  • Rakyat" kriuk kita bisa apa 😂 orang" sukses indo berbahagia😎 #selamat_iri

  • Saya rakyat gak terkenal kaya atta H tapi nanti Kalau saya nikahan juga mau undang bapak presiden kira-kira mau datang juga gak ya

  • Keadilan hanyalah mitos di negeri ini tp tidak papa seadil adilnya hakim adalah Allah

  • RAKYAT JELATA (MISKIN) : "BUBARKAN!!!!👿👿👿" ARTIS KAYA RAYA : "MARI KITA KE SANA, TRANSFER NYA UDAH MASUK😍😍😍"

  • TERNYATA SYARAT PESTA TIDAK DIBUBARKAN ADALAH HARUS MEWAH & MAMPU MEMBAYAR YANG MAU DIBAYAR (NANTI KALAU DITULIS NAMA PAK DE TERSINGGUNG)

  • mudik dilarang..tapi nikahan kayak gini yg rame2 boleh dan alasannya sudah di swab semua... woyyy bapak/ibu yg duduk manis di istana..?? dikira kami pemudik gak kuat bayar tes swab ?? anj***..!! kami pulang kampun sudah patuhi protokol dg tes swab dan segala macam nya gitu gak boleh..?#lucunyanegeriIni dikira kami rakyat jelata bodoh?? enggak pak boss..kami tau dan paham..tapi kalian yg mempersulitnya sendiri..terlepas dari ribuan yg rerkena covid..ya memang itu virus gak keliatan kok..ya pasti ada aja yg kena.. hebat lah kalian

  • Saya lebih tertarik melihat dan membaca komentar para Netizen dibanding video ini? Apakah ada yg sama? 🤔

  • Dislike aja

  • Biasalah

  • Dimanakah Sila ke tiga saat ini?

  • 👍SULTAN MEMANG SANGAT BEBAS👍PRESIDEN AJA NURUT... SEMOGA SEMUA RAKYAT DI INDONESIA KAYA MERATA, MANUSIA DIHADAPAN MANUSIA ITU ADA HARGANYA🤲SEDANG TUHANMU SELALU MEMBERI SEGALA YANG KAMU BUTUHKAN TANPA PERHITUNGAN,,

  • Duit rakyat buat acara kaya gini😭

  • Tejelas hahaha

  • Prabowo is that you?

  • Opo pentinge pernikahan iki di liput SETNEG. Ya Gusti nyuwun warasssss

  • Paaakkk... Laperrr pakk

  • Presiden torok

  • Gaada malu nya

  • id-tv.org/tv/video-oiKe5MXugyk.html

  • Serasa ga adil SMA presiden kitaa orng2 nikahan d obrak abrikk Di suruh bubar eh ini malah kumpul2 negara macam apa nih smoga d baca SMA pak presiden

  • Sebaiknya di Hapus

  • Kalo saya harus senang atau kecewa ya sbagai kepala negara nurut saya hadirin pernikahan seorang youtuber nurut saya sedikit kurang pas,ekonomi indonesia belom pernah sembuh dari krisis?bukan nya kita harus slalu bekerja kras dan memikirkan soal ekonomi Rp yg lemah apakah bukan gitu?.... Saya kerja tanpa hari libur itupun masih kurang buat dapur saya, apa yg harus anda lakukan sehingga kami bisa bernafas sedikit.

  • Kasian Mayoritas rakyat Indonesia yg masih jauh dari kata sejahtera 😢😢

  • gapenting bgt

  • Kecewa... Aku sllalu nonton konten di sini dan aku suka. Tp yg ini aku kecewa.

  • Weleh weleh giliran kawin artis boleh,,mudik di larang aneh sekolah ndk boleh,,, ruwet alias mumetttt

  • Keliatan kan bagaimana bencinya presiden terhadap ulama contoh habib Rizieq buat acara pernikahan anaknya malah di pidanakan eeeh giliran artis presiden nya malah hadir

  • Inilah pemerintah dengan dasi, rapih tapi tidak ada ke adilan bagi rakyat bawah. Sampe² rakyat bawah banyak yg nganggur, banyak yg ga punya kerjaan tersiksa karena protokol tai. Sungguh pemerintah yg se enaknya dalam ke adilan untuk rakyat. Ke adilan rakyat bawah, sangat tipis, dan mungkin sampe tidak perduli bagaimana nasib rakyat bawah seperti saya. Pemerintah hanya ada di pihak orang² kaya. Mampu. Cuih

  • Sepenting inikah pernikahan ini sampai masuk sekretariat presiden ? Hadeh 🙄🙄🙄

  • SEKNEG Memalukan. . . .

  • Dislike dislike. UUD: *ujung-ujungnya duit*

  • Aku nanti nyunatin anaknya pingin ngundang pejabat

  • kenikahan orang kaya datang... giliran orang mau mudik gk boleh apakah rakyat jelata harus bayar bapak dan ngasih makan enak baru bapak perbolehkan kami mudik

  • asu pak.. nang daerah hajatan gak oleh.. gek kwe malah njagong gek opo??.. deloken rakyatmu tukang sound seniman kon mangan opo??

  • hati rakyat kecil tersakiti pak.. beda kelas beda perlakuan... jancok

    • Sabar mas sabar 🤣 Ko iso kenek UU itel.

  • orang miskin seperti kita bisa apa, ini yang membuat kecemburuan sosial menjadi jadi

  • Manfaat pejabat negara hadir apa ya.. kalo misal aku yang undang beliau apakah mau datang juga 🤔

  • Kiwil kiwil

  • Nikahan rakyat kecil disuruh bubar

  • Jans cuwk ra mutu banget

  • Baru kali ini saya kecewa banget sama bapak jokowi😊

  • Berita macam apa ini , tidak berfaedah sekalii !!!!!!!!!!!!!

  • lah cuma pameran aja ...mati mah sama aja ...di kubur di siksa ...naujubilah

  • Negara amburadul. . Mudah2an cepat ganti presiden

  • apasi pak hadiri pernikahan atta biar apa pak presiden?

  • Org kaya kebal pidana Org gak punya yg kena imbasnya

  • Sekolah libur , kuliah libur. Kita rakyat biasa cuma bisa tersenyum pak.

  • Belum juga dihapus 😂😂

  • harusnya kita berkaca diri, melihat ini. bukan menghujat apalagi iri. atta dan aurel mereka itu dulu orang susah seperti kita. saya berbeda pandangan politik dengan presiden. Tapi dalam hal ini, saya berharap ada kebijaksanaan dalam penanganan kasus pernikahan putri guru kami, Habib Riziek Syihab. seperti bapak memperlakukan putra putri bangsa di video ini.

  • Hilih hahahah

  • Dimana keadilan pemerintahn ini, dimana sosok wibawa yang dulu pernah ada. dimata pemerintah/penguasa yang kaya harus diutamakan!

  • Salfok pak Jokowi ketawa:v🤣

  • PANDEMI COVID 19

  • Kami Rakyat _Miskin_ bisa apa pak? HUKUM RIMBA!

    • @Dimas 77 Dengerin Lagu Hukum rimba coba, hayati

    • @Dimas 77 Kalo sudah sukses boleh beli hukum?

    • Pak jokowi juga dulu miskin perlu usaha dan kerja keras