Presiden Jokowi Kunjungi Natuna, Bertemu Nelayan & Tinjau Kapal Perang

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2020
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Usai bertatap muka dengan nelayan di pulau Natuna, presiden Joko Widodo, meninjau kapal perang TNI AL yang bersandar di dermaga satuan TNI terpadu. Presiden sempat menaiki kapal KRI Usman Harun, didampingi panglima TNI dan Pangkogabwilhan 1.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Laut di jaga dalam negri di biarkan saja

  • maju o marinir pilihan alloh swt nek gak,opo aku seng maju sendirian.sak ulan aku gak mangan

  • president Indonesia q pak jokowi semoga sehat sllu Aamiin

  • Itu gimana Kabarnya ya.. Waktu Pilpress 700 orang Lebih meninggal? Dan Banyak yang di siksa di Kantor polisi. Pelanggaran Ham, Tidak ada kejelasan. Masyarakat di Buat lupa.

  • Presiden Jokowi hrs menerangkan keberadaan muldoko terkini kpd rakyat Indonesia.

  • Pak preseden tolong kami yang ada di lampung harga ikan tri menurun deraktis,,akibat tidak ada penyebaran,,untuk menjual,,nya,,sedangkan saya hanya nelayan kecil terkena imbas ikan murah,,,

  • pa jokowi bri saya kerjan pa saya lagi butuh kerjaan pa

  • jokowi memang top

  • tegak kan keadilan dimanapun presidenku.Ayo maju terus jangan takut dan jangan gentar sedikitpun tni ku.krna membela hak adalah niat yg suci yg pasti di ridhoi sang maha kuasa.seperti PATIH GAJAH MADA menyatjkan nusantara dengan semangat (merah putih)berani tumpah darah demi niyat yg suci.

  • Sepertinya komunis tiongkok tdk sadar masuk perangkap pak jokowi..

  • Mantapp pak jokowi,NKRI harga mati.

  • Bu susi πŸ’—

  • Kturunan abraham psti bisa mnghapus cina dri peta dunia,,cina itu negra kegelapan!!, tnggelamkan aja sprti pir'oun..!tuhan kita psti mbrkati!

  • Moga dalam lindungan Tuhan yang maha esa πŸ™πŸ™

  • Hahaay! hihihi..

  • kita harus melindungi pulau dan perairan kita seperti Jepang, India, korea, Vietnam, Australia, dll. bahkan Amerika Serikat membantu melindungi daerah itu dari agresi Cina, kita harus bergabung dengan mereka dalam pertahanan

  • Jgn di kasih luang tangkap tengelamkan segera

  • bacot. media sampah faktanya, ketika Jokowi meninggalkan lautan ,kapal china balik lagi cokk, media bungkam dan ga mau mempublish. hahahahhahahaaha sok tegas kau jok. kebanyaan utang

  • makanya jangan beli produck dari china. . cintai produksi dalam negri. . hasil karya anak negri lbh baik dari produck china. . .

  • Sebenarnya negri ini udah dicengkraman RRC... Tp Premimpin negri ini msh mau ngelawak terus. Ampuuun dah..

  • Wkwkwk china balik lagi ke natunaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kita nggak perlu perang angkat senjata pak kita cukup santet tuh prajuritΒ²

  • China Punya Peralatan Perang Canggih 😁 Mereka Nggx Tau Kalau Negri Ini Nggx Perlu Cape2 Turun Tangan.. 10 Dukun Santet ajh bisa Robohkan Semua Nya πŸ˜πŸ˜πŸ™

  • Nonton Iran vs Amerika ajah yg rame saling serang

  • tuhan kasihan bp presiden .. untuk china kalo emang itu bukan wilayah kalian ya enggak usah ngusik indonesia..toh juga indonesia gak pernah ngusik kalian ..

  • Boikot produk china Dagang ke kita kaya malah buat alat militer untuk mengusik kedaulatan kita

  • Reynard?

  • China berusaha menguasai indonesia Karena ww3 akan di indonesia supaya china menang Mungkin :3

  • Hmm hmmm

  • Walaupun kapal perang nya sedikit tapi mudah2an dengan strategi yang baik bisa teratasi ..aminπŸ™

  • Ya Allah singkaplah yg benar itu benar, yg salah itu salah... lindungilah negara Indonesia kami ya Allah dr luar maupun org2 yg berkedok baik/munafik di dalam negara kami ya Allah. Aamiin aamiin yaa Robbal Alamiin... Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad🀲

  • BACOT...

  • Mantul pakde

  • top

  • Gimana ya pak gk enak sih ngetiknya, tapi kalo cuma dateng doang masalahnya gk selesai kapal cinanya gk pergi percuma kan ya pak,

  • Satu sosok yg sangat paham konflik ini πŸ€«πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… tenang pa anda baru d tegur kolektor blm debt kolektor ...atas perjanjian anda .. kehadiran anda pembohongan publik 😏

  • PRESIDENT DEWASA. Kalem tapi Tegas keputusannya.

  • Kapan kena tilang ?

  • Kadrun pasti bilng ny ini pencitraan...🀣🀣🀣🀣

  • Ingat hutang bong. Hutang bong

  • Pada heboh si jokowi dateng ke natuna. Woy tong, dia tu dateng kesana cuma buat bagi sertifikat tanah doang

  • presiden udah dateng, tapi kapal china masih stay aja, kaga ada wibawa nya nih

  • 2 jam setelah pak Jokowi pergi, kapal china balik lagi. Piee?

  • Kasih aja tp utang kita ke china lunas

  • Udah ga sabar nunggu kapal akew di bom tp lama banget

  • Semangat Indonesia........

  • Ajak amerika dan jepang untuk investasi di natuna cina akan mengalah dengan sendirinya

  • Woh yg lain pake nuklir? ENAKAN PAKE KEMBANG API CUY:(((

  • Sehatt selalu pak dek ...

  • Semoga hutang pada tiongkok segera dibayar, agar ada wibawa negara dihadapan tiongkok

  • Percuma klo msih di bikin Tamu di Indonesia! Kecuali di bikin mungsuh!πŸ™„πŸ‘Ή

  • Serah lu pada lah pokok nya tolong bilangkan indomaret atau alfamart sekeluarga jangan letak kinderjoi di depan kasir adik gua nangis guling2 bikin malu.

  • Kapal china emng ngapain si di perairan Natuna???

  • INDONESIA KU PASTI AMANπŸ’•πŸ’•

  • Mentri kelautan nya mana

  • yang presiden dr 2014 adalah pencitraan performance : 0% utang : 200%

  • China balik buat naruh ikan ikannya. Sekarang Operasi penjagaan. Sebulan lagi china balik kesini lagi. Penjagaan berkurang.

  • selama orang jawa kuasai indonesia, tak bisa di percayai pikiran, ucapan, dan perbuatannya

  • Gangaruh lu dateng jok

  • Bayar utang loe dulu, mau pake ikan apa migas di wilayah loe? Gua gak butuh kertas gua butuh migas dan emas, paham loe? Seketika jokowi jadi 🐸

  • NKRI Harga Mati πŸ’ͺ

  • Wahai presiden panutanku. Kembalikan Indonesia yang dulu

  • Jangan sampai Perang... Damai itu lebih Indah..

  • Mantap Pakde Jokowi NKRI Harga Mati

  • Ya allah lindungi indonesia dari segala Marabahaya. Amin...

  • nelayan harus merasa ama dan nyaman saat mencari ikan. itu yang harus di jamin oleh pemerintah khususnya pak presidan dan pihat pertahanan indonesia

  • ini indonesia, yg punya hutang lebih galak dari pada yg meminjam... πŸ˜‚

  • Dibutuhkan tenaga kerja pria/wanita Umur min.18th Gaji UMR Next info CP: 085360280023/085846508488

  • Dibutuhkan tenaga kerja pria/wanita Umur min.18th Gaji UMR Next info CP: 085360280023/085846508488

  • Keren

  • *Kalo pemerintah gk bisa beli'in alutsista penambahan kapal perang* Bagaimana kalo *rakyat* saja yg patungan 200rb per orang, Bayangkan dr sabang sampai merauke ikut patungan semua, Mungkin tidak yaa bisa buat beli kapal Induk πŸ€”?? Kan Kita negara Maritim, Wajib mempunyai kapal untuk mengamankan perairan Saya rela gaji 1 bulan sebagai Guru honorer sebesar 200rb di buat patungan, Maaf jangan membully dan menilai angka uangnya, Saya masih miskin, bisanya bantu itu. Yg penting kita ada sumbangsih untuk Negeri.πŸ™πŸ™ *Untuk bocil n orang pikirran bengkok mohon jangan koment* πŸ˜‡

    • _Satire Guru Honorer gk di perhatikan, Malah bikin kartu untuk gaji penganggurran πŸ™Œ_

  • Ben mlebu berita trs....viral kunjungi....viral kunjungi...

  • Alaaah siap siap dijual ajah itu natuna

  • Ramaikan laut Indonesia πŸ‘

  • Cuma presiden indonesia di dunia ini yg berani langsung pasang badan menghadapi musuh negara, ini fakta

  • Hilih kintil

  • Jangan terlalu akrab dengan china komunis....

  • Ternyata klaim China terhadap laut Natuna sangat BERBAHAYA, sampe sampe Jokowi turun :((.... Xi Jinping juga kaga ikut patroli...

  • Bisa Kah Sy ikutannn komennn ?

  • ALLAH ga akan melindungi manusia licik. Terbukti antek2nya sudah ditangkap KPK karna kasus OTT alias suap menyuap saat kecurangan pilpres kemaren