Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
Tanggal Tayang: 10/08/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Pak Jokowi kapan kurban sapi di Jepara....

  • Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..

  • Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊

  • 0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya βœŒοΈπŸ˜‚

  • Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??... Manusia lagi itu mah....

    • Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊

  • tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya

  • Pangkah kulon daerahku njirrr

  • 'Sapi kurban presiden'

  • Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube

    • Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)

  • Sapi nya atta kurus

  • Harga berapa gan ,pm gan

  • SapiπŸ„ super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...πŸ‘

  • Apane...

  • Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk

  • Awas belatungan lg kaya taun kemaren

  • Sapinya yg pake topi yak

  • Ini yg ngamuk disolo bukan ya

  • Gede banget

  • Ongole kok onggol

  • Sapi pak jokowi pada tranding haha

  • Prabowo kurban apa?

  • Sapinya ngamuk....

  • Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss

  • Bodo amat

  • mantabss...

  • Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol πŸ˜‚

  • Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt

  • Alhamdulillah bukan sapi impor

  • Yang baru habis makan daging kurban mana ni

  • Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .

    • haus pujian πŸ˜‚ harus gt ya manggil presiden. lebih akrab jd manggil jokowi πŸ˜„

  • 01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.

  • *siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*

  • Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?πŸ˜…

  • Ini mah banteng cukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘ *Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r* *Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*

  • Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..

  • Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung

  • Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2

  • Sapi hasil kecurangan....

    • Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️

  • Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku

  • Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat