Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
Tanggal Tayang: 10/08/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..

  • Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊

  • 0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya βœŒοΈπŸ˜‚

  • Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??... Manusia lagi itu mah....

    • Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊

  • tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya

  • Pangkah kulon daerahku njirrr

  • 'Sapi kurban presiden'

  • Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube

    • Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)

  • Sapi nya atta kurus

  • Harga berapa gan ,pm gan

  • SapiπŸ„ super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...πŸ‘

  • Apane...

  • Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk

  • Awas belatungan lg kaya taun kemaren

  • Sapinya yg pake topi yak

  • Ini yg ngamuk disolo bukan ya

  • Gede banget

  • Ongole kok onggol

  • Sapi pak jokowi pada tranding haha

  • Prabowo kurban apa?

  • Sapinya ngamuk....

  • Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss

  • Bodo amat

  • mantabss...

  • Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol πŸ˜‚

  • Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt

  • Alhamdulillah bukan sapi impor

  • Yang baru habis makan daging kurban mana ni

  • Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .

    • haus pujian πŸ˜‚ harus gt ya manggil presiden. lebih akrab jd manggil jokowi πŸ˜„

  • 01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.

  • *siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*

  • Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?πŸ˜…

  • Ini mah banteng cukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘ *Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r* *Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*

  • Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..

  • Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung

  • Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2

  • Sapi hasil kecurangan....

    • Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️

  • Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku

  • Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat

  • Sapi Pak Jokowi trending 2, gara2 ngamuk :v

  • Alhamdulillah,, semoga besok" bisa berkurban seperti sapi pilihan pak Jokowi

  • 0:49 ada sapi bisa ngomong πŸ˜‚

  • Moga2 ntar pln mati lagi dijawa gak usah pake listrik sekalian, katanya listri dibutuhin buat industri negara tapi kok ngutang mulu buat apa ada industrinya ?

  • Presiden tulul kebakaran besar didepan mata gak dipeduliin malah hebohin pilihan sapi kurban

  • Riaa

  • Semoga saya bisa korban sapi tahun yang akan datang

  • beli nya pake uang ngutang jg gak tuh... 😜😜😜😜😜😜

    • @Lisdayanti apriana Aku ngerti kok, mas masih benci sama pakde

    • Buat ibadah juga masih aja lo suudzon

  • Masih kalah sma puya raffi ahmad ..1.2 ton

  • Subhanallah Sapinya bisa di wawancarai dan pakai topi :(

  • Punuknya masya Allah mantapp

  • Mampir lurr kechanl sayaaaaa tentang sapi

  • 00:01 owngoal.. gol bunuh diri..wkwkwkw

  • Sapi jokowi, haha berarti jokowi sapi

  • Pangkah kulon, Gresik, Jawatimur🀩

  • sapinya Full HD njer:v

  • Subhanallah...

  • Ini yg ngamuk bkn

  • Wow ada sapi yg dari subang juga☺

  • Wow Sapi RI 1 πŸ‘

  • Sip

  • Mau sapi segede gimana jga semua tujuan nya sama saja. Mau besar kecil sama aja ga ngaruh

    • Yg pnting niat,tp liat sapinya atta

  • Gagah bener sapinya 😎

  • Semoga suatu saat sapiku juga dibeli Presiden RI

    • @Febri Hamzah kwalitas nya blm bagus .

    • Coba saja nanti tawarin ke presiden. Kemaren ada peternak nawarin sapi ke presiden lewat akun medsos presiden akhirnya di beli oleh presiden

  • Biasa saja

  • MasyaAllah.. Sapi mahal πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sapiiiidoooooL wkkwkwkwk

  • Mantap nih pak Jokowi bisa jadi Panutan buat presiden presiden yang akan datang

  • Kalau seandai nya jangan cuma di jakarta pak joko wi korbannya di mesjid kampung sy lah orang yg kyak sy ikut mencicipi daging sapi nya yg supr itu

  • Sapi aja jadi artis masa lu kagak :v

  • sapi nya besaaaaaarr.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜†πŸ˜†

  • Smg penerima daging korban,mendoakan para pengorban sehat wal afiat, hdp sejahtera...dan berdoa smg tahun yg akan datang penerima korban mampu berkorban sendiri untuk dibagikan pd org yg berhak menerima amin

  • Berapa juta itu per ekor nya..mantab bnget sapi nya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayam saya ngamuk

  • Oh ini sapi yg ngamuk ya...jgn2 blm di bayar kali ya...hehe

  • Cuma bisa geleng" kepala saya. Lucu

  • Sapiii Gooooo

  • Lamongan hadir

  • ada juga yg dibeli oleh Pak Jokowi dari Gresik... haii... aku warga Gresik .. tapi sayang,, penyembelihannya di Masjid Al Akbar... bukan sekitar Gresik... 😊 semoga tahun depan, channelku monet dan bisa buat beli sapi... 😭 Aamiiiin ... 😍

  • Semoga berkah πŸ™πŸ™ Untuk p.jokoπŸ™πŸ™