PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
Kalau dibilang Presiden kita banci... Lalu apa yg sudah kita lakukan sampai saat ini untuk Indonesia?
Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul.... Sukses bukan melulu krn turunan... Kaya dan sukses krn usaha...
Dan banyak sahabat saya yg sukses org Indonesia asli...
Intinya hanya 1... Yuk balikkan kembali Pancasila... NKRI.. Krn kita Indonesia.
#indonesia #pancasila #NKRI

Komentar

  • tetap #2019 ganti preaiden

  • Setuju sama om Deddy😊

  • Mantap mas dedy......

  • 1 periode

  • Betul tuh

  • Biasalah dkritik.... Klo gag dkritik keadilan sosial bagi seluruh pejabat saja... Bukan seluruh rakyat indonesia..... ....😀

  • Jngn di subscrib..video dedi c...g ada motifasinya..

  • Wkwk lucu liat orang sekarang. Kegoblokannya hakiki. cuman karna pemilihan presiden doank mereka saling jatuhkan satu sama lain. ingin memenangkan idola mereka. EMANG SETINGGI APA DERAJAT PRESIDEN DIMATA ALLAH SWT.. Ayo lah berpikir.. jangan mau dipecah belah hanya karena pemilu... sadar Dengan KATA BHINNEKA TUNGGAL IKA .. Sekian terimakasih.

  • Ingat yg di kritik itu kinerja, jgn fisik individual yg berkecimpung di kinerja yg mau d kritik, benar banget si apa kata Deddy

  • mending om dedy dari pd ahmad dhani walau dari segi tmpilsn hmpir sama tp lebih cerdas om dedy

  • Coba bahas tentang bukalapak lagi hits om ded

  • Siapapun presidennya kita dukung,itu sudah takdir Allah.kalo ada kekurangan itu sbg sisi seorang manusia.Untuk mencapai derajat presiden tidaklah gampang,ada campur tangan Tuhan di dalamnya.Salah kalau kita menghina,mencaci maki presiden.itu sama saja menghina sang maha kuasa,karena itu semua terjadi karena kehendak-Nya.mengkritik boleh tp jangan menghina walau seorang ulama sekalipun.

  • Siaaaaap my'deddy

  • Mantap om ded pembahasan nya..

  • presiden kita,otok jenius mikirin yg d desa2 dari SBY dan jokowi ok,julukan nya ada bapak pembagunan indonesia raya lanjut kan pak # jokowi ☝☝☝

  • kalau pak #jokowi jadi presiden,desa kami maju,jalan kesawah,ke ladang2 plosok d bagun jalan lanjut kan pak ☝☝

  • Bangus klau kyak gitu bang dedy salam dri tki mlasia

  • pmikiran pintar dari om dedi,,, mantap jiwa om

  • Bang Dady tambah ganteng deh setuju banget ...i love bang dady

  • Setuju mas dedy , , , , org indonesia tu jadi miskin tu krn mls , , dan gak niat tuk maju

  • Setuju om. Yg pasti indonesia harus damai, pemerintahan harus berpihak pda rakyat. Kasihan para petani hmpir smua bahan pokok kita import dr luar... dan hrga sawit 2009 18rb 2018 6rb Ini contoh penurunan yg signifikan dan kurg sehat. Tapi benar, kita gak tau kdepan akan jd lebih baik atw gak dgn ganti presiden tp minimalnya setelah ganti presiden indonesia akan mengalami perubahan secara akal sehat.... salam damai 🙏

  • Presiden itu harus bijak dan berwawasan....bagaimana mau di pandang dunia..kalau wawasan presiden ga luas dan bijak...knp soekarno menjadi salah satu kiblat tokoh dunia..krn beliau bijak dan berwawasan dan punya pandangan ke depan...ini presiden...dikit dikit baca teks...gimana bangsa mau cerdas...sama halnya kata pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari....udah cukup permainan pak jokowi yg kurang berwawasan sbgai kepala negara...

  • Good your speak this is very Good Orang Yang Sangat netral akan masalah ya ini Om Deddy Cobuzer🙋‍♂️

  • cuma orang2 egois, kurang peka kepada sesamanya yg mengatakan segala sesuatu itu tergantung dari usaha dirinya sendiri, itu ada benarnya ..tapi mari kita lihat lebih jauh, orang2 pribumi rata 2 adalah pekerja keras, kenapa ane, bilang pekerja keras ???? lihat saja mayoritas penduduk pribumi indonesia adalah buruh pabrik, petani, kuli bangunan, pegawai rendahan, kacung, babu, jongos, pedagang asongan, mereka bekerja dari pagi sampai sore bahkan malam baru pulang, tapi liat kehidupan mereka begitu2 saja tdk ada peningkatan, bahkan sebelum habis bulan mereka sudah ngutang..kenapa ini bisa terjadi ??? karena sistim di negara kita sudah rusak , kita dibodohi oleh aturan2 & undang2 ketenaga kerjaan yg tdk pro pada rakyat kecil, aturan upah tenaga kerja terlalu rendah, Mafia2 , para cukong taipan, ditambah para penjilat berdasi negeri ini sudah mencekram perekonomian rakyat pribumi, para petani susah payah menanam padi, jagung, lombok2, dll setelah panen hasil mereka dibeli dg harga yg relatif murah, tapi para cukong menjualnya dg harga berlipat lipat, upah tenaga kerja saat ini berapa coba ???? tdk sampai 4 juta .mereka punya keluarga ,anak 2 yg masih sekolah, susu buat bayi, belum keperluan sehari hari buat makan yg selalu meningkat, listrik naik, air naik, bensin naik, sekolah negri yg dulu gratis sekarang disuruh bayar....!!!!! belum lagi keperluan tak terduga..ditambah lagi dg sistim out sourching, menambah derita rakyat pribumi...ini semua adalah konspirasi busuk dari para taipan china , Mafia2 milyader , juga para orientalis, kapitalis, liberalis, LGBT, dan seluruh antek2nya yg ingin menghancurkan umat islam & rakyat pribumi lewat perekonomian..Mereka ingin menjadikan indonesia Singapura ke 2...kalau kalian umat islam yg waras tentu paham dg apa yg ane katakan, kecuali kalian para cebong, para munafik, dan tdk punya naluri kemanusiaan....

  • Saya yakin 1000% kalau om dedy jadi presiden, gak bakal ada heaters yg berani komplin, yg ada kena cyduk cepat2.

  • Aku manut ae, sopo ae presiden e, Ora kerja pokoke Ora mangan, Ora bisa hemat pokoke ttp kere. Ganti ping sewu president, nek awakmu pemales uripmu bkl susah gaesss😅

  • Kata kata yg bener banget, tidak perlu menghakimi pemimpin negara. Yakin klo Jokowi tetep jadi Presiden Indonesia bakalan terpuruk ?? , kan belum tentu. Klo mau Sukses dan Maju ya jangan lupa Usaha dan Do'a. Cuma do'a aja gak usaha ya g bakalan Sukses. ✌✌

  • Siap om bot....

  • Siapa yg bilang Jokowi banci bang maksud abang kesiapa

  • Om dedy good..

  • Mntp josss

  • Kampreterzzzz dijelaskan secara detail juga kga faham.

  • Denger tuh para netizen yg terhormat... Om ded tmbah lagi durasinya

  • Siapapun presidennya kita dukung utk indonesia yg lebih baik.Salut bang dedi..luar biasa.slm dari papua.

  • Mantul mas dedy, pesan yg sangat bagus👏👍,semoga sehat selalu dan sukses dalam karirnya🙏

  • Pak jokowi

  • gk mutu buang" waktu ja..

  • Salut sama Deddy Corbuzier walaupun bukan Islam tapi tidak pernah menghina atau berkata kata tidak baik tentang Islam

  • Kata-kata BANCI,sebenernya ucapan BANCI itu bukan maksud BANCI orangnya bg,tetapi ada masalah yg bg DEDY tidak tau,. Lebih baik diam saja sudah bg.

  • Mantab mas Dedy..

  • Bravo mas dedy

  • Sipp bagus banget om dedi

  • Mas dedy arang pinter kata kata nya sangat bagus saya suka..kasian bapak jokowi kena fitnah terus ....tapi sekarang masarakat lebih cerdas dri orang yg suka nyebar hoax.......sehat terus mas dedy

  • Bener banget pak gundul iki..sehat slalu pak gundul

  • Sejutu sekali bang 👍👍

  • Rame banget yg koment,,,bener kata mas Dedy penonton lebih pinter daripada yg main,,,kalo saya sih kerja cari duit bisa kumpul ana istri,..hujan hujan ngopi,,karna harta yg paling berharga adalah Keluarga, heheee kya Keluarga Cemara...Salam Damai Indonesia..

  • Indonesia kekurangan orang pinter lebih gampang di hasut tanpa cari tau kebenarannya dlu, gua liatnya masyarakat Indonesia kesini2 mlh mengalami kemunduran bukan kemajuan, pendidikan Dan toleransi di negara ini jg sudah ga seperti dulu, ...

  • Indonesia ne luas om dedi,, jadi klu cuman 1 periode rasa nya ngga cukup,, paling ngga 2 periode baru cukup,, aq yakin biar siapa pun presiden klu cuman 1 periode ngga bakal bisah,,paling di jawa aja yg membangun,,, jadi kami orang timur tetap dukung pak de 2 periode

  • Nanti pilih coblos 1 aja Jokowi-maruf

  • titik masalahnya adalah ayam jago junior d adu sama ayam jago suenior y g mkn mnang lah bodohnya dulu knapa orang asing d biarkan berkompetisi dngan pribumi yg br merdeka udah mlarat g tau apa2 g punya apa2 dan muda d apa2 in cb skrg klo d mulai lagi berani kah berkompetisi ulang

  • Dedi mirip ivanka SLANK

  • MantuL 🤙

  • Menurut gue sih bang,mau nanya aja ke bang deddy... kalo kita protes ke yg sekarang ini efektif g kalo cuma protes2 aja?kejangkau gak kita bang?pake media apa? atau jgn2 malah ditangkep? Trus kalo mau dukung yg calon satunya tuh menurut bang deddy gmn soalnya g begitu banyak kan yg tau kinerja mereka?!

  • saya rakyat miskin akan pasti pilih prabowo sandi

  • setidak nya kinerja rezim sekarang udah gak jelas bwangsaat... lebih baik diganti saja lah...

  • Gaulnya sama kampret ya gak sukses2 broooooo

  • Tetp pak jk yg is the best udh kebukti hsl kerjny . skrg kl mau pilh no 2 kbnykn jnji . tr kl dh jd presindn mh udh lupa sm jnji

  • Apa salahnya ganti presiden 2019 , Kita kan udh tau rezim sekarang kaya gmn,

  • siapapun presidenya kalok ttp gk mau berusaha sndiri ya ttp gk punya uang

  • Orang baik mesti suka di fitnah.. Karna kaum sirik gak suka ada kebaikan. Contoh nya pak jokowi selalu di fitnah sama kaum kampret..

  • Ya itu kan om deddy yang mikirnya pake otak. Kalo mereka mikirnya pake mulut. Mulutnya lebih berkuasa dibanding otaknya. Mau siapapun presidennya kalo dasarnya tuh orang males ya miskin aja lah. Udah kerja keras masih miskin? Udah deket sama Allah belum? Yang merubah hidup kita itu ya diri kita sendiri lah. Bukan mereka apalagi presiden.

  • Betuuul bangeeet tuuh...👍👍👍👍

  • Para cebongers kumpul disini ya cocok wkwkw

  • Setuju ini "jangan protes fisik nya protes kinerjanya apa klo km jadi presiden indonesia makin maju?" terus sukses dedy

  • Sok tau lu

  • Tetap aja lo cina babi celeng...kita benci sm kalian babi sipitttt

  • Kenapa orang cina di dahulukan😢 keingat tokoh pahlawan dahulu bela bela sampai mati. Demi indonesia.dari penjajah...😔😔 pasti sedih.. mereka..

  • masuk om dedy gak kaya yg ono no

  • Tuhh dengerr nitizen goblog yg otaknya pada di dengkul omongan om dedy jgn cuman caci maki dan menghina doang hrus saling intropeksi diri gue asli sunda asli bandung dan gue sukes krna gue mau bekerja keras malahan bawahan gue org chines org malaysa dll... Mau negeri ini sukses hindari korupsi narkoba mabok"an maen ke club nyewa jablay nongkrong ga jelas dan hindari sipat" dan prilaku yg kampungan,berdoa berusaha dan jauhi dari sikap pngen kepuji sifat songong atau belagu,..itu baru bakal jdi org sukses..

  • Liat chanel gw donk om deddy..haha..saya stupid people

  • 👍👍☝

  • Klo menurut gua lo itu tolol dedy... lo samain semua org bisa jdi sukses... mana bisa goblok.. di dunia ini ada hidup yg berpasang2an.. ada tinggi ada rendah. Jdi jgn sma kan apa lg harus semua jdi youtobers.. tolol sia

    • Makanya nyimak goblok.. dia gk bilang tpi membandingkan... goblok kok di pelihara

    • Tolol.... Yg bilang semua orang harus jadi youtuber itu siapa??? Aneh kau

  • Botak mah bebas

  • Mulutmu ember dedy...tpi lho bicara apa adanya alias g munafik, gue suka gaya lho

  • Mereka iri bang. Karena mereka tak bisa seperti pak Jokowi.

  • good people.

  • %BACOT:-

  • Betul juga si kata2 om dedy Kasi subr chenel omm dedy dan kasi like chenel om dedy dan kasi dukuan om dedy

  • Motivatorku😍 ngga ngerti lagi sama beliau (om deddy), sllu memandang dri sudut yg berbeda, orang cerdas mah gini. Keren om

  • Good bang deddy Corbuzier

  • Pengen banyak subcreb tu

  • PRESIDEN KITA BANCI !!! 😂 siapa nih yg ngomong gini 😂kok hebat ya😂 ini presiden (pasti komen kinerjanya) kecuali klo nyebut nama(ngehina orangnya) Presiden itu nentuin gimana kualitas warga negaranya... Beras import saat panen yang untung siapa 😂 jalon tol pakai uang rakyat trus di jual, abis itu mau lewat harus bayar yang untung siapa 😂 Siapapun presidennya kita juga tetap cari uang sendiri 😂 tapi dari itu semua peranan presiden itu PENTING... Sama seperti sekolah... Kalo semua sekolah sama kenapa kita masih sibuk untuk berpikir bakalan nyekolahin anak kita dimana 😂 Smart lah dalam memilih 😂 #papua punya emas tapi pusat perhatiannya jatuh di monas 😂

  • Gmna kalo presiden nya kmu aja bang

  • bang Deddy ini gak sombong , hatinya lembut sebenrnya, mengagumkan

  • keren, bagus banget buat anak remaja , bermanfaat banget..bang Deddy ini seharusnya di cloning, he2, biar banyak yang menyebar kebaikan buat anak remaja buat generasi penerus yg smart, lucu pula, cerewet tapi bermanfaat, krn intinya kita gak boleh menunjuk orang utk menghina, merendahkan, etc, krn itu sama juga dengan menghina diri sendiri , jadi manusia harus punya sopan santun, harus saling menghargai walaupun gak suka, ada caranya yg lebih elegan, supya gak menyakiti hati, krn manusia itu pd dasarnya punya perasaan (sifat alami), makanya kalau orang Jawa dulu ada itu yg namanya aturan2 bicara, tata krama, sopan santun, dll, krn memang penting

  • Au Akh Gelap

  • Mantap om

  • LANGSUNG SUBSCRIBE.

  • Mas deddy, ko anda cerdas ya, bagi2 dong

  • Gila luh brooo!! Jago kali beri nasihat(Motivasi) good job broo

  • INI YG ku suka darimu om

  • SMART om deddy 😍

  • Bukan perkara kita bisa jadi presiden atau tidak. Namun lebih pada pantas atau tidaknya dia atau kita memiliki kriteria-kriteria tertentu untuk menjadi presiden. Analogi bang dedy tidak tepat tentang pemain bola atau film di kaitkan dengan presiden. Tidak rasional

  • itu video lama, kasus penistaan agama. Habib Bahar mewakili umat muslim meminta keadilan dan menagih janji-janji pak jokowi !!

  • Sokong deddy.sama di malaysia..ditukar kerajaan nya bukan bertambah baik..malah lagi buruk.ekonomi makin jatuh, pokoknya gak semesti tukar kita akan dapat yang lebih baik..tapi ditegur supaya berubah lebih baik..its need both side dari rakyat sama pemerintah bekerjasama membangunkan negara..tak boleh mengharapkan hanya satu pihak melakukannya kerana tidak akan ada positif outcomenya

  • Cerdas bgt om dedy ...salut aku ....

  • Demen bgt dahh, mantuap

  • Agama Bukan Lah Sesuatu Yang Harus Di Pertanyakan Tetapi Harus Saling Menghargai Antara Agama Yang 1 Dengan Yang Lainnya

  • Chanel apa ini bos..

  • Bahas politik gaduh bahas bokep akur.....SELAMAT DATANG DI INDONESIA