PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
Kalau dibilang Presiden kita banci... Lalu apa yg sudah kita lakukan sampai saat ini untuk Indonesia?
Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul.... Sukses bukan melulu krn turunan... Kaya dan sukses krn usaha...
Dan banyak sahabat saya yg sukses org Indonesia asli...
Intinya hanya 1... Yuk balikkan kembali Pancasila... NKRI.. Krn kita Indonesia.
#indonesia #pancasila #NKRI

Komentar

  • Betul...om deddy.

  • 👍👍👍..makin bijak aje ni om kite,he2☺☺☺

  • Budayakan berfikir yg luas..

  • Ngotak lo botak

  • ALLAHUAKBAR !!! ISLAM BERSATU .. BERSIAP UNTUK MENGHADAPI AKHIR ZAMAN !!!

  • Orang Cina juga kaya gara gara usaha bukan modal diem nongkrong bukan gara gara dapet sendiri makanya lihat orang tuh dari usahanya bukan latar belakangnya

  • Kenapa di katakan banci kenapa ? Ketika Aksi 411, jutaan umat islam, habaip, ulama, santri kiai, berkumpul di istana negara untuk menemuinya, meminta keadilan dan penegakan hukum kepada penista agama, justru malah umat muslim di berondong gas air mata dan presiden nya kabur. Kalian disini yg komen komen hadir saat aksi itu? Kalo lah hadir kalian akan sama merasakan yg umat muslim rasakan saat itu.

  • "yakin klo lo yg jd presiden nya indonesia bakal lebih baik" 😁😁😁 gk ada urusannya sm pendatanglah, etnis lah atau apalah mau sukses ya kerja, gak ada rumusnya dgn ganti presiden = lo auto sukses gitu mksd nya ? lol 😁😁😁

  • Cuma ngingetin HP gw Xiaomi

  • Bikin video gini aja . Om deddy dapat duit udah dari youtube belum iklan . View nya aja 4,5 juta dalam kurun waktu baru 2minggu .. hebat memang otak nya om undul ni pinter .. jago ku ini

  • Teguran yg sama seperti ustad khalid basalamah

  • Jd intinya mnrut DC gmn,,,,,????

  • Yg bilang banci biasanya dia yg banci. .bisanya protes tp gk guna buat bangsa

  • Saya Banyak belajar dr ente om ded

  • Setujuuuu, that is a great opinion

  • Kalau presiden gk bisa bahasa inggris itu normal apa tidak ?

  • Like yg setuju bapak SBY naik lagi jadi presiden,

  • Botak mantap 👌

  • Ikutin Kata Kata Gua Siap :V? Gua Ganteng Gua Kaya Gua Maho

  • soo tauuu boootak

  • Semoga allah selalu memberi perlindungan pada para Habib... khususon habib bahar dan habib Riziq, Seandai penguasa bijak dari awal.. proses hukum benar2 di kedepankan dan NETRAL insya allah, hal semacam ini gak akan terjadi.. Dan Buat KO Dedy.. *SEMUA ADA SEBAB NYA...sendainya kamu juga mau mengurutkan peristiwa yang satu dengan yang lainnya.. semua pasti berkaitan.. TERUTAMA HUKUM. MARI JAGA DIRI KITA, Mari kita intropeksi diri kita... agar lebih baik Untuk kita sendiri, keluarga, agama, Dan negara. "Jangan juga terprovokasi dengan orang2 yang ingin mendapatkan keUntungan dr peristiwa di negri kita tercinta ini."

  • 99% yang comment otaknya dh buntu. Diomongin apapun juga tetap ga nyantol. Cangkirnya penuh di isi begimanapun juga bakal langsung keluar

  • Tul master..

  • Karena bang Deddy gak tau betapa rasanya orang yang hidup paspasan nyari kerjaan sudah ada kerjaan tapi diminta uang duluan protes wajar negara hancur iya janji janji Jokowi palsu Para youtuber sukses bukan gaji dari indo tapi gaji luar negri kan?

  • Cobalah menjadi manusia yang bersyukur Kalo lo smua bersyukur otomatis akhlak lo sebagai manusia keliatan Kalo pikiran menghujat dan segala macam ya harus berbenah diri, Brani terima kritik,bukan malah membangkang

  • Iya tpi mas bisa kan nilai kerjanya jokowi gimana tukang umbar janji palsu

  • USA 🇺🇸🇺🇸🇺🇸

  • Gue setuju om...., Kurang gaulnya.

  • S bahar mah udah gila kalau mau kaya banyak duit ya harus kerja

  • mantap banget om dedy

  • out of main topic. memberikan kritik menurut saya wajar2 saja, ga harus jadi expert juga. saya suka bola dan saya mau tim favorit saya menang, saya suka nonton film dan saya mau ketika saya membeli tiket untuk nonton filmnya harus bagus. sy mengeluarkan kritik saat nonton bola dan nonton film agar tim bola dan tim produksi film doing something better then. kembali ke topik. yang om deddy maksud mungkin prasangka, apalagi prasangka buruk. I totally agree karena banyak orang diluar sana menyatakan prasangka buruk hanya dari propaganda asal-asalan, apalagi karena disusupi kepentingan golongan tertentu. Mirisnya, media yang harusnya jadi sarana masyarakat untuk menghimpun fakta malah ikut-ikutan melibatkan diri hingga menyebarkan hoax sehingga masyarakat menjadi takut terhadap semua opsi yang ada, kecurigaan merajalela, dan lahirlah kaum-kaum penganut radikalisme.

  • gw suka cara lo ngomong om dedy aja bs lbih bijak tnntang mngkritisi pmrntah ,masa si habib itu ko malah prontal bhsanya ga prnh dskolahin kayanya

  • Kalbuzeeer projo

  • Semestinya orang yg berilmu tinggi ,itu seperti padi semakin tua semakin merunduk,bukan sebaliknya tong kosong bunyinya nyaring..logika indifidual aja lah 😂😂😂😂😂

  • Dengan Hati tenang dan damai. Maaf Om Dedy, Izin Penjelasan Sdikit dri Saya yg Minim Ilmu. Kata "Banci" dari Habib Bahar utk Presiden ada Landasan dan Argument yg Kuat. Beliau tidak akan pernah menghina pribadi oranglain. Karena Islam mendahulukan ADAB Baru ILMU. dlm konteks kasus ini, Kata "BANCI" hanyalah sebuah satire kepada Penguasa. Boleh dibilang Kritikan. Karena kata "Banci" sering dianalogikan sbgai seorang yg Penakut. Dan Di Video 2th yg lalu itu, ketika Aksi 411. Presiden selaku pemimpin dinegara muslim terbesar tidak mau menemui dan memberikan ruang dialog kpd umat islam tanpa alasan yg jelas. DI ERA SBY dan Presiden terdahulu, pengkritik atw men satire Presiden. Tidak akan ditanya "Apa yg sudah Anda Lakukan utk Negara Ini?? Jawabnya adalah DIAM. Karena si Pengkritik itu adalah Rakyat. Dan Pertayaan itu, harusnya menjadi pertanyaan rakyat utk Para Penguasa

  • setuju om dedy ,😂😂😂

  • si bahar mobilnya banyak dan mewah kok dia bilang mlarat..

  • PRESIDEN KARDUS KPU COY..!!! gue jadi inget waktu pemilihan osis. COBA BANG DED BAHAS SOAL KARDUS KPU, jangan cuma koar" kalo lagi ada org islam kontra doank.!!! -Komika -Majelis lucu -Presiden banci ... Makin tau arahnya kemana. Fuck

  • Mantap bro

  • Apapun kata loo,ttp gue pilih jokowi.

  • Calon presiden yang selanjutnya ,semoga ada program WiFi gratis seluruh indonesia

  • Siapapun Presiden kita wajib di dukung bukan ngatain yang aneh aneh... Emang loe bisa apa kan kembali ke situ lagi pertanyaannya 😂😂

  • doain gue jadi presiden

  • #2019 ganti presiden....😍😍😎✌✌

  • Siapapun kamu kita 1... indonesia milik bersama , bukan milik pribadi2... belajarlah berbagi ...manusia rakus koruptor tidak ada tempatnya di indonesia...bagi manusia rakus dan koruptor carilah bumi yg lain....rakyat sudah muak melihat kelakuan kalian

  • Betul pak DEDDY... masak hutang IMF udah dilunasin ama SBY, eehhh jokow malah bilang masih ngutang

  • siapa youtuber terkaya di Indonesia tahun ini? dedi masuk gag ya ? liat videox m.id-tv.org/tv/video-PvNxXW65LgY.html

  • Mau presiden nya siapa aja kalo pribadinya males ya pasti bakalan susah trus dan idup nya ketergantungan orang laen ujung2 nya nyalahin pemerintah

  • Saya tetap jokowi. Jokowi sudah merubah indonesia menjadi lebih baik walaupun sedikit tapi kerja kerasnya iti yg ajungi jempol😅👍👍👍

  • Mau Pak Jokowi kek Pak Prabowo,...ga ada jaminan diatas hitam dan putih... Indonesia sejahtera.,... ini kesalahan dulu ,jadi yah ini lah rasa sakit nya kita yang alamin,.. Jadi soo butuh prosess, Think smart,

  • Ya elah masalah udeh 2 tahun lalu koq di besar besarin. ini bukan masalah kinerja Om botak Dan ini bukan masalah politik . Ini masalah aksi 212 bahkan org org istana pun tau dan stasiun telvisi pun semua tau Kalau umat Islam mao ketemu Sama bapak president mao minta keadilan. Kenapa Si bahar itu nyebut pak jokowi banci ya karna 1 alasan bapak jokowi tidak mao menemui umat Islam yg kepanasan dan malah di tembakin pake gas air mata coba andai Aja kalo jokowi hadir di tengah2 umat isalam mungkin bahar tidak seperti itu Dan andai Om ded botak ada di Sana juga ikut Panas panasan mungkin Om ded merasakan hahha .upss oh iya lupa maaf Om ded kan gx punya agama. Hehe Dan Satu Lagi mana ada Si Om ded org kaya mao berteman Sama org miskin ria ricis ata alilintar kaya karna ada org miskin Dan Om ded kaya karna ada org miskin ane aja mao lamar anak org kaya di tolak apa Kata Ibu dan bapaknya bukan selepel drajat kita beda. Jaman skrang Kerja harus pake uang kerja harus ada org dalam baru bisa kerja dan gimna nasib anak anak muda yg gx punya ijazah. Di kampung w banyak anak muda yg nganggur karna paktor gx Punya ijazah salah satuh nya paktor ekonomi keluarga org org semua mao skloh lebih tinggi Lagi Om ded karna paktor itu lah yg membuat mereka tidak skolah om ded . alhmdulillah paket quata buat coment gx minta sama. org tua.

  • Taubat dan hijrah yuk temen2.. dah mau kiamat..

  • Masuk Pak Eko

  • Yakin... klo palelu bakal tumbuh bulu jagung..? 😅😅😅😅

  • Om. Gw mau komen tp disini isinya udh pendukung jokowi semua. Jd males gw komen. Yg jelas itu Habib om. Kita ga tau di akhirat nanti mana yang benar. Bisa jadi timbangan pahala beliau lebih berat dari kita. Pengetahuan kita tentang agama Islam bisa jadi jauh dari beliau. Jd kalau saya sih cuma nyimak & mendoakan apabila ada diantara mereka (habib/jokowi) yang khilaf, semoga Allah SWT memberikan mereka hidayah. Amiin.

  • Siapapun presidennya pasti ada yang menghujat dan menghina #2019 ganti pemikiran rakyat supaya bisa menghargai pilihan orang lain yang berbeda dengannya

  • Hehehe.....iya juga sih 😊😊

  • Bisa ga sih ga pake istilah 'banci'? Teman-teman minoritas udah cukup dapat tekanan dari masyarakat ditambah lagi elu populerkan slur nya di internet. Nambahin stigma, segala macam. Jangan egois.

  • Yg bilang "Jokowi banci" itu habib bahar bin smith... Dan skrng jdi tersangka..!! BiasaNya ucapan yg terlontar dr mulut seseorang, mencerminkan karakter orang tsb... Baik / busuk... Biar msyarakat yg menilai

  • MUNGKIN ADA LOWONGAN DNG GAJI MILYARAN DI BIDANG PROVOKATOR NYINYIR DENGKI MENJELEKAN PRESTASI ORANG. FAHRI HARAM APA PENSIUN? KOQ NGGK NONGOL

  • MOHON MAAF SEBELUMNYA ,SEBAIKNYA BERTABAYUNLAH/KLAROFIKASI SAMA ORANGNYA APA YG TLAH DIA UCAPKAN ITU JANGAN NGOCEH ATOU MENYINDIR DI MEDSOS KARENA ITU GAK BAIK

  • Kalo Deddy Corbuzier jd Presiden kayaknyaa Indonesia jd lebih keren

  • Coba ada paslon lagi, gua gk mau milih no 1 apa 2 , gara2 liat partai2 dan timsesnya udeh pada kaya tai. Maen kata2an udah pada kaya bocah

  • Amin 04:20

  • Penonton lebih hebat dari pemain...

  • Yaampun, kali ini setuju banget sama kata"nya om deddy❤❤❤

  • kalo saya prabowo atau jokowi yang kebutuhan jngn di naikin trus om kasihan org2 yg ga mampu pdahl negara indonesia kekayaanya luar biasa..sukses om dedi

  • Hadehh gagal paham nih...

  • Saya setuju..kak

  • Thats the point bang ded..saluuut...saya rakyat non parpol dan saya muslim ,dan saya lebih suka dengan pola pikir rasional yg lebih mengedepankan pikiran bukan emosional...,sip bang ded buat video positif trus...smga sub nya tmbah jadi 5 juta amiiiin

  • kepada rakyat TAK USAH BANYAK BICARA, TERUS KERJA KERAS. salam satu negara.

  • Jangan benci orang nya 👍👍👍 Yakin kalo yang lain presiden apakah bs lebih baik 👍👍👍 Tapi kenyataan bang Dedi walaupun tak semuanya tapi rata2 termasuk pribadi kita ini ada di bawah orang asing (Cina dan mungkin ada yg lain lagi) Ex: bang Dedi kata 90% tmn bang Dedi Pribumi Mereka smua sukses Mungkin di kalangan bang Dedi (Kalangan Atas) Kalo kami (kalangan bawah) 90% teman kami masih yg seperti habib Bahar blg ... Mungkin bisa di mengerti Krn kami ini masih awam ...

  • Udah lah yg ngedislike ini anak buahnya bahar semua, ("kek mau masuk surga sendiri aj")

  • Betul bang orang klw mw sukses harus kerja dn belajar...mw gnti presiden 1000× pun klw orang nya mals cuma mw andalin bantuan subsidi dari pemerinta...yaaaa kayak2 gtu aja klw gk mw ber usaha....

  • Masalah keadilan yang tidak ditegakan itu intinya mah 😂😂

  • Mas jadi yg bilang presiden banci itu siapa... Org yg rakus akan tahta... Tapi kinerja pemerintah sekarang ituh buruk menurut ku yg notaben nya saya rakyat kecil... Tapi buat para elite sangat menghasilkan kinerja pemerintah sekarang...

  • Lu so pintar botak

  • belakang lu arah 255 woy, dibalik pohon

  • Mantap

  • Betul mas dedi islam cinta damai

  • Betool

  • Karena rakyat memegang kekuasaan tertinggi anak PKN faham

  • Otak Lo brilian bro,,,, gue suka gaya fikir Lo, Lo motifator w atau apalah yang w ngga bisa nyebutnya,, semangat buat Lo bro,, w dukung Lo terus,,, 😊

  • Sangat s7 dgn apa kata Mas Ded,smg kdepannya sllu sprt itu pmikiranx mas bro

  • Menengahi....

  • Keren om.... Good job

  • Untuk 2019 jokowi tdk ada lawan,dulu salut sama pak prabowo,tp orang disekelilingnya yg bikin pak prabowo semakin hilang karismanya.

  • Si gundul corbuzier makin mengkilap aja?

  • setuju baget om ,sebenernya gak boleh liat orang atau nge hujat orang dari fisiknya soalnya tuhan nyiptain orang dengan berbeda beda terus indonesia kan NKRI yang terdiri dari berbagai budaya ,bahasa dan agama .kita satu sebenernya jangan menghujat orang atau fisik soalnya" tuhan juga akan menghina orang itu jika orang itu menghina" pimpinan nya

  • Islam tidak pernah ngatain orang islam pikir dua kali.........

  • bener banget bang dedi!!!1 orang presiden ga bisa juga ngurus seluruh nkri ini,maka ada pemerintah daerahnya masing2.kebetulan saya merantau di kalbar,nah di daerah kalbar ini masih banyak kampung2 terisolasi,kalian bisa bayangkan masih ada orang yang baru 1 tahun kenal fb!tapi saya salut,mereka yang bisa dibilang hidup dalam keterbatasan bilang presiden saat ini lebih enak daripada presiden sebelumnya.

  • Pak haji banyak yg kaya.. Dsar kaum kafir

  • setuju

  • sukses butuh proses,kebanyakan yg gagal tidak mau melalui proses itu...

  • Keren bung deddy argumennya

  • 👍👍

  • Setuju sama bang dedy!!!:)♡

  • Beda melihat sudut pandangnya pak

  • Intinya kalau mau sukses,kerja keras... Setuju sama om dedy,kesuksesan seseorang bukan kerna pemerintah :v

  • cari sensasi aja itu mah .. biar cepet terkenal, mulut nya kaga punya sopan santun