PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Dipublikasikan tanggal 6 Des 2018
Kalau dibilang Presiden kita banci... Lalu apa yg sudah kita lakukan sampai saat ini untuk Indonesia?
Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul.... Sukses bukan melulu krn turunan... Kaya dan sukses krn usaha...
Dan banyak sahabat saya yg sukses org Indonesia asli...
Intinya hanya 1... Yuk balikkan kembali Pancasila... NKRI.. Krn kita Indonesia.
#indonesia #pancasila #NKRI

Komentar

  • Tambahan Om Deddy hanya ada 2 yang terjadi kedepannya .. Tradisional.. dan modern.. Mundur atau maju .. Dari cerminan figur foto yang akan menghiasi wajah Istana Negara. Dan apa yang akan terjadi selanjutnya.. @-@ Dunia tidak akan pernah bisa menjadi surga. Yang penuh dengan keajaiban. Dan memiliki pemikiran sendiri tanpa intervensi atau bahasan suara apapun mungkin itu yang terbaik.. bukan simpati, antipati atau empati namun prespektif lurus sebagai publik figur, apa yang akan dilakukan ketika 1 & 2 jadi. Yoo sukses terus buat om Deddy .

  • Mantap om dedy

  • Orang yg memilih kepala negara utuk sebuah perubahan ekonomi nya,,, sy sngat merasa lucu om, Kerja donk kalw mau perubahan!!! Woi kerja.....

  • Yang sukses dari pribumi hanya 0,01% Yang sukses tapi ga kaya banget hanya sedikit, Kalo orang pribumi mau nyari pinjaman buat modal usaha njlimet banget syaratnya, tapi orang orang asing ato keturunan kok mudah?? Pribumi bisa minjem modal paling paling 50jt poll, lebih dari itu jaminan nya ga ada, tapi mereka bisa pinjem sampe 300jt, hanya dgn koneksi aja, gitu loh om dedy Kami membahas gaji 900rb per bln aset motor vario, dan rumah warisan kecil, bukan pns, yang seperti kami buwanyaak buwanget Tolong lihat usaha kami om dedy, kami tidak malas malasan Kami tidak memiliki kesempatan yg sama dengan mereka

  • Kalo om Dedy nanya nya ama kubu 02, ya mereka yakin RI bakal lebih baik dibawah kepemimpinan junjungan mereka. Nah kalo kita tanya ke kubu 01, sebalik nya, mereka juga bakal ngomong kalo Jokowi itu lebih baik ketimbang Prabowo.. nah gitu..

  • Atta Cyna om, Ria Cyka Blyat om.. mereka aseng!!

  • Benar banget tuh om, Yg jelas NKRI sekarang memasuki perang dingin antara sesama

  • "Saya lebih baik membusuk dipenjara", skrg doanya dia dikabulkan. Akan membusuk dipenjara 😝

  • Nahh.... setuju bang deddy.... Setuju Setuju Bang ded terbaik

  • Setujuuuuuu ....Om Dedy The Bestt

  • Jokowi lebih baik sistem pemerataan tanteku d oprasi harusnya bayar 95 jta tpi Karena ikut bpjs jdi bayar 200 ribu saja trimakasih bapak jokowi

  • Indonesia ini masyarakat nya, ke kebanyakan negatifnya, kurang nya bertindak, komentar so tau nya yg di banyakin, kurangnya evaluasi diri wkwk

  • PRABOWO KAN RAJA CINA INDONESIA... Dedi ngerti ato pura2 munafik bego dirinya ssiapa

  • Hebat bang dedy

  • Tapi kenapa sihh jokowi selalu bawa² orng asing

  • Om dedi uwuw kata kata nya 💜💜💜

  • Om dedy mantaaap

  • aku meski ngutang2 mo buat nyambung sampek gajian tetep menikmati hidup ini gk nyalahin siapa2 karna we masih waras gk kyk yg suka teriak2 itu

  • Sy stju sma kmu mas dedy

  • Bacot lu

  • Bacot lu botak

  • Mantap band dedy

  • Ini baru betl mas dedy

  • Betul bang dedy jngan salahkan presiden soalnya tugas presiden gk gampang ngatur bangsa indonesia itu butuh waktu gk segampang balikin telapak tangan kbnyakan orang ngmongin orang asing yg sukses yg di dalam negri ini karna mereka pintar dan mau berusaha ..bukanya malas malas yg suka nyalahin presiden klo mau kaya seharusnya bekerja keras bukanya ngebacot kesana kesini

  • Rakyat miskin,sengsara,bukn karena presiden.tapi karena kita malas bekerja.gimna mau kaya kalo malas kerja.

  • Gak nyambung lah lu ngomong apa

  • nasib kau itu laki" coba perempuan memang mampus kau..

  • Deddy komenmu Jos Gandos

  • Bener salah gaul Di Ungaran byk cina Miskin jualan d pasar Dan ada jg yg jd Tukang ngemis

  • caption judul luarnya kyak bikin orang negatif, pi isinya bagus, membangun, sukses ya om dedy

  • Setuju banget sama Kata2 Om Dedy👍

  • Jokowi 🥇☝️

  • Om deddy si botak dengan pemikiran yang super pintar😅

  • Yang berkomentar presiden bgtu....org ga mikir realistis..trs bilang anti china dan org asing klo begitu buka smw android kalian lihat tuh smw produk trbuat dr made in mana.jd klo sangat anti org asing smw fasilitas org asing dibuang deh jgn dipake...pa jokowi br mjabat 4.5 thn sdh kelihatan kinerja dilapangan dan sdh banyak yg dibangun walaupun katanya hutang tambah banyak tp apa salahnya brhutang buat memaju kan negara bukan buat korupsi diri sendiri...org yg sll mencibir presiden sendiri tandanya org yg ga mampu mlihat masa depan bangsa.sm aja klo mghina presiden kalian mghina bangsa sendiri...thinking about these...optimis and realistis...

  • Mantap om

  • Om Deddy is the best.😍

  • Kami satu kk mengucapkan bodo amat.. Mau siapapun presidennya lu pemalas ya ttp susah,

  • Siapapun president kt yg penting jujur,sederhana,menjunjung Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,sbg warga tdk usah menjelekkan president sendiri tp dukung kinerjanya,jd warga negara yg smart kyk om deddy donk

  • Mantap, yg betul jangan disalahin

  • Iyy sih inget kgk kiper liveprol kemarin pas final kalah 3:1 😭 dari awal penyelamatan ny udah bagus tpi synk pas final blunder dan hasilnya di bully dan skrng dah di pinjemin ke liga Jerman kalo kgk salah :(

  • Botak

  • orang2 malas aja yg ngomong gitu om. sebanyak apa aja lowongan kerja,kalo mereka yg ga ada niat kerja dan usaha ga bakalan bisa, kerja mau enak kerja mau gajih gede,bikin usaha sendiri.

  • 👍

  • Itulah contoh Kata kata yng bijak........ "siapapun presiden y yg penting bisa menjadikan Indonesia menjadi negara yg lebih baik

  • Artis ter angkuh/sombong

  • God om dedi

  • Kerja besar bukan omong gedeee

  • Ah elu yg ky banci

  • bagus pak biar pada melek

  • Sangat Bijak om Dedy 👍👍

  • 😍😍😍😍

  • I know who is he. Actually he's some ........ Ahhh i dont like it. He has 2 face, like a s**t

  • Pendukung prabowo yang koar-koar nyepam perlu nonton ini. 👍

  • iya botakkkkkkkk

  • Bahar yg arogan om deddy.. Habib gk bisa dcontoh,omongany lbh sopan preman pasar

  • Anda aj jd kpala kluarga gagal om

  • *yg merasa hdpnya sdh lbh dari cukup hendaknya bersukur dgn indonesia saat ini.memang biar batu bisa di ubah menjadi emas, ht manusia tak pernah merasa puas.hujat2 dgn dengki.sinis.sukses tergantung ucapan nya.hancur krn perbuatan nya*

  • Motivator♥

  • Jadi presiden itu gak gampang coy

  • maaf sebelumnya aku msh teringet kejadian 11 september dikira aku dazal

  • Jngan bnyak bicara

  • Hayoo.. Pak Jokowi Liat Video Ini Om , ekekek

  • Mantul om dedi, sukses selalu👍

  • Bagus mas Dedy is the best saya salaut......👍👍👍👍

  • Fuck

  • Orang cerdas tu berpikir ya kek gini... Yg dia sampaikan tu masuk akal dan tidak menyudutkan...

  • Aku tau arah pembicaraan ny bang dedy..pokok ny sipp lah.

  • Botak mah bebas

  • Jokowi pasti menang.... Saya yakin

  • Nah setuju ni sama om deddy ... mbok ya yg diliat tu yg real2 ajaaa .. ngatain mah bisa2 aja

  • Yg ngomong presiden banci ...itu org2 pki....

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Hebat om, kok gk bareng ama gus miftah

  • gak tau kenapa?? saya gak suka saja coment2nya dedy.. tidak menarik simpati n arahnya gak jelas..

  • Mr dedy yessss

  • Gua gk fanatik,tpi urusan milih pemimpin hrus yg terpercaya... dulu ane milih jokowi krn bnyak janjinya,, trnyta bnyak janji yg d ingkari.. jdi untuk kali ini ane mlih prabowo.... smg prabowo n sandi jg gk mengingkari janjinya..

  • 👍👍👍👍👍

  • Liked.... This true.. SMART PEOPLE... Effect penonton jadi komentator bang ded..

  • ria ricis jadi contoh nya mas? iya juga sih tp nasib orang kan ga semuanya sukses jadi yutuber

  • Kalau dilihat dari videonya...sptnya om deddy pilih jokowi... Kalau itu benar...bagus deh om

  • keren keren keren....om dedy....

  • Tetep jokowi

  • Kamu tu byk bacot

  • Betul itu om .kalau ganti president 1000 x kalau rakyatnya malas kerja tetap ta makan

  • Orang cina di indonesia bukan dari presiden jokowi aja bro udah dari aku kecil orang cina udah pada sukses jadi kenapa pak jokowi yg trs disalahin c!!! Kalau mau sukses ya krj keras dan berdoa bukan iri sama orang lain

  • 02

  • Prabowo

  • Tul mantul...penonton nya lebih suka makan bangkai busssuk ketimbang pemainnya laah knp sy bilang begitu karena mereka2 penonton nya Doyan nyinyiiiiir 👇👇👇👇🙆‍♂️🙆‍♂️🙆‍♂️🙆‍♂️Doang....

  • betul skali brow,,, 😠😠😠 indonesia btuh bkti bkan janji tuk mnjdi indonesia yg lbih baik.hny org2 yg sombong, pemlas n ga mau brusaha lah yg ga mau hidup ny maju,bisa ny njaga'in pemirintah.

  • Uwih pendukung ew prabowo 🤣🤣

  • Jokowi Di Hati

  • INTINYA ADALAH LEBIH BAIK MEMILIH KERJA BESAR, DARI PADA OMONG BESAR.

    • Ini nih yg memicu netizen lainya..

  • like

  • Smart statement "banyak yg mau gua complain tp.gua sendiri belum tentu mampu jadi presiden"

  • gw demen nich omongan om dedy....😁😁😁😁

  • Seumur hidup saya tidak pernah keundang untuk mencoblos pemilihan pak ded, Tp saat ini saya condong pada kubu no 02, Kecewe pas kubu no 01 bilang 2017 buka peluang kerja eh yg kerja malah china2 semua. Dan itu bukti nyata.

    • +Albert Purnomo Penyerang takut kalah,! 😂😂😂😂😂😂 Penyerang g mau di lawan🖕😂 Yakin loe sehat,? Tau,?😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Ngakak gue guling2🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🖕🖕

  • Dasar botak..

  • Mau sukses mau kaya???... Ya kerja lah bung, usaha kerja keras berdoa, jangan tergantung sama presiden😅 mau ganti berjuta presiden kalo anda ga kerja ga usaha ga berdoa yah stuck di situ aja wkwkwkw land +62

  • Bner bgt .... ya . Berusaha mnghargai orang lain . Sama seperti halnya mnghargi diri sendiri . Ya semua di balikkam kepada kita . Kalau ada yg mnghina kita tentu sebagai manusia kita bakal sakit hati . Tp bgtupun sebaliknya . Ya yang terpenting menghargai apa yg sudah pemerintah lakukan dgn kebijakannya untuk rkyat

  • sip bang dedy,