Pria yang Merusak Motornya Saat Ditilang Polisi Minta Maaf Sambil Menangis

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
Adi Saputra (21), pria yang merusak motornya saat ditilang polisi ditetapkan tersangka dengan pasal berlapis dengan ancaman 6 tahun penjara. Saat konferensi pers di Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (8/2) Adi sampaikan permohonan maaf kepada masyrakat dan polisi karena merasa telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji.
Lantas pasal apa saja yang dikenakan Adi? Simak selengkapnya pada video di atas.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Homepage: kumparan.com/
Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
ID-tv : smarturl.id/KXSqPzet

Komentar

  • "ORANG LAMPUNG"

  • scoopy korban pelecehan seksual. scoopy ditelanjangi di muka umum.

  • Kasian dia,,, koruptor donk yg disuruh berjanji begitu.... Si ini hanya ngerusak motor pacar doank.... Klo koruptor kan ngerusak umat manusia

  • Lampung

  • Dihukum gak pa2 , tapi gak wajar pak pol kalau enam tahun

  • Terpidana

  • Ya Allah....Jauhkan saya dari perkara dengan POLISI (setahu saya berurusan dengan instansi ini agak memerlukan biaya tak sedikit dan makan waktu juga).. Mending ngaku salah kalau emang SALAH, kalau kita bener boleh membela dengan SOPAN dan BIJAK (daripada kena pasal melawan petugas hukum)..

  • pantesan, belinya cuman 3juta.

  • Jangan marah ....

  • Yang ngejual ciduk juga

  • Saya adalah scooby orangtua dari scoopy, saya sebagai orangtua merasa anak saya anak yang baik,penurut dan tidak pernah berdusta... Kenapa ada orang sekejam ini menganiaya anak saya.. Mohon netizen jangan berbuat seperti ini... Dan satu lagi jangan bully saya

  • ni cowo satu RT sama staff saya. dia sering ancam pacarnya dengan ancaman bahwa akan dikasih tau semua orang dan keluarga mereka sudah hubungan suami istri sewaktu pacaran sekarang, karena sang wanita mau putus hubungan tapi selalu gak dikasih. selalu teriakin pacarnya dan pernah 1x staff saya liat dia gampar cewenya dan 1x cewenya didorong kasar bener. kalau ada NGO tolong diterusin untuk dibantu pacarnya. karena usia masih muda dan sekarang masih di brain wash. kasihan. tolong diterusin

  • qw kira ni cwo bnran satria pas dcyduk gni muka lu kya bloon ,,, tolol dipiaraa dikira polisi tkut sm lu sok2 nantang hncurin motor wkwkwk lht muke tolol qw ngakak,,, yg ada ni cwo kluar pnjra bisa gilaaa dibully

  • Itu motor bodong ya di bui lah si tolol itu dasar bocah tolol

  • motornya dirusak biar polisi gak tau itu motor curian, eh ternyata ktahuan juga kan. Mmm, bergaya boncengin pacar pake motor curian. Gk keren๐Ÿ˜“

  • Se andainya itu terjadi pada anak seorang polisi yg jabatannya lebih tinggi dari yang mnlang mungkin semua akan tutup mulut ,,, wkwkwkwk ya itulah ke Adilan zaman sekarang kita tak bisa memungkirinya krna fitnah akhir zaman yg seperti inilah bermula dari penegak hukum,,,, klo hukum sudah semena2 maka disitulah kekuasaan tercipta dari yg kaya sampai yg tinggi jabatannya padahal itu semua hanyalah ujian ingattlhh hukum Allah yg lebih adil engkau nanti akan pertanggung jawabkan

    • Jika engkau beragama Islam maka tegakkan kan lah pemimpin yg seperti Umar Ibnu khattab

  • Terlalu di perbesar... Tumpas mafia migas, korupsi, dan kejahatan besar lainnya.. Jgn kejahatan ikan teri kyak gini di goreng habis.... Berani ngak ungkap kasus kakap

  • Sebenarnya ini salah satu bentuk kegagalan polisi, yg mengorbankan anak" demi pencitraan.

  • Kapok kue bknnya ngomong istigpar malah ngikutin setan ngamuk ngamuk enggk jelas sukurin

  • id-tv.org/tv/video-VI4uTt8SJ9Y.html vidio lebih bermutu:-)

  • Motor cwe nya di ancurin aduh kok gitu si,,kan dah jls salah knpa marah2,nah akibat emosi yg gk jls jdi tahanan dah ksian ksian, penjara gk enak bro nanggis kan lu di luar aja kya preman brutal pas di tangkap nanggis, hehe

  • Selamat menempuh hidup baru dalam bui... ๐Ÿ˜Ž

  • Hukum yang tegas cocok buat shock terapi remaja-remaja jaman sekarang, geng motor, pemalak, dll. Karena kebanyakan pelaku kejahatan di bawah umur selalu ada yg backup, biasanya mereka hanya dihukum disuruh hormat dijalan, atau membuat surat perjanjian, dll.... Mungkin sangsi begini bisa menimbulkan efek jera

  • Wkwkwk menangiz

  • Gw saking kepinginya motor sampe bikin akun youtube kali aja banyak subscriber trus banyak uang buat beli motor,ini punya motor malah di rusak haduh ๐Ÿ˜”

  • Sy lagi butuh peran dalam film sy yg baru kayaknya anak ini cocok jadi peran utama... Judul film sy Codot makan tanaman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

  • Polisi juga sering minta duit yg terlalu mahal

  • Andai itu motor ninja, Sayang banget deh ๐Ÿ˜‚

  • Emg polisi tu kya ajg giliran kita ngga trima kya gtu di masukin penjara.. Pdhl dia ngga tau rasanya di tilang tuh kya gmn.. Rakyat kecill di peres mulu pake surat tilang giliran koruptor malahh di belain ngentot luhh.. Gua dri dulu g demen ama polisi, gua demenya ama TNI

  • This is indonesia๐Ÿ‘Œ semua jadi law... heeeh

  • Selamat datang di Indonesia, dimana kalian akan melihat mahkluk2 yg sangat warbyasah kelakuannya๐Ÿ˜…

  • Yg kaya gini penjara 6tahun yg koropsi penjara sebentar

  • BATAL KAWIN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Suram

  • Ini ada video parodi nya id-tv.org/tv/video-BdUuo9CXs5U.html

  • kawusssssss wkwkwkkwwkwk

  • Coba ninja, ga bakal tuh diperkosa ๐Ÿ˜‚

  • Yg maling uang rakyat coba suruh bgini donk. Biar adill, jangan tebang pilih.

  • Siapa punya anak paling goblok sedunia

  • gw kata ape motor lu tp lu yng di tangkap kan persis kek kasus ahmad dahi gak ada yang di rugikan tp dia d penjara

  • Generasi mecin

  • Heran ak sma angota polri nya.. Kya perampokn besar dkawal knan kiri pke laras pnjng..

  • Tangkap aja pak... apa perlu gesperinn pantat nya tu.. gesperin 100x

  • Polisi nya bisa kena pasal nga ya pembiaran terhadap barang yg di rusak

  • Cukup miris dan mudah sekali rakyat2 kecil dipenjarakan, tidak seperti orang2 besar atau pejabat rasanya licin sekali untuk dipenjarakan...

  • Bagus lah Pak Polisi, Polisi kita memang Hebat bisa menahan Emosi, Profesional kerja nya, Kwkwkwkw Polisi di kibulin mana bisa, Polisi kita Hebat...

  • Mampus ko

  • Akhirnya ada juga berita yg mengalahkan 80jt

  • LAHH BOCAHH NGAPA YAAKK....

  • Ga malu lu di penjara gara gara unboxing honda scopy di jalan raya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang beginian serius amat polisi, intinya kalo viral langsung serius si polisi

  • KASIHAN DEH LOE,,,,,, UDAHLAH SAKIT JIWA GILA PSIKOPAT DOYAN NGANCURIN KENDERAAN SELIMUT BANTAL PERABOTAN DAN DOYAN BUNUH ORANG , JUGA TERNYATA KRIMINAL MALING PENADAH PENYELUNDUP KENDERAAN BODONG. KEMAREN SOK GARANG NGAMUK2 BAGAI LELAKI PERKASA ,,,,,,TERNYATA ,,,,,,,,,,RASAIN KAU SEKARANG TERNYATA KAU SEORANG PRIA BANCI CENGENG LEMBUT GEMULAI MELAMBAI LAMABAI,,,SEBENTAR LAKI KAU BAKAL DIPERKOSA & DISODOMI DIPENJARA..

  • Dajal ini harus dihukum klu dilepas akan terulang lagi, juga buat contoh bagi yg lain, agar dpt menghormati Polisi yg menjalankan tugas penegakan peraturan

  • Lebay yg beginian di kawal petugas pke senjata ancaman 6 tahun.. Nohhhh yg korupsi senyum 2 d tangkap gk d kawal2.. D hukumpun 3 tahun korupsi milyaran..gila

  • kasihan nih orang..bak jagoan perkasa di saat menghancurkan motor orang..giliran di ringkus nangis..mana keperkasaan ente di saat marah2..untung itu cewe ga ketiban motor..aduh2..jgn2 bulu keteknya da di cukur nih jadi ilang keperkasaannya..spti Samson..

  • *Hahaha rasain tu jeruji besi,siksaan dari bng napi senior coming soon!!*

  • kok kaya settingan y

  • Mampus looooooooo.. Tau rasa lo sekarang..... So belagu... Gila lo yah... Sinting....

  • Cakepp.. Masih muda tukang tipu Cocok tempatnya di sel

  • rasain

  • Kelakuan low cakep tong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cebong saraf viral dengan ketololannya.. py pacar keq gitu cuma ngundang bala doank

  • Modhar koe ditahan... makanya jngan main2 sma anggota polisi

  • Tolol tidak ada otak anak Lampung tidak ada adap

  • Oh org asli Lampung toh..pantesan

  • Cookkk pakai nangis lg ..bukan laki kl kemarin kok jago

  • Kasian cewe'nya...hampir kena motor..

  • Secup

  • Lucu

  • Waduhhh gila benar ke Adilan zaman now,,,, yg kaya gitu aja sampai enam tahun,,,, kan emosi wajar aja aplgi dia ga lengkap bawa annya pasti membela diri dulu,,,, ingattlhh pak polisi ke Adilan yg sesungguhnya dihadapan Allah kau pertanggung jawab kan nanti

  • Gundam : ketahuan, self-destruct

  • Yg di untungkan adalah pabrikan honda karena sscara tidak langsung mempromosikan scoopy. Jarang ada kejadian kayak gini. Contohnya, ada satpam srkolah yg merapikan honda segala merk dan warna disusun rapi dan sesuai merknya. Shg satpam sekolah tsb. dpt reward dari pabrikan honda.

  • Memalukannnnnnn

  • Hukum indonesia

  • Di video ngerusak motor belagu pas masuk penjara cengeng sok sokan lu

  • Gw sih pengen nya ni orang ketemu sama napi sableng trus d paksa sodomi bang ,trus dya mohon2 gini ... Bang jangn bang ,banggggg banngg ,tolongggh toloonggg ahhhh Dan s napi sableng tak menghiraukan dan terus melanjutkan aksinya sampai dya puas ,.wkwkwkwkekek

  • Di detik 0:29 gereget anjir ada yg ngomong "macaciii"

  • SATU KATA BUAT MU FERGUSO .. S-U-K-U-R-I-N

  • Cacing tanah...

  • Buka borok sendiri malah di tangkepkan... Kasian ibu lo di rmh... Ketawan lo beli bukan hasil dari keringet sendiri ...

  • Sangat bahaya anak itu sikologisnya terlihat dri raut muka si anak itu sprti menyimpan dendam waspda pak polisi saat anak itu akan keluar dri penjara nantinya pak polisi .. Semgat pak polisi sllu menjalakan tugas walaupun bnyk halngan dan tantangan .. pak polisi terbaik..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Subscribe channel aku ya kawan-kawan. id-tv.org/tv/video-UGRzEtydgdw.html

  • Waduh saya harap dia bisa Unboxing lagi.

  • Goblok memang orang ini lagi di tegur sama polisi malah rusakin motornya sendiri pak polisi kasih hukuman buat orang yang goblok tu pak

  • Aku udah tau

  • 1:34 TANGERANG SELATAN BUKAN TENGARANG SELATAN WEEEII Siapa sih editor nya?

  • ini bru mantap, siapa yang mau ama cwe nya unjuk tangan

  • Baju putih brbh jd orange

  • jadi suami, istri salah langsung di unboxing

  • SUKUR yang di aniyaya ITU SECOOPY COBA KALO SECOOBYDOO uda di cabik2 lu

  • kasian scoopynya sudah di aniaya dan tidak di perdulikan, pray for Scoopy T.T

  • pengen gua Tampol itu bocah. gereget liatnya. sok jago depan orang banyak. eh ditangkap polisi nangis cengengesan.

  • Mampus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • *PELAJARANNYA* _Jangan bikin tutorial buka body scoopy di jalan_ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gua dlu juga prnh mw di tilang pke helm tpi lupa ga bawa SIM ga bawa STNK, saya mw puter balik ahh nanggung udh di tengah jln, dalam hati gua gpp lah sekali2 di tilang gua lgi banyk duwit, niat nya gua mw bagi2 duwit ama pak polisi ehhh tau2 kga di berhentiin wkwkwkwk

  • Alah bohong itu

  • Panjang x lebar kan klo dah begini... Maksud hati biar rame n terkesan hebat, tapi apa daya malah masuk penjara, nyesel ke ubun2...

  • Orang TER TOLOL se ASIA....

  • Ra popo,cewe morelu beneran !!!!kpn kampanye no3 nya mulai gak melu mbetetti jeroan di cina.ate gawe soto babat lan jeroan jare koen!!!!

  • Ko dividio sebelah beda gk jelas gaada penjelasan kenapa siadi titanggkap