PRIVATE SHOW DI GUNUNG PUTRI❗️| #PrivateShow (Episode 4)

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Instagram target ada di dalam video. Kali aja kamu mau tahu.
INGAT, saya sudah tidak membuat program PRIVATE SHOW ini lagi setelah 15 Mei 2019. Jadi kalau ada yang nawarin masuk mobil untuk nonton saya, itu bukan saya.
Follow Ryan (host) :
instagram.com/ryanwahyuwibowo_
Terima Kasih @PStore dan Bang Putra Siregar untuk dukungan hadiahnya.
Contact Person :
0813 1093 6663
(PEPENK)
.
Jangan Lupa Senyum Hari Ini! x)
.

Komentar

  • Gaspol

  • ke Cicadas bos.. di Rio cell

  • Pengen ketemu kang anji,,saya selalu nonton vidieo kmu kng

  • Bang Manji ke Jakarta dong😜

  • kok semua ekpresinya datar gitu siihhh?..... coba aku? ahh.. Manji, jangan lupa senyum hari ini! 😊😎

  • di tunggu lagi private shownya kak anji.. mantap😍😍😍😍 like 👍👍👍👍👍

  • Mas anji coba di kot purwakarta.. Mau ngasih masuka boleh ngga Kaya nya bakal lebih bagus kalo aga lama terus si penontonnya bisa foto/dapet tandatangan nya pasti lebih seru dan menyentuh buat si penontonya. Pasti fens nya jadi makin respek sama manji.

  • Hati" prank kayah gini mas anji, nanti maling mau ikutan cara culik orang.😁

  • Laah tiap. Waktu ke griya kagak ngeh

  • Bagus kontennya..mantap

  • Itu ada plang bni, belakanng bank itu rumah gua anjir sialan lah wkwkw

  • ga meyakinkan dlm mengajaknya tuh.... hrs yg lebih supel orangnya dan jgn asal orang yg diajaknya. sekedar masukan. ditnggu kontens lainya... mantul pokoknya.

  • Skali" di Bangkabelitung pangkalpinang dong bang

  • Kerenn jon! Salam.dari gn.putri juga

  • buat di kota tebing tinggi sumatra lah bg

  • Di medan donk senyum nya bang

  • Di kudus dong kak anji

  • @anji bang aku coba bawa lagu katakanlah di malaysia tepat nya di johor baharu dan antusias mereka minta di nyanyiin lagi dan gua emang niru gaya bang @anji

  • Kota Sukoharjo kak anji

  • Gagal fokus sama nama ig nya herry_tamvan 😂😂😂

  • Anjiirr.. di GBJ.. 😯

  • Yg ditawarin gak mau ada gak yg nonton ini trus menyesal krna gak dapat ketemu manji dan gak dapat HP Angkat jempol dong

  • jilbab orange sama cowo nya ekspresinya lempeng kayak abees nelen kodok wkwkwkwkwkkwkwkwk

  • Selatan

  • Disulawesi

  • Kapan kepinrang bang Anji jln"

  • Coba bang main-main Ke tempat Jakarta Utara Kelapa Gading coba bang

  • Salam kain tenun nya mas anji

  • ka anji ikutan donk ke condet donk ka

  • Ya ampun Anji... padahal aku di griya situ😅

  • Bambang bambang itu jilbab merah serem bgt, murung amat kek boneka santet

  • Parah deket rumah.. Andai ada dsitu pas sidak 🤣

  • Semangan bang Anji buat sidaknya Salam buat #pst0re

  • Ini griya bukit jaya bang anji?

  • deket rumah akuuuuu ini tuu di griya bukit jaya,,aduuhh aku nyesell gak keluar rumah gak bisa ketemu manjii 😭

  • Blora bang

  • Kesini bang ke kabupaten tuban bakal rame ku jamin

  • Kab tuban

  • Palu

  • Jangan di mobil bang ngeri, mending kaya yg Ed Sheeran aja

  • Semangat terus bang Medan Sumatera Utara bisa jadi tempat PRIVATE SHOW bang Di tunggu bang :) @duniaMANJI #jangan lupa senyum hari ini

  • Ini yg jilbab oren gk. Ada expresinya Mungkin dikira layar lebar kali yak. Blm percaya wkwkwk. Bangkee.. Gregett ya ampunn

  • Purwakarta

  • Pasti yg nolak nyesel 🤣

  • Ini di griya bukit jaya ya mas anji

  • Njir ini di pasar perumahan gua wkwkkw

  • Kurang greget kontenya

  • Itu di grya cikeas . Sukses slalu bang anji

  • Bro mereka takut. Kiranya nnty diculik dlm mobil

  • Daerah tangerang bng anji

  • BANG ANJI KOTA BEKASI AJA bang

  • Keren keren BG 😁😘 Lessgo.... Hallo GENGSS salam buat kita semua..💪💪💪😊...

  • saran sih mas tkutnya di buat yg nggk" sma orang tak bertanggung jawab dgn atas nama anji

  • Sidak pengamen di bukit bintang malaysia... Donk.....

  • 8:08 epic moment...wkwkwkwk

  • Kalian cari di 2.18 sosis bakar akai

  • Ga asik bener nonton nya hp nya lagg lelet😥

  • Wajar aja kalau banyak yang nolak, soalnya takut penipuan,ntar du culik lagi 😅😅

  • Ke garut kadungora bang manji

  • Mas anji datang dong ke tembilahan inhil riau