Profil dan Sosok Kompol Yuni Purwanti

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti, Polwan yang ditangkap bersama 11 anggota lainnya.
--Kapolri buka suara soal kasus Kompol Yuni Cs id-tv.org/tv/video-wfJ_s96CM4A.html
-Jawaban Mabes Polri soal Ancaman Hukuman Kompol Yuni id-tv.org/tv/video-Svvoeceb6Ws.html

-Kompol Yuni Terancam Hukuman Mati id-tv.org/tv/video-YrWRj5cty3w.html
-Fakta Baru Kompol Yuni Purwanti id-tv.org/tv/video-GQyVyajYV2Q.html
#KompolYuniPurwanti #Polwan #PolsekAstanaAnyar #tribunpontianak
Simak berita selengkapnya di pontianak.tribunnews.com/
Follow us on instagram: instagram.com/tribunpontianak/
Facebook: facebook.com/TribunPontianakInteraktif/
Silakan Subscribe, Like, dan Comment

Komentar

  • Perawan tua kayane

  • Yg pingin jd Polwan aj bnyak...yg udah jdi pngkat tinggi kok ky bgini tingkahnya...

  • Pesta sabu dan gang bang ..

  • KOK..... SEMPAT.....SEMPAT.....NYA..... MENGHIRUP..... BENDA.....HARAM.......NARKOBA... BIKIN....MALU.... INSTANSI...POLISI.....SAJA...... AMIT.....AMIT..... JABANG....BAYI.....

  • Ada dua kemungkinan: 1. Berita itu benar sesuai fakta hukum tertangkap tangan positif narkoba. Jika itu benar patut kiranya respect pada pimpinan POLRI. 2. Seperti halnya praktek di masa lalu, ada rekayasa atasan padanya karena menabrak sistem yg koruptif di internal. Bisa saja beliau tidak mau kasi upeti ke atasan. Atau ada masalah pribadi dengan level pimpinan di atasnya. Terlepas dari dugaan2 kemungkinan itu, ada baiknya diikuti saja perkembangan kasus ini.

  • Wesss angell angell tuturan ne

  • PENASARAN POLISI INTROGASI POLISI APAKAH KOOPERATIF?

  • Jangan profil Wkt tugas terus yg di tayangan...cba Vidio Wkt grebek nya...klo Wkt grebek bandar kan di vidioin...pst Wkt grebek yg ini jg di vidioin

  • Mungkin ibu sudah cape cari Dan buru pelaku Narkoba. Skrg ibu istirahat dulu Di SeL Ya Bu?? πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜…πŸ€£

  • Ibu ini belaga gerebek periksa pemakai pdhal sendiri ya pemakai πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ

  • Pulici munafik makanya mulutnya bau

  • hrs dipecat dan dihukum mati merusak institusi.

  • Kompol yuni

  • Bikin Malu Aja PECAT Apa Ngk ada Pemeriksaan tiap bulan

  • Fuck this shit i'm out 🎢

  • Memalukan..

  • Ayok masukan sel ya jgn lupa . Kirim ke lapas setelah itu jumpa deh dgn kawan2 yg tlah di tangkap beliau sebelum nya reuni lah kalian πŸ˜…

  • *Oposisi wajib subscribe channel Jisoo* Kantor Polsek Astanaanyar itu tepat dikeramaian pasar loak terbesar di Bandung, yg ngelaporin tukang loak semua yg gak boleh dagang ditaman. Mampos lo tukang loak dilawan.

  • *Oposisi wajib subscribe channel Jennie* Mayoritas bandar sabu dibekingi oleh aparat kepolisian itu sendiri.

  • *Oposisi wajib subscribe channel Lisa* Kasian yg udah dituduh macam2 oleh rezim ini karena ternyata polisinya aja pesta sabu dari hasil rampasan kriminal transaksi sabu.

  • *Oposisi wajib subscribe channel Rose* Kapolseknya mirip Marilyn Manson pantesan nyabu, munafik karena biasanya nyuruh nembak mati terlatih terukur pada pemain sabu, dan mirisnya dia hanya milih dipecat atau dihukum, dua pilihan ringan.

  • Info burung dia di jebak sih

  • Kok bisa ketangkap yah aneh

  • Kok enak cuman di pecat ngak dipenjara .mana ke adilan ?

  • Hkuaman kok cuma turn pangkat dan di pecat, pingin tau ada polisi di penjara

  • Pecat dan hukum yg berat para pelaku, sesuai dg Konsep kepolisian masa dpn yg Presisi: 'prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan" Gk ush lg ada 'sknario A, sknario B, Masyarakat butuh bukti..! "Hukum hrs memenuhi unsur keadilan" Jgn krena sesama aparat, lalu para perwira, ngomongnya gk asek: "msh kt dalami, kita lihat masa kerjanya, perestasinya, mreka hnya pengguna apa bndar, apa mlh korban dst.." Giliran yg ktangkep masyrkt sipil, unsur2 trsbt tdk mnjdi "prtimbngn" "borgol..Jeblosin penjara" Klo mau fair, "mestinya masyrkt sipil jga di perlakukan sama jendral" Tar ujung2nya turunin pngkt, mutasi doang. Itukah "POTRET POLISI PRESISI..?" πŸ€¦πŸ»β€β™€πŸ˜πŸ˜„

  • Nyimakkk

  • Tolong lah jngan terlalu dihebohkan. Gak mungkin diproses adil juga. Ini bukan oknum.

  • MANTUL

  • NGAKAK SEMENIT

  • Kasat reserse narkoba? Emmm wajib dites urine semua sih personil polisi

  • Awokwokwok Ada apa ini?

  • *Polisi yg baik itu hanya ada di acara TV*

  • Udah di kasih pangkat bagus malah di rusak sendiri

  • Di balik ini kita juga harus bersikap manusiawi , single parent dan beban kerja yg berat, memang cara pelampiasan nya yg salah , semoga allah memberi ibu hidayah .. amin

  • Yuk ketawain ajalah wkwk

  • Narkoba enakk ya Bun..bikin nagih... apalagi dappet gratis dari meenangkap para Bandar wkwkkkwkwwkwwkwwkww...Oknum oh Oknum.. Saya sudahh tidakk percaya lagi sama bapak dan ibu pol

  • Anjerr..kasat reserse narkoba Bogor.. Jadi selama ini lu ikutan nilep BB kaga Pantes aja sabu kaga abis" di Indonesia Muter muter dilingkaran setan

  • Dimana mana ibu,, gak nyangka Bu😟

  • Inilah bukti gagalnya perang terhadap narkoba,harusnya di situasi seperti ini lebih logis jika negara fokus mengurangi dampak buruk daripada terus2an menghukum malah menuh-menuhin penjara buang-buang duit negara.

  • berkat doa napi yg tertangkep oleh bunda πŸ˜†

  • Pengen tau di hukum apa dia

  • Hay kamu . Iya kamu . Kamu yang sedang membaca komentar ini , gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan , orang tua dan bangsamu . Amiiin ;)

  • Munafik

  • Iya aja dahh iya

  • Miris

  • NASI SUDAH MENJADI BUBUR, .... KAMU YG MENANAM KAMU JUGA YG MENUAI... HASIL JELEK SELAMA MENGABDI.

  • Berita taik !!!!. Mana video penangkapannya???? Kok d tutupi???? Kok gak ada video lanjutan pemeriksaan langsung dan video kelanjutan kasus ini???? Kok cuplikan2 lama yg dbtayangkan... Manaaaaaaa !!!!

  • kalian terlalu sibuk dengan polisi nangkap polisi , bahwa follower dayana sudah 1.7jt dari 2.3 jt bantu report cintai produk indonesia

  • Cantik juga πŸ™πŸ™

  • Jadi rindu sosok kapolda sumsel bpk kapolda umar yg rela lepas jabatan demi melaksanakan sholat 5 wktu bliau jg rndh hti dan dkat sma masyrkat dan bawahan y...

  • Klo yg harusnya mengamankan malah memakai gini hrsnya hukumannya lebih berat dr org biasa.

  • KAPOLSEK JUGA MANUSIA.........ternyata doyan juga

  • PALING BENTAR LAGI JUGA NI BERITA NGILANG LAGI πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andai diacara net tv ada penggrebekan kepolisi dan dilakukan oleh polisi kan..uwuw gitu

  • hadehh

  • up in tv dong biar masyarakat tahu uang pajaknya dibuat apa :)

  • Wis trending Pontianak Tribun , kota ku tercinta

  • Apa duit hasil tilang buat pesta kayak gitu? Ok fine

  • Enak ya Bund mau Wakap tinggal cari dan tangkap BD/Pemake, tanpa harus mengeluarkan uang tapi malah dapet uang (tebusan) + Bahan. Btw, Liat muka Bunda Yuni jadi Mules πŸ˜‚

  • Pecatttttttttttttttttt

  • Begini ni kalo rezimnya liberal, sampe akar2nya juga liberal semua. FPI malah dibubarin padahal justru mereka yg sunggguh2 memberantas kebathilan alkohol, miras, narkoba. Akhirnya terbuka tabir kelam kepolisian. Mending angkat Laskar FPI jd pwmbarantas narkoba, daripada dibunuh polisi...

    • @Jamilah Wati Haha pemikiran yang sangat bodoh memakai narkoba saja sudah berdosa apalagi memakai narkoba sambil takbir akan sangat berdosa sebab pemakai narkoba otaknya sudah dipengaruhi zat aditif yang ada dalam narkoba. Memakai narkoba sambil takbir sama dengan menyepelekan Allah karena melakukannya dalam pengaruh narkoba

    • @Arcamanik Lubis gak parah lebih baik takbir narkobaan, timbang cmn narkobaan tandanya udah sangat jauh dr Tuhan. Kalo msh inget takbir mash inget Tuhan

    • Tambah parah iya pake narkoba sambil takbir Wkwkwk

  • HUKUM MATI

  • Bintang 1 bisa bisanya make narkoba

  • Contoh aparat negara apa macam ini ya?

  • semoga pejuang garis 2+ hamil tahun ini 2021 termasuk (dewi rara) amin amin ya rabbal allamin πŸ™πŸ™

  • Maling teriak maling sembunyi di balik pangkat

  • Enak enak ya

  • Gak heran

  • Muka dimana mana ni Orang gila

  • OHHHH....TERNYATA INI MANUSIA2 SOK SUCI,PADAHAL BANGSAT-BANGSAT NEGARA.

  • Harus nya ditampilkan video saat penggrebekan biar sama sperti masyarakat biasa dong.

  • Masih percaya sama polisi?

  • Pihak kepolisian harus benar benar berbenah, jangan sampai kehilangan wibawa dimata masyarakat akibat kelakuan oknum, jika kepolisian berani untuk benar benar berbenah membersihkan diri dari oknum oknum penjahat berseragam, rakyat pasti akan mendukung kepolisian

  • Berrti masih bnyk polisi yg make narkoba..

  • jangan su uzon . mungkin bu polwan hanya mengetes . barang asli apa bukan πŸ˜‚βœŒ

  • Mungkin dia lelah.

  • dia nangkap orang bb nya di pakai, kecanduannya jadinya

  • NARKOBA BUKAN KRIMINAL, yang penting tidak meresahkan dan merugikan orang lain...

  • Wah inimah hukum mati bukn ya? Penegak hukum loh ini

  • Kebayang kalo semua anggota Polisi jadi pemakai tanpa masyarakat tau, siapa yang nangkep? Kidding

  • Police... SDH pol... Makin di isi...πŸ˜€ Kelolotan lah... Sekarang kan BKN kah contoh yg baik... Malah bikin contoh yg tdk baik Itu yg dinamakan policeπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Pecat & Penjara

  • Ketemu gok ndalan TK jejeki raine

  • Profil MANUSIA MUNAFIK!!!!.

  • Salah 1 manusia yg tdk bisa mensyukuri karunia tuhan

  • Ngga kaget dan heran aku..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jangan di turunin pangkatnya pak ! Please kasian dia , dia lakukan itu untuk menyempurnakan penyamarannya,, di kandangin aja pak 15 tahun tapi kalau bapak ngotot mau pecat di pecat di dalam kandang juga ga apa2..

  • Yah,...... seperti yang kita lihat....IMPOSTOR pun terbongkar.... ENDING yang sangat MEMBAGONGKAN....

  • Parah sih parah.. Yg paling mahal itu kepercayaan, Kalo gini terus gimana mau percaya sama instansi yg satu ini cak πŸ˜•.. Perbanyak istighfar aja lah untuk kita semua.. Semoga kita dijauhkan dari perbuatan keji dan mungkar 🀲

  • Dasar komunis

  • PERUSAK CITRA KEPOLISIAN INDONESIA...PENGKHIANAT BANGSA dan NEGARA kalian...yg harusnya kita jadkan KEBANGGAAN RAKYAT INDONESIA kalian INJAKΒ².kalian JADIKAN HINAAN seluruh KEPOLISIAN INDONESIA...

  • Wes dadi perwira kok yo iseh neko2 eman2 karir y bu

  • Masa polisi narkoba kandi larang apa gatau apa makan dulu barutau ta kasitu dipecat aja dan pejarain igitu9

  • Icip icip candu :v

  • Ketinggian pangkat seh jadi KONTOL YUNI PURWANTI ....πŸ˜ƒ

  • bantu up up ayo kawan.. biar trending 1.. ada yg malu bgt uhuy...

  • Cuma mau ingetin 54 hari lg bulan suci ramadhan semoga kita diberikan umur yg panjang dan diberikan kesehatan selalu dilancarkan rezekinya

  • Menurut masyarakat seluruh Indonesia..hukuman apa pantas buat polwan ini

  • Dah ga ane bagi saya pribadi mah . Lagian bisa melarang orang berkerumun ko malah oknumnya malah nikmatin shabu sih . Kg malu apa tuh . . Malu lah mestinya kan sudah di gajih rakyat . Gimana mau jadi panutan rakyat kalau gini jadinya .