Prosesi Masuk Keluarga Diiringi Tari Cucuk Lampah - Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Prosesi Masuknya Keluarga Ke Panggung Diiringi Dengan Tarian Cucuk Lampah Yang Memiliki Arti Untuk Menolak Bala #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official ID-tv Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Terima kasih byk utk RCTI dan MNC TV sudah menyiarkan langsung proses.pernikhan dan syukuran dari Atta Aurel pasangan yg mengispiratif contoh dari anak mudah yg tetap mengurung budaya adat utk pernikahannya...selamat utk Atta Aurel semoga menjadi keluarga SAMAWA cepat diberikan keturunan yg Sholeh Sholeh Aamin Yra

  • Syuka dengan tarian musik minang

  • Mnctv tolong tayangin flim baalveer lagi ya plis

  • Ini yg dimaksud ada uang, ada kualitasπŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Semoga Allah SWT memberikan atta aurel anak kembar yang lucu-lucu

  • Thoriq, arsy, arsya gumus bgt hahaha

  • aduh knoa nh hp gw kolm koment koq kosong trs dketik ga klhyan gp dklik tercetak konny

  • Pakaian tradisional.lndonesia ga kalah yaa Great keren bbhts ba bunda Ashanty keren keren kereen

  • Wess senang banget lihat adatnya πŸ™

  • Seneng nya denger saluang

  • Kd tetap paling mempesona g ada obat

  • Wah ada adat Minang nya

  • Merinding terus kalo lihat acara adat ini... Inget wkt muda suka menari adat Jawa Tengah Semoga Atta Aurel bener2 mengadakan resepsi pernikahan y di GBK mengusung adat2 daerah... Krn pernah ikut nari pembukaan PON rasa y bangga ikut bgn acara Nasional

  • Uek, cwing

  • Keren banget, belum bisa move on dari acara syukuran atta aurel

  • Keren bangat

  • Saya bangga kak padamu tlah angkat budaya minang.....smga shat dn bahagia sampai ajal menjeput.πŸ™

  • Bhineka Tunggal Ika

  • Di desa saya kok gk bolek nikahan? Padahal kecil-kecilan,itu pun kadang grebek polisi, tempat wisata di bukak, sedangkan sekolah tidak di bukak 🀷 πŸ‘‡Yang senasib sama like

  • Jelel.......

  • Minang maimbau

  • Mohon pencerahan nya dong, knapa ortu ny atta/ keluarga besat atta ga hadir. Ko cma di wakili adek ny doang si toriq

    • Itu ada saudara kandung umi gen dan pak hali itu walinya atta

    • Lockdown malaysia

  • Gumush sama thariq

  • Shotingan daah....

  • Gak ada berita lain apa

  • Maklum lah sultan tidak ada pelanggaran prokes,,, Sultan mah bebas

  • Sukak liat adat minangnya, tari penyambutannya keren euy.... Mantaabbbssssss

  • Kalo adiknya ikut semua cocok dah jadi padus wkwk

  • Kayak pernikahan putri raja . Iringan gending Dandang gulo penganten anyar semakin terkesan mewah dan agung . Ya Allah moga sakinah , mawadah , warohmah .

  • Pasti aurel bahagia banget yah...ibu2 trcintanya ada semua...miminy psti bahagia bnget bgtu jg aureel...semoga hub yg tidak baik bs menjadi baik setelah inii semakin dekat semakin kompak satu sama lain

  • Terharu liatnya..semoga samawa ata loliπŸ™

  • satu perkara yg saya suka berkaitan indonesia...melalui pemerhatian saya walau apa pun jawatan, pangkat, status dan bangsa bila bab nikah kawen ni u all mmg ikut adat...xterpengaruh sangat dengan budaya barat..especially saya suka tgk busana org indonesia kawen....serius cantik sangat...masih kekal keaslian tradisional...berbeza di Malaysia berlumba2 meniru gaya barat hinggakan busana tradisional seperti songket tenun hilang begitu sahaja

  • Dari baca komen" anda semua, saya bangga sebagai orang minang, makassih sanjungannya terhadap adat kami, salam bhinneka tunggal ika

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Salfok thariq sama 2 bocil

  • MashaAllah cantiknya Aurel pakai suntiang...

  • Kondiaaang tenan kluarga sultan kalau nikah hahahaha

  • Prosesi

  • Lucu liat Thoriq Ama 2 bayek lucu n imut

  • Salut sm atta aurel,,,mw melestarikan acara adat Indonesia,, kolaborasi antara Jawa dan minang d gabung jd indah yaa,, cucuk lampah ,, gendang laboy,, dan tari tarian dr Sumatra dg ciri khas suling bikin merinding,,,

  • Blm bs move dr acara ini,, seneng bgt liat nya,, dua acara ada d gabungin d sini jd tambah keren acara nya,, ciri khas indo esia bgt,,

  • Like this moment ,, good, greed,excellent

  • Siap Gotong gotong buat yang like komentar ini, yang penting amanah. Salam sukses bersama..

  • Hai kak atta aku juga orang padang

  • Aku dari ntb tapi aku suka dgn minang baru pertama kali aku melihat pernikahan adat minang memang Indonesia memang kaya budaya

  • Semoga Samawa ya uda AH dan Aurel.amin.yrb Urang awak Minang rancak bana.......😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜

  • Tradisional modern kerenn bgt..g bosenin

  • Nikah sekali seumur idup ortu ampe ga ada

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Anang Orang yang berjiwa besar, Tak terlihat kekecewaan atas penghianatan yg sangat menyakitkan yg dulu sang istri lakukan padanya,,,

  • Merinding.. ga pernah lupa sama adatnya walaupun banyak anak kekinian yang pakai resepsi modern. Atta aurel tetap adat minang lagu gending jawaβ™‘ SAMAWA Aamiin, jodoh sampai surga. Aamiin

  • ALKISAH NEGERI HALUSINASI Kawinan anak ulama dikriminalisasi Diuber smpe mati, diadili hingga dimasukkan ke bui Kawinan anak artis dianggap antusiasi Dihadiri pemimpin negeri, dibela sana sini Hingga masuk ke TV. Entah hanya sy saja yg tak begitu mengerti Namun ini sungguh gila utk dipahami Dari segi manapun dipikirkan kembali, semuanya suka suka Tergantung yg punya jabatan tertinggi Bukan terjadi disini, ini hanya terjadi di negeri dongeng berjuta mimpi, yg semaunya sendiri. BUKAN FAKTA YG TERJADI, SEKIAN DAN TERIMAKASIH

    • Beda jauuuhhh.. .ini mah patuh prokes, ketat cuuyy

    • Tv gak akan sembarangan membeli hak siar kalo acara gak ada izin dari kepolisan & sesuai prokes,jls beda dgn acara kawinan anak habib yg gak izin & taat prokes yg datang aja gak pakai masker

    • bedalah, yg ini pake protokol kesehatan, ibu saya juga pernah diundang ke salah satu pesta kawinan artis bulan lalu, dan harus tes dulu sebelum masuk, disuruh tunggu hasilnya baru boleh masuk. klo yang ulama ntu kan ngumpul rame2 deket2an tanpa masker pula.

  • Judul lagu nya apa si kalo boleh tau

  • Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  • Bangga bgt bener" budaya asli indonesia tanpa ada campuran dari budaya arab

  • Anto parau

  • 😍😍😍😍😍

  • 😍😍😍😍😍

  • 😍😍😍😍😍

  • 😍😍😍😍😍😍😍

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜²πŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Memang Atta ada darah minang yah?

    • Iya

    • Bukan memang.. tapi 100% darah Minang dia, Ayahnya asli Agam Sumbar, ibunya asli Payakumbuh Sumbar, Orang tua nya dua2 Asli Minang . Orang tuanya Merantau ke Riau / domisili di Riau.

  • Masya allah...atta masih ingat adat kampuang, terbaik dan semoga kalian samawa

  • Berkat nikahan atta aurel sy lebih tau adat padang syuka banget

  • Kerumunan Atau Berkerumun

  • kok lah saluang ko nio acara baralek marindiang juo deknyo πŸ˜‚

  • Kiwil nikah lagi???

  • "" Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan dibelenggu "" semoga romadhon tahun ini penuh berkah, amin ""

  • MINANGKAN INDONESIA

  • MINANG PRIDE!!!!

  • KEEP SUPPORT LOCAL MINANG

  • sia padendang smo saluangnyo tuu

  • Bosen, trending mulu

  • Orang minang coba cung

  • Adat dan tarian padang memang the best

  • Saya bangga jadi org minang

  • Rancak bana..πŸ₯°πŸ˜˜

  • Hidup adat minangkabau...πŸ‘

  • Bener bener mewah, enak banget jd org kaya.

  • Mana nih orang Minang Kabau 😎

  • Mengangkat suku minang....πŸ‘saya juga orang padang...

  • Di tambah kecantikan Aurel yang memancar penuh pesona.

  • Gak bisa move on dari acara pas ini,,, menampilkan adat Minang yang indah dan rancak. Berulang ulang melihat gak pernah bosan.❀️❀️

  • Bagus sekali acara pestanya mantap juga dgn tariannya

  • Aduhai...@attahalilintar dan Aurel nanti peresmiannya pakai adat Padang dan Jember aja ya ... Berkali kali di tonton tak bosan malah makin indah ...

  • barakallahu attha aurel.....semoga samawa

  • Duhhh bangga nya orang padang

  • gw terharu karena adatnya dan Aurel Atta menikmati itu, so sweettt ❀️❀️❀️❀️

  • Knp sy penasaran sama ortu n adek2 atta ya? Apa sy kudet?

  • Alkisah negri halusinasi Kawinan anak ulaman di kriminalisasi Di Uber Ampe mati, di adili hingga dimasukan ke bui Kawinan anak artis Di anggap antusiasi Dihadiri pemimpin negri Di bela sana sini Hingga masuk ke tivi SEMUANYA SUKA SUKA TERGANTUNG YANG PUNYA JABATAN TERTINGGI!!

  • Bhineka tunggal ika

  • kerumunan

  • Dari mereka belajar, gk perlu tampan atau cantik, klo punya duit pasti dpt jodohhh

  • Wow...😍😍 *aku kapan ya ada yng mau ngelamar..πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯*

  • 13:03 ... mamak mambajak sawah lalai Sawah dilingka dilingka batu banyak oiii Sawah dilingka dilingka batu banyak Elok elok yo mamak majak langka yo langka, langkah dilingka dilingka larangan banyak oiii, langkah dilingka dilingka larangan banyak

  • Kenapa ya kalo artis rame rame ga di samperin sama polisi kalo orang biasa di samperin sma polisi gagal nikahnya cuma demi duit

    • Pakai izin kepolisan dong & taat prokes tamu yg masuk harus bawa hasil tes PCR shari sebelumnya & tdk lupa pakai masker

  • Covid oi

  • Terimakasih atta dan aurel bangga bgt sbgai orang minang

  • 4 hari lagi puasa - yuu kita sama sama saling jaga lisan dan berkomentar positif dan saling mendukung