Protes Tema ILC, Mardani Ali Sera: Kubu 02 Bekerja Keras Memperbaiki DPT Pemilu 2019

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
Indonesia Lawyers Club tvOne mengangkat tema "Kubu 02 Mencurigai DPT Pemilu 2019". Selasa, 12 Maret 2019.
Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo, mengungkapkan ada sekitar 17,5 juta orang “mencurigakan” yang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019.
Menurut dia, dari 17,5 juta orang tersebut semuanya ada di pulau Jawa, di mana dari semua DPT tersebut kebetulan ada beberapa tanggal lahir yang sama. Seperti pada tanggal 1 Juli dan 31 Desember.
"Kami curiga kok bisa kebetulan lahirnya di tanggal yang sama, itu berarti hampir 10 persen dari DPT pemilu kita lupa tanggal lahir," jelas Hashim saat hadiri ILC di tvOne, Selasa, 12 Maret 2019.
Tak hanya itu, Hashim juga menemukan ada beberapa warga Indonesia yang tercatat masih hidup di atas 90 tahun yaitu sebanyak 304 ribu jiwa. Bahkan, ada dalam satu Kartu Keluarga (KK) tercatat sebanyak 63 orang di Banyuwangi.
#ILC #tvOne #IndonesiaLawyersClub
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Mardani Ali Sera bagus, lanjut bang buka semua. pasti banyak kekurangan dlm hal kerja aparatur. untuk itu awasi dan kawal agar hasilnya akurat.

  • Cebi cebi pd ga bisa coment.. Hahahahhaaaa Pdhl banyak lho.. Tim cebi sosmed yg bayaran. Memalukan hidup anda bray.. Cari rizki yg laen dan halal aje cebi. Hahahahahahaaa✌✌✌👆👆👆

  • Sarat kecurangan dr yg 2014.. Aplgi skg?? Semoga allah bs memenangkan prabowo dengan caranya. Allahuakbar..33x✌✌✌✌👆👆

  • Saya tidak nonton ILC kalo gak ada bang Rocky Gerung

  • Orang tiap hari lahir bud

  • Ya orang semakin tambah gede gblok

  • MULA MULA MALU MALU LAMA LAMA MAU MAU

  • Sy dungu gara " dkung jokowi. 😀 Semuany blm trlambatt...

  • Ohhh pantas pak mardani sering kalah nyaleg. Orang mah ga ngeh klo nama di kertas suara mardani aja.

  • Coba kasih chip kayak di malaysia

  • Semangat terus untuk mengamankan pemilu 2019. semoga bersih tidak ada penggelembungan suara. sangat rentan dengan kecurangan dan kesalahan.

  • Klau org gila sm org dungu bin bodoh bin bahlul..pling bilang data ny hoax..Klau waras Psti trima data yg jelas keasliannya

  • Gayanya kok kayak banci ya????

  • Kader PKS mantap mantap,, saya suka pemikiran nya , retorika, hebat sistem pengkaderan nya, cari pengurus tidak sembarangan.

  • cerdas pak madani

  • tidak ada bg rocky tidak apa2 yg penting ada bg mardani

  • Karena itu tetap 2019 PRABOWO PRESIDEN 👆🇮🇩

  • Saya sedang membuat konten ekonomi di channel saya. Tengok dulu di channel saya. Kalau tertarik subscribe ya hehe

  • Melambai..

  • Hahaha Cecunguk" prabohong+sandiwara uno dah ngumpul.lg nunggu nasi bungkus ya.hahaha Salam 2 periode boooz

  • Apa mungkin krn ada dikemedagri ada di kpu klu dulu itu muaranya hanya di kpu

  • *_Bekerja keras untuk menebar fitnah_*

  • Manusia pembohong

  • Cebong plongo dungu

  • Yg 100% mau klah pati cari2 masalah hhhhhhh

  • Yah politik gmpang sja,anda tk percya kami,KAMI TK PERCYA ANDA APLGI Tvonenya,apalgi bnyk hoax trbongkr dri kubu anda,MNA YG TUKANG BOHONG DN TIDAKNYA

  • KPU memang harus diaudit setiap jelang pilpres... BRAVO!! 👍 Kertasnya pun harus terawang ke langit dulu sebelum coblos, cacat 0,1% pun sangat mempengaruhi hasilnya. Jangan smp ada tanda titik bolong sekecil apapun di area gambar calon2... jika ada, harap diganti dgn yg baru & bagus dan yg cacat harus segera disobek di depan saksi2...

  • maaf saya sebelum buka.. saya berfikir ini asisten raffi ahmad#eh tarnyata bukan🤣🤣

  • kecap selalu nomer satu

  • Mantul bang, hajar terus, ungkap semuanyaaaa...

  • Banci kaleng

  • perlu sensus penduduk untuk mendapatkan data yg valid kalau tidak valid ada indikasi korupsi, seharusnya KPK terjun ke KPU dan jajarannya untuk mengungkap anggaran yg dikeluarkan

  • heran kalo liat channel ini ... isinya sekebon binatang keluar semua .. emang kalo habis caci maki orang lain kalian dapat apa coba? g3bl3k ...hahahahhaa

  • Sungguh aku muak dengan kpu & bawaslu SEMUA BONEKA Brengsek #dungu

  • Siapa pun lawan ny psti di hina .. contoh ny ksus ahok. Siapapun yg naik jd gubernur pasti akan d hina d benci..

  • Yakin seyakin yakinnya 2014 kl ga curang Prabowo menang, skrg kubu sebelah bingung cari cara utk menang main curang, kualattt !!!

  • Mardani sangat menguasai masalah tidak seperti kubu 01 hanya kemenangan yg dipikirkan sehingga otak diisi dg kecurangan

  • senyam senyum aja tu kubu 01.. haha.. bingung mau nanggapin

  • Ali serly

  • Alamat menang lagi deh...

  • Mls nnton,, RG alias Rocky Gerung ga ada,

  • Parah ngondeknya, fpi hti mana nih? Lgbt bencong haram katanya

  • Salam 02

  • Mantap..mari kita berdoa tuk brabowo .yg akan jadi prabowo

  • Nongol lagi nih timses 02 andelan, emang nih ujung tombak timses 02 kebanyakan pake emak emak, mulai dari ratna sarungkampret, neno warisan, sama ini mbakdani alisera

  • ngomongnya koq melambai2 gitu y..mw ketawa takut dosa,gak ketawa pengen kentut..buakakkakak

  • Kok gk menarik lihat mardani ya,, Ngomong jihad,,gak jelaaas

  • bencong

  • Kita doakan tuk Prabowo.biar beliau jd presiden'

  • Inti nya klau GK d curangin .Prabowo menang.

  • id-tv.org/tv/video-lKWRz3ZDB0I.html

  • Itu kata lain kalau 02 memang curiga...dasar mulut munafik

  • Kupas abis bang..

  • MANTAPKS USTADZ MARDANI

  • Dasar bencong

  • Idola gue selain rocky gerung, di ILC

  • Yaelah manusia stengah" nongol lagi ? Jangan bahasan nya kaya mount everst lagi ya bang .

  • 😂😂 hehehe nyungsep lagi yang ke4x...😘

  • Bang...klau ad kecurangan laporkan dong...jgn jadi pengecut...biar tidak di bilang hoak nanti nya

  • Mardani anak setan muka bencong !

  • Mardani habis ngentot nenek warisman makanya otaknya tambah goblok.

  • bang mardani orang mn?

  • Mantap anda mardani semoga bisa menjadi pemimpin yg baik bagi daerahnya...

  • Data untuk mengintimidasi KPU gitu ya, karena takut udah 2x mencalonkan ngga bakalan jadi Presiden 😂😂😂, ini kritik atau politik menakut"i masyarakat agar tidak percaya dengan apa yg dilakukan oleh KPU. Pemilu kemarin sja katanya dicurangi🤣🤣🤣setelah pemilu kembali tetap juga ngga menang, sekrang pakai cara menakut"i masyarakat.

  • Curiga aja soalnya dia pikir kaya codot curang mulu

  • Prabowo baik,jokowi juga baik Aku pilih satu diantara mereka

  • Faktanya 7 kontenar E KTP di tuduh rejim jokowi menipu,,,,, ternyata sendiri buat sediri lapor ..sendiri fitnah sendiri hoaxc sdri lempar batu sembunyi tangan betul2 anak keturunan soeharto. Mereka yg sebetulnya pki tapi tuduh jokowi pki,,,

  • Mardani Cangkeme koyok Rurok Ngablak

  • Mardani Matane picek Asu coro ckurot Munafik Cangkeme Dancok i

  • ALumni cibitung kemana yaaa , tumben ga komentar ?????!!!!! Ngambek yaa , ga di kasih nasbung 👅👅👅 #Good bener Pak mardani 😎😎😎 #✌✌✌✌💜💜💜

  • Takut kalah sblum perang ..curang siapapun tau klau mau jujur

  • Hati2 tim jokowi mau buat kecurangan di luar negara ..

  • bikin negara sendiri saja.

  • 02 nyungsep ajah

  • Bang faisal assegaf, kayaknya.....

  • Makjleb... hanya 02 yang perduli terhadap DPT, 01 tidak pernah ada mau ikut membersihkan DPT..

  • Bodo amat udh mantap N0 1 .JOKOWI AMIN nga ribet Kya wowo one sandi

  • Seharusnya samping mardani ada neno warisman biar lebih gmn gitu😅😅😅

  • Savege...

  • Saya mah lebih percaya catatan sipil atau pemerintah daerah Masak mau sebodoh itu memasukan dpt...

    • Selama yg ngurus manusia. Masih ada kemungkinan untuk di negotiate

  • Santai aja bro, ngomong kok gelonjotan gitu

  • TKN....senyum senyum macam KODOK

  • Mantap bg mardani smg 02 akan menang insya Allah!! Aamiin

  • KPU jangan ceroboh dan harus berhati hati dg DPT krn kejujuran dan kepercayaan rakyat DIPERTARUHKAN di pemilu ini

  • Proud of of you

  • Tolong diberikan ke KPU RI jika mencurigai data yg bermasalah.. byname byadress nya jika Mardani mempunyai data tersebut. Jgn koar2 tanpa data.

  • CAMKAN SEMUA...CAPRES 2019 ADA 2 ....YANG MENANG PASTI 1....LEBIH JELASNYA YANG NO 1......

  • woy banci ngomong yg bner anjing...

  • Stop Hoax, Stop Fitnah, Stop Propaganda Rusia id-tv.org/tv/video-ONBGwC2qRpI.html

  • Hoax poliTIKUS Dungu yg Keras

  • Mardanu ali tai cium pantat gw percaya diri kaya mo menang saja bencong bencong.....

  • 👍👍👍👍😂

  • Slamat mardani sera cukup kamu banyak 2bohong pro kotor ambisi

  • Politisi banci kaleng

  • Bagus lajut demi kelancaran Peberantasan kecurangan

  • SIAPIN ALASAN... SERA TAU PRABOWO BAKAL KALAH... KPU JADI SASARAN..BASI...

  • DPT di negara kita sangat sulit sekali untuk didata secara valid, karena negara kita bukanlah negara yang besar, karena menurut saya negara kita ini sangat buwesarrr sekali... Sulitnya mendata secara valid tentu berbanding lurus dengan mudahnya mencurangi data DPT, dan tentu saja pemerintahan berkuasa yang mudah melakukan manipulasi demi kepentingan rezim....

  • Seharusnya Isu DPT fiktif dijaga bersama sama. Kecuali jika memang sengaja DPT disiapkan untuk kemenangan 01.

  • pak Mardani Ali Sera 👍👍👍👍 kelihatan jelas kok antara siapa yg bener2 bego sma yg bner2 cerdas. lantas kenapa masih ada yg dukung 01??? kenapaaaa????