Puasa.

Dipublikasikan tanggal 22 Mar 2023

Komentar: 1 200

  • "Lebih biadab dari setan"

    • Kan dh di penjara si setan pas bulan ramadhan

    • Tapi kan di bulan ramadhan setan pada diikat๐Ÿ˜ฑ

    • โ€‹@@7ALMAS itu cuma kiasan

    • Ygbkita lawan itu nafsu

    • โ€‹@@7ALMAS kalo memang setan diikat trus yang pacaran,yang diem diem makan di warteg itu dipengaruhi siapa??

  • Ending yang tidak terduga

    • Terduga duga ๐Ÿ™๐Ÿป

    • โ€‹@@PedroStbd keluarga Abang yongshun ya

    • โ€‹@@fahmi6539yongsun beda lagi

    • wkwk

    • Setan be like : ๐Ÿ˜ถ๐Ÿคฆ

  • Semoga puasa nya kuat sampe maghrib

    • Terlalu beratt๐Ÿ’”tapi masih sih malu gw ama adk gw๐Ÿ˜ข

    • โ€‹@@safiraaulia5268 belajar lagi gpp

    • @@khadafialdzuardi6136 ah elah lu kira gw SD ape๐Ÿ˜ƒ

    • โ€‹@@safiraaulia5268 kan lu memang esde

    • โ€‹@@safiraaulia5268 Iya lah pasti lo sd pp lo aja kayak gitu

  • "AaAaaa~"โœจ

    • ๐Ÿ˜ญโœŠ๐Ÿป

    • Aaaaaa~

    • โ€‹@@PedroStbd bang bukannya di bulan ramadhan g ad setan y

    • โ€‹@@randomedit4182 ga ada, tpi sisa-sisa godaan setan masih ada di pikiran kita

    • Para syaitan memang dikurung tapi sebagian dari nya tidak dikurung tapi yang tidak dikurung itu hanya syaitonยฒ kecil yang godaan nya tidak terlalu menggoda. Sedangkan yang dikurung adalah syaiton yang besar/sangat bisa menggoda manusia dari pada para syaitonยฒ kecil. Dan juga jika para syaitonยฒ dibebaskan, pasti kalian akan nafsu akan melanggar perintah Allah dan membuat dosa yg parah. Tidak dengan org yg kuat dgn godaan, dia kuat dari godaan karena dia sering melakukan shalat, mengaji, bertaubat, berdoa, istighfar, dll Pov lu jadi org maksiat: Pas di dunia: banyak dosa Pas di tanya malaikat: "malaikat Bertanya" Lu yang ga bisa jawab: ๐Ÿ˜ฅ Lu pas di timbang amalnya: dosa nya sangat berat dibandingkan amalnya Lu pas di jembatan shirotol mustakim: bawa dosa banyak Pov: lu jatuh ke cairan yg 70x lebih panas dari pada cairan lava di bumi Pov lu yg di neraka: minta ampun kepada Allah "Tapi di neraka tidak ada kata ampun" "Dan tidak akan di ampuni" Pov lu jadi org beriman: Di dunia: sering beribadah dan dll "Pas di tanya sama malikat benar semua" Lu di jembatan shirotol mustakim: melewati nya dengan kecepatan cahaya Lu pas mau masuk surga: Alhamdulillah... Semoga yg bertaubat masuk surga amin Dan yg beriman juga masuk surga amin

  • Entah kenapa jokes pedro kena mulu ke gua lah wjwkwk

  • sebenarnya siapa yang setan๐Ÿ—ฟ

    • y saya GK tau

    • Diri dia sndiri ๐Ÿ—ฟ kan setan d blenggu jir

    • Nafsu

    • โ€‹@@Rhidayah itu cuma majas bukan beneran di belenggu hanya orang beriman yang tak diganggu setan

    • Bisa dilihat siapa setan sebenarnya, Karena setan asli lagi dikurung

  • semangat bikin konten bang

  • padahal kalo puasa , gak ada setan ๐Ÿ—ฟ

    • โ€‹@@jigsaw-blade itu nafsu banh๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • โ€‹@@jigsaw-blade betull sekali, gua juga liat tuh ceramahnya

    • โ€‹@@jigsaw-blade itu nafsu mbahhhh

    • jokess aja di seriusin,mau heran tapi fans anime

    • @@MieTelor_Enak lah ๐Ÿ—ฟ

  • Ngakak banget gw ama "aaaaaa"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sekarang aku tau makna puasa. Dan idul fitri adalah hari kemenangan. Jadi ya gan, dibulan puasa itu, syaitan di kurung di dalam neraka. Jadi ngak ada yang bakalan nge goda kita. Dan dalam bulan puasa kita itu sedang bertarung dengan hawa nafsu kita, pure hawa nafsu, ngak ada campur tangan godaan syaitan. Nah banyak yang di bulan puasa, berbuat maksiat, buat dosa, batalin puasa. Sebenarnya itu adalah efek dari godaan syaitan dan hawa nafsu di hari hari sebelum ramadhan, hal itu udah ngelekat di diri kita. Makanya Allah jadiin bulan ramadhan adalah bulan yang mulia, dimana kita berpuasa. Melawan hawa nafsu kita, melawan diri kita yang buruk. Dan selama satu bulan. Penelitian mengatakan, kebiasaan akan terbentuk setelah 1 bulan. Itu lah kenapa kita harus melawan hawa nafsu kita selama satu bulan. Dan kenapa idul Fitri disebut hari kemenangan. Karena bagi yang berhasil bertahan melawan hawa nafsu nya sendiri selama satu bulan. Dia lah yang meraih kemenangan. Kebiasaan baru terbentuk, dan hati kita bersih dari lekat an sifat syaitan dan hawa nafsu. Semangat kalian yang masih bertahan. Dan segera lah taubat kalian yang udah gagal, dan bangun lagi melawan hawa nafsu kalian. Dan mari raih kemenangan bersama sama..

  • Jadi haus saat puasa ini malah lama lagi

  • Sumpah gua laper + panas banget

  • fun fact:jika udah ada niat batalin puasa berarti langsung batal walaupun kita berubah pikiran

    • malah jadi kepikiran bang bang yaelah

    • โ€‹@@batuberjalan iya jir jadi kepikiran terus

    • Waduh ๐Ÿ˜…

    • Diluar nalar๐Ÿ—ฟ

    • Gak lah mana bisa gitu

  • lemau pisan kang

    • Lemau ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Halo bg sehat selalu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Jir samaan PP nya ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

    • โ€‹@@MR.dakwah. jir gk sama PP nya๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟโƒ โƒขโƒขโƒ โƒ โƒŸโƒŸโƒŸโƒ โƒ โƒŸโƒžโƒžโƒ โƒ โƒ โƒ โƒŸโƒŸโƒŸโƒž

  • anjir lah, videonya di ulang" tetep aj bikin lucu..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pas lagi puasa denger suara minum diakhir berasa ,, aku jg mw

  • Lucu bg jokes nya

  • Awal :๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ Tengah:๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Akhir:๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  • Halo bg

  • Gw be like sejak kpn di bulan Ramadhan ada setan

    • Beliau ini meng kocak

    • Di bulan puasa masih ada syaitan bang, guru agama gw bilang

    • Masih ada tapi syatan nya lemah

    • โ€‹@@HIKARUSABURO iya setan dibelenggu itu cuma majas

    • โ€‹@@abanghatero6037 real

  • Setidaknya dia ngaku bahwa dirinya setan :v

  • Prank orangโŒ Prank setanโœ… ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nunggu magrib enaknya ngemil sambil nonton bg Pedro

  • Ramadhan tiba Ramadhan tiba Ramadhan tiba Pura pura puasa Mulut bau roko surya Kalau siang makan siang Kalau buka ikut buka Tidak puasa Tidak puasa Tidak puasa Indomie habis 2 Minumnya kukubima Saur makan nasi kuning Siang muntah nasi goreng Setelah subuh ngantuk tertidur

  • Ending yang sangat sangat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • setan itu sifat masbro jadi kayak manusia juga termasuk setan yg di maksud setan dikurung itu kan pas siang kita puasa nahan nafsu nah di maksudkua dikurung, klo ada org mokel ya gatau udh iblis kali wkwk CMIIW

  • kocak gaming anda bang ๐Ÿ˜‚

  • Gw yang tau setan dikurung saat puasa be like=๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  • Setan kalo gak dikurung itu bisikin kita Kalo lagi dikurung neriakin kita :vv

  • Setan be like:๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  • Setan dikurung bang pas bulan ramadhan

  • Kan lagi diiket bg ๐Ÿ’€

  • Ramadan gk ada setan coy๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • topinya keren banget ada logo nya

  • Malaikat: kerja bagus Setan: tetap bersama~

  • #setan kan dah kena ikat bang macam mana boleh lepas bang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Msih percaya aj wkwkkw

  • Enak banget dengerin lu bilang "Aaaaa" sama "Hooo"

  • Setan: "Lu asik bang๐Ÿ˜"

  • Plot twist = itu cuma di msukin mlut / isep bru abis tu di ludahin lgi ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  • endingnya gak nyangka banget

  • setannya kesasar๐Ÿ˜‚

  • Bang harusnya kan setan bulan puasa dikurung berarti yg selam ini gangguin kita itu hawa nafsu dari diri kita sendiri

    • Itu hanya hawa nafsu

    • Orang mabuk,maling itu hawa nafsu dari dirinya sendiri

  • Video diulangยฒ ngakak terus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tapi kan ramadhan gak ada setan ๐Ÿ˜…โ˜๏ธ

  • sekedar memberitahu, saat bulan puasa, semua setan ditarik oleh Tuhan kita dari dunia dan pintu neraka ditutup

    • Bukan di tarik dari Dunia ,melainkan setan tidak leluasa menggoda manusia pada saat bulan Ramadhan di bandingkan hari2 biasa

  • Setan : bahkan kau lebih biadab dari ku ๐Ÿ—ฟ

  • BANG GW LAGI PUASAAAAAAAAA ๐Ÿ—ฟ

  • Bisa di praktekan kalo lagi gabut๐Ÿ˜‚

  • Ditiru ya gess๐Ÿฅฆ๐Ÿคš

  • Bntr bntr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ada yg salah nih ๐Ÿ˜‚

  • True

  • Lagi makan bg๐Ÿค“๐Ÿ’€๐Ÿ˜…

  • Plot twist: ternyata udah Maghrib duluan.๐Ÿ—ฟ

  • Setannya kabur dari belenggu coyy ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ mamah aku takut dibulan puasa ad setan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Setan yg sedang dirantai be like : itu siapa yg cosplay jadi Setan tuh,pas tamat bulan Ramadhan ku Hajar dia

  • Perutku dingin

  • Setan : oh.. Hehe.. Ahaha Sa ae lu ๐Ÿ—ฟ

  • begitulah keadaan orang indigo ๐Ÿ—ฟ

  • plot twist nyaaa

  • Jadi pertanyaan nya siapa yang setan๐Ÿ—ฟ๐Ÿ‘†๐Ÿป

  • padahal di bulan puasa setan dirantai dah gitu di akhirat nanti bilangnya setan yang ngehasut๐Ÿ—ฟโœŒ๏ธ

  • Setan be like:ga usah gw godain udah minum duluan๐Ÿ˜’

  • Katanya Bulan Puasa Ga Ada Setan:v

    • Gmn kalo nafsu? Di bulam ramadhan itu musuh paling kuat tetep nafsu

  • Gua yang gak paham apaยฒ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Endingnya sangat tak di duga duga, Untungnya sudah ku duga duga dan benar dugaanku kalau dugaanku tidak pernah salah terhadap dugaanku yang baru ku duga-kan.

  • Setan bilek : kan gw di kurung ๐Ÿ—ฟ

  • lebih setan dari setan wkwkwkkw

  • sabar ya 5 menit lagi nih buka ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Ending nya di luar nalar

  • Abis sruuup.. ludah puhh.. Stay halal๐Ÿ˜Š

    • Itu bisa aja bikinnya pas buka puasa atau mungkin sahur

    • @@davidanderson4659 iya juga ya

  • Lah setannya kan dibelenggu

  • Bang anda melupakah hukum setan pasal 21 yaitu setan dilarang bekeliaran dan menggoda manusia di bulan puasa๐Ÿ—ฟ

  • Setan lagi di kurung bang๐Ÿ˜‚

  • Baru tau pas puasa ada setan Kan setanya kurung

    • berarti kalo kita minum diam-diam berarti kita yang setan dong, ya kan?

  • Setannya imune jir๐Ÿ—ฟ

  • Gw be like : Setan kok bisa berkeliaran?

    • Itu pasti hawa nafsu manusia kan setan di belenggu iya kan

  • Halo bang๐Ÿ˜Š

  • Setan dikurung bang

  • Lah bukannya di bulan puasa setan dikurung ๐Ÿ—ฟ

  • Akwowkkowk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • POV : kondisi puasa sunnah yg diwajibkan pas di pondok :v

  • Gua udah ulang beberapa kali tetep ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Awokawokawokawok lucu kontennya abang pedro ni๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Bang gimana menurut lu dengan trailer solo leveling yg di adaptasi ke anime

  • Eh bukan ke setan kena ikat waktu bulan Ramadhan

  • heheh ๐Ÿ˜…

  • Sebenarnya kata siapa setan dikurung di bulan ramadhan? Jika setan dikurung mungkin gaada yg niatan buka puasa diem diem

  • Setankan dikurung pas puasa๐Ÿ˜…

  • Sejak kapan setan bisa keluar di bulan puasa๐Ÿคจ

  • lah setan di kurung pas bulan puasa

    • Gak semuanya setan dikurung dibulan ramadhan tapi pemimpin nya yang di kurung dan sementara pengikut setan lainnya tidak dikurung mereka berusaha menggoda manusia untuk makan nah, jadi tidak semua nya setan dikurung dibulan puasa

  • "Anjir lah" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lapereeer hauuuuuus Kata org tua gw kalo di tanyain " Lu laper/haus gk" Kalo jawabny gk laper dan gk haus berarti gk puasa gk puasa

  • Bukannya setan dikurung di neraka ya? ๐Ÿ˜ญ

  • Gw be like setan di bulan ramadhan

  • Ngakak banget apalagi ending nya Awalnya di prank

  • Bg coba ke tukang isi air galon tapi ngisinya pake gelas

  • -#pasti-- yang puasa ada yang bolong-

  • Diluar Nalar COY