Puluhan Calon Gangster Diarak #2

Dipublikasikan tanggal 9 Mar 2019
Tim jaguar dibantu pokdar dan warga berhasil mengagalkan aksi tawuran antar kelompok remaja di Limo, Depok, Jawa Barat. Sejumlah senjata tajam ditemukan di lokasi, diduga akan digunakan untuk mempersenjatai diri saat bertemu lawan.
Mereka mengaku dendam dengan kelompok lain, dan kebanyakan dari mereka hanyalah ikut-ikutan tanpa tahu permasalahan yang sebenarnya. Mereka mengaku memiliki kelompok atau geng yang dimana namanya diambil dari tempat mereka biasa berkumpul.
Mirisnya lagi, ada pula pasangan muda mudi yang sedang menginap di sebuah kontrakan orang lain. Padahal, pemilik kontrakan tidak mengenali pasangan tersebut.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, puluhan remaja ini diarak keliling kampung hingga selanjutnya dibawa ke polsek pancoran mas guna pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

  • Sayanglah cantik" terjerumusπŸ˜“

  • Bocah anjing. Sempak masih dicuciin aj ga guna lu pada anying.

  • Sekali" liatin wajah.a dong yg pegang kameramen.a 😊 Yg setuju like

  • ceweknya cantik ,lebih cantik lagi kalo taubat bareng saya πŸ˜‚

  • Penasarn ama yg megang camera alus lenbut

  • Indonesa gawat generasi rusak πŸ˜‚

  • awas tuh pa jimat asihan semar mesem byr laris 🀣🀣🀣

  • Yakin dah...cewek2 nye pada rusak anu nya...dah glambir2

  • Geng motor pake celana dalem MINION

  • .telanjangan aja semua ikat di tiang biar kapok

  • kasian banget ni anak2 ya.. apalagi itu yg cew nya cantik2+masih belia bah.. ck ck ck

  • Buat malu orang tua?.

  • Gak usah disensor sekalian bang kwkw

  • Ada lowongan kerja lagi gak ya ...seru kayaknya kerja gini

  • Namanya gang ster meyeramkan eh ternyata masih pada bocah lu pade

  • Cameramennya suaranya cuy..menggemaskn

  • Saya rasa cwe nya di ajak nginep pake sogokan kue pancong :v

  • Neng... Dari pd nemenin orang tawuran mendingan nemenin abang mancing 😊 bawain tegek sama joran abang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalo liat yg begini jadi bersyukur g punya anak cewe.

  • Please dari Sawangan jgn tawuran nyerempet sampe Pamulang ya!

  • Kebanykn anak bau kencur yg sok jagoan.. Muak aku lihat anak abg jamn sekarang.. Otak y pda keblinger.. Percuma di sekolh kn biar pinter. Klu cuma untuk tawuran. Mending jg ga di srkolhhin mendingn bodoh buta huruf tp nurut..benar kata orang baduy anak y ga boleh di sekolhin. Kata y klu sekolh jd pinter. Klu pinter Otak y keblinger mendingn goblok tp nurut ga neko neko..

  • 4:40 bau ketek goblok akwoakwoakwo:v

  • Ini anak2 jawa sok jagoan buat keributan paling terkenal brengsek

  • Jangan di sensor lah

  • Beraninya jimat + sajam. Hahahah polosan terus by 1 berani ga ya?

  • Bocah2 Taek!!

  • Ciwi ciwi ikutan kek gitu buat apaan sayangπŸ˜‚ nakal itu bukan prestasi, pengen banget yaa dikenal nama nyaa bahwa kamu anak Genggong πŸ˜‚ kasian orang tuamu sayang, mendidik tapi gak ada hasil nyaa, emng bangsat πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Waduh yg cewe itu loh sini donk sama AQ aja kmu mau ta nikahi dr PD Kya gtu mending jdi istri AQ aja tidur drumah duduk manis pokok e maknyus😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • anehnya di situ. setiap mem videoin orangnya , eh malah wajahnya di sensorin,

  • Wanita cantik emang murahan.. gampangan... πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜

  • Kenapa ada nama gua njir πŸ˜…

  • Cocok sma slogan sandi uno.gangster stipis ATM.dsar anak"goblok.

  • kalau ketangkep jangan lepas lagi pak. penjara aja walau masih di bawah umur. lepas pasti main lagi. kalau perlu jika cari skck jangan kasih.

  • Yang bawa jimat sajam nya cb in aja pa keleher nya mempan kagak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kl bisa muka para pelaku kejahatan jngn di tutupin (buremin)biar orang bisa lht n pelakunya malu

  • Salam kenal dr Balikpapan KALTIM....Salut buat team jaguar n rana...semangat 😊

  • enak? belom dijawab malah udahan🀣🀣

  • Cabe2an sweater biru boljug tuh πŸ˜‚

  • anak laki2. sigit yg punya masalah dia bawa sajam. cuma diajak. bibgung sama cara mikirnya

  • DAH BRANDAL MUSRIK LAGI ,PERCAYA SAMA JIMAT ASTAGHFIRLLAHA'AZIIM,CEWEKNYA TUH NTAR KALAU DAH DI PERKOSA RAME'' DAN HAMIL KATANYA KECELAKAAN,DASAR PEREMPUAN LIAR ORANG TUAMU KEMANA TUH ,MEMBIARKAN ANAK CEWEKNYA BERSAMA COWO'' BRANDAL .APA UNGKIN DIA KELUARGA PREMAN

  • Ahhh minionku unyu unyu bangett celana kolor mu ❀️

  • 3:54 celananya minion asu

  • Ke lampung sini biar legah lo orang...lama bnget mnnunggu kalian

  • Hadew onok ciblek..

  • masih pada sekolah aja udah kyk gt. Enggak kasihan apa sama orang tua yg cari uang banting tulang buat biayain sekolah. Apa lagi ada cewe yg ikut... Cantik boleh,tapi bodoh jangan. Mau aja pacaran sama cwo gangters. Ke cyduk 86 Tuh muka taruh dimana... Buat Tim jaguar 86 Tetap semangat membrantas para gangster yg menjadi sampah masyarakat....

  • Kata terakhir yg aku suka...Enak....

  • bocah2 ini klo ud keciduk bakal di pulangin lagi??? apa di tahan si

  • Mending nikah aja dhee......gak usah macem2 nikah halal urus keluarga.....

  • effeck film DILAN sepertinya. punya cowok suka tawuran = keren

  • Anak anjing itu semuanya bilang baru kemarin kl ketangkep.

  • Ketangkep baru kali ini pak tp sy sering melakukannya

  • Anak anjing mau aja diajak hal negatif

  • Lonte"murahan sampah

  • Yang kaya gini mah dihukum suruh coding aplikasi aja pak, terus kasi deadline, kalau gak selesai tempeleng, suruh lanjut lagi. Gitu terus, kalau udah gak kuat dia bakal nyerah lalu kapok. Kalau kuat jadinya pinter, gak bakal tawuran lagi

  • Bego tuh yang cwe mau ajh di ajk cwonya bgtu.. mndngn sma guaa ajh Pacarannya.. gua ken jomblo.. ntr kita ngaji ajh sma anu kwkwk

  • Pukul aja pak, di ulu hati

  • Itu yg pake bokser ijo unyu" πŸ˜‚

  • Halus bgt swara y tanyain psti cakep ...

  • Yg dislike angota gangster

  • Jimsmats