PURNAMA MERINDU - DUET RENSO - NEW MONATA

Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2022
PURNAMA MERINDU
VOC : ANJARR AGUSTIN
CIPT : Lukhman Abd Kadir, (Mohd Azhar Abu Bakar)
AUDIO : DHEHAN MUSIC
VIDEO : NEW BEE PRO
LIGHTING : YNA
LOCASI ; PINTU LANGIT

Komentar

  • Pengalaman ku ketemu foto bareng sama cak Sodiq di Jogja acara jamda RX 135. Orangnya sederhana. Solidaritas. Baik. Semoga sehat slalu cak sodiq. Salam satu aspal

  • Nggak bosen "nonton idola kak Rena KDI dn cak Sodiq Monata ❀️

  • New monata pancen πŸ‘opo maneh sg nyanyi mbak rena nyenegne wes suarane lanjutkannn

  • New monata emang ga ada obatnya...πŸ‘πŸ‘

  • Jepar hadir mas..he Rena movisπŸ‘πŸ‘πŸ‘ Cak sodiq sehat selaluπŸ™πŸ™πŸ™ New monata pancenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jossssss tenan top pokoknya new monata sukses c sodiq crew

  • Maaantap Duet nya Renso sukses selalu untuk New Monata πŸ‘πŸ‘

  • Mantab cak dn sukses sllu buat New Monata dn semuanya.... Gresik hadir ....

  • Emaaaang juosss fensss juooos penghayayatan. Menyentuh .cuatik iyaaa sexsi iya....buat mas soudix.berkarya terus .... Taupun goyangane mbak rena.megelilii...

  • Renso idola,,,,

  • Enakk tenan mazzeee ... New Monata πŸ‘

  • wenak tenan...musike mak gler po mneh sng nyanyi mbk rena feat cak sodiq suarane mantep tenn klopp pokoke.. di tunggu kolaborasi selanjutnya cak..

  • Orkes dangdut koplo,, terbaik Indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Sukses slalu NwMonata...

  • Alhamdulilah .RENA DUET SAMA SODIQ SELALU LAGU LAGUNYA MENJIWAI KE HATI.POKONYA DUET MANTEP.SEMOGA SEHAT SELALU.AMiN.

  • Salam sehat dan sukses selalu buat cak sodiq dan mbak rena

  • Mantap luas banget panggung nya

  • Mantap musiknya

  • Mantul banget sound menggelegar πŸ‘πŸ‘

  • Jooss jooooos........ws ngono ae sehat" trs nge Bah..

  • Glerrrr swarane,,, di sambi ngopi MBI dagdutane....

  • New Monata ❀️

  • Hadir min.. masih anget Iki . Mantaap

  • Adirr biasa buat new Monata 😘

  • - NEW MONATA (abah jury) - NEW PALLAPA (cak met) - OM SERA (cak ipank) Legend Koplo Jawa Timur Idola Kawet Mbiyen Tekan Saiki ❀❀ Kangen kendangane orkes 3 tahun 2005 nan 😊😊

    • @Bagong Art kendang SK grup josssss kang

    • @AD intertaiment 🎢 yang lain lewat πŸ˜…

    • @Bagong Art leres maszeh yang legend tetap jadi idola

    • @AD intertaiment 🎢 sipp pancen bos sudah terbukti kualitasnya sampai di kontrak di tv 😊

    • @Bagong Art setuju sampeyan musik legend yang saya sukai dari kecil kualitas musiknya tidak diragukan lagi 1.new monata / abah juri bermain kendang dari th 1988 2.new palapa / cak met bermain kendang dari th 1995 3.sera / cak ivan bermain kendang dari th 2005 an 3 orkes itu idola saya untuk saat ini yang cocok diputar dirumah

  • Kapten nono suwarno....tiada duanya...

  • Gas puolllllllll pokok, e cak

  • Dengerin suara renso adem sejuk....tenan

  • Duet Romantis Rena movies feat sodik new monata sepanjang masa trending kan lur Salam anak rantau Saudi πŸ‡ΈπŸ‡¦

    • New monata memang beda punya karakter sendiri ,seninan kelas atas

  • Kemekel solo hadirr..bos ku sukses selalu buat bos sekeluwarga lancar segalanya amin amin amin....

  • Fans renso hadir . Yuk kalian banyakin duet romantisnya yok. Udh kangen liat kemesraan kaalian

  • Sehat slalu renso . πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Marhabn ya ramadhan smoga musisi2 new monata shat slalu barokah umur panjang.... nemofa tegal laskar abah juri hadir

  • Duet Trio RESOLIA 😊

  • Tq new monata mainkan lagu Malaysia..mantap bro

  • Jiooooos tenan rena kdi Majenang jateng

  • mantap new monata

  • Keren cak mantape puollll gas trussssss maszeeeeehhhhhhhhh

  • Hallo bosque, wauuuu bosque happy sayapun follow happy.... don'tforget smile bosque. bosque memang hebat , maju terus ngge lorrr? πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘ŒπŸ‘Œβ€β€β€β€

  • Rena movies πŸ₯°πŸ€— idolaku ❀️

  • ❀MONATA❀ SUKSES SLLU...πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ‘ŒπŸΌ

  • New Monata tmbh jos ajib ah

  • Sound e Yo mantap" ..

  • Sedikit terobati rasa rinduku padamu idolaku,,, @renamovies

  • Ropelan tablane Abah juri Joss tenan pokok'e

  • Mantap pakdhe salam seko sumatera..

  • Arangsemen perfect

  • Lagu apa yg dinyanyi tetap enak didergar.

  • Pokoknya resep klo mau viewers banyak Lagu hrus tren + aransemen + penyanyi 3 unsur tk bisa dipisah ,pasti viewers videonya banyak untung untung bisa trending kayak kemaren itu min :)

  • "New Monata Lho Iki Maseeehhh.. Di ksh koplonya Abah juri Maseeehh...

  • Dhehan audio jian mantap...bersama cak sodiq...madiun hadirr

  • Mantap Bung ..SHT Slalu ..maju Terus..meng Hibur HTI..Sambil Ngopi.mantpp..

  • Volume vocal cak sodiq menurut saya kurang keras

  • Smoga sehat slalu, sukses slalu,,,,,,

  • Pancen kompak lek musisi new Monata ,sopo seng gak ro

  • Sekian lama akhirnya rena nyanyiin lagu iniπŸ€—

  • jiaann joss wes✌️✌️😊

  • Pukulan kendang abah juri jossssssssssssssssssssss dewe sak dunia......

  • Jan wenak ngrukok.ake mbak Rena nyanyi,,

  • Gas puollllll cak

  • musik legend yang saya sukai dari kecil kualitas musiknya tidak diragukan lagi 1.new monata / abah juri bermain kendang dari th 1988 2.new palapa / cak met bermain kendang dari th 1995 3.sera / cak ivan bermain kendang dari th 2005 an 3 orkes itu idola saya untuk saat ini yang cocok diputar dirumah

    • Adella suka ga mas

    • @Bagong Art apal dikit dikit😌

    • @Fathur R betul mas sampeyan kok apal meni πŸ˜…

    • @Bagong Artbetul. Cm abah juri ikut orkes pertama kali y d om rolliza

    • @Fathur R dulu pernah ikut Om Sakato juga bos

  • Rena suaramu ilang maring ndi...nek rak kuat rasah nggembor..

  • Laguu lawas digoreng Mane ,,,

  • Jadi ingat sawer rena..di Wonokerto Rena pancen top markotop πŸ‘πŸ‘

  • lirik bermaknakah tipa baris kata kata Ataukah hanya di bibir saja Bersungguhkan rindu yang engkau pamirkan Ataukan sekadar lakonan Rindu Telah melekat dalam hatiku Walau awan lalu Rinduku tak berubah arah Purnama mengambang cuma berteman Bintang berkelipan dan juga awan Siapa tahu rindu yang mencengkam Di hatiku Aku meminta pada yang ada Aku merindu pada yang kasih Aku merayu padamu yang sudi Merinduku ho Ha ha Ha ha Oh rindu Telah melekat dalam hatiku Walau awan lalu Rinduku tak berubah arah Purnama mengambang cuma berteman Bintang berkelipan dan juga awan Siapa tahu rindu yang mencengkam Di hatiku Aku meminta pada yang ada Aku merindu pada yang kasih Aku merayu padamu yang sudi Merinduku Tinggallah mengapa damai memandang (ha) Bila embun purnama tinggal puranama Tinggallah aku Sendirian Bertemankan malam sepi Aku meminta pada yang ada Ho aku merindu pada yang kasih Aku merayu Padamu yang sudi memujuk Aku meminta (pada yang ada) Aku merindu (pada yang kasih) Aku merayu (padamu yang sudi) Merinduku Hiaskanlah cinta di jaris manisku Sinarkan bagai gemerlap kencana Tandakanlah kasih di mercu kalbu Serikanlah purnama yang merindu

  • Renaa movies we love u..πŸ₯°πŸ₯°

  • Lagu apa aja kalo di bawakan group monata mantap ,apalagi Rena yg nyanyi ,bikin badan ga diem πŸ€£πŸ€£πŸ˜€ tariikk maannngggπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™Š

  • Jossss sak kabehe,,opo maneh mc ne mbak alvi nemo😘

  • hkng hadir...mantulll bgt...πŸ‘πŸ‘β€β€

  • Bang @"DANGDUT PROJECT" ,gmn cara nya upload video dangdut biar gk kena copyrightπŸ™πŸ™πŸ™

  • Masih menunggu Cak sodiq ft Rena movies Menyanyikan lagu duet BUNGURASIH Bersama NEW MONATA.. Sopo seng gak Weroo

  • Rekaman joss... Bening... Tp penyanyine kurang full power... Kalou powere vokalnya di fullkan pasti joss... Tko josss...salam sko laut kidol... Demit yo butuh hiburan brrooo... Salam samber gellap... Seng tnaang masseehh..

  • Muwanteppp ruekkk 😍😍😍

  • Waoooow..krennn nieee muzikk...

  • Mantap skalee eprebadee❀❀

  • salam kompak dulor2 πŸ™πŸ™πŸ™ ( ADELA MANIA SOLO )

  • RENA LOPEEEEEEEEE

  • mixing e joss

  • Aseek cak. Jebule tanpa sodik nyekel gitar , musike tetap joss

  • dari Purwokerto hadirr love monata

  • Mantap

  • Mbak Rena selalu is the best

  • Pokok e RENSO loosssttt

  • Rendah suarane cewek,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Artis yg sngt sopan ini sy ska bnget wajar klw sy Do.a in jga ya smg sukses terussssss

  • Suaramu yu... Ngenek i atiku 😎

  • idola maszeeeehhhh

  • New Monata πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suarane lembut tur empuk

  • Wah ini lagu kesukaanku di garap olh new monata smkin jossss...cak nonk,cak sodik,abah juri....πŸ‘πŸ‘

  • Rena sak Jose Info bahagia maseee Kopi sak dangdutane πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Enak iki lurrr

  • Mantepp Monata

  • LAMA GAK NGAMEEN SUARA NNYYA AGAK BRREEBET .. MAAHKHKLUM PEMANASAN NNYA KURANG . BANYAK KERAKK3 GORENGAN YANG MENEMPELL.... IBARAT ATLIIT BELUM PANAS.. πŸ˜ƒπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Uenaaak maszeh 😘

  • Mbak rena idola dari smp sampe sekarang punya anak 1

  • TopπŸ‘ŒπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸŒΉβ€οΈ

  • Musik muuantep tenan, vokal cowoy kurang pas dikit, mungkin mas sodik lg ga enak ati x ya

  • Hadir cak semeru

  • Mbak renaβ™₯️