PUSPA NGILANG DI MALL, AKU BINGUNG :( - HVLOG #87

Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG #EDISIBAPER

Komentar

  • Dateng ke bekasi doanggg

  • Kalau untuk bapak warna hitam kak

  • Cewek kalo lagi dtang bulan ,bwan ny sensi

  • agama kalian kan beda jd kalau nikah gimana? pegang agama masing masing ya

  • Selalu baper lw udh nonton,,,Puspa putu😍😍gara" mereka q boros kuota

  • Siapa yng baru nonton vidio inihh kasih jempol nyhh😎

  • Ceunah 2 ini bikin baper teros jan😘

  • Hay mami papih😍😍😍

  • Detik detik 2juta subcriber😍

  • Itam aja kak putu

  • Aku lebih suka liat vlog kk puspa pas hilang, kpn nih hilang lagi.😅

  • rasanyaa mau ke bali gitu ketemu bct.team😭😭 sekali sekali meet up di jakartaa yaa kaa😭😭 sukses terus yaaa❤

  • Gara" nonton kakak sekarang aku suka lagu timur . semoga kalian berdua langgeng sampai ke pelaminan aminn❤❤❤❤

  • Suka banget ma pasangan yang satu ini.... Langgeng k putu k pudpa

  • Aqw slalu nonton tapi GC pernah komen Btw langgeng terus yh kak putu SMA kak puspa😊

  • kak ke kota ku dong kakkk😢 kota jember

  • Gak pernah bosen lyat kalian berdua.. uunnchhh💕💕💕😘😘😘

  • Ka puspa cocok sama kak putu deh sumpah gak bohong semoga jodoh mereka berdua amin²

  • Kak puspa bagus pkek lipstik warna itu cocok

  • Ngabisin kota demi nonton ini :)

  • Ngomong2 "telek" itu apa ya artinya?

  • aku kira matahari sby

  • Ehhh ada sabyannn

  • Kak puspa sama kak Putu Kapan main Ke Gresik ?

  • Kalau menurut ku agak jauh kak , dari level ke matahari tu 😂

  • Telek kon itu apa ya😀😀

  • IG nya kk putu ama kk puspa apa yg tau coment dong:(

  • Ka puspa cntik bnget

  • Telek kon dikerjain baleeek :)

  • Kon telek apaan si aokaoak:v😂

  • Support trs ka putu sama ka puspa😊

  • Sampean i nggarak no meri ae to mbak mas wkwkwk :v

  • Kak putu jangan terlalu kurus ya.. Bagusan kayak gini ga terlalu kurus..

  • Emezzz ka puspa😍😍

  • Langgeng sampai pernikahan kak

  • Anjir langgeng terus kak putu

  • Smg hubungan mereka langgeng. Takutnya seperti rakri dan indy..

  • Suka sangatt sama pasangan ini😆😍

  • Cringe anjir☹

  • Apa cuma gua, sejak nonton kak putu ama kak puspa suka lagu timur😂

  • apa cuman gua yaa yg perhatin tahi lalat nya ka putu sama ka puspa yg sama di sebelah hidung 😍 jodoh ini mah

  • Knpa ka putu ga prkir di Ramayana aja? Kan lbih deket...

  • Kalian itu cantik and ganteng

  • Bang putu kok lama* mukanya mirip bastian cjr sh 😂

  • Aduh bang kumisnyaaaaa 😍

  • Dear Kak Putu kakak kadang mirip Arbani Yaziz ya:-)

  • Kaaan bukan aq aja.. banyak yg lebih suka pupus pake baju kek gini.. lebih elegan.. dri pd pake baju kaos yg kebuka n clna pendek..

  • Romantis banget sih kk

  • Kok blm botak bang?

  • wow putu ,itu karyawan matahari tmn q 😁😁

  • Kak Puspa nanya dong.. artinya telek apa ya kak? 😁 Aku orang Batak kak..jadi nggak tau 😅

  • Aku selalu nntn vidio ka putu sma ka puspa tapi di setiap vidio itu pada ngomong telek kon itu apa si ka arti nya hehe ksh tau dong masih penasaran bngt nyri di ytb di ggl ga ktemu" arti nya wk

  • Makin Cantik ka Puspa ,biar ka putu diam ditempat ,(dalam❤️ka Puspa)

  • Bantu jawab dong, mereka beda agama yah?

  • Puspa mirip artis dewi gita

  • Happy4MonthKakPutuDanKakPuspaLanggengTerusYahhMuachhh #TelekKon #bct.team

  • Setiap nonton baper mulu😭 pengin akutuu:(

  • Baper bngt gu anjing

  • Tutorial donk kak cara potong poni kayak kaka puspa ... Pengen motongkn rambut anak ku biar kayak nces puspa

  • Romantis trus