PUSPA TAKUT DI SUNTIK WKWKWK, SUNTIK KURUS ??? - HVLOG #66

Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG

Komentar

  • Bole dijadiin mood g si wk

  • "Telek kon"bahasanya ora jawa#jatim

  • pasti klau ngk d suntik gmbrot bngt

  • pamerrrrr lloooo

  • tai lancung rasa coklatttttttttt ,,,, plng blm resmi mshhh pcrannn

  • Pasangan ter-the best❀

  • Ka Putu Sama Ka Puspa Cocok Bngt❀️

  • Bli putu kalungnya mbuk buat mbak puspa wae... 😁😁

  • Congrats 2jt subs kak

  • Apa yang kak putu lakuin biar hubungan sama kak puspa utuh awet (?))

  • Kk ferfom nya bagus 😍 aku nnton trus aku suka romantis bangget sih πŸ‘

  • Kak putu kak puspaa is the best 😍 . Longsatt kakakkk πŸ™

  • #telek kon

  • Moga langgeng ya kak putu sama kak puspa

  • Congratss 1,8 jutaaa kak putuuu

  • Kalo kak putu sama kak puspa nikah mungkin itu hari patah hati bagi yang suka liat yutub hehe😍

  • Kenapa harus suntik kurus kak bagus kayak gitu kak puspa lebih cantik seperti itu ❀

  • Kok paling besar subscribe nya kak putu dari pada kak bram dermawan...

  • Telek Kon artinya apa ya??

  • Semoga langgeng terus yaaa kak puspa dan kak putu. 😍😘🀩

  • Kak mw kasih ide nih cobak prank kak puspa dengan pura" jujur kalau pcran sama dia cuman naiki viewers nya kakaπŸ™πŸ˜„

  • Kak puspa ngapain suntik kurus:( Udah cantik kayak gitu lucu chubby:)

  • Ngapain suntik kurus kak Kak puspa lebih bagus gitu Kak putu nerima kok kak puspa gemuk.an Salam jatim.kota pasuruan

  • Kenapa kok mau jadi kurus kak puspa nanti gak imut lagi loh 😊😊... Padahal kak putu udah nerima apa adanya 😍😍😍

  • Lavvvv

  • Kenapa cekat2an si

  • ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Bener tuh kak puspa beli rumah buat investasi..😘 Emng cwek tuh hebat dalam manegement keuangan...

  • apa cuma aku yang keseringan nonton vidio mereka pakaii lagu musik timur,jadi sukaa jugaa sama musik timur?wkwkwk

  • bli putu ,arti telekkon tu apa si?πŸ˜‚

  • kk putu asli denpasar mna?

  • Kn udh kurus kok lgi disuntik bli?

  • Kak Puspa gitu aja udah cantik kokπŸ˜₯

  • Iya rumah itu harganya naik terus bang

  • Anjir gua kena marah sama emak gua gara gara ngomong telek kon

  • Telek Kon squad

  • Suntik km aja kk biar slera bak puspaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hy k puspa. Sa Tina dr papua. Sa nntn trus vlogx puspa sm putu. In email tmn sa pake krn sa pu it g bisa. Mkx minjam dlu.

  • Kebalik bilang 86 malah 68

  • 1juta

  • Gua suka amad dengan kk puspa ama kk putu☺

  • Kak itu nama tmpat perawatannya apa? Trus di bali daerah mana it kak?

  • sabar menunggu demi masa depan, ga'pernah bosen aku liat flog kakak berdua ❀😘 -telek kon.

  • Kak putu sama kak puspa cocok banget daa☺

  • Alah bnyak video yg blm aq tonton gara2 pktan nya limit... Stay untuk kak putu&kak puspa...

  • Putu sama puspa badannya tamba berisi

  • Kalo suntik gemuk adakah?

  • Smga cepet 1 jt subcribe

  • Kak putu ganteng bet😍😘😘😘

  • Kenapa harus suntik kurus puspa ,padahal udah cantik badan nya segitu juga