PUSPA TAKUT DI SUNTIK WKWKWK, SUNTIK KURUS ??? - HVLOG #66

Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#HVLOG

Komentar

  • Mantap co romantis

  • Ga mau ketinggalan setiap hari so pasti liat vlog ka putu ka puspa Dan dia antara konten yang lain Yang ku suka cuma ka puspa karna ka puspa orang nya lucu ga kaku pokoknya cocok sama ka putu Oke semoga kalian sukses selalu Salam buat nyok omdar dan jafar Semoga di like 😍😍😍

  • Biasanya klo ibu nya gendut anak jg nanti pasti gendut,karna ngikutin faktor genetik,atau keturunan ibu kita

  • Main main kejakarta dong putu dan puspa,,skalian mampir krmh gw yakπŸ˜‰

  • Btw dimn alamat clinic nie yaa.?? Tolong info mkaasi

  • Ka puspa semangat kurus ya.. Jangan lupa olahraga biar tetep seger... Sebenerna ka puspa dah cantik sih montokk...

  • Puspa pinter..pemikirannya panjang...bener beli rmh krn nilainya tinggi..istri idaman

  • Resep agar cepat kurus adalh,jgn biasakn mkan mlm aj dn coba lari 10menit aj

  • Kk putu❀kk puspa❀

  • I love putu n puspa

  • Kak puspa😘

  • Notif Dong Kak

  • Best couple πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Jangan suntik kurus kak....

  • Bole dijadiin mood g si wk

  • "Telek kon"bahasanya ora jawa#jatim

  • pasti klau ngk d suntik gmbrot bngt

  • pamerrrrr lloooo

  • tai lancung rasa coklatttttttttt ,,,, plng blm resmi mshhh pcrannn

  • Pasangan ter-the best❀

  • Ka Putu Sama Ka Puspa Cocok Bngt❀️

  • Bli putu kalungnya mbuk buat mbak puspa wae... 😁😁

  • Congrats 2jt subs kak

  • Apa yang kak putu lakuin biar hubungan sama kak puspa utuh awet (?))

  • Kk ferfom nya bagus 😍 aku nnton trus aku suka romantis bangget sih πŸ‘

  • Kak putu kak puspaa is the best 😍 . Longsatt kakakkk πŸ™

  • #telek kon

  • Moga langgeng ya kak putu sama kak puspa

  • Congratss 1,8 jutaaa kak putuuu

  • Kalo kak putu sama kak puspa nikah mungkin itu hari patah hati bagi yang suka liat yutub hehe😍

  • Kenapa harus suntik kurus kak bagus kayak gitu kak puspa lebih cantik seperti itu ❀

  • Kok paling besar subscribe nya kak putu dari pada kak bram dermawan...

  • Telek Kon artinya apa ya??

  • Semoga langgeng terus yaaa kak puspa dan kak putu. 😍😘🀩

  • Kak mw kasih ide nih cobak prank kak puspa dengan pura" jujur kalau pcran sama dia cuman naiki viewers nya kakaπŸ™πŸ˜„

  • Kak puspa ngapain suntik kurus:( Udah cantik kayak gitu lucu chubby:)

  • Ngapain suntik kurus kak Kak puspa lebih bagus gitu Kak putu nerima kok kak puspa gemuk.an Salam jatim.kota pasuruan

  • Kenapa kok mau jadi kurus kak puspa nanti gak imut lagi loh 😊😊... Padahal kak putu udah nerima apa adanya 😍😍😍

  • Lavvvv

  • Kenapa cekat2an si

  • ❀️❀️❀️❀️❀️

  • Bener tuh kak puspa beli rumah buat investasi..😘 Emng cwek tuh hebat dalam manegement keuangan...

  • apa cuma aku yang keseringan nonton vidio mereka pakaii lagu musik timur,jadi sukaa jugaa sama musik timur?wkwkwk

  • bli putu ,arti telekkon tu apa si?πŸ˜‚

  • kk putu asli denpasar mna?

  • Kn udh kurus kok lgi disuntik bli?

  • Kak Puspa gitu aja udah cantik kokπŸ˜₯

  • Iya rumah itu harganya naik terus bang

  • Anjir gua kena marah sama emak gua gara gara ngomong telek kon

  • Telek Kon squad

  • Suntik km aja kk biar slera bak puspaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hy k puspa. Sa Tina dr papua. Sa nntn trus vlogx puspa sm putu. In email tmn sa pake krn sa pu it g bisa. Mkx minjam dlu.

  • Kebalik bilang 86 malah 68

  • 1juta

  • Gua suka amad dengan kk puspa ama kk putu☺

  • Kak itu nama tmpat perawatannya apa? Trus di bali daerah mana it kak?

  • sabar menunggu demi masa depan, ga'pernah bosen aku liat flog kakak berdua ❀😘 -telek kon.

  • Kak putu sama kak puspa cocok banget daa☺

  • Alah bnyak video yg blm aq tonton gara2 pktan nya limit... Stay untuk kak putu&kak puspa...

  • Putu sama puspa badannya tamba berisi