PUTRI ANNE KECEWA? SEJAK SYUTING BARENG AMANDA MANOPO ARYA SALOKA KERAP LAKUKAN HAL INI?

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2020
Istri Arya Saloka, Putri Anne bereaksi ditengah kesuksesan sinetron yang di perankan arya saloka tersebut.
Putri Anne melayangkan protes lantaran sang suami hanya memiliki waktu sedikit berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Komentar

  • Mdh2an arya bs menjaga hati nya untuk istri dan anak tercinta... Dijauhkan dr penggoda

  • mbak ane klo mas arya pulang ke rumah suruh balek lagi ya jgn bukain pintu😁

  • Waduhhh protess melulu....

  • Ya udah lah penggemar ikatan cinta jgn lah arya di jodoh2 kan sm amanda sedangkan arya punya anak istri amanda udah ada billy pasangan nya klo aldebaran andin kan hnya dlm sinetron kita kan hanya ikuti cerita nya aja

  • Yg sbr kalaupunya istri atau suami seorang artis jgn cemburu itu cmn felem ok teman2

  • Maap ya bukan nya sya sok bijak tapi istri nya mas arya saloka terllu posisip dengan ucapa2pan netizen san ia selalu lemah dengan exting yg arya saloka dan amanda manopo itu peran kan kalok bgi saya mah sehrus nya yg nama nya drama tdak mungkin asli dan akan jd kenyataan mereka lkukan it jgk krna di surih jd shrus nya bangga suwami terknal dan punya exting yg bagus kalok kmu wanita yg biajk pastilah percya dri bhwa suwami mu tak kan menggoda wanita lain ....tapi entah lah ht para wanita itu beda2 nggk semuwa sama kdang wanita yg di kagumi suwami nya malah ia yg diyam2 berpikir aneh2 tentang suwami nya maap bukan sok bijak tp it prinsip sya

  • putri istri nya arya saloka harus ngerti lah karna suami nya memang kerjaanya main sinetron

  • Keren slm jumpa

  • Putri ani kl manyesal dulu jangan d injinkan main saya andi bodo

  • Serasi

  • Mas arya ttep pasangan sejatinya mbk putri kog.. cuma Mas Al nya di samping mbk andin terus..😁😁 hehe semoga mas arya mbk putri langgeng janah

  • Wajar klo di bilng cembru secra normalkn gw klo di posisi mba ane pasti iy. Tpi krena kerjaan.y kya gituh gimnh lgi hrus sling ngrtiin satu sama lain ajh inth.y ch😊

  • Ya lah emang pakai rasa diam2 mulai ada rasa yang lebih munafik salokan tidak ada rasa sama Manda udah nampak gerak gerik nya salokan

  • Gak apa mbak ane itu cuma hanya di sinetron , cintanya mas al tetep hanya utk mbak ane kok... ..

  • Seharusnya harus bersyukur suaminya jd peran utama yg diidolakan semua pemirsa mbak ane

    • Betul .....aku jugak nggk abis pikir sma istri ny arya saloka udah tau it hanya drama tapi ia masih aj berpikir anah

  • jangan cemburu ...itukan cuma sinetron..udah kerjaanya...putri ane kan sama pemainn juga .... sekarangmah salingg jaga aja .... keutuhan rumah tangga ...... jangan lupa ingatt yg diatas jangan lupa saling nenghargaii ...semoga suksess bahagia dunia akhiratt..arya saloka dan putri ane .... suksess ic ...

  • bk adimitanor dan kakal

  • kl ada istri atau suami nggk cemburu dg adegan2 yg tiap hr bermesra2an dg orang lain ... emang nggk punya hati apa!!

  • kl amanda bs menikah dg billy yakinlah RCTI akan bw timbangan..!!!

  • khan andin dn al debaran bkn robot... apa mau dijadikan robot atau robot2an shg nggk ada yg terusik ...krn 7 hari full di ekspose tuk nuruti keinginan masyarakat ...trs tuk keluarga ???? duwit az cukup ???? mikir dong ..jangan jadi sapi perahan RCTI

  • Begitulah pasangan ariya putri Anne setia saling percaya

  • Mbk ane jangan cemburu kan hanya main disinetron suwami tetap sayang istri dan anak skrng yg dibintangi disineton ikatan cinta lg melejit trending mbk ane hrs menyadarilah mbk ane hrs banggalah punya suwami seperti Ariya saloka

  • Semoga kalian berdua berjodoh di dunia nyata ya mas Al dan mba Andin, semoga Allah memberikan jalan nya aamiin

    • laaahhh jangan begituh ,orang dah punya istri ko,

  • Ni baru mantaap narasi nya

  • Kekurangan waktu bwt istri tp ga kekurangan DUIT donng?????? Kan striping

  • Mbak Putri anne, juga tau kok, diakan juga seorang artis, dia paham resiko jika memiliki suami seorang aktor, ttpi terkadang netizen yg merasa maha benar aja yg suka julid and kalau komen gak mikir dampaknya apa, suka jahat klw bikin komentar, aku pernah baca dari salah satu komentar netizen dia nulis gini "semoga mas Arya cerai Ama mbak ane, biar jadinya Ama amada, karena mereka cocok" jahat banget tau, apa dia gak mikir klw dia diposisi mbak Anne, ya Allah, hati2 yg netizen yg Budiman klwau nulis komentar itu harus bijak, ingat segala sesuatu dan perbuatan kita akan diminta pertanggung jawaban dihari akhir nanti. Saya yakin kok, mbak Anne bijak dalam menanggapi hal seperti ini, gak akan terpengaruh Ama komentar2 yg gak berbobot dan gak bermutu, yg seperti contoh yg saya tuliskan. Semoga rumah tangga mas Arya dan mbak Putri Anne sakinnah mawadah warohmah sampai kakek nenek, senantiasa allah dilimpahkan kebahagian, aamiin ya Allah... Apa lgi mengingat mbak Putri Anne seorang mualaf, pasti mas Arya gak akan sia2in istrinya., Semoga putri Anne jadi istri yg Soleha dan mas Arya jadi suami yg Soleh.

  • AM mah kebawa kekehidupan nyata x, dg CL aj gaya pacarannya aj terlalu berani🙈

  • Kaan cm sinetron mba ane jgn cemburu, cinta nya tetap ke mba ane, mba andin dah biasa main di suara hati istri jd dewasa bgt hehehhe

  • Tetap putri Anne cantikk jg keluarga semoga langgeng sampai kk nenek rezeky itu hanya ujian ,

  • Protes.. Protesss... Cerewet 😝

  • Ya gitu dong..kl main itu pake rasa jd penonton liatnya jg pake perasaan.goods jobs👍

  • Tetep sukses mas all. 1 psen Sya tetep jgA ke'hamonisan Rmh tngga. Walo Pun Sibuk dgNn suting. Krna Rmh tngga Itu Yg Pr'tama..

  • ❤❤❤

  • sinetron fav💖

  • Hebat ya...... jadi istri atau suami seorang artis itu.... hatinya harus benar2 legowo/bisa menerima kemesraan pasangannya. Salut....

  • Putus aja arya saloka dan putri anne dan kawin sama amanda manopo

  • Cemburu pasti. Sebagi istri wajar lah. Kembalikan aja lah cuma adegan pura pura kok. Ya namanya aja Film/Sinetron. Adegan hrs begitu. 👍👍👍😃😃😃😃

  • Putri ane gk usah kepo gk usah cemburu...sabar orng suami cari duitt kokk udah gk jaman cemburu mkn tuh cemburu ...kalau cemburu RUGi mkn tuh cemburu

  • Eh mas jgn salah itu dulu wktu mas msih temenan SM mba Anne skrg dah lain critanya dah jadi istri jgn mas Arya anggp mba Anne gak cemburuan ya itu cara mba Anne buat mas Arya seneng aja pdahal sebenarnya mba Anne sdg menilai mas aryanya jgn salah mas insting perempuan itu lebih tajam🤣🤣🤣🤣maaf kalo berlebihan

  • Jangan cemburu karna profesionalnya sang suami bkerja sbagai pemain sinetron..anggap itu adalah hiburan bukan kenyataan..jangan trlalu menanggapi komentar pra netizen ato siapapun..mantabkan hati untuk suami seorang berilah support untuk dia n yakinkan suamimu adalah Arya Saloka n istrinya adalah Putri Anne Saloka..

  • Kl ud dkt kaya kk sendiri mah gpp tuntutan peran

  • Pokoknya jgn jodohin mereka di dunia nyata.. Karena Arya saloka udah punya istri dan anak.. Trus amanda juga udah punya kekasih. Kita harus do'akan yg terbaik buat keduanya dengan pasangan masing masing

  • .......m

  • Jangan sampe ter pengaruh oleh netizen sebagai putri anne, saya yakin orang yang bijak dan sangat mengerti resiko seorang artis, karna putri anne sendiri seorang aktris, dan ini awal dari sebuah kesuksesan, sekali lagi jangan terpengaruh oleh kecohan netizen, semangatin suami ya mbk anne, biar tambah sukses, dan semoga rumah tangga mbk anne dan arya saloka langgeng salam bahagia selalu dari saya pencinta sineteon ikatan cinta

  • Syuka filmya boleh....tapi janganlah Manas manasin suasana yaaaaaa .....mengingat mas Arya kan sudah punya keluarga jangan lantaran film ini keluarga Ms Arya jadi kenapa Napa....SDH have fun saja jangan terlalu d bawa bawa k dunia nyata

  • Wajarlaaah kalo cuma protes itu. Yg ga wajar ya jodoh2in antara amanda & Arya. Jelas kan Arya udh punya istri. Kalo cuma adegan di sinetron kan profesionalitas aja.

  • Resisko punya suami yg banyak digemari saat ini....rezeki mulai berlimpah...konsekwensi nya ya waktu berkurang buat keluarga.sabar ya mbak...penggemar senang ama Aldebaran bukan Arya saloka

  • 👍🤓Sukses utk Aldabara & Andin. Putri Anne Cantiq n Ayu.😍👍

  • Memang seharusnya putri anee protes

  • Emg sih kdng kyk suami istri beneran, krn acting na dpt banget smpe2 bsa hipnotis penonton. Cma mbak anbe jgn trllu negatif, ckp sllu mngarahkan suami biar sllu pnta wktu utk kluarga.

  • Hsb

  • Cantik nya mba Andin ganteng nya mas Al

  • Min , nyari Subscribe sampe ngarang cerita kaya gini Istri Arya saloka juga kan pesitron

  • Itu kan cm kata,,netizen saya ,jgn suka manas,,kan suasana ,ini kan cm sinetron

  • Jangan cemburu mb putri Sebuah resilo.jdi istri aktor

  • G. Usah di jodoh 2 in. yg. Penting. Arya. dan. Amanda tutup. Kuping. kan. Mereka. Punya kehidupan. Masing 2 Arya punya anak istri Amanda punya Wili. yg. Setia menanti ya sinetron nya. Masih naik. Lama. 2 g. yg penting Arya. Ingat. Puteri. Amanda. Ingat. Wili. Jangan. Sampai. Menyesal.

  • Arya saloka mmg ganteng dia itu mnang di hidung mancung to klw hidung y pesek mah jlek

  • Saya juga ska bget SM ariya saloka apa lgi jdi pemeran utamany SM Amanda suka bget❤️❤️❤️

  • Tapi adegan mereka low gk ada peluk mersa erat atau cium jga gak ada knpa netizen menghakimi trs

  • Ya setauku itu arya saloka ama amanda manopo itu lebih pantes daripada ama putri anie

  • Sama dong aku paling gak sentron2 suke pun tguk kjp tak best terus tak tguk lgi.eh datng ikatan cinta gile hari2 sy kene ade data.avis dwtku gara siandin and al dan kiduil...adoooiiii klu sllu best pasti tguk klu muter2 males jugk nonton

  • Kalau ga cemburu artinya kurang normal, yg terpenting hrs mengerti dan memaklumi pasangan masing-masing yg sdg cari duit

  • namanya juga syuting cari duit bu. jadi paham2 aja

    • Betul sekali 👍👍😃😃

  • namanya artis ,ya resikoo to mbk anne nempel sana nmpel sini ,untuk mendptkan karie yg baikk, dpt uang jga bt mbk Anne

  • Nga perlu cemburu la semestinya seorag istri hrs paham donk pekerjaan suami..kl tdk sepaham satu sm lain...mendingin cerai itu jln yg terbaik kl dr pd saling cemburu.

  • Pokoknya Arya & Amanda is the best...ayo Pasut buat lg sinet baru yg lbih seru .. antara Arya n Amanda lg sbg pemeran Krn mereka berdua py carakter yg sama tp klu istri sllu protes n cemburu mendingan mas Arya g usah lg main sinetron hhhhee 😀

  • Wajarlah klw istri cemburu .klw mas Al berpaling dari istri yg cantik dan Solehah..sangat disayangkan.tp melihat dr wajah mas Al ( Arya) TDK mungkinlah..semogga jd keluarga samawa ya dan Allah SWT akan slalu melindungi keluarga kecil (Arya sakola)..

    • Bnr bangt 👍,wajar klo seorang istri itu cemburu,krna putri Anee cinta pada kluarganya.

  • Iklan bikin bete

  • Buat sinetron ic..jangan terlalu banyak iklan y..lg seru2nya muncul iklan..ih..sebel..

  • Yg penting di rmh ttp setia...

  • Mantp

  • Nitezen jng suka jodoh2in ..kaya artis luar negri mereka d pasangin tapi mereka saling jaga perasaan masing2 sebagai kerja aja jng sampai romantis d nyatanya kerja harus profesional ..jng terlalu dkt ja d dunia nyatanya

  • Al dan andin memang cocok

  • yakinlah Arya saloka bukan tipe suami yg neko2. akting harus total klo ga yo ga laku sinetron nya

  • Putri jangan cemburu doong

  • Banyak mesum nya

  • Ya jika cemburu wajar istri mana yg tdk cemburu jk suaminya mesra2xan sama cewek lain,jika bangga film nya bisa trending 1 tapi hati istri tersakiti kasihan mba ane,...dan anaknya pasti saat ini mba ane terluka apalg skrng jarang berkumpul. Smoga masing2xbisa menepatkan hati pikiran pada tempatnya dan tdk merugikan pasangan masing2x

  • arya saloka dan putri ane semoga langgeng aja yaa,, ini namaya jg film biarlh netizen mau ngomong apa,, saling mengerti dan jaga perasaan,,

  • Serasi bgt kak Al dan andin ❤️❤️❤️

  • semua yg dilakukan Arya hanya untuk keluarga, mungkin Anne juga lebih ngerti, karena sama pernah jadi pekerja seni juga

  • Bnyk lgi cara lain bole cri rezeqi hall.dlm islm dh ade bts2 nya jngan tertipu oleh shaiton.amaln org mukmin tu jels

  • Al dan andin sangat propesional Seorang istri hrs sabar ...demi karier suaminya

  • hanya peran sinnet,happy aja mbak putri,

  • Arya bilang"Nggak lah." Manda bilang" Aku ngga ada rasa ama Arya, kayak kk sendiri."

  • Inilah pola pikir netiz indo. Yg dialam maya dianggabnya seperti alam nyata. Pantesan ngga percaya kehdupn akhirat krn mau nyamain dunia dgn akhirat. Netizn bodoh kata Manda. Ngakak aku...hahaaaaa...

  • Wajar lah klo istri cemburu seandaenya kita ada di posisi istri ariya pasti cemburu lah apa lagi andin lebih muda dari isttinya beda 9 thn

  • Film nya terlalu banyak iklan, LG seru2 eh muncul lemonilo, kopi, wafer,,, bikin lemes, jdi nya gw🔥

  • Istri harus punya rasa cemburu, jangan masa bodoh.terus tegar mbak anne untuk membawa mas arya meninggalkan pekerjaan sebagai aktor. Semoga Allah memudahkan kalian begitu juga dg kami disini, suami Saya juga seorang mu’alaf aamiin yaa Rabbal ‘alamin

  • Suami istri sama sama aktor jadi gak adalah saling cemburu,,,

  • Jodoh itu tidak di atur ama orang hanya Allah la yg tau" ngerusak rumah taga orang jgn buat isu untuk ber cerae iru ucapan orang musrek lo

  • Namanya aja cari duit buat keluarga allah udah ngasih rejeki jgn pernah mengeluh msh banyak artis di saad pademik ini ngak job bersyukur msh di kasih perkerjaan rejeki am allah sy juga bersyukur pd allah ponakan sy juga artis di saad pandemik msh di kasih kerja nyanyi konser .alamdulilah bersyukur

  • Cocok bngett dehh😀

  • Ibuk bli ariya Bali nya daerah mnasih,smg skses terus tanam,

  • Assalamu'alakum wr.wb, boleh boleh saja kerja jadi sinetron tpi harus slalu di ingat bahwa aldebaran/arya soka dan amanda/andin cara mainnya tidak boleh terlalu bebas, karna tidak muhrimnya dan juga arya saloka sdh beristri n amanda bukan istri sesungguhnya harus ada batas, dosa besar jika main terlalu bebas.

  • Yg sbr MB Anne doain aja suami MB sukses klau sukses juga kan buat MB sma keluarga 😘

  • Maaf aku mau bilang kalau adegan sinetron memeng harus beginih sufaya fenonton hefi tafi futri anne jangan cemburu yah itukan cuman sebatas kerjaan mas arya orang nya baik saya sama istri dan anak suksed sflalu yah semoga rumzh tangga nya rumah tangga samawa amin

  • Gk juga istri cemburu.buktinya saya ketemu sama suami seminggu sekali.suami sayakan kerjanya di kedutaan jepang

  • Susah juga menjelaskn ya ya tpi bagi aku mh byrin lh klw ga gitu mh ga bkln dapet duit byk yg penting mh slalu setia dlm keluarga wktu pulng ada dn tidur sama kita 😁😁

  • Rasa itu lah yg bikin cinta... Kata hati lah yg bicara Mesra nya natural Al Andine dan ada rasa.. Top 👍

  • Protes sama waktu biasa lho ehh