Putri Delina - Menahan Rasa Sakit [Official Music Video]

Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2020
PutriDelina MenahanRasaSakit
Putri Delina kembali hadir membagikan karya terbarunya di tahun 2020 ini bersama label terbarunya PD Record dan manajemen terbarunya PK Manajemen.
Single ketiga bertajuk Menahan Rasa Sakit ini diciptakan dan ditulis sendiri oleh Putri Delina yang terinspirasi dari kisah cinta yang pernah dialaminya dahulu.
Menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih dengan sahabatnya namun tidak ada kejelasan, yang dikenal dengan istilah friendzone, pada akhirnya Putri Delina harus Menahan Rasa Sakit karena sang sahabat memutuskan untuk menjalin kasih dengan wanita lain tanpa ada penjelasan, namun Putri Delina tetap bahagia melihat sang sahabat bahagia dengan hubungan barunya.

Music Video Credits :
Production House : Pio Creative
Creative Director : Aafi Mochamad Syaugi
Assistant Director : Delly Alyas, Asri Ayu S
Unit Production Manager : Hardy Priadie
DoP : Reza Ramdhani (Izot) & Irvan Saputra
Fashion Stylist & Art Director : Gita Sucia
Make Up by Eigynur Augustin
Still Photography by Saska Paloma Gladina
Artwork by Rahadian Ilham Ramadhan (Dudung)
Runner : Nasya N, Faisal G, Faizal F, Prima K
Location :
Villa Barn (@barn_villa)
Pustaka Loka Universitas Widyatama (@widyatama.id)
Nara Park (@narabandung)
Song Credits :
Song & Lyric by Putri Delina
Produced & Arranged by Rishanda Singgih
Piano by Ivan Alidiyan
Guitars by AdeAvery
Bass by Rishanda Singgih
Drum by Rio Alief
Sampled and Additional Instrumentation by Rishanda Singgih
Executive Producer by PD Record
Producer : Keithna Mariam
Recorded at Bro's Studio Jakarta
Vocal Director : Bowo Soulmate
Vocal Editor : Hery Alesis
Mixed by Eko Sulistiyo
Mastered by Benito Siahaan
Available on all DSP
backl.ink/142760929
Set RBT "MRS1" on
rbtone.id/menahanrasasakit
Follow and do the popcornduet Menahan Rasa Sakit on TikTok
vt.tiktok.com/ZSfW8ubF/
Putri Delina on social medias:
Email : pdrecordsindo@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Tiktok : putridelinaaa
Putri Delina business inquiries:
Keithna Mariam (+6282258998831)

Komentar

  • Yuk kita buat Trending lagu teh Putri

  • Putdel dah cantik nya masyaallah

  • Sedih bgt ya ampun ampe gak sadar nangis ihh

  • Aku bngt lagu nya:)

  • Lagu nya sesuai kisah ku

  • Sedih banget lagunya😭😭😭

  • ko mewek!!!! ngena bgt lagunya....

  • Kaaak lagu nya bagus bangeeet sumpah,sama keadaan nya sama aku sekarang😭,ngenak banget lagu nyaaa,aku yakin semua orang pasti pernah ngalamin masa ini,sukses terus ya kak PUTRI DELINA

  • Congrat ya Putri, semoga sukses terus

  • Sakit banget

  • ga di color grade mvnya?

  • Ceritanya aa iki ini mah.... Love you kak puttri delina....

  • Aku tidak berhenti mencintaimu tapi, aku hanya berhenti menunjukannya." Malang 29 September 2020~

  • Ku Bahagia melihat, kau bahagia denganya. Gresik,29Sep2020.

  • Keren lagunya

  • Mantulll, trus semangat ya, Karyanya slalu dinanti.

  • Sukses terus putri🌼🌼

  • Suaranya adem bangeet

  • Nangisss😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Lagunya bagus tth

  • Bagus suaranya Ditunggu lagu berikutnya

  • Salut saya sama keluarga syg satu ini. Dari kang sule, iki, sama putri, jago2 bikin lagu.... Sukses terussssssss

  • aduhh ngena bangett , bantu trending yuu, syaratnya komen tanpa emoticon:)

  • Ku akan selalu ada untuk mu walau kau bersama dengan nya ku bahagia melihat nya. Bandung, 29 september 2020

  • Keren lagunya mantap adem dengernya

  • Kena bngt buat gue lagu nya ya allah pengen nangis

  • astaghfirullah lagu vaf tapi baru sadar yang nyanyi teh putrinya pak sule sukses selalu amin

  • Enak lagunya

  • gue kesini karna tiktok. lagunya enak ralate banget sama gue

  • Semogaa kamu bahagia disana, meski disini aku masih selalu memikirkanmu. Dikamar, 28 september 2020

  • Ampee nangissss aku dengernyaaaaa😭😭

  • MERINDINGGG PARAHHH🖤!!!

  • Asli sedih banget dengarnya

  • gakuat denger lagu ini aku menangisss

  • Kok bisa ada yg gak suka lagu ini sih kesel bangettt,kalok gak suka gaush di teken tombol gak sukanya plissss karna ngerusak pemandangan di lagu seindah ini

  • Terkadang, kita harus bisa sadar, Tidak mudah melihatnya bahagia dengan yg lain. Hal terbaik adalah pergi menjauh, untuk menyelamatkan perasaan diri sendiri. Jangan pernah bosan untuk move on, 😀🙏 Semangat🔥🔥

  • Bner" baru kali ini dengerin lagu sampe nangis.. nyentuh bgt😢

  • jeffry raksaaaaaaaaaaaaaaaaa ಥ_ಥ

  • Persis banget sama pengalamannya yang dulu pernah aku rasain🥺🥺😭

  • Oalahhh lagu anaknya sulee tho

  • lagi bener" ada di fase ini dan ceweknya shbt aku sndiri dia suka banget godain" cowok yang aku suka

  • :"

  • Ingat waktu masih muda dulu.....

  • Sukaaaa lagunyaaa ❤️

  • Merinding weyyy, ngena banget dihati ih :(

  • Selalu muncul dengan karya yang berbeda dari yang lain. Sehat selalu teh

  • Aku selalu untuk meski cinta mu untuk dia:)meski kita udh pisah tapi kami berdua tidak berusaha merusak hubungan silahturahmi 😊

  • Waw njep dan mput

  • inget harus ikhlas, ikhlas, ikhlas dan menerima:)

  • Ngenaen anjay laguna

  • Kaaa plisss bikin sounds tiktok yg lagu ini😭😭😭😭🤧

  • Sad lagunya

  • sombong

  • Iniii laguu akuu bangett :'

  • Putri mirip bngt dgn Alm Ibunya

  • yaampun braga wkwk

  • Lagu favvv week iniii bikin nangiss parahhh :((((

  • Sakittt bngtttt

  • Aduh kk putri suaranya , bagus kali. Serak nya itu Lo Saya sukak banget

  • 😭😭😭😭

  • Semoga trending 1 amin

  • Bikin mewek😭😭

  • Lah aku mewek denger ini wkwk:)

  • Timbre vokalnya ada syahrini syahrini nya cuma lebih soft, enak ditelinga

  • Salam drpd malaysia minat sama kang sule ,iky dn puteri .. semoga puteri sllu sihat ye ..

  • Keren banget.. ga pernah bosen dengernya

  • Emang bener ya cinta sebodoh ini, dan aku orang bodoh itu :)

  • dari semua lagu Putri ini yg lebih enak Krn kata2 nya apa yg dinyanyikan begitu jelas....lagu yg kmrin 2 hanya nadanya yg kedengeran...Mun CK Sunda mh digayem tejelas naon NU diucapken ....lagu yg ini sangat kerennnn

  • Muka ny mrip bngt SM a.iki hihi ky ank kembar aj y

  • Sedih banget lagu y 😭😭😭😭

  • Warna suara nya mirip aa nya👌👌👌👌

  • Aku lagi begini kisahnya 😭😭😭 Peluk Teh putri 🤗😭😭

  • ngena banget lagunya,, enak didenger

  • Pas banget si lagunya diputer puter mulu😭 PARAH!!❤️

  • Suka ,nangiss inima dibawanya

  • njepp ihhhhhhh dilagunya mput njep nyakitin mputssssss:((((

  • Suka banget ka putri cantik🥰

  • Dengerin lg ini nyakin ampek baper😁

  • cerita ini di ambil dari kehidupan teh putri sndri...teh putri mencintai seorg cwok dan cwok itu jg ada buat teh putri ...tapi teman teh putri jg mencintai cwok itu jg ...dan mereka jadian, ternyata cwok itu menganggap teh putri selama ini dia menjadi sebuah teman sj ...di situlah terjadinya ... sampai sekarang teh putri kalau ingat nangis saat buat video klipnya lagu itu q ikut sedih.... pokok thn ini dan tahun2 berikutnya teh putri semakin sukses di karya nya dan sukses jg dalam bercinta dgn jodohnya amiiiin

  • Teringat waktu saya pacaran LDR 9bulan, di balik itu sia sia.

  • Yang semangat lagi dede putri

  • Sedihhhhhh

  • merinding bagus banget lagunya👉👈

  • Relate

  • Sungguh ikut sedih...

  • 💜💜💜

  • Pengen buru-buru cepat nikah kalian berdua greget aja biar cepet halal😀❤️ langgeng terusss kaaa

  • baru nemu yang mewakili ini dengan perasaanku selama hampir 5 tahun ini

  • Enak bgt

  • Nyampe banget ke hati.

  • Jadi mewek

  • nangis bgt denger lagu ini, bener bener relate bgttt:")

  • Kalo liaat kak jeff ama kak putri ya Allah mereka cocok banget dan apalagi kalo mereka senyum ih sumpah mirip, mungkin kaka jef ama kaka putri jodoh uwuwww.

  • Aku deket lagi sama mantanku yang tidak di restui sama orang tua nya dan akhirnya dia dijodohin sama perempuan lain tapi masih tetep jalan dan liburan bareng sama aku :') tapi mungkin ini definisi ikhlas, aku bahagia liat dia ada yg jagain tapi kadang aku juga sakit klo liat kenyataan posisi ku sepenuhnya sudah di gantikan 😭😭😭😭

  • Wiw lagu nya patah hati n ms lalu bgtt yaa hmm ohh msh menginginkannya toh sampai skrg😢

  • Terimakasih telah dtg 2 kali ke hidupku dengan sakit yg sama , aku berharap km tidak mengulanginya pada dia yg akan menemani mu setelah ini.

  • Teteh lagunya sma bnget sma cerita aku,,sumpah aku nngis trus dnger lgu ini,,dan sellu aku ulng" 😭

  • Enak banget yg pastinya mendalam lagunya, semoga bisa sukses ya buat kak Putry❤️❤️❤️

  • Nangis denger lagu ini, karena aku punya cerita yang nyambung bgtt sama lagunya 😭 Berhenti bukan untuk melupa, namun karena memang sudah tak ada hak lagi _jogja 25 september 2020_

  • Dan aku skrng ada di posisi itu😔