QnA TIME / PERKENALAN SUAMI !

Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2018
Thank you so much guys !
find me on ig @tasyfarasya
QnA video lainnya
id-tv.org/tv/video-zupeBetVpi4.html
id-tv.org/tv/video-hcz33cfqYhs.html

Komentar

  • Pasangan sepadan...sesuai dengan anjuran agama.

  • Sy sukakkk bangettt sama pasangan ini masya allah

  • Apaansih ini sumpah QnA pasangan suami istri terseru yg pernah gue liat

  • Kenapa pas nonton gua kayak pengen nikah besok.. racun dari tasya selain makeup

  • ngakak ekspresi suaminya pas ka tasya buka lengan wkwkwkwkwkwkw

  • Tasya saran nih klo pgn hamidun coba deh berhenti make up dlu break sebulan,,memang kesannya ga ada hubungan nya..tp tmnku tiap hari selalu ga lepas dr make up, ada yg ngasih tau suruh berhenti make up.. Klo pgn hamil. Eh beneran ga lama dia hamil.

  • Ok dech udh aku subscribe...

  • Ok dech udh aku subscribe...

  • siapa yg ke channel ini setelah nonton sara..?? sumpah cakep banget tasya kayak boneka india..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Jodoh gk kemanaa

  • Couple goals

  • "Motivasinya itu karna kamu ganteng tapi bertahannya itu karna personality kamu :v" GILEEEEEE

  • Forgive but no forget

  • So sweet

  • pasangan terluv luv luv,lannggeng terus ya duni akhirat,aamiin

  • Berapa umurnya kak tasya

  • Gemessshh banget gw sama suaminya

  • "nonton semua video dia, kalo nonton sambil baca masya' Allah jd g kena mata dia (mksdnya penyakit 'ain) " -ahmad MasyaAllah tbarakalah:")

  • Klo nonton mereka suka senyum2 sendiri.. Cute abis!

  • Nikah rasa pacaran ๐Ÿ˜‚

  • Mereka rajin minum air . Hehheeh . Botol tutup merah dan biru atas meja

  • Masyaallaah makin jatuh hati sama kalian berdua๐Ÿ˜ udah tonton berapa kali ni video, bukannya ngebosenin tapi malah bikin seneng, adem dan berharap bisa bertemu jodoh/suami seperti kak ahmad

  • "Nonton sambil baca masyaAllah biar ga kena mata" (penyakit 'ain) ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ nice om

  • Subscribe karna nonton Q&A ini ๐Ÿ˜

  • Selalu salfok sarung ka ahmad๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ selalu pake sarung yah๐Ÿ˜‚

  • Suka tgok korang.....from mlysia

  • sukak bangettttt

  • Ngak pake hijab aja cantik apa lagi pakai subahanawlah

  • Suami yang benerยฒ top deh,,,istri liatin bahunya gak boleh๐Ÿ‘๐Ÿ‘ langgeng trus kak

  • Jadi gemes sndri liat videonya kk ๐Ÿ˜

  • Inilah psangan romantis sebenarnya teman teman. Tidak lebai tapi bikin iri

  • Kakak kapan pakai hijab pasti cantik banget

  • klo nonton sambil bilang mashaa Allah supaya gk kena "mata" (penyakit 'ain mksdnya). mashaa Allah kak tasya & kak ahmad

  • so cute...

  • Tasya skrng tinggal dmna sih, dan asli lahir dmna ya????

  • Terlucuukk :D

  • suaminya imut bgt๐Ÿ˜‚

  • mulai dr kebiasaan pribadi masing" sama persis kaya aku sm suamiku.. semoga langgeng yha kak.. sikap kita yg kaya gini nih bisa ngeberi warna kehidupan kita sehari hari ama pasangan.. dan gua selalu diajarin masak tiap hari karena suamiku lebih jago masak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ and kalau aku kemana mana haruuus bgt pke hjab.. semoga dimantapkan pake hijab.. and ka tasya bisa nyusul๐Ÿ˜

  • "dan skill makeup aku" "Iya,bagus *TAPI GAADA MANFAAT BUAT AKU* " SAVAGE๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • suka liatnya๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bikin video room tour dong kak

  • Saya kok malah merhatiin Ahmad yg selalu sarungan ya di setiap vlog tasya ๐Ÿ˜

  • Udah 3x nonton ga bosen boseennn ๐Ÿ˜– tasya ada apa dengan farasyaa... ??

  • Kak ahmad kyut bgt sih wkwkwk ๐Ÿ˜‚

  • dari teriak, guling, ngakak di kosann.. untuk nggak di dobrak.. happy nya keikutan sama yg nonton

  • so sweet๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ahmad bahasany lbh kaya orng arab bgtttt...kaya yahannu,harrat

  • Gelasehhh Ka Tasya ngomong 'gitu lohh' nya kaga keitung :v

  • Hahaha lucu bgt sih kalian. Ngiriii Ngakak pas bahas nge-gym pake tank top trus Tasya reflek keatasin lengan kaosnya. Langsung di tampol hahaha

  • Aku g boleh nyium org... Ya tuhannn kirimkan laki2 seperti itu aminn

  • Malam pertama romantis indaaahhh itu kayane emang fiktif ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ karena cuapeeeekkkkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Jangan lupa bilang "masyaallah biar ga zina mata " sukak pas dia bilang gitu

  • ka tasya usianya brpa sih? Ada yg tau ga?

  • So cutee kak Ahmad maunya kiss nya ke kak Tasya aja gamau ke penonton ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak ahmad lv u๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Kak ahmad lv u๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • pasangan serasi banget...yg cowo mirip banget ama sepupu q

  • Lucuu liat vidio nyaa,,, samawa terus sampe kake nenek,,,

  • Ngakak gara-gara bilang harrat ๐Ÿ˜‚

  • tasya.. ahmad.. langgeng trus ya..ikut bahagia liat kalian br2

  • kak ahmad gemes banget siih

  • Happy bgt ya liat kalian .....

  • Suami yg baik menjaga ourat istri moga jg bisa berhijab agar kecantikan hanya untuk suami jg mendapat ridho Allah dunia akhirat jadi keluarga samawa

  • Waaaa kak Tasya baik ya moga langgeng terus

  • SUAMI NYA RENDAH HATI BANGET TOLONG

  • pasangan romantis

  • Pd engeh ga sih? Mereka mirip

  • 193cm? Aku umur 23 cuma 151cm. Kalau berdiri sblhan bg ahmad kira2 ujung kepala aku sesikut tangannya ๐Ÿ˜ btw aku subscribe baru, aku pikir bg ahmad itu asli org Arab yg gk bisa bhsa indo, ternyata org indo yg keturunan Arab toh ๐Ÿ˜‚

  • lovely couple!

  • Bahagia ya..sakinnah mawaddah warahmah

  • Berasa ngaca liat pasangan ini,, hehe

  • Ih kakak sosweet bgtt ๐Ÿ˜‚

  • Baru tau ka tasya, tapi langsung sukaaaaa:(( atulaaaah ingin ketemu:((

  • Gemes bgt

  • Jujur. Bang ahmad kalo diliat diliat murah senyum yah.

  • Cantiknya....beruntung kali kau bro...

  • kak tasyaa suaminya sbar bgt yaallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • So sweet๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • "Semprul๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„" Mas ahmad arab jawa ya Tasya...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Roum tour dong kak tasya

  • Gemes gemes gemes..โค๏ธ beruntung bgt ka tasyaโค๏ธโค๏ธ btw aku lg sakit, liat ka Tasya seger lg

  • Ka ahmad di amerika dulu suka pake sarung juga ga sih kak? *ga diluar, maksudnya di rmh

  • seneng banget liat kalian beduaa kak, langgeng cpt dpt debay (dedek bayi) ya kak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Dikasih daktarin dong ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Hehhehe so cute... suka bgt dg videonya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gara gara kekey nonton tasya. Tmn g suka sebut farasyahh farasyahhh apa sih ternyata ini. Gue nonton ampe kuota abiss bodo!!โคโค

  • Ka Tasya : Aku ga suka cowok" gatel, yg harus d kasih "Daktarin"..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Hubby nya baik.... Asik.. Santai aja sbg pasutri

  • Cute

  • beruntungnya kak tasya ๐Ÿ˜

  • oyy apaan nehhh gue senyam senyum sendireehh ๐Ÿ˜’

  • Waktu nikah malu2 , skrg tasya nempel2 terus

  • Andai q jd anak merekaa berdua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • kocak bngettt...

  • Mas chabi nya lucu

  • Folow ig ku guys @dea_chanyeol

  • Debay=dedek bayi

  • Kak Tasya kan INTJ, kalo kak ahmad apa tuh kak?

  • Istrinya nggak bisa masak...bisanya make up ajaah..Jadi kalau suami laper kasih aja lipstik,bedak sama blush on..hi hi.. Suami nya TOP ngajarin yang bagus..nggak suka lihat istrinya buka buka aurat.Tapi, ternyata wanita arab nggak selalu identik dengan hijab.Yang pake hijab kebanyakan malah wanita asli Indonesia asli..Dan wanita arab ngerayain valentine juga yaa?? Wow..

  • GAKUAT LUCU AMAT SI PASANGAN SATU INIIIIIII GEMASSSSHHHHHH