QnA TIME / PERKENALAN SUAMI !

Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2018
Thank you so much guys !
find me on ig @tasyfarasya
QnA video lainnya
id-tv.org/tv/video-zupeBetVpi4.html
id-tv.org/tv/video-hcz33cfqYhs.html

Komentar

  • kak ahmad gemes banget siih

  • Happy bgt ya liat kalian .....

  • Suami yg baik menjaga ourat istri moga jg bisa berhijab agar kecantikan hanya untuk suami jg mendapat ridho Allah dunia akhirat jadi keluarga samawa

  • Waaaa kak Tasya baik ya moga langgeng terus

  • SUAMI NYA RENDAH HATI BANGET TOLONG

  • pasangan romantis

  • Pd engeh ga sih? Mereka mirip

  • 193cm? Aku umur 23 cuma 151cm. Kalau berdiri sblhan bg ahmad kira2 ujung kepala aku sesikut tangannya 😐 btw aku subscribe baru, aku pikir bg ahmad itu asli org Arab yg gk bisa bhsa indo, ternyata org indo yg keturunan Arab toh πŸ˜‚

  • lovely couple!

  • Bahagia ya..sakinnah mawaddah warahmah

  • Berasa ngaca liat pasangan ini,, hehe

  • Ih kakak sosweet bgtt πŸ˜‚

  • Baru tau ka tasya, tapi langsung sukaaaaa:(( atulaaaah ingin ketemu:((

  • Gemes bgt

  • Jujur. Bang ahmad kalo diliat diliat murah senyum yah.

  • Cantiknya....beruntung kali kau bro...

  • kak tasyaa suaminya sbar bgt yaallah πŸ˜πŸ˜‚

  • So sweet😍😍

  • "SemprulπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„" Mas ahmad arab jawa ya Tasya...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Roum tour dong kak tasya

  • Gemes gemes gemes..❀️ beruntung bgt ka tasya❀️❀️ btw aku lg sakit, liat ka Tasya seger lg

  • Ka ahmad di amerika dulu suka pake sarung juga ga sih kak? *ga diluar, maksudnya di rmh

  • seneng banget liat kalian beduaa kak, langgeng cpt dpt debay (dedek bayi) ya kak πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Dikasih daktarin dong ngakak πŸ˜‚

  • Hehhehe so cute... suka bgt dg videonya. 😍😍😍

  • Gara gara kekey nonton tasya. Tmn g suka sebut farasyahh farasyahhh apa sih ternyata ini. Gue nonton ampe kuota abiss bodo!!❀❀

  • Ka Tasya : Aku ga suka cowok" gatel, yg harus d kasih "Daktarin"..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Hubby nya baik.... Asik.. Santai aja sbg pasutri

  • Cute

  • beruntungnya kak tasya 😍

  • oyy apaan nehhh gue senyam senyum sendireehh πŸ˜’

  • Waktu nikah malu2 , skrg tasya nempel2 terus

  • Andai q jd anak merekaa berdua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

  • kocak bngettt...

  • Mas chabi nya lucu

  • Folow ig ku guys @dea_chanyeol

  • Debay=dedek bayi

  • Kak Tasya kan INTJ, kalo kak ahmad apa tuh kak?

  • Istrinya nggak bisa masak...bisanya make up ajaah..Jadi kalau suami laper kasih aja lipstik,bedak sama blush on..hi hi.. Suami nya TOP ngajarin yang bagus..nggak suka lihat istrinya buka buka aurat.Tapi, ternyata wanita arab nggak selalu identik dengan hijab.Yang pake hijab kebanyakan malah wanita asli Indonesia asli..Dan wanita arab ngerayain valentine juga yaa?? Wow..

  • GAKUAT LUCU AMAT SI PASANGAN SATU INIIIIIII GEMASSSSHHHHHH

  • Ngakak

  • Muka suaminya kalo kaya serius rada nyeremin rada cool , tapi kalo ketawa baby face:v

  • ka pernah suka gak sama suaminya

  • nnton berkali2 nnton tpi masih sweet ajaaahhhh 😘😘

  • Kalau nonton sambil ngucapin maa syaa Allah. Supaya ga kena mata (ain) aduh. Maa syaa Allah

  • 3:35 mreka bedebat, gue yg ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kak g boleh mengumbar aib suami. aq doa in semoga menjd keluarga yg sakinah mawaddah warohma

  • Gak bosen nonton ini berkali2😘😍😍😍😍

  • Tasya: aku gak bisa poop dari tanggal 18. Ahmad: husssshh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalian berdua tuh goals bgt omg😭😭❀❀❀

  • 193 vs 163

  • Kesini gara2 kekey..dan biasanya liat vlog kelamaan bosen..etdah nonton ini kok sampek selese gueπŸ˜‚

  • "Gatel2 harus dikasih daktarin??"πŸ˜‚

  • Ih seneng bgt liat vlog kk tasya

  • 26 menit gak berasa 😍

  • Kka ❀❀❀

  • Daripada ntn tv liat suami istri cerai, grebek pasangan selingkuh , reality show ga jelas,gimick2 alay dll mending ntn ini.bikin hepiiii ❀

  • 😁😁😁

  • Pas lihat kekey ada video kak Tasya lalu aku nonton sampai sekarang nonton trus video kak Tasya walau gak setip detik🀣🀣🀣

  • Kak ahmad suami yg gemesin ya😍

  • Bahagia terossss ka sampai opa oma ❀

  • Suka video kalian

  • Awalnya AQ tu ga tau siapa Tasya farasya tapi gegara kekey fondasyen jadi nagih liat pidio pidionya

  • cucuok cantik - ganteng

  • Suami nya kak tasya itu dari arab apa indonesia

  • ngakak geli. ga berasa durasi 26 menit. sukses utk tasya dan suami.. 😘

  • 😘😘😘😘 senengnya liat kalian berduaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Kak tasyanya suka gemessan yaaa,, lucu kalian, sosweet,, baper, hhhaa

  • Kak saran buat dapetin jodoh Arab dong kwkwk

  • semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan untuk kalian πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Koq aku jd.a suka yah ma tasya

  • gemesssssss wkwk

  • ka q & a lagi dong tp tentang sisterhood

  • SWEEETTTT❀️❀️❀️

  • Siapa yg setuju kak tasya bikin chalange masakin kak ahmad?😝

  • Suami nya ganteng lucu lagi ga bosen di lihat .. pasagan serasi .. semoga langgeng sampe kake nene πŸ‘

  • Achmad pake sarung ya?? #komentergakmutu

  • Aaaaaaa mo nangis.. saking gemeessssssnya kalian berduaaa...

  • Masyaa Allah ❀❀ semoga aku & suami bisa seseruuu kalian yaaa.. ngakak bgt liatnya, sweet and fun.

  • Hallo Tasya....aq new subscribers kmu...lucu deh ngikutin video ini trutama yg sama suami 😁 ketawa2 sendiri... langgeng trus n cpt dpt momongan y....

  • Couplegoal... Suka sama kalian berdua. So sweet gak pake lebay. Suka banget 😍😍😍

  • Tolong hamba baper ;;___;; padahal i'm not into marriage. Huhu..

  • Kocaakk ngakaakk gw πŸ˜†

  • Pasangan idamanπŸ˜„

  • Kak ahmad pake sarung πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pkoknya suka bnget sma pasangan ini,,,cantik n ganteng

  • Ini kak ahmad pakek sarung kah? Lucu mereka berdua love it

  • Ka tasya walaupun kaya nya mashaAllah.. Tapi apa adanya orgnya.. Ga ngebosenin, pokoknyaπŸ˜­πŸ˜­πŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • Ternyata Tasya org yg menyenangkan..plus suami nya juga.... beneran baru 3x liat video tasya gegara keke... tp.jd nge fans nih...luv yu tasya 😘😘

  • good husband...aamiin

  • Sepertinya suaminya golongan darah A πŸ™

  • Kak sarung kk ahmad merk apa kyknya comfy bgt dia haha salfok

  • Suka sama kk satu ini,dia ga sombng selalu rendah hati

  • Siapa ke channel ini karena tadi ketemu nya di mall kelapa gading ..... rame banget di acara tutorial makeup kirain artis sempet bingung sama tasya ini siapa πŸ˜‚

  • Lucu bangeettt

  • Doa terbaik untuk kalian, samawa ya kak tasya...

  • Baiknya di tutup aurat itu rambut leher lengan .. .lihat hadist nya deh aurat wanita itu seluruh tubuh kecuali wajah, telapak tangan

  • Suami idamannnnnnnn

  • jadi tau Tasya Farasya karena kekeyi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • jafi tau Tasya Farasya karena kekeyi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Sarungan banget nih wkwk