QnA TIME / PERKENALAN SUAMI !

Dipublikasikan tanggal
Thank you so much guys !
find me on ig @tasyfarasya
QnA video lainnya
id-tv.org/tv/video-zupeBetVpi4.html
id-tv.org/tv/video-hcz33cfqYhs.html

Komentar

  • Dan gue baperrr parahhh πŸ˜„

  • Clossingnya pemaksaan bgt, ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • serasi bangeeet...mudah2an langgeng ya dan bahagia terus

  • Mata suaminya bagus ya, berbinar-binar bgt duh...

  • Baru nonton... Dan ini pasangan paling t.o.p deh..... Aaakkkkk love banget 😍

  • gatau kenapa setelah liat suaminya, lebih ngefans sama Kak Ahmad kak :'( Kak Ahmad lucuuuuuuuuuu suka liat Kak Tasya sama Kak Ahmad

  • Kapan pengen punya anak,targetnya berapa!

  • Aduhhh baper dech liatnya.. kalian serasi banget 😍

  • Kak tasya cantik loh

  • lucu bangetπŸ˜©πŸ˜­πŸ’—

  • "Gk kaya cowo2 gatal yg harus di kasi daktarin " πŸ˜‚πŸ€£

  • Ahmad matanya waduh bikin wanita mabuk

  • Cakepp banget suaminya, foto puberty nya dong kak😍😍😍😍😍😍😍😍

  • tujuhh! *melotot*

  • suka bangett. apelu

  • Suami idaman bgt "ngabisin space, cuma ya its ok lah" huhuhu send love for you twoπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Masya Allah...psngn yg trbuka bgt,,serasi, saling mnghargai.. si cntik dn si ganteng...semoga jd keluarga samawa,..dn cpt dikaruniahi momongan, aamiin.. slm kenal...dr Palembang..

  • Kok aku ngerasa kalian pantesnya jadi Kakak & Adik yhπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pasangan yang saling melengkapi kak 😍😍 samawa ya kak

  • Ka ahmad cute beut

  • Sekilas di sesi ini ka tasya mirip kimberly ya.

  • So sowswit

  • 12.34 semprull, ngakak dong masa πŸ€£πŸ˜‚

  • 23:00 ngakak donk 🀣

  • Terlalu suka liat kak Tasya, orangnya periang banget kaya aku. Andai bisa ketemu πŸ€—

  • Masya Allah senyum senyum sendiri liat youtube ini.. Samawa kk

  • Baru nonton di 2019 πŸ˜‚πŸ˜‚ . dan sukaa liat kaliaan. Lucuu 🌼😍

  • Masya allah suaminya kakak ,SAMAWA buat kak tasya dan bang ahmad

  • Nontonnya sambil ketawa2 πŸ˜‚ lucu bgt. Ka Ahmad kalem bgt lucu, ka tasya usil terus jadi imut berdua

  • ka ahmad eye smilenya unyu banget ka tasya kalah :D

  • Tasya : Tasya udah hamidun belum? Ahmad : Belum Tasya : Belum, adanya juga sembelidun, aku gbisa pup dri tanggal 18

  • Masya allah

  • Auto ngakak pas kekurangan sabar langsung diem gt

  • Sukaaaa... G jaim2. Dua2 smart. 😍😍

  • So sweet jd pengen deh liatnya πŸ˜˜πŸ€—

  • Wkkw sweet bgt, ka tasya gemesh bgt kesuaminyaa, cutiee

  • Lucuu bgt kak suaminya polos gt, vlog bareng suaminya lagi kak, critacrita dulu klian kecill, gemesh battπŸ€—πŸ€—

  • yang kaya siapa tasya atw ahmad

  • Closing nya versi Ahmad bagus, mengingatkan untuk mengucapkan "masya Allah" supaya gak kena penyakit 'ain πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tipe nya hampir mirip dengan sifat suami sya 😁

  • lucu bgt bang ahmat wkwk

  • Yahanu luh = Sok luh πŸ˜‚

  • Ternyata suami kak tasya doya cengengesan juga 😁😁🀣🀣 langgeng terus ya

  • orang kayah tp tidak pengen diliatin,, cantik pinter natural ga jaim ... jauh lah ama inces2an,, seneng liatnya

  • Kalo gak dandan malah lebih cantikkkkk banget ...

  • nonton ini lagi gegara vid kak ahmad di makeup in wkwk

  • suka banget liat video kalian 😍

  • Kak tasya sama ka ahmad marganya apa zubaydi apa basyrahil,bawazier... kok kalian berdua mirip dengan marga tersebut ...

  • maa sya Allah.. barakallah kak tasya punya suami yg good looking good attitude cute sweet pemaaf.. yg terpenting yg bikin gue as your subscriber ikut bahagia, suami kakak bisa mengayomi kakak menjadi lbh baik lagi, slh satu contohnya dgn ga buka aurat.

  • Ngga ngerti lagi ini kalo punya anak, cantik ganteng nya kaya gimana. πŸ˜‚πŸ˜

  • Asik bet dah gaya kak ahmad wkwkwk

  • Gemess deh sm kalian berduaaa

  • Pokoknya seneng liat mreka bdua..... Easygoing n asik ajaaa.....😍 Moga langgeng sampai maut memisahkan.

  • "Gatel gatel dikasih daktarin" auto ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Berdiri berdua donk tanpa alas kaki,seberapa mungil si tasya ya

  • Fokus ke kaos nya kak tasya

  • as always jadi panutan qiuuuu kaka

  • ❀❀❀❀❀

  • siapa yang ga cemburu punya pacar gini, seketika saya berkaca dongπŸ˜…

  • Duh hampir sama ya kya beb aku,,, kelihatan pendiam tp aslinya kocak habis haahhaa

  • Klw tasya berhijab pasti tambhtambhtambah cuaaantiik dh.......kalian serasi tau cpt pny baby y cantik.

  • Ngakak njiirr gatel2 yg hrus pke daktarin πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Baru nonton vidio gak skip2πŸ˜‚ keren kalian berduaπŸ’•

  • lucu ya mereka.............

  • Kak bikin unboxing sm ahmad dong

  • Lucu bgt sih suaminya.. Ngakak liat video ka tasya sama hubby.y cocok bgt.. Langgeng terus 😍😘

  • so cuteee

  • gemesss bgt sumpaaahh ngakakk nntnnyaaaπŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ yaampunnn

  • "ga kayak cowo gatel yg mesti dikasi daktarin.. " ngikik πŸ˜‚

  • Sama kek gua mandi 2 jam padhal.. cuman sikat gigi sabunan smaa cuci muka wkkwwk

  • Ahmad ky sy suka ungkit2 crita lama, tasya ky suami sy agak cuek 😬

  • Nontonnya tengah malam, pengen ngakak takut seisi rumah bangun. Serius imut banget pasangan ini.

  • ❀️❀️

  • Lucu banget sih kakakk❀️❀️❀️

  • Suka sama pasangan ini. Yg satu cantik dan baik hati. Yg satu ganteng dan keliatannya jg baik hati. Semoga kalian sllu bersama ever after. Amin.πŸ™πŸ»

  • ape lo -ahmad

  • Udah nonton diulang ulang tetep aja selalu ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu bgtπŸ’™

  • Gak suka lihat istrinya pake baju seksi!!!! Wooooowwww jarang2 lho orang elit kayk gini❀❀❀❀

  • Mukannya miripppπŸ˜†

  • WKWKWK AGAK NGILU YA kalo ngeliat suaminya nyenggol atau ngedorong ka Tasya ini :')))

  • Jadi gini ya, hmmmm mpsss huh amm herrr ehhh huuuhhh husssstt hmppt..

  • Suka di menit 12.34 lucu gt wkwwk

  • Pasangan fav 😍😍

  • Aaahhhh sukaaaaak πŸ€—

  • Lucuuuuuuu ☺☺☺☺

  • KAK PLEASE BIKIN VIDEO SAMA OM AHMAD LAGI. KANGEN AKU TUH!!!!

  • Kalau sekilas mirip muhammad tarek suaminya kak tasya...

  • Kayaknya banyak yg ngk sadar baju tasya tulisannya "AC DC" 🀣🀣🀣, jadi ngk ada yg julit.

    • Ac dc itu punya arti dalam bahasa inggris, bisexual. Tapi mungkin ac dc disini maksudnya band terkenal ac dc. 🀣

    • Emg ac dc knp

  • Senyam senyum sendiri nonton nya😊

  • Iya aku setuju sama kak ahmad.. cantikan nggak pake make up.. karna jadi kelihatan lebih muda bangeeett.. mungkin kak ahmad lebih suka yg imut2 gituu.. apalagi kl pas senyum tanpa make up itu, duuhh aura cakepnya keliatan 😍

  • ❀

  • masih keturunan habib tapi asik banget ya kalian berdua

  • Nonton lagi april 2019

  • katanya ahmad: ohh semprul

  • lucuuu bgt😍

  • Denger Ahmad bilang "yahanu" masaπŸ˜‚

  • Wkwkkk seprolll so cutee so sweet nyablack 😍 them

  • Liat di video ricis kirain baru umur awal 20an taunya udah 25 lewat wow awet muda bangetπŸ‘πŸ»

  • ya allah gemes banget mau nangisss β˜ΉπŸ˜­πŸ’œπŸ’œ