Raditya Dika, Komika Yang Menyesal Menikah (Alkomenu)

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
setelah lama kaga upload, ini video pertama
channel RadityaDika
id-tv.org/username-radityadika
instagram gua
instagram.com/dzawin_nur/
instagram markicabs
instagram.com/markicabs/
twitter
twitter.com/Dzawinur
blog
www.dzawinur.net

Komentar

  • Bang dzawin dapet salam dari mutia ningsih , katanya dia suka sama bang dzawin.

  • bang dzawin jadi pengen nikah yawwww πŸ˜‚ markicabs. pelaminan bang belum di datangi.

  • Dzawin sedang refleksi, wajahnyaaaaaa beraaaadd

  • Aku lebih fokus ke kochenk daripada ke omongannya Bang Radit πŸ˜₯😣

  • Bro win..ajak radit naik gunung lah...?? Chalange dari netizen nih...yang setuju like...

  • Bang gak usah pake backsound

  • Aku aja nikah g mikir" bang, g mkir dia org yg tepat, apa dia nnti org yg salah atau apa, krna kta kenal 8th lwat medsos dn sma skli g pernah ktemu, krna dia asli jakarta barat dan aku asli palangka raya kalimntan tengah, eh tetiba g ada kontek an slma 7thn dia dtg ke kalimntan dn ngelmar aku, disaat aku sdh mnyerah dgn org yg dtg dn pergi meninggalkan luka, pd saat itu g ada rsa ragu, apakah dia tdk seromntis yg itu, atau apakh dia sejahat yg itu blablabla, aku cuman shlt dn berdoa "ya allah, jka dia memng jdohku lancarkan sgla urusannya, jika dia bukan jdohku gagalkan urusan ini dan jauhkan aku dgnnya". Smnggu kmudian dia dtg dn smnggu stlh itu kita MENIKAH, aku fkir mngkin dia adalah jwbn dri doa2ku slma ini, krna aku sblm ini sdh merencnkn pernikhn dgn org lain, akhirnya gagal dn saat itu aku tdk ada kfkirn lg untk menikah, sering dijdohkan dgn tmen" g ada yg ccok dn mlh ada yg ngejauh dn akhirnya jdohku bkn org sini, melainkan org yg g pernh aku temui sblmnya dn jauh lagi ahahhh skrg alhmdlillh menikh bru 1thn sdh dianugrahi anak dlm rahimku, kdang juga rencana TUHAN jauh skli dgn apa yg kita sangka, g masuk logika lah. Tp itu yg terbaik buat kita. smga tercerahkan y kisahku ini hehehe smgat , intinya semua urusan mnta petunjuk sma yg MAHA KUASA, krna yg terbaik buat kita blm tentu yg terbaik buat TUHAN. krna TUHAN tau apa yg cocok buat kita. Jangan pernh meninggalkan tuhan,

  • dzawin nya baper, menikahhh eeemmm eemmm hati ny cenut2 tuu 😁😁😁

  • Iya pendapat radit kontradiksi. Di Q n A sucrd 2018 radit bilang menikahlah dg dia orgnya bukan krn usia. Tp skrg changesmind πŸ˜“

  • vidio sudah selesai tidur sanah biasanya vidio lu ada post credit nya bang

  • Oh kucing nya bikin salfokπŸ˜…

  • Bang, adem ya sharing pendapat gini. Hatur nuhun

  • 18:33 "Untuk mengenal orang baru tidak perlu melupakan orang lama" Dzawin Nur Ikram~

  • Banyak bgt pesan moral soal pernikahan dr video ini. Yg abis nonton ini jangan2 langsung auto KUA. "Nikah yuk Dek" atau "Halalin Adek dong Bang"πŸ˜‚

  • "Videonya sudah selesai Tidur sanah!" Tau aja gue udah ngantuk bgt ini.. jam tgh 4 pagi gue bela2in nonton.. (gratis jam segini sih) πŸ˜‚

  • Lu item sekara win, abis keliling indonesia

  • Bang radit konten ga ada yg jelas. Sekali2 sih lo review got deket rumah ke biar ada kerjaan

  • Baru di video ini gua liat dzawin ngedengerin sambil bengong melamun trus sesekali menanggapi omongan lawan bicaranya tp masih dengan ekspresi ngelamun. Serius amat kayanya nanggepin apa yang di omongin radit. Wkwkwkkwkw Hmm... Kira2 Apa yang di pikirin bang dzawin ya? 14:51 - 15:40

  • bantal nya radit kok mirip talenan dah wkwkwk

  • Nikah sama gue bang

  • KUCING😍😍😍😍😍

  • move on boy ! πŸ˜† semangkaaaaa, sapa tau dapet jodoh asik yg sama2 suka travelling kek elu

  • Yakin bang, radit Ini seperti Pacar ku

  • Napa gw kagum ama elu sih bang2 dzawinn

  • Hahaha malah fokus sama kucingnya 😍😍😍

  • Tergantung pasangan masing2 mas... Kalo dapet Pasangan yg sejalan/paham sama Hobi kita, mungkin aja bisa sama2 menikmati bareng Jalan Hidup ini... πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ini masalah perspektif dan tujuan yang ingin dicapai bang :')

  • Ahh, dzawin, lu udh ngerti juga masalah taaruf,, lu masih bilang gak ada jodoh lu,, kan lu bisa taaruf dlu, di dalam taaruf kan lu bisa berbincang dengan sangat radikal, dan dlam proses perbincangan itu pun kan lu bisa untuk tidak mau jika lawan ta'aruf nya tidak ssuai spesifikasi lu.. udh mondok 6 taun coy, ayo lah lu terapin aturan Islam yg lu pelajari.

  • Salahfokus,fokus k s meong nya😊😊

  • Setelah nonton ini gw sadar. Gw bukan takut nikah, cuma takut gak nemuin orang yang tepat aja untuk mendampingi gw seumur hidup😌

  • Ternyata semua introvert itu gitu ya. Mau nikah takut ribet sama pasangan karena ga terbiasa hidup sama orang lain, takut awkward. Lha masalahnya aku cewek, mau kayak bang radit ga bisa dong. Sekarang diburu umur belum nemj jodoh wkwkwk

  • Alkomenu paling berbobot. Terimakasih bang πŸ‘πŸΌ

  • jodoh mah pasti ketemu bro, klo blm, mungkin masih dijaga org.

  • Tuh kocheng naksir kamu win

  • Bang Radit sama banget sama gue ,gasuka anak kecil wkwk

  • Makasi bang dzawin makasi bang dika. Setelah nonton vdeo ini gue jdi pngen cptΒ². Gue udah pcaran selama 2 tahun, in sha allah gue ama pcar gue brjodoh.. soal ngehalalin dia sih gue mau skarangΒ² ini cuma pcar baru masuk klas 3 smp. Pknya makasi bngt bang dzawin, trutama bng dika mkasi bngt mau koleb udh ngasi sarannya juga.. sumpah nih vdeo brvaedah bngtπŸ™‚πŸ˜Š. Krna mnurut gue menikah itu juga bkn cuma nurutin nfsu, tpi juga menyempurnakan iman. Btw gue islam dan itu ada di ajaran agama gueπŸ™‚

  • Sabar win kota mash sama πŸ˜‚

  • Fix gua ngga mau nikah

  • SOOO MANY CUTE CAT :")))

  • Buat bapak2 emang bener dah. Klo punya anak pasti beda. Sayangnya beda.

  • Gua mah fokus aja sama kucing nya ahahhaha

  • Ehhh busyeettt andika kangen band.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 7:17 dzawin kena shot kata2 nya radit πŸ˜‚

  • Dengan gue aja bang🀣 satu frekuensi kyknya🀣🀣🀣🀭

  • Dzawin bukan gak bisa move on, tapi dia takut yang baru gak bisa nerima kalau dia gak bisa melupakan yang lama :)

  • Bang, coba lebih panjangin lg durasinya. Karena, saking seru ya aku sampe ngerasa kayak lagi ikut ngobrol diantara kalian.

  • Kucing kulit macan tutul.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kopi susu hmm

  • Ya berati itu semua pilihan.. hanya saja saat kita memilih butuh pertimbangan.. dan semua hal di dunia ini ada resikonya.. dan saat kita memilih kita harus tau dan mau menanggung resiko tsb.. Yaaa.. mungkin mas Dzawin sedang mencari imbangan untuk memantapkan pilihan.. Semangat mas Win !! Yang penting usaha dan pasrah. Semoga mendapat jodoh terbaik buat kamu, hobimu, keluargamu dan semua di kehidupanmu. Aaamiin..

  • Bang dzawin, mana video terbarunya bang? Kapan naik gunung lagi? Lagi sibuk apa? #kangen