RAFATHAR TEST PAPA RAFFI SAYANG APA NGGA SAMA AA??!! TERNYATA SAYANG BANGET!! BIKIN HARU!!

Dipublikasikan tanggal 30 Mei 2020
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Rafi kan ayah yg baik dan sayang.... .suami saya saja cuek dgn anak dan istrinya

  • Gimana sih saya kira bener sampe saya nangis ingat anak" saya yg masih kecil๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ "HADIAHMILIARANS IG: Moses Septory

  • Hhhhhh pinter banget rafhatar kalo ngeprank ppa nya

  • Rans entertainment rafathar pinter nya ngeprank papanya ig chotidjah72

  • Raffi baik banget

  • Pintu itu rusak

  • "Be yourself and Never surrender " " succes for you Rans and family "ig :atik taryanto

  • Prank nya bikin deg deg kan . Semangat terus kaka gigi iG Camellia_safitri #HADIAHMILIARANS

  • Bismillah,,,, Be yourself Success And Healthy Always Rans Entertainment ig.@gondrong1986

  • Kasianx raftar

  • Romantis bgt ya allah raffi ahmad dan nagita slavina rezekinya semakin banyak amin

  • papah Rafi ia the best dah #hadiahmiliyarans Ig.bimbim2887

  • Hore rafatar berhasil ngeprank papa rafi

  • Mantep pranknya kk semoga keluarga kk rafi selalu sehat wal afiat dan panjang umur kasih rejekinya tambah lancar amin๐Ÿคฒ

  • Keluarga yg harmonis

  • Pengen liat kak gigi buat turitorial make up terkini. Sukses selalu buat RANS #HADIAHMILIARANS IG: Ayu_mamahrozi

  • Rans is dbes Rafathar pinter Raffi ganteng Gigi cantik Ig: indrianilestari506

  • Bismillah semoga menang Aamiin

  • Aku pernah terkunci beneran sampe bagus histeris ๐Ÿคฃ

  • Bismillah semoga dapet rezeki disini. Buat rans entertainmemt semangat terus sukses terus di lancarkan selalu rezekinya buat a raffi sama th gigi. Di beri selalu kesehatan. Amin yaroball alamin. Ig:@batexconner #HadiaMiliarans

  • Sungguh kasih orangtua sangat luar biasa.. apapun dikorbankan demi anak.. #ransgiveaway #hadiahmiliarans Ig : @eva_febriyanti98

  • "Be your self and never surrender" "Succes your family and RANS ENTERTAINMENT" Sehat selalu Rafathar, Kak Raffi & kak Nagita Ig : MelatiIndi

  • Mmdkahfi_908

  • Bukti sayaang nya papa ke anak nya ๐Ÿ’–

  • Pengen punya papa jadinya. Bersyukur ya aa udah punya papa dan mama yg baik. #sadboy190601

  • Mau ndong

  • Mau ndong

  • yaallah begitu sayangnya si mas Raffi Ahmad ke rafatar ampek ikut sedih liatnya #HADIAHMILIARANS Ig: supri_gaming01

  • Gokil bener pranknya... Kirain beneran ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Aku smpi nonton ulang๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ @victori3958

  • Menang

  • Apa bener aa rafi sayang sama aa rafatar sampe rafatar tes papa rafi #hadiahmiliarans

  • Sukses rans entertainmen

  • Makin ke sini kenapa makin mirip siwon sih nih anak heran

  • Kebahagian seorang ibu dan ayah adalah buah hati... Dimana apapun akan di lakukan untuk nya

  • Gjmmxaadr

  • a real father . . . dinitayusani

  • Yeah

  • Bismillah ig. gyantfsi

  • Suka banget nontonnya apalagi kalo liat AA ๐Ÿ’•

  • Raffi dan nagita memang orang tua yang the best banget. Walaupun rafatar rewel tapi raffi dan nagita tidak pernah marah. Selalu mengajarkan kebaikan ke anak nya. Begitulah seharusnya cara orang tua mendidik anak.

  • mb gigi boleh kenal dong sama kariawanya yg cewek kalau Ada yg jomblo mb gigi siapa tau bisa jadi jodoh mb gigi #RANSTGIVEAWAY @firfir4496

  • konten romantis atuh KAKA

  • Semoga sukses selalu RANS Keluarga paling bahagia Semoga selalu diberikan kemudahan keberkahan untuk keluarga aa' #HADIAHMILIARANS IG angga_ary69

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • moga rezeki ya kk gigi dan kk raffi

  • Kocak banget sih ya ampun

  • Wkwkwk biasanya susah ya ngeprank raffi kalo wdh urusan anak pastiiii pd takuttt kitaaa tu sebagai org tuaaa wahh suksesss ransfamily kerennn #hadiahmiliarans @ria_ristriantoro

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Seorang ayah itu hebat dan dia sayang kapada anak nya karna seorang ayah adalah pahlawan ku

  • Bismillah semoga rezeki buat persalinan istri aminnn... Sehat terus rans IG:rendibapak

  • Bismillah aku pengen banget dapat hadiah dari Rans Entertainment berupa uang tunai karena saya akan pergunakan untuk membeli alat sekolah #HADIAHMILIARANS IG : fadhilaumr

  • oh y klok mbak gigi nya mau membatu saya ini nmor sya mbak y 082215072125 pliss mbak gigi tolong mbak gigi saya kepegen aipon 8 ples ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • mbak gigi saya ke pegen..banget aipon 8 ples boleh ngak saya mintak sama mbak gigi nya

  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang give away dari RANS ENTERTAINMENT amin ya rabbal alamin ๐Ÿคฒ semoga keluarga dan tim makin sukses sehat selalu dan membantu orang yg membutuhkan amin man Jadda wa Jadda (barang Siapa Bersungguh Sungguh pasti mendapatkannya) @muhamadramdani26

  • Ya ampun rafathar. Pinter banget sih. Ihh lucu banget hahahah. Prenk yang keren menurutku. Semoga RANS FAMILY sehat2 selalu aamiin

  • gak kuat denger rafathar teriak2 minta di bukain pintu . auto nangiss kebayang klo anaku ada di posisi kek gitu...

  • Semoga sukses selalu buat sekeluarga kompak terus Ig.sabilajelsie

  • Busmillah 085212539227

  • Aaaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bikin nangisss

  • Sampai netesin air mata liat vidionya๐Ÿ˜ข,terharu bangt liat kasih sayang seorang ayah,yang begitu panik liat anaknya terkunci dikamar mandi,mungkinkan ayahku jg begitu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Semoga diberikan kesehatan terus untuk ka rafi,ka nagita dan juga rafatar aamiin... IG.yuliaelach #HADIAHMILIARANS

  • Mdh2 dapet amiin tp dicontoh bgt msh muda udh sukses

  • Tep nya AA bagus kali

  • Sungguh pak Rafi sayang banget sama rafthar

  • Aduh kasihan aa

  • Dari dulu sy mmg suka akan ide2 Rafi & nagita serta Rafatar... keluarga ini sgt penuh inovatif...

  • Mbak gigi bikin prank gk pernah setengah setengah...prank berhasil #HADIAHMILIARANS IG Bulanniluh31

  • Si aa raffi panik banget...nggak bakal nyangka itu prank krn suara rafathar kedengaran nyata... #Hadiahmiliarans Ig bulanniluh31

  • Sehat terus. Sukses terus.ig abhiearya21

  • Jahat lo mbak ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kasian deh lo aa rafi

  • Hai sayang sayang HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHA ig: loloyj_

  • Kak saya tidak punya ig tapi saya pengen kamera nya boleh nggak:( tapi saya tidak pinya apa apa dan gak bisa apa apa:(

  • ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Wow bagus banget ya

  • Mudah mudahan ada rezekinya amin ig dindinshazpa

  • Bismillahirrahmanirrahim semoga ini bisa menjadi rezeki saya dan keluarga amin.. Sebelum nya terimakasih untuk keluarga rans karena telah berbagi kepada kami semuaโค๏ธ #HADIAHMILIARANS IG :anisakarin_

  • Aku juga ikut ketakutan๐Ÿ˜ฃapalagi papa rafi bpanya#hadiahmiliyarans.@shalma891

  • Ternyata kak raffi beneran khawatir sama aak.. Ya lah aak kan nama nya org tua pasti synk sma anak nya.. Ig yheny371 # Rans give away

  • Seorang ayah pasti akan berjuang sekuat tenaganya demi untuk menyelamatkan anaknya...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Kasih sayang ayah ke anak ny tak terhingga #HADIAHMILIYARANS

  • Pasti sayang dong aa. #RANSGIVEAWAY IG:Nurmala putri1702