RAFFI AHMAD DAH LAMA GAK NYIKAT GIGI | TERUS RAYYANZA ANAK SIAPA ?

Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2022
SHORT NOSTALGILA
Link: id-tv.org/tv/video-3Ig24n0YtrU.html
EPS: RAFFI AHMAD SULTAN WORKAHOLIC!! DIPAKSA MAMA DIJADIIN THOMAS DJORGHI KW

Cuma 20 ribu Rupiah udah bisa nikmatin sensasi nikotin! Buruan follow Instagram @velo.indonesia buat menangin giveaway setiap minggunya!
Cari tau tentang VELO di bit.ly/carivelo
Facebook: VELO Indonesia
Official Webstore & Marketplace: bit.ly/velobarengkuy

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

bit.ly/Daftar_OctaFX_Kuy
Guys! Mau hadiah keren buat akhir tahun? OctaFX lagi bagi-bagi giveaway cuma sampe 26 Desember nih. Banyak banget hadiah keren dan promo menarik buat kalian!

Click link, download and join OctaFX!

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok

DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!

KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.

Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar

  • Ngakak 不不不 Fav couple deh

  • Kalo gw si melihat raffi emang pekerja keras, dan pasti dia kerja keras supaya anak簡nya bisa hidup kecukupan nggk kayak waktu dia dulu, jadi wajar dan akam ada waktunya buat ngehabisin liburan yang bener簡 liburan, bahkan nambah momongan hehhee semangat bang raffi

  • Itulah keegoisan kaum pria dan bentuk ketabahan seorang wanita, ketika posisi terbalik.. laki lagi pingin tempur, itu gk bisa ditolak walupun posisi wanita lagi dalam situasi ribet

    • padahal dosa jg kalo nolak,nggak boleh sama aja raja yg mendzolimi rakyatnya, dan klo cewek ngalakuin hal hal yg dilarang yg dosa cowoknya, bukan cewek doang yg dosa klalo nolak

    • @ARSYFA PU Official iya bnr , bisa ogah2an , aplg nikah dah 5 tahun wkwkw

    • @Akyu Syiapa yachhh ekekwk laki2 kan gitu

    • @Fitria Wulan Visa Se dikasihnya不不不不不不不不

    • Yg ga kerja minta jatah terus wakwoo ha ha

  • kerja nya aa raffi siii emang beda

  • Rafy polos, baik, kocak,..ga penting kuantitas, yg penting kualitas,

  • Bukanya suami gak bersyukur ya tp kita sebagai wanita jg harus pandai dan tau apa yg disukai suami

  • Jangan terlalu sibuk kerja. Ada saatnya luangin waktu buat berdua. Walaupun perlu dan butuh tapi Hidup itu gak cuma uang, uang, dan uang.

    • Klo gw jjur2an sma cwo ku, dia si blg klo suatu saat aku sma dia udh pny anak dia bakal lbh syg anak drpd istri. Tpi bkn brti mengurangi rasa syg dia ke aku katany. Mnrtku it udh naluri seorang bapak ga sih, di sisi lain sbnrnya aku senang bgt pny cwo yg syg anak.. jd ga mslah buat aku walopun aku tipe yg agresif di banding cwo ku jd yah tnggu dia siap buat memikirkan aku baru deh me time sma dia, anak titip opa oma

    • Raffi keliatan sayang keluarga gak cuma istri anak aja tapi emak ade2 nya jg.. udh biasa kerja kerja kerja bwt keluarganya..

    • Mindset & gaya hidup tiap org beda, dia terbiasa kerja utk menghidupi kluarga dan skrg bahkan hrs menghidupi karyawan dan team nya yg begitu banyak. Lgian pasti ada wktulah buat istri anak2 wlpun sbntar gak mungkin sama skli gak ada.

    • Die juga udah paham broda apa yang lu omongin...tapi emang kalo sibuk kerja ,pusing ama kerjaan otomatis bakalan begitu

    • @taufiq afga YAKIN BAKAL SAMPE TUA?

  • Tdk boleh juga begitu..!.pada achir nya kita butuh keluarga...

  • Bagus sih kalo laki" suka kerja tapi perlu juga ada waktu spesial untu menyenangkan si istri dr segi percintaan atau hanya sekedar menunjukan si suami punya hasrat yg tinggi ke istri, krna bagi perempuan itu penting.

  • Aneh banget suami begini. Hanya kasih nafkah lahir.. trus bilang hal2 begitu yg gak Wajar di ceritakan di publik.. mba gigi hebaat seyh sabar bangettt. Mana cantik lagi

  • lelaki fokus kerja seperti itu pasti sama sama merasakan

  • Cewe bkn cm butuh materi tapi cewe jg butuh perhatian dan cinta,, laki emang kebanyakan yg suka ngeremehin sm perasaan wanita, padahal di luar sana bnyak laki yg perhatiin ,cewenya,,nanti kl udh kejadian baru nyadar tuh laki yg ky gitu,,

    • Nanti kalau ada waktu terus ga punya uang salah,kalau kerja jaranf ada waktu salah wkk

    • Nagita tanpa ada raffy sudah sultan boy Yg d harpakan nagita memang perhatian dan kasih sayang boy, karena dia gak mau seperti mamahnya

    • Ntar gak di kasih uang bedak nangesssss

    • @Fajar Pramono

    • Lebayy , perhatian laki2 tuh beda2 ga sllu manja2an trs kecuali sma pengangguran

  • Gw jg di fase ini saat kerjaan bikin pusing, buat nyolek istri aja gk ada hasrat, bkn gk suka, tp lebih ke pusing mikirin kerjaan, istri hrs pinter2 ngajak suami,

    • Kalau bininya dicolek yang lain gmn ???

    • Cosplay jadi panda

    • fase yg sama klo capek kerja emg kyk gk nafsu gituan pdhal istri minta...nah giliran lg pngn istri lg gk pngn...bingung kan hhhhhhh

    • Kerjanya sambil main bang biar imbang xixix

    • @rinaldi hermanto benar harus saling mengerti keadaan aja sih. Karna tubuh kan perlu istirahat, lebih enak kalo pas sama sama birahi. Suami juga perlu ngertiin sih, ga cuma istri aja. Percuma gituan yang satu jepaprut mrengut atau ngga lihai, ngga semangat

  • Pemandangan di tempat kerja lebih menarik daripada dirumah

  • Ga ad yg perfect sih, uang bs diberi, tp kepuasan batin belum ya fi

  • Meskipun laki gue kang kuli bangunanbersukur banget hsratnya selalu menggebu gebu sama aku云云

  • Bahaya bgt tuh kalo istri bilang gk ada hasrat.ibadah loh bang sayangin istri

    • Gapapa bang kan di rumahnya ada kembaranya aa rafi

  • Raffi mah workoholic Kerjaan nomor 1

  • Kerja kerja kerja, ama istri bilanga cape eh selingkuh . Cerita Temen gue ini ya

  • Jadi memiliki suami kaya dan super sibuk itu tidak seindah yg kalian pikirkan

  • Dengan keadaan seperti itu harusnya a raffi ga Akan sempet mikir buat main2 sama cewe lain. Harusnya sih. Positif thinkingnya aku

  • Seharusnya aib tidak boleh diumbar,apa lagi masalah hubungan,bahaya

  • Saya sebagai seorang perempuan dan seorang istri,, merasakan juga, dan kalau laki fokus kerja ya bgitu,,

    • Aku malah seneng kalau suami sibuk.. gak demen di pake terus.. hahahahah

    • @Rumah kucing mommy key wkkwkwk bengek

    • @rama rama HAHAHAHAHAHAH

    • @rama rama 不不不不不不唐

    • Kukira aku sendiri yg begitu ternyata seorng rafii ahmad pun sama ..

  • Tau banget si. Karna kan dia banyak kerjaan, jadwal sana sini padet. Pulang tinggal capeknya aja

  • reminder: Jangan nikahi laki-laki yang banyak petualangan nya. Iih amit-amit Semoga dijauhkan dari laki begitu

  • Berarti benar y kalau istri terlalu cinta melebihi suami anaknya mirip istrinya begtu sebaliknya

  • Ya sama sih.. Saya juga klo udah pusing mikirin kerjaan ini ituu plus cape, Boro2 nyolek istri

  • Nah suamiku malah terbalik kalo pusing byk kerjaan walau dah cape tetep aja kudu alesannya biar fresh lagi....

    • @bigetron family nafsu itu gak bisa di tebak, kadang bisa seminggu 2x kalo sudah lama nikah, kalo baru baru bisa tiap hari wkwkw

    • @Azkia Aizzati kak spoiler dong, begitu jatah seminggu/sebulan brp kali

    • Sama, suamiku juga kalo lg cape malah minta jatah

    • Lah sama

    • Sama...suamiku malah klo cape ktnya obatnya ya itu...ktnya capenya ilang....jd mau cape mau ngga hasratnya tetap....

  • Udah resiko jadi istri Raffi Ahmad, yang orangnya workholic banget. Klo diem aja rasanya kek aneh, sayang jg mbak Gigi cantik tapi kurang kasih sayang seorng suami ato bahasa kasarnya di anggurin. Kadang sweet tp cuman di depan kamera doang :"

    • Emngnya klo raffi mau sweet2an sama istrinya hrs di pulikan gitu hadeehhh ..Didpn cameran maupun gk ada camera raffi sllu romantis kok sm istrinya,raffi itu paling gemes sm bininya suka diunyel2.klupun wktunya kdng cm sbntr ktemu anak istri tp raffi selalu sempetin buat nyenengin istrinya

  • rumah mereka rame terus ya karyawannya buanyak pula. bikin konten Rans 24 jam kerja dapet duit,,dirumah Rans tiap hari ngasil duit. duit semua tu

  • Uang emang bukan segalanya, tapi segala pake uang, emang uang gak bisa di bawa mati, tapi gak ada uang rasanya pengen mati, bener gak si

  • Nafkah itu lahir batin, itu termasuk nafkah batin.

  • Judulnya bikin mikir maksudnya itu gak ada romantis2an gitu mungkin ya , soalny suami jg gitu tapi kalau malem tetep servis luar dalam

  • Raffi itu hebat di mana 2 slalu trending

  • Ya tau elu tajir demen kerja tp wanita tuh juga butuh nafkah batin ,diperhatiin disayang dimanja percuma juga duit banyak tp hampa

    • @Ana Novi nafkah bathin itu. Memperlakukan istri dengan baik, diajak bicara dengan baik, menghargai istri dengan baik, serta dengan hubungan sexs pun suami harus penuhi istri

    • Nafkah batin itu apa ya kak

    • Bener pisan

  • Aa bos Raffi 乒歹

  • Suami ku malah kalo gak gituan .jadi kurang semangat

  • Bagi raffi Ahmad yg penting kerja..mungkin pas LG gituan juga sambil inget kerjaan

  • Laki mah gitu.. Kalo udah maunya apapun kondisi bini tetep disikat tapi giliran bini cuma mau minta sekedar peluk manja2 doang ga ada peka2 nya... Kan ga lucu kalo cewe yg bilang atau nyosor duluan.. Peka dong pak suami... #curcol

  • karena wanita kalo sudah di dapat kan lelaki dia akan diperlakukan biasa aja benar gak sih...tdk seperti waktu Sebelum menikah

  • Gua cape banget ngeladenin gigi haha

  • Mantap kontennya kak

  • Suami tuh bukan cuman ksi nafkah lahir tapi bathin jg.

    • @Sabrina Sayang Sama mba.Ga mesti nunggu suami minta duluan tapi kita juga harus inisiatif..klo di Agama ku (Islam).Klo kita yg minta duluan itu nanti bisa masuk surga.

    • @Sabrina Sayang naahhh ini idaman

    • Aku klu lgi pengen g nunggu suami dulu,aku yg duluan.

    • Hayu Juliani rani

  • Kalo si gigi selingkuh ya jangan salahin dia fi.....cewe juga butuh dipertahikan..gk ditinggal cari duit aja

  • Kalo istri yg ngajak duluan pahala nyaa luar biasaaaaa

  • Waduh bahaya tuh udh ada bilang gak ada hasrat , la bini gue bilangnya gila loe bg pagi siang malam 不

  • astaga, bikin salah paham videonya.. krn kebanyakan netizen liat video gini langsung ditelan bulet2 jadi gosip baru dehh

  • Rayyanza sultan sejak lahir

  • Iya betul siip mantap

  • gw kira sikat gigi nge bersihin GIGI eh tau nya wkwk

  • Avanza anak Toyota

  • Jangan lupa juga fi...dibarengin sama ibadah sbg benteng hidup Insya Alloh 仆

  • Raffi ini artis kesayangan warga se Indonesia多ati hati ya raffi rambu rambunya yg bikin terjatuh夸gn meninggalkan keluarga ..jgn narkoba存emoga sll dlm lindungan Allah

  • Jangan lupa juga fi...dibarengin sama ibadah sbg benteng hidup Insya Alloh 仆

  • Bahaya kalau istri udah bilng gak ada hasrat bahaya bos. Bisa簡 balik kanan Thu mba gigi

  • Apa semua suami bgtu ya ,ga mood romantis ke istri Alesan byk beban kerjaan

  • Waduh jng sampai ga ada hasrat sama istri ,sampai istri ngungkapin hal yg privat ,mungkin.Gigi trauma dng lakinya h..jng malah justru hasrat sama orang lain sereem.lah

  • Emang beda ya midset orang sukses kaya, kalau dipikiranku andaikan sudah kaya aset banyak. Diotak pnginnya cuma rebahan, hiburan, romantisan pokoknya nikmatin hiduplah ibadah benerin. Males" san gitu.. Wkwk

  • rayyanza anak siapa mantap'kerja2 semangat trus top?

  • Pkony dunia akhirat lancar ye A.....hrs selalu inget sm pemilik semua yg aa pnya.

  • Adminnya mau minta dipecat nih kyknya bos.

  • Tak kira "gosok gigi" .

  • Berarti raffi ahmad bau mulut dong karna dah lama gak nyikat gigi

  • Wanita itu butuh kasih sayang..juga. Lo..bukan hanya uang .. 綽綽..untung..suami saya ngga seperti ..itu...alhamdullilah... 綽綽

  • SULIT DI MENGERTI SEMOGA HARIMU SENIN TERUS

  • Bukan nggk ada hasrat,tapi hasrat nya si R lebih BESAR ke STW di 40+

    • Iya kayak candaan ke mamanya Laura. Pas di Vlog ada Laura nya

    • Sama saya juga suka gitu

  • Itulah kenapa istri orang KAYA suka selingkuh .. bahkan selingkuh nya sama orng terdekat.. ya itulah jawaban nya .

  • Begitulah laki2 kalo wanitNya lagi pengin di sewotin tapi kalo dia lagi butuh secapek dan serepot apapun wanita harus tetap melaksakan keinginananya

  • Kasian , kalo istrinya secara batin ga trpenuhi dosa tuh suaminye

    • Betul suami ku sesibuk apapun sebanyak apapun, ms ada waktu untuk begituan apa lg saat berliburan itu suasana yg mntap不 Krn dia memikirkn perasaan ku tdk mau dia klo aku berpikiran macam簡 trhadap dia.

  • kirain ga nyikat gigi itu maksudnya raffi ahmad ga mandi

  • Di pikiran raffi mahh cuan melulu,,dan enggak menutup kemungkinan si nagitanya mencari kepuasan di luar rumah,,untung raffi banyak karyawan yg mengawasi nagita bila pergi ke mana2..

  • Pas mbak gigi bilang gada hasra disitu dia gas hasilnya rayanza.. paham?

  • Mungkim ini salah satu penyebab seringnya pasangan artis tiba2 cerai,

  • Kalo sya sih..mau kerja secapek apapun klo udh waktunya ya..gass aja sih

  • Sayang banget mbak gigi yg mon tok' di anggurin

  • Langgeng yh smpe maut memisahkan..

  • Waduh sensitif bet

  • Kerja kerja kerja jokowi

  • Percuma modalnya GEDHE tp jarang diPAKE

  • Harta sdh melimpah cari apa lg sih fi??! Tinggal ibadah sj menikmati hasil kerja...

  • Gk bole gtu jg la Rafi pikirkan perasaan istri mu

  • Nggak sih aku inget pas gigi lagi promil kata rafi dia hajar terus mbak gigi ada ko di chanel nya sule kalo gak salah 不

  • Repot jga sma istri, giliran sibuk kerja mnta kapan liburan krja trus g ad waktu. Giliran kerjaan lgi sepi bingung blnjaan kurang.

  • Mungkin rayanja anaknya brondong

  • aa' rafi ahmad peyebab gigi berlobang

  • Laki saya makin capek makin berhasrat 不 saya aja bingung sama laki saya 不

  • dari video ini gue semakin yakin klo raffi itu sebenarnya gk cinta sama gigi.... semoga Raffi bisa dg ikhlas menerima gigi sbg istrinya. amiin... gigi yg terbaik buat raffi, walaupun raffi gk cinta gigi

    • Menurut gw gigi sama raffi ga cocok, gigi kayak gabisa diajak bercanda wkwk maksud gw gabisa kasih reaksi terhadap umpan candaan. Kayak ga lepas gitu gigi mengeskpresikan emosinya, cenderung jaim. Ngomongnya kyk ditahan.

    • @Niko Satria nggak ngurusin kok cuman komentar aja... :)

    • @Neim B Mell Kerja kerja kerja, ga usah ngurusin rumah tangga orang lain

    • @Desy Erika penginnya sihh nggak kya gitu.. Yg namanya suami istri walaupun suami sesibuk apapun dia pasti ingin memenuhi hasratnya.. Dan itu terjadi jika si suami punya rasa cinta ke istrinya. Di depan kamera doang raafi mesra sama gigi. Padahal gigi kurang sexy apa coba. Itu berarti raffi dalam hatinya gk cinta sama gigi. Masih bertahan karena sdh terlanjur nikah dan punya bisnis besar... Ya Allah, yg terbaik buat RANS. Amiiinnn

    • Jgn gitu. Gak bisa menyimpulkan segala sesuatu dgn hanya sepotong percakapan doang

  • yg ga kerja malah minta jatah terus wakwooo ha ha

  • Gua pikir sikat gigi唐

  • Rugi jadi suami ...istri cantiik di biarin di cari apa sih uabg ,uang muluu ntar nyesel lho kalau gigi ninggalin suaminya yg egois

  • Pdhl bini nya Waoww..kasian gigi nya .

  • Min klw bikin judul yg bener napa,.gua sbagai fans berat rans ngerasa tersinggung ni,.lagian rans juga punya andil di kuy entertainment

  • ya kan kalau jarang, sekali masuk bakal jadi

  • Wkkwkw dah gila rafy emng

  • Gw yakin dah bosen... Kalo cape kalo ada hasrat mah, hayuuuu aja, betul apa betul ?

  • Boleh sampai 4 kok, biar ada hasratnya

  • mau ko jokiin a rafi ? 不不

  • Nama nya sama sama anak saya.... Rayyan ahklan rivano

  • Maksud captionnya apa nih? Sikat gigi bisa bikin bayi?