Raffi Ahmad Maki-Maki Lucinta Luna | Pesbukers

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2019

Komentar

  • Sumpah jujur gue jijikkkk banget denger suaranya si lucinitnit lonok

  • Suaranya kok gtu si lucinta luna,, serem

  • KPI nya idiot

  • Jijik betul liat LL kyak gitu.suara dibuat" ngaku aja klo laki

  • Wajar rafi akhmad murka spt itu...... kepala tuhhh bukan kelapa lunaaaaaa jangan asall dong kalo becanda .

  • Penon ton gk tau perasaan kak lucinta luna ya

  • Suara lakinya keluar wkwkwkkw

  • Jotos aja a raffi...heran org macam itu kok laku amat di tv yah 😁 prestasinya apa coba 🤣

  • Lucinta idiot

  • Yang najis ama lucinta luna like

  • lucinta sok asik

  • hy teman-teman yang ingin bermain game online bisa bergabung di situs rantaiqq,com dan bisa menangkan hingga jutaan rupiah

  • Suaranya LL kenapa sih...kesumbat upil?

  • Rambutan ko takut gblok lebay

  • Jakun e kelihatan bgt 😂😂

  • Jgn nge jugde bg lucintaluna dong Laki klok marah ngeri lho

  • Acara tai

  • Halah pake nama Allah segala lagi . . . . . . . . Gua kasih tau lu udah dosa besar transgender itu yang salah paling tidak di sukai Allah

  • Iiih vanessa angel ga malu banget main peluk vicky sebagai wanita harusnya jaga perilaku apalagi tayang di tv di tonton banyak orang

  • KPI tolol .. kembaliin film'' masa kecil gw anjeng

  • Noob

  • Kalo menurut gue ya selain si lucinta luna, tim kreatif nya yg bersalah juga. Itu kan properti yah, pasti ada yg siapin lah.

  • Acara sensi lama2 Gak kek jamn olga

  • Udah tau ada masalah malah ngelawak dasar..dasar..cowok

  • Apaan sih lucinta luna gayanya sok iyeh banget,trasgender gtu gak pantes ekting.ektingnya keterlaluan

    • Suara lucinta luna mirip mak lampir wkwk

  • JIJI DENGER SUARA MA KELAKUAN LL PA LAGI BOTAK

  • Mas fatah takut sama aa raffi wkwk

  • Bencog gila Udah tau orang benaran marah dya malah bercanda Bencog gila

  • Lah ellahh rambutan aja takut. Itu laki" atau apa sih? 2 2 nya sama" aneh :v

    • Namanya juga phobia, phobia ya tetap phobia ga bisa di bercanda in

  • Diacara ini lbh suka liat lucinta luna drpd vanesha

  • Gimick

  • Apa gk ada artis lain ya hemm viki gak pnts bngt lah tampangnya

  • Video kek gini tembus 11jt view.. apa faedahnya coba??

  • Waktu lucinta Luna salting gitu di kira bikin ketawa ? Di bikin kasihan? Yang ada Jijik laaaaaah sok sokan gitu

  • Acara sampah

  • Kumpulan para ngondekk..

  • Alay banget sh lucintaluna🤢

  • Wkwkwkw semangat bang affi

  • Najis gua liat nya juga

  • ksian A' rapi untung gk jantungan tu gara" si lucintaaa hahaha

  • Lebay amat rambutan aja takutt hufftt

  • Bencong dancok......dengar aja bikin sakit telinga

  • takut di bentak tapi hobi bentak org wkwk mantaps

  • lucinta luna so lucu bgt si, cringe anj

  • Makanya banci jangan sok tau

  • Soso bangat shi kamu Laki2 ko takut rambutan Banci kali

  • Yg bener sama rambutan takutt bisah aja

  • prtma kli gw tau ad org yg tkut dgn rambutan ..padahal rambutan enak lo..😅

  • Lu Raffi jngn seenaknya bentak orng mentang mentang lu dah punya segalanya rambutan aja takut Cemen amat si jadi orng

  • Mungkin tuhan menakdirkan lucinta luna tdk jadi artis terkenal

  • Apa hal rambutan boleh takut

  • rafi ahmad banci. . .

  • gini doang, buang2 kuota gua aja.

  • Denger suaranya LL najong.. Jijik.. Cuih.....

  • Netizennya pun bodoh. Ini bukan plih mana yg btul dan salah.jelS2 si ll xtau si rafi takut rambutan. Semua org lakukan kesalahan dan plg bodoh kenapa jg daediakan rambutan sedangkan org mmg takut???? Apa ahli pesbukers n ahli nya bodoh sallahkan org yg xtau. saja nak buat kontroversi murahan.

  • yang jijik sama lucinta luna like di bawah ya👇👇👇👇

  • LL LL cowok kok lembek

  • Asuuuu

  • ruben asu

    • rafi luweh banci seko luna

  • gas aja lah alien macam gitu .. seneng gw liatnya di perlakukan ky gitu.. sangat pantas.. gw dukung lu rafi ahmad wkwk