Raffi Ahmad Maki-Maki Lucinta Luna | Pesbukers

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2019

Komentar

  • Orangg seriusss malah becandaaa..

  • Coeg...tolol nie orang

  • Kayak orang gak waras lucinta

  • Udh kayak suara mesin potong kayu suara si banci

  • De

  • Ase

  • Asedekontol saama loooo semua ngentot ngentottttttttt

  • Kalooo di entot rnak kali yaaaaaaaaaaaa

  • Kadang bego juga tu lucinta luna org punya fobia d takut takutin

  • Aduh bang fateh gmn?

  • Terlalu starsindrome dan ditambah atitudenya ga ada bgt dan terlalu over acting...

  • Lebay lebay..orang klw dah minta maaf ya maafin ke.sombong amat...liat konten nya lah becanda apa serius.. Lebay rafi sm fiki kompor bleduk..

  • Gua paling benci sama kompor bleduk piki prasetio ..

  • Kalau olga ngasi rambutan di kepala rafi gk marah di acara yks tapi kalau cinta luna ngasi rambutan di kepala raffi marah banget di acara pesbukers

  • Yang slah tim creativ lahh begok!!!

  • Jijikkkkkkkk bener liat ekspresi lucinta Luna

  • Yg nyalahin Rafi dan lucinta goblok yg salah tim creative tolol

  • Hadir

  • acara smph

  • Yank like sampah

  • Mantap para artis senior pake politik...licik sih..tapi aku senang liatnya ..kalau bencong itu dimarahi rafi....

  • Politik keartisan soalnya bencong sombong mau naik daun yang artis gak senang liat kesombongan lucinta ya...mainkan politik sandiwara aka biar bisa marah sama bencong itu

  • yg lain juga pada lebay,pada kompor... ya gimana ya,kasian juga si LL msh baru udh dikerjain sm tim kreatifnya,jelas² salah tim kreatif...

  • Settingan yg jelas...

  • Lebay....

  • 😂😂😂😂 you gotta be kidding me... Whattaekisit??? ,😂😂🤣

  • Suaranye kaya semprotan anti nyamuk🤣

  • Suara lucinta Luna kok aneh ya?

  • kasih waktu dlu lah namanya trauma beda ama takut biasa . raffi ahmad bae org nya keliatan ramah broh . lucinta nya juga emg gatau kali .

  • Cowo vs cowo imbanglah ya

  • Cowo vs cowo imbanglah ya

  • Lebay amat takut sama rambutan

  • Waria si luna

  • 2020 mana?

  • Bentakan nya cowok itu emang serem banget ☹️

  • Udah saya laporkan ni video mampus

  • Ya wajarlah raffi marah,, si halu taroh rambutan d'kepala orang Alasan raffi dia takut sama rambutan,, disisi lain si halu udah kurang ajar pegang2 kepala orang

  • Artis2 tai masih aja nongol di TV

  • Antara kreatifnya yg salah, atau Lucinta gimmicknya berlebihan

  • Rafi sebenarnya gabakal ngebentak gitu sama cewe,, tapi berhubung si LL bukan Cewe ya gpp lh dibentak bgituan hahah

  • Yg dislike gara gara kenapa?

  • Bulan puasa woyy jangan pada ribut !!! Ini kejadiannya kapan ??🤔🤔

  • Semoga sehat mas rafi amin.. 082177728301 gumay_jezz

  • Anjay, jakun nya LCL tampak jelas oy...

  • RAFI TU LEBAY KAPAN DIPIKIR RAFI TU LAKI LAKI MALA KAYAK BENCONG , LEBAY LA..DG RAMBUTAN KAYAK TAKUT BANGET,...RAFI TU GAK INGET BAWA DIA TU JUGA DARI BAWA BUKAN KETURUNAN NINGRAT SO RAFI LU JGN LEBAY YA,BIASA AJA KALI

  • acara sampah..

  • this like terbanyak???

  • Idih alah, induk nya dajjal nih, dahlah rusak hape gua nonton induk dajjal

  • Anjrittt najis bgt

  • Yang gakangen lucinta luna like

  • Makan tu bucinta luna

  • Banci apa kbrmu skrg di SEL tahanan

  • 2030 masih ada yg nonton?

  • Gw sampe skrng fobia katsaridaphobia, yaitu takut dengan kecoa, dan gw paling emosi klo di jejelin kecoa, bahkan gw bisa sampe pusing, enek pengen muntah, dan segala macam

  • kayak suara kartun, rujit.

  • Aku gak suka lucinta Luna karena Raffi takut rambutan 😠😠

  • tiba2 yang paling tampan datang.. Itu adalah kak ruben😊

  • Yang salahin kreatif like :v

  • NAZIZ NI AMIT2 MAKHLUK JENIS APA COBA!!!

  • NAZIS AMIT2 JABANG BAYI GUSTI

  • JIJI ANJ DENGER NANGIS NYA,CUIH

  • Ko gua seneng ya dimaki2 wkwk

  • Tersetting oleh tim kreatif

  • Tayangan sampahhh

  • Raffi orng sensi ajg

  • Kasian liat si LL , yg salah ya jlas tim kreatif, dia kan orang baru belum tau cara mainya, kasian trangender juga manusia

  • jijik

  • Minjem gitarnya bang:v

  • Suaranya LL dibuat buat amat anying

  • Gigi marah takut Raffi Ahmad marah lacinta luna

  • Raffi Ahmad Gigi marah Rambutan lacinta luna

  • Raffi Ahmad rambutan marah lacinta luna

  • Pasti lucinta Luna tuh Raffi ngamuk 😡😡

  • Itu Mah Kreatif Gak Ada Kreatif Nya ,Pemeran Ada Pengarah Nya Ada Prosedur Nya Juga Mana Mungkin Dia Berani Ngarang Cerita Sendiri, Kreatif Nya Sih 😂😂

  • Sue lu pada

  • Alayyy bangett sih LL transgender

  • Vicky kebawa2 manggil aa bos wkwkwo

  • Raffli Ahmad lebay🤣

  • Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="790">13:10</a>

  • Test