RAFFI GIGI KAGET RUMAH MUSDALIFAH! GEDE BANGET! - Rumah Seleb (1/10) PART 2

Dipublikasikan tanggal 2 Okt 2019
RAFFI GIGI KAGET RUMAH MUSDALIFAH! GEDE BANGET! - Rumah Seleb (1/10) PART 2
Waw! Kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jalan-jalan ke Rumahnya Musdalifah, apalagi katanya rumahnya mau dijual, kira-kira semewah apa ya rumahnya? Yuk tonton videonya...
Tonton selengkapnya di sini ya guys :
- PART 1 id-tv.org/tv/video-E3lyD2uJqCU.html
- PART 2 id-tv.org/tv/video-X6_Pr4P1fpc.html
- PART 3 id-tv.org/tv/video-J29p5mvnVdM.html
- PART 4 id-tv.org/tv/video-tzIqEAQ1y9c.html
- PART 5 id-tv.org/tv/video-7IrMkKqU_7g.html
- PART 6 id-tv.org/tv/video-KkhH2KC9lhc.html
Subscribe Rumah Seleb ID-tv Channel bit.ly/29RH8PH
=================================
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Semoga suatu saat aku bisa sekaya mbk mus.. 😍

  • Bosen w liat rumah dia..tiap hari w lewatin..orang tetangga an hihih

  • Yaampun Baa

  • Itu rumah ayo apa

  • Raffi gigi rendah hati ga menghina org dan lucu jd ketawa liat raffi

  • jangn sampi mbk mus jual rumah nya ....

  • Percuma punya asisten bnyk tp rumah pd kotor gk terawatπŸ˜†...buang2 uang percuma buat gji asisten😳

  • 88 riyal brpa klo rupiah.

  • Rumah bagus, perabotan Mahal. tp gk bisa rawat.. gersang dan kotor..

  • Wow......Kamarnya gelo....tar aku juga punya rumah begini. Aamiin.

  • Kk raffi, coba buat konten ke rumah nya mbak yuni sang mantan wkkwk

  • Yg lajang masuk2 semua kerumah janda...yg duda2 jgn ye...

  • Kurusan ya mba mus

  • Si fadel diem aja haha kaya salting mau ngomong apa secara dia gk tau asal usul rumah itu hahaa

  • Beli beras aja susah kami, apalagi rumah

  • Jorok yaa rumah segede itu gak dbersihin...

  • Rafi kocag

  • Alkhamdulilah amiin.

  • rumahnya mewah si, tapi kok keliatan ny serem

  • Kasian bgt tuh, suaminya cuma plonga plongo seperti org bingung,,,,

  • pas rafi minta duit mba mus mba musss😁

  • Geregetan liat kak rafi... Pas di kamar ibu mus loncat"

  • Knp si yg cwe itu ikutann g Serui jugaaa,,mnding Rafi gigii z

  • rumahnya gede sih cuma kaya gak ada jiwanya...

  • Siapa yg brani beli rumah mbk musdalifah pasti viral Keren aa

  • Maaf Emang agak susah klo di kampung cari org yg mau bantu2 di rumah yg rajin yg setiap hari jadi bersih ... Pasti di bersihinya kadang2 atau klo gk pas mau ada tamu aja... Beda sm rumah org kaya di kota besar

  • lakinya ga pernah di tanya anjiir πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚

  • Furniture Jepara

  • Ganteng pke kaos merah tuh cpa,anaknya Musdalifah ya

  • Rmhnya ketika liat2 agak horor ya singup

  • Ketahuan lakinya msh muda cuma plonga plongo doang numpang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emang si musda artis?apa sok ngartisss,apa karna punya rumah besar terus di sebut artis/artis apaan

  • Ini yg di batu ceper Tangerang ya

  • Alaaaaah ngk herann, paling mati nya cuma bawain Karen kafan doang, enter klau ada gempa juga tumbang hancur,

  • Pasti enak tu di entot di sofa.. si mudalupa

  • Enak ya jd suami mus mus

  • Apa artinya rumah mewah...??? Di banding alam semesta ini..., kok gumun...

  • si fadel nya cengar cengir

  • Hahaaaa... lucuuu kmu dik rafi... bikin bunda ngakakjaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Semoga bahagia slalu mba Mus dan keluarga

  • Rafi trekelan banget wkwkwk

  • Aduuhhh brangkas di liat2 in di acara tipiii,, waduhh nasibb nasib deh mba musdalifah

  • SUBHANNALLAH SURGA DUNIA MBA MUZ😊

  • Suasana nya burem.

  • luar nya doang bagus. dalemnya biasa aja. musdalifah gaasik ya. orangnya kalau ngomong nyolot πŸ˜‚

  • Ha.... Ha... Nskal banget si rafi nih bilangin rafatar lho. πŸ‘πŸ‘

  • Itu rumah amanah buat anak2 ya sama Almarhum suaminya

  • Serem di tonton lihat bayangan melulu..ngeri

  • Rumah mewah wow tapi hati kurang bahagia ...krn fokus sendiri tamak pamer... Trus .... Jual rumah . beli rumah kecil sederhana tapi bagus. Mungkin bahagia tenang .... Klo rumah mewah ingat trus gak sadar allah ..krn allah lebih kekayaan besar . bukan uang harta tapi hidup kekal 1000 thn bisa ada 1000 lebih trus selama gak pernah mati ... Beranakcucuan besar bahagia ..... Krn allah KASIH BESAR memperhatikan mencari orang lembut hati .ok ok ok hidup selama...tapi mengikut standar hukum baik hidup bisa trus

  • Acara gk mutu,, pamer harta mulu,,

  • Rafi pecicilan 😁

  • Lebay

  • itu lemari mbk mus di buka ma rafi meni smpe sarang laba2 ..bkn slh mbk mus brarti pembantunya jorok gk di bersiin

  • Kl gk punya rumah mewah gk mungkin ada brondong mau sm mbak mus πŸ˜‚ 😁

  • krg pembantu x minya byk sarang laba2 wkwkw

  • Keren

  • Rafi gokil"ll

  • #mrrezekingonongene

  • Kunfayakun

  • Si raffi gaswwatdd bgt