RAFFI GIGI KAGET RUMAH MUSDALIFAH! GEDE BANGET! - Rumah Seleb (1/10) PART 2

Dipublikasikan tanggal 2 Okt 2019
RAFFI GIGI KAGET RUMAH MUSDALIFAH! GEDE BANGET! - Rumah Seleb (1/10) PART 2
Waw! Kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jalan-jalan ke Rumahnya Musdalifah, apalagi katanya rumahnya mau dijual, kira-kira semewah apa ya rumahnya? Yuk tonton videonya...
Tonton selengkapnya di sini ya guys :
- PART 1 id-tv.org/tv/video-E3lyD2uJqCU.html
- PART 2 id-tv.org/tv/video-X6_Pr4P1fpc.html
- PART 3 id-tv.org/tv/video-J29p5mvnVdM.html
- PART 4 id-tv.org/tv/video-tzIqEAQ1y9c.html
- PART 5 id-tv.org/tv/video-7IrMkKqU_7g.html
- PART 6 id-tv.org/tv/video-KkhH2KC9lhc.html
Subscribe Rumah Seleb ID-tv Channel bit.ly/29RH8PH
=================================
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Keren

  • Rafi gokil"ll

  • #mrrezekingonongene

  • Kunfayakun

  • Si raffi gaswwatdd bgt

  • rumahnya bagus bingit, tpi gak suka sama acara ini ujungnya cuma minta makan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • Suaminya planga plongo..ngga ngarti....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Mending jangan d jual Rumahnya Mbak Mus,Rumah ini Unik,Langka,Bersejarah,Bawa Rezeki,Antik,jarang jarang Lho Rumah kaya Gini,Blm tentu pindah Rumah k tmpat Lain bisa nyaman,kebanyakan orang pindah Rumah ada aja cobaannya inilah itulah,Rumah itu hoki hokian Mbak Mus,,,

  • Rumah bagus2 konmau d juall

  • Kayanya majikan yg cuek... Kok bnyak sarang laba"

  • Bagus nih buat Suting film Indosiar

  • Rumh nya g g semwah pas liat alat" udh pda busuk x yak

  • Bila ajal tiba harta tiada berguna,, hanya iman dan takwa yang kita harus miliki

  • Dri pada datngi2 rumah2 elit, mending dtngi2 kaum yg membutuhkan biar berkah dan berfaedah bgi smua org yg nonton๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Dri pada datngi2 rumah2 elit, mending dtngi2 kaum yg membutuhkan biar berkah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Ada yg numpang idup

  • raffi kontol kecil..wkakakaka๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’“๐Ÿ˜‚

  • Wahh para missqueener pd gak seneng nih jagoan nye kalah wkwkwkwkwkw,bullyyyy teruzzzzzz ,hajarr blehhh

  • Udh klihatan... rumah.y gede tpi gk ke urus... tembok lante lemariudh klihatan bgt gk ke urus

  • Si Rafi gak bisa diam ya

  • raffi nampak peti simpanan uang, tapi raffi bilang sarang laba2,

  • ada pmbntu buatt apaaa... berrt mbak mus itu bos santaiiiii.. enk tu kerjaanya pmbntunya.. rumhnya gedeeeee tpii g sejuk klihtnya panassss

  • Elekmu Mus mus

  • Gendeng raffi he he .

  • Rafi orgnya lucu menghibur..

  • Keganggu ama cewek siapa tuh. Kaya ngalahin nagita deket bgt ama raffi sebel gua

  • "Tangganya mahal, jalannya jongkok" wkwkwkwk, ngakak gw

  • Sya salut sma mbak musdalifah kaya gk sombong

  • Iya nanti dulu kamarnya dibersihin dulu

  • Ka des tambah cans btw udh lama ga ketemu. Jdi inget masa gladi padus rambutku di uwel" dri belakang sambil nyanyi" gajelas ๐Ÿ˜‚

  • Sebegini banget ya . . Nyari duit. . . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ngakak dah lu

  • Nggak rugi lah itu suami nya, tinggal nikmatin๐Ÿ˜

  • Kok kawin sama orang itu rumahnya jadi pengen dijual??? Hmm

  • Kk Beli Aja Rumah Nya

  • Janda kaya jadi rebutan pria berondong. Bagi pria pecundang / pengangguran segera cari janda kaya kalau mau hidup enak.

  • Ank2 musdalifah kasian... Papa nya banyak

  • Hubud Dunya?,,kasian?,,klu mati ga dibawa?,, ingat mati

  • Yg dket bandara ntu ya...

  • Angker kelihatan

  • rafli koplak

  • Subhalloh rumah yh bangus bangget

  • Itu rumah persis kaya majikan saya waktu di madinah al munawarah tp kamar mandinya 12

  • Pada lebay

  • Tante ini ternyata doyan daun muda alias.....

  • Rumah musdalifah deket rumah gua itu di Bendaa

  • Terharu aku sama keluarga ini tapi yg lebih terharu lagi sama keluarganya Stefan William๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡id-tv.org/tv/video-y_-ZAbIQKas.html

  • Warbyasah

  • RAFFI DASAR KAMPUNG ...KETARA YE DULU HIDUPNYE SUSAH .. LIAT RUMAH ORANG GEDE DIE JINGKRAK2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gantian yg pamerin rumah,,,,,kok gk malu ya,,,,

  • Brondoooong cuy

  • jangan songong rafiiii

  • mus sk bnget brondong,,, liat aj mentok 3thn hhhhh

  • Rumah model gini .justru rame kesanya bikin mata sakit ...

  • Halah rumah hasil korup suami pertamanya sj kok bangga

  • Itu pembantunya ngapain aja si, ko bersihin rumah ga bersih, masih ada sarang laba2nya... Wkkwkw

  • Suaminnnya ganteng

  • Tu laki mude , ksiaaan amat. Berusaha wibawa tapi kaya... duuuh ksian deh kamu kebanting amat

  • Utk apa rmh gede2 tapi laki gonta ganti mulu

  • bagus tp kelihatanya kurang nyaman