Rafly & Ega Dibelakang Layar Mesra

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018

Komentar

  • MasyaAllah...kalian nih benar2 bikin hati jatuh cinta sm kalian berdua Raga πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Artis idolaku rafly ega semoga kalian bahagia n sehat sllu panjang umur murah rezeki pasangan yg serasi salam dr idolamu Malang hadir

  • Yaa Allah restuilah hubungan mereka berdua Aminn..

  • Nih sampai skarang udah brapa kali ya dinonton πŸ€”πŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Neng ega jngn terlalu mesra bngt ntar ada yg bully soalnya rafly khan udh ky ustadz, ga enk

  • Soswet banget sii kalian berdua.. Mesrah banget juga muka kalian berdua bener"sama banget.. Soswet kalian berduaπŸ’‘

  • Baper

  • Pasangan yang serasi

  • Semoga allah mempersatukan

  • Romantis banget

  • Neng inget lembur tong hilap kabalarea kuningan nu tos nyepot neng janten penyanyi, tong hilap oge ka rerencangan lami ... Inti na mah ulah sombong kitu nya ...

  • baper liat Rafly sama Ega..😍😍😍😍

  • Se playboy

    • Amiin mga jdi pasanggan yang samawah amiin

  • Nma ig kk spa?

  • Alhmdulilah fans tasya pada sadar klo sekarang RAfly emg serius emg bner bner mncintai ega dri hati Tpi suka sedih klo ega trus trusan d bully Smngt ya RAGA ku smoga klian brjodoh sukses selalu idola ku trcinta 😍

  • Tatapan rafli bikin nusuk hati😊😊

  • Serasi amat yg stu gnteng yg stu cntik

  • Sosesweet banget semoga sampai ke pelaminan...... Ke ank cucu

  • Mudah"an INDOSIAR sering tampilkan duet RAFLY & EGA , ngefans banget sama mereka , cocok banget ..INDOSIAR πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • cocok baget liat nya jg seneng 😘

  • Neng ega mah langsung nrutin pas dtgur sma a rafli. A rafliny jga ngejaga bngt. Suxses slalu buat klian brdua

    • bikin org lain iri aja nih raga

  • studio.id-tv.org/username-videoWU7TowXple0/comments SUBCRIBE BALIK NY PERMANEN

  • Mereka nie mirip lo jodoh ...baper iiih

  • kak ega belum muhrim tuh,jangan sebegitu mesra sama kak rafly

  • kak ega belum muhrim tuh,jangan sebegitu mesra sama kak rafly

  • Putri ngapain dibelakang Gangguin aja yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • salfok sm lagu yg dinyanyiin kak putri hehe "benci"

  • salfok sm lagu yg dinyanyiin kak putri hehe "benci"

  • Gue malah jadi kasian ama putri yah

  • Soswit

  • Neng ega cantik..jangan nyesel punya teman orang sunda mah, baik2 orang nya

  • Kalau menurut saya ega dan rrafly cocok

  • So sweer

  • Seharusnya Rafly Cocoknya sama Lesti hehehe maaf ya

  • Semoga langgeng hubungannya.jadi pasangan dunia akhirat.amin......

  • Siip

  • Neng iya.aduh .Sareng CIng naon. Nuju ngadangdosan bebna A rafli. Saling perhatian.saling suportnya jng putus ya! Langgeng terus.

  • cocok bngt ega sma rafi smga ajh bnr" jdian

  • Rafli. Rafli... lucu tatapannya ke ega itu tu...kayanya terpesona mbnget lihat kecantikan ega yg sdang di makeup. Kata org kuningan mah mani teu ngiceup ngiceup tatapan rafli ke ega.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Semoga kalian tetap langgeng

  • Lucunya tingkah si putri di belakang rafli & ega... Bkin gemes.....😍😍😍😍

  • Makassar + sunda : dua insan yg memank tidak bisa dipisahkan, dr sejarah krajaan zaman dulu, Makassar + sunda adalah sodara kandung ( sunda itu kakak dan Makassar adik )

  • semoga niat baik kalian dilancarkan, aku suka nihh pasangan yg iniπŸ˜πŸ‘πŸ»

  • so sweet

  • Kesayangan idola ku taiwan hadir buat mu neng egaπŸ’™rafly

  • Cocok Emang rafli sama ega itu serasi langgeng terusssss

  • Ψ¨Ψ±Ωƒ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ teh ega a rafly

  • Katanya anak soleh .soleha .dulu aku sangat ngepens sama rafly tapi sekarang sdh muak. Liahatnya.

    • aisah 98671 iya betul

    • Sok ngefans lo Dasr abal"klau g suka jgn di liat simpal Masih bayak yg syg sama rafly

    • Acok kidus jangan d lihat broo kalau muak mah masik banyak ko yg sayang rafly hilang satu tumbuh 1000 rafly juga g memaksa harus suka itu hak luhh bro

  • Kk info donk pgn tau bgt lagu yg putri nyanyiin... thank you yg bantu jawab πŸ€—

  • putri lucuπŸ˜‚

  • Aduuuh baper nih Masyaa Allah lihat raga seneng bsnget aku

  • Cerita Paling Sedih Cowok Buta & Cewek Berhati Mulia, Bikin Jutaan Orang Meneteskan Air Mata id-tv.org/tv/video-rTh0eXgeYnk.html

  • belum kawin dh pegang2

  • seneng ya ngeliat mereka, hbs dikasih tau sm rafly, neng eganya benerin hijabnya.....ngejaga bangeett ...semoga jodoh ya.

  • RAGA Pasangan VENOMENAL ahir thn 2018 ..moga bner2 jodoh

  • uuuuh tatapan mata aa ke neng, mani jlep kitu..

  • Ni baru pasangan yang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Atau mereka itu seumuraan yaachπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

  • 11 bulan, kaan hampir satahun ugc lhoo MbaakπŸ˜πŸ˜„

  • Rafly ngk bgs pk kumis..jlk

  • Ka ega jgn dulu nikah masih muda aa raflynya,emank aa raflynya udh punya kerjaan yang pastii,? Pikir" dlu th,perjalanan tth ega msh muda 😊😊

    • Untuk masalah nikah muda biar jadi hak mereka, karena yg menjalani rumah tangga kedepannya itu mereka. Kita sebagai fans hanya bisa tersenyum dan mensuport mereka :)

    • Gak pasti gimana tuh si raffly offairnya dimana2, gaji direktur perusahaan mah lewat sama penghasilan raffly, belum kalau bikin gimic diacara televisi dibayar berapa mereka, udah yang paling baik tu disegerakan nikah, biar perjalanan cinta mereka diganjar dengan pahala

  • ahey yg jomblo cuman bisa baper doang liat raga so swet .

  • Q suka bingit ma pasanggan ini. Cucok

  • siapa yg tau?? mereka berdua umurnya beda jauh ya kan yaa,,??πŸ˜„πŸ˜„

    • Umur itu gk jd masalah mba...klo memang 2nya saling mencintai...dr dlm hati Sorry πŸ™πŸ™ya mba heheeee...

    • Cuma beda 11 bulan aja kok mbk...

  • Rafly gitu bnget natap ega nya πŸ˜„πŸ˜„ Jdi baper sy 🀣🀣🀣 Smoga jodoh dunia ahirat ya. Aminnn

  • Wjh e mirip..mg aja jodoh..aminn

  • Senang bisa mlht mereka berdua,inshallah jodoh ,cocok banget sholeh dan sholehah...

  • Psangan yg aq suka lesti dan rizki... Ega n raffly...mg klian berjodoh sukses sakinah smpk dunia akhirat.... Amin

    • lovernya ms gokil mba ismi amin

  • Ega unyu2 ...

  • pasangan yg begitu serasi banget smoga langgeng terus kalian dan smoga sampe ke jenjang pernikahan sukses dan sehat sllu. Amin.😍😍😍😍😍?

  • Senyam senyum sendiri liatin mereka nih 😊

  • Baper liat kalian berrdua 😍

  • Kemput ganggu ajha

  • cepat nikah la,rafi ,ega ntar keburu, zina sudah dekat "an gitu

    • +Amy chen jangan bawa"jilbab lah bu muslim khan wajib d jilbab dan menutup aurat se enggak nya ega sudah memenuhi kewajiban itu dari pada luhh nyinyirin semakin numpuk dosa nya

    • Amy chen....Subhanalloh Sorry ya klo ngomong di jg sedikit...jilbab itu jngn di bawa" gk semua orang mau seperti itu

    • Yang begitu ada bahkan banyak,,,, tapi tidak semuanya,,

    • sebab zaman sekarang tu, orang berhijab buat tutup doank beda ma zaman duLu, orang pakai hijab dg niat karenaALLAH,zamn searang orang berhijab tapi ma orang Laki "mau pegang"an mau ciuman

  • Raga love love

  • keduanya masih kanak kanak

  • Salfok sama putri yang lagi dangdutan di belakang

  • Memang gk bisa dandan sendiri orang fanatik gk mungkin bisa tahan lm

    • Neneng lestari pengalaman yach luhh doa in orang sampei segitu nya jangan d punut lah penyakit iri jadikan lah sosmed bicara baik ox bro

    • Hhhhhjh pengalaman pribadi yaa jangan baper gaesss.

  • Muka udh sama,semoga kamu brdua jodo ega&rafli sukses kamu brdua insyaallah

  • Mereka udh tunangan cincinya sm hhhh

    • Itu mah cincin dari pans raga.tunangan itu ga sembarangan seperti ngasih permen begitu aja,tunangan itu harus di saksikan dari keluarga kedua belah pihak

  • Setuju.... Wes

  • Semoga kalian berjodoh Rafli & Ega..adembgt liat kalian😍😘😘😘

  • 2,,,ya,,,soleh bgt,,,cocok,,,bes liat br dua,,,ak suka bgttt,,,,

  • Hanya berdoa untuk untuk rafly Dan ega semoga berjodoh 😍😍😍

  • Doa terbaik untuk rafli dan ega

  • anak soleh & soleha

  • Yaa amoun putri julid

  • Ya memang ega sama rafli pantas jadi pasangan aku dukung aku jg orang makassar.

  • πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’“πŸ’“

  • Suka rafly dan ega

  • ega sama rafly kompac's ya!!!!!!!!

  • Baper berjamaah😍😘😘

  • Si putri lucu ya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Damai banget liat rafli dan ega...

  • Wajahnya mirip..maaf ke duanya asli mna ya

    • +IKA Anakragiel sama"☺😊

    • +Siti Amira mksih ya

    • rafly orang gowa makasar...neng ega orng sunda kuningan jawa barat...ccok moga jodoh πŸ™

  • Yakin baper bgtt.gue

  • rafly dlu sama.tasya aja sayang sayangan haha

    • Beda lah duluh dan kata yg banyk makna nya sahabat juga boleh bilank syg temn juga boleh bilank syg Karna bilank syg bukan bearti pacaran Kan rafly bilank cuma stu yg serius dia serius ama ega doank Move on to mbak dukunk aj idola nya

  • Sama,,imutnyaaa

    • Btul bgt, sama-sama imut..

  • Assalamualaikum semua...saya ngk bisa bayangin seandai nya allah menakdirkan mereka jd pasangn suami istri yg insya alloh di rahmati alloh..mungkin putra putri nya tampan dan cantik juga soleh dn solehah kyk ayah dn bunda nya moga nak kalian langgeng bunda coba bisa mendoakan kalian dr jauh amiin yrb.

  • Aa mesra banget....