Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2021
Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6
Music Video Bismillah Cinta :
id-tv.org/tv/video-na5rVR5SIFM.html
"Bismillah Cinta" Bisa didengarkan di :
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
ID-tv Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#UNGU​​ #LESTI​​ #BISMILLAHCINTA
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  • Memang mantaap, thebest Ungu..👍 Kitakn Rilis Singel Religi juga tg23, Semoga Pada Suka Sperti Bismillah Cinta..🙏🔥 Trimkasih..🙏

  • Seru amat kayanya kumpul bareng apalagi ama ungu aku ngefans banget sama ungu vikalisnya gwanteng

  • Suka lagu nya 👍👍👍

  • Amiiinnn

  • Aa Pasha tahun besok cari yg lain, yg benar benar pas pasangan duet na

  • Bagus aku suka lagu yah nga bosen bosen tpi kaget juga loh yah pas ngobroll biasa suara dia cempreng 😂😂😂

  • Bang Onci tambah ganteng ya😀😀

  • Ga slah bgt ungu pilih lestyyy💃

  • dede best

  • Coba dong ungu collab lagu bismillah cinta ini dengan nabila suaka dari jogja, karena suara nabila utk nada2 tingginya keren banget dan akan lebih menggelegar lagi 🙏🙏

  • Di tunggu lagu2 baru dgn jendere pop yg di ciptan untuk dede ,yang membawakan dede lesti pasti buming dan lagunya enak pastinya

  • Di tunggu next duet lgi

  • MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️

  • Enak tenan suarrane

  • Akhirxx kembali lg vokalisx 🤗🤗

  • Semoga dd kejora sukses dan berkah barokah dengan ijin aallah aamiin

  • Lagu barunya yang rockers coiiii.....

  • kesini karena ada leslar

  • Ungu & lesty the best..

  • Keren2

  • Barokallah... InsyaAllah lagu ini bakal meledak👍

  • Mudah"an besok" duet lg bareng lesty.amin

  • Saya lihat sinetron bismillah cinta dan gk nyangka lagunya pasha unggu dan dedek lesti🙏🙏 selamat buat kalian berdua suxses trus,amin

  • Bg Pasha ? Please tolong Fitnes, Demi kejantanan Dunia Akhirat Band, lupakan Body Om2 pejabat yg Lalu ...

  • mantap jiwa,,,,,ungu and lesti......berkah,berkah,,,,

  • Best...best Dede Lesty n Pasha

  • love lestyyy

  • Kabolarasi band pasha ungu dan lesti emang cocok.is the best

  • Mantep ddlesti ungu❤️ ssukses terus

  • Kangennyaa sama ungu 😭😭 seketika flashback jaman SMA ❤️❤️

  • Lagu nya keren bgt,ungu😘😘😘

  • Sukses selalu buat ungu band Lagu religinya keren...👍 Sukses juga buat dd Lesti..

  • Mampir kesini karena lesty

  • Sukses trus buat ungu..❤️

  • Jgn berhenti berkarya yaaa Pasha👍

  • mulai beraktipitas lagi y bangg mantap lanjutkan

  • Sebelum ada lesti udah ngefans sama ungu.. Dari zanam SMP 2008 an.. Alhamdulillah sekarang disatuin di satu lagu.. emot Love

  • Di tunngu Karya barunya Lagi ungu bsrsama Lesti

  • SD kl 3 sudah nge-fans sama ungu.. takdir Allah.

  • Sukses terus dd lesti & ungu

  • KA Pasha gemuk....masih ganteng tp lebih ganteng...yang kurusan

  • Mampirr ada dd Lesti ratu trending ihs debettt

  • Masyallah mami saya suka baugett lagu ini om❤️

  • Cliquers mana suaranya? Coba ngumpul sini

  • Cliquers semarang hadirrr

  • The Best Lesti sama ungu emang keren

  • sukses ya dede,sma ungu

  • keren banget penyanyi hebat, good pokoknya

  • Terharuuuu dehhh

  • Ka pasha . Lagu Bismillah cinta duet sama rara suaranya bagus deh .

  • Luar biasa dede dan ungu

  • Love

  • Kereen banget Dede Ama ungu....best lah pokok nya

  • Baru tau ada chanel youtube ungu langsung aku suscribe

  • Lesti kejora is the best terbaik

  • Leslar hadir

  • Ya ampun ketinggalan bgt aku ya ini ada😭 kontennya Dede sama unggu tp aku baru tau lagi buka2 ID-tv tau2nya ada mukanya Dede auto langsung mampir deh.. Leslar Bogor mana nih jempolnya

  • Sukses terus dedex dan aa pasha

  • musiknya Sedikit mirip dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah..

  • Ini rekamannya di Musica studios yaa??!

  • Semoga apa yang Dede inginkan selalu tercapai.

  • Aku Lesti lover

  • Ungu tlah kembali,,, welcome

  • KEREN ABISSS

  • Assalamualaikum letilover dubai hadir dede sukses terus sehat terus dde

  • Makasar nyimak🙏🙏

  • Soal lagu religi jangan tanya, lagu nya ungu selalu meresap di hati, walaupun tanpa lirik berbahasa arab, the best band ungu

  • The power of legend 😌

  • Is the best ungu and dede

  • Masyaallah Besttttt salahsatuu diva..Lesti..duet ..Legend Ungu

  • Pst ada aja yg nanya & bilang, Kok Lagu Bismillah cinta Mirip Lagu Aisyah ya ?? Wekawekaweka. . Maaf Bro/Sis !!! Skrg saya mau nanya balik nih, Kok Lagu Aisyah Mirip ya Sama Lagu Religi UNGU Yg judulnya BILA TIBA (2013) ?? Hahahah. .

  • Subhanallah....orang orang the best--insya allah karyanya akan berkenan di hati pendengar 💜💜

  • Bikin lagu duet lagi sama lesti Tapi lagu pop dong,biar keren,smga aja berikut nya

  • Bikin lagi donk single lain nya... Feat Lesti... Saya suka... Saya suka... Saya suka...😂

  • Tetbukti dech sekarang..pecah lagunya...boommmm....

  • Bismillah cinta::trending paling depan no 1 aminn Suara aa pasha/lesty,ketukan dram,melodinya+bass Wis pokone mah angel angel angel lake dua ne mantap.. Apa lagi kalau denger melodi demi waktu Penghayatanya luar biasa pas di hati Yg di buat dgn ungu selalu kerenn hasilnya Terbaik paling depan Sukses sllu buat ungu tiada henti

  • semoga dedek sucse terus ya dek, allah, akan meninggi kan derjatmu namun, tetap rendah hati ya sayang!.

  • Sinetron aja

  • Ungu main film donkk..

  • Ada si geulis lesty

  • Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.

  • Sehat&sukses selalu buat Ungu. Ditunggu karya terbarunya lagi dan lagi. Love

  • Kirain kak bilar teman kan dedek lestinya

  • Haiiii dd

  • Sukses trs ungu dn dede

  • Smg kan ada duet selanjutx,sukses terus ya Dede jg ungu band,aamiin

  • Q dengerin Bismillah cinta g2g bosen^...duet lg a' pasha sm dd...

  • Semoga ada single lain lagi setelah ini...

  • Dan Alhamdulillah, Pecahhh

  • Love lah bwt ci imut dd lesty

  • Kerreen bangeet Lesti dn ungu ..best best

  • Bismilah sukses sllu amin

  • Keren

  • Lebih pecah klo SM Dede ungu

  • cliquers hadir buat ungu... i miss you

  • Serius, ini lagunya kereeen bgt 👍🏻 Pasha Ungu feat Lesty kejora👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Terima kasih,kak pasha,enda,once,maki

  • Ungu itu band besar dan sangat sukses dgn lagu2 religinya duet sama dede wow banget pokoknya

  • Alhamdulillah lagu nya trending..trending..trending .. Idolaku dd lesty.. lope..lope

  • Ungu bikinin lagu buat lesti solo dong waaaaah pasti lebih pecah lagi suara nya itu loh keren banget