RAHASIA SULAP GELAS AJAIB‼️- AZKA CORBUZIER VS DEDDY CORBUZIER

Dipublikasikan tanggal 23 Okt 2020
#deddycorbuzier #azkacorbuzier #sulap

Komentar

  • Ngakak sama bapak ama anak

  • kok ngerti bolong....😄

  • Mereka gak ngeh , xlo gerakan yg pertama di pengah nya hrus terbuka bukan tertutup hahaha

  • Om dedy curang

  • 😂🤣😂🤣😂jadi bingung semua

  • 01:20 gua jga bisa . Itu di jatuhin yang atas , terus yang bawah juga di jatuhin tapi yang atas ditangkap cepet😂. 06:35 di kerjain om Dady , itu pertama cup nya yang tengah kebuka . Terus setelah om dadi la kuin cup nya di tutup biar susah gagal fokus😂🤭

  • Yang terakhir dedy corbuzier itu aku tau.. Harusnya awalanya yang tengah buka..nah itu dibikin dedy yang tengah nutup jadi azka sama timnya bingung😂

    • Kalo azka yang tengah awalnya buka dan kiri kanan tutup pasti bisa itu ..kayak dedy

  • Hah.

  • Kayaky Nihh Channel Cuma Buat Ngebully Azka Doang.... 🤣 🤣

  • 1:14 1:15(dijatuhin ,udh mikir aku :y) 0,25x

    • y emng yg dipegang dijatuhin trs yg dijatuhin dipegang...lakukan secara cepat usahakan pas nangkep gelasnya tangannya jngan gerak

  • 1.30 kuncinya hanya kecepatan tangan. cba deh videonya pke speed 0,25 pasti keliatan triknya.

  • Bantu subscribe channel youtube ku yg ini dong gaiss😭. 1 subscribe dari kalian Brati bagi kami ❤️

  • Harusnya gelas pertama dan ketiga dalam posisi kebawah dan gelas kedua dalam posisi keatas

  • Cuma di konten ini, Dedy Soo begoo

  • Keren deh om dedi dgn anaknya. Sukses sllu om dedi azka

  • Anjrittt... Setelah gw slow mo n 10mnt gw perhatiin Finally!! Pahammm gw triknyaaa... Om deddy emg kampret banget dahhh 😂😂👍🏼👍🏼

  • Yg trakhir itu mah gr2 yg tengah ud posisi telungkuo jadinya telungkup smua.. Tp deddy pas contohin yg tengah posisi trbuka wkwk

  • Tipuan yg sangat hebatt😎😎😎

  • Itu sih gampang triknya itu pas om Dedy main cangkir yang kanan dan kiri itu ke bawah dan yang tengah ke atas makanya gk bisa kalo gk percaya coba aja cek di menit 5:10 dan coba cek di menit 5:50 coba cek betul2

  • 🤣🤣🤣digojlok habis...ama punya bokap...

  • Memulai usaha dagang ayam potong dipasar gardu sebelaha tukang ketropak/tukang tape. Ayo, ayo warga sekitaran kelurahan lubang buaya kecamatan cipayung jakarta timur, silahkan mampir dan kami minta doa restunya. Ayo tolong bantu kabari/info ke saudara, tetangga, temen kalian yg membutuhkan ayam potong. Ayam segar dipotong subuh dan ambil dari kandang langsung. Yg jauh mendekat yg dekat merapat. Beli setengah ekor pun sangat membantu.........

  • Bapakmu juga bisa...

  • Like bruce lee

  • Belum rapih tangannya azka

  • Sebenarnya ada 3 bola dn di tngn kanannya di ambil dri tngn kiri llu sengaja di pegang sebuah batang jdi pokus.tu mnurut sy 🤣

  • ngakak kang agus

  • Wkwkwkwk,ngajarin masternya sulap ,salah orang

  • assalammualikum bg, bg saya minta bantuan,bisa minta bantuan buat promosiin channel saya gak bg, jam tayang sya kurang banget bg,, pleasebg, saya lagi susah nyari kerja,, mungkindengan adanya bantuan dari abg, semuanya berjalan lancar bg,, pleasebanget bg, semoga abg bisa membantu

  • Itu yang gelas tengahnya kalau sama Om deddy ke atas tapi kalau azka ke bawah gelas tengahnya

  • Jari2 azka mirip papanya panjang2....lentik

  • gampang bgt, yg tengah balikin dlu

  • semangat berlatih Azka biar lebih halus gerakan tangannya , sukses selalu :)

  • kelihatan tangannya om dad wkwk

  • Hahahahaha.. ga pada sadar apa??

  • Ini show kawan2.. Bukan azka nya yg gk tau.. Plis deh..

  • itu harusnya yang tengah kebuka yang kiri kanan ke tutup

  • Bisa

  • konyol harus bisa menganalisa azka om dedy memberi contoh ke azka gelas terbuka yang tengah samping kanan kiri dan kanan tertutup hasil nya semua gelas terbuka beda dengan posisi gelas di taro om dedy pada saat meyuruh azka melalukan aksi trik itu gelas tertutup di tengah samping kanan dan kiri terbuka mau aja di kibulin papah dedy 🤭

  • Koncilnya gelas di tengah..arus kebuka bukan ketutup😂😂😂

  • Itu kan gelas ditengah terbuka awalnya, bukan ketutup

  • anjir om deddy keren banget

  • Amazing video Azka cakep Follower from Hongkong 🇭🇰🇮🇩

  • Bolanya di apit sama jari manis dan kelingkingnya...

  • Aku bisa

  • Papanya master bang azka :

  • 1:37 mudah

  • Padahal cuman dibodoh2in Deddy Corbuzier aja, kalo Deddy yg maen gelas tengah kebuka, kalo nyuruh orang, gelas tengah ketutup. Yaiyalaaah gabakal bisa😝

  • 😂😂😂

  • Njirr brett sherwood

  • Trick gelas bolong om deddy gua ngerti. Gua biasa ny main kek gitu wktu kumpul ama teman

  • Om Dedy gak niat bikin video nya

  • Gwa tau udh tricknya yg balik balik gelas

  • Obrolan ringan di video trus di upload yg pntg jadi duit gaess . 😄

  • Hhhhhhhh ngakak gue liat ekspresi aksa

  • Seng liat org dua ini lucu",,kalem tpi lucu keren

  • Hhhhhhhh kok mlh Aska yg kaget,,mlh di kerjain Dedy

  • Om Agusss 😂😂😂

  • Keren banget

  • Itu posisinya beda ya???

  • Cangkir Kiri kanan awalnya harus tertutup kebawah 😁

  • Itu dibalik sama dedy cor, harusnya 2 gelas yg terutup 1 gelas terbuka..dikerjain sama papanya..hahaha

  • Paham tp karna om dady yg bawain jd ga paham, saya paham dari chanel sebelah. Tergantung yg bawain ternyata

  • 1:14 ha? Ha? Ha? Ha?

  • Kuncinya di gelas tengah loh, kalo om dedy gelas tengah kebukak tapi kalo azka gelas tengah ke tutup

  • Azka tau sbnrnyaaa...hahahhaha...

  • Your Azka magic is amazing, sometimes full of funny, we are happy to be excited about creating ID-tv content. Azka we are waiting for the next video

  • Om deddy gelasnya yg tengah ke atas jdi bsa atas smua, pas azka di balik ke bwah jadi ke bwah smua wkwkwk, di kibulin tuh

  • ngakak seriusan di kerjain

  • Hhhhh yg punya om dedy yg tengah kebuka, klo yg punya azka yg tengah tertutup

  • 😂😂😂

  • Triknya adalah : 1 gelas tertutup 1 gelas terbuka 1 gelas tertutup Pertama : 1 gelas tertutup dan 1 gelas terbuka balikkan secara bersamaan sehingga 1 gelas tertutup jadi terbuka dan 1 gelas terbuka jadi tertutup Kedua : lakukan hal yang sama kayak tadi sehingga 1 gelas yg terbuka jadi tertutup lagi dan gelas yang tertutup jadi terbuka Ketiga : 1 gelas yang tertutup semua balikkan 1 gelas terbuka dan 1 gelas terbuka lagi Damn it success man.

    • Jadi kalau misalnya tengahnya kebuka sebetulnya gak perlu ribet kayak si deddy dia buat begitu biar penonton nya teralihkan dan pusing kalau misalnya gelas tengahnya yg terbuka kalian bisa langsung balikkan 2 grlas yang tertutup 3 kali hasilnya pasti ketiga grlas terbuka

    • Yang punya si deddy tengahnya kebuka kalo yang punya mereka tengahnya ketutup

  • Om dedy sulap botol bolong keren sekali kaya asli

  • Sebenernya itu mudah banget

  • Azka di bohongin ma papanya 😂😂

  • Di kerjain om dedy

  • I'm happy to see you azka

  • Itu gelas ketuker yg ditangan menit 1:15 di lambatin 0.25

  • Azka suaranya laki banget

  • membongkar trik sulap nyaa: 5:38 liat, gelas di tengah posisi nya di tengah, posisi gelas itu adalah menghadap ke bawah, dan dimenit ke 5:52 omdedy menarok ulang gelas itu tapi,..... liat gelas tengah itu menghadap ke bawah , itulah trik nya

  • Cm balikin gelas gitu mudah banget dikibulin bapak nya🤣🤣🤣🤣

  • Alahh si azka pake 3 bola🤣🤣

  • Jadi intinya di vidio itu sepintar pintarnya orang kalau polos bisa di tipu oleh mejic hahaha 😁😆😄

  • Ah gampang kalian lihat pas om deddy kasih contoh om deddy pas ngasih contoh yang di tengahnya itu kan ke buka terus pas di suruh praktekin ke kak azka di tutup 😁😁😅

  • 5:34 itu yg tengah gelasnya ke buka 5:57 itu yg tengah ketutup😂 Anda tertipu sama ayah anda sendiri😂😂

  • Yg diatas dijatuhkan,yg dibawah dilepaskan

  • Perhatikan Tangan Kanan Azka pas bola nya ilang,

  • lemonnya dari spons kah? jadi bisa di remes di tangan..

  • Ngeliat azka yg ganteng aja semua kontennya menarik hik hik apa lgi pas yg hah hah nya bikin kangen hehe, semangat bikin kontennya azka

  • Good job azka

  • Lawak gua cuma denger HAH HAH HAH HAH 😭

  • Padahal tinggal bulak balik yang tengah aja ampe 3x

  • 5:50 Harusnya yg tengah di buka gelas nya

  • Aku bisa

  • Sabar ya ka

  • Kebalik gelas nya aturanya yang tengah ngadep atas yang di samping ngadep bawah 🤣

  • bagus tuh cuma salah posisi awal wkwkkwkwk,

  • Keren 😎

  • Yang tengah posisinya harus ke atas bukan ke bawah, kiri kanan yg ke bawah.. baru bisa 👍

  • Sehat selalu buat azka dan om deddy,,salam dari kalimantan selatan

  • Wkwkwkwk kok tiap kali nonton om deddy sama azka ketawa terus aku yah.."hah_hah"😊😊😊